Senin, 21 April 2014

dicari salesman buat perluasan bisnis ane!


sore gan...
kenalin ane Yoshi... sebelumnya ini id sering dipake ane sama bini...
ane lg nyari salesman buat perluasan bisnis ane..

berikut gambaran gaji nya :

harian : 40rb (uang makan+bensin)
gapok : 500rb
sewa motor 1 bulan :200rb (ane sewa motor ente sebulan)
insentif : per penjualan
yg ane minta adalah penjualan eceran buat toko toko kecil/atau yang sedang.

syarat sales :
1. diutamakan yang memiliki penglman dibidang minuman beralkohol pastinya
2. punya motor+sim c
3. mengenal baik jlan jalan dijakarta dan sebisa mungkin tinggal di jakarta timur daerah jatinegara dan sekitarnya.
4. mampu dikejar target penjualan
5. mampu bernegosiasi dengan pelanggan baru/lama
6. minimal SMA ya.. tetapi semua kembali ke nomor 1.. ente minimal ada banyak kenalan penjual minuman beralkohol seperti anker,guiness,dll
7. pekerja keras
8. jujur dan bisa diandalkan

hari kerja senin-sabtu jam kerja 7.00 - selesai

selebihnya akan dijelaskan ketika interview langsung sama ane...
lokasi dan waktu interview akan dijelaskan via sms

lamaran bisa dikirim via email yoshiekaprasetyawinata@gmail.com
tolong cantumkan nomor hp di lamaran.. buat dalam format PDF.
thanks

sumber

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Jabodetabek / Marketing / SMU dengan alamat judul dicari salesman buat perluasan bisnis ane!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/04/dicari-salesman-buat-perluasan-bisnis.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
dicari salesman buat perluasan bisnis ane! | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo dicari salesman buat perluasan bisnis ane! Updated at : 04.13
Senin, 21 April 2014

0 komentar:

Posting Komentar