Senin, 21 April 2014

[JAKARTA] SCTV EMTEK GROUP [2 Position] [Deadline 7 May 2014]

SCTV EMTEK GROUP



SCTV menyadari bahwa eksistensi industri televisi tidak dapat dipisahkan dari dinamika masyarakat. SCTV menangkap dan mengekspresikannya melalui berbagai program berita dan feature produksi Divisi Pemberitaan seperti Liputan 6 (Pagi, Siang, Petang dan Malam), Buser, Topik Minggu Ini, Sigi dan sebagainya. SCTV juga memberikan arahan kepada pemirsa untuk memilih tayangan yang sesuai. Untuk itu, dalam setiap tayangan SCTV di pojok kiri atas ada bimbingan untuk orangtua sesuai dengan ketentuan UU Penyiaran No: 32/2002 tentang Penyiaran yang terdiri dari BO (Bimbingan Orangtua), D (Dewasa) dan SU (Semua Umur). Jauh sebelum ketentuan ini diberlakukan, SCTV telah secara selektif menentukan jam tayang programnya sesuai dengan karakter programnya.

Dalam kurun waktu perjalanannya yang panjang, berbagai prestasi diraih dari dalam dan luar negeri antara lain: Asian Television Awards (2004 untuk program kemanusian Titian Kasih (Pijar), 1996 program berita anak-anak Krucil), Majalah Far Eastern Economic Review (3 kali berturut-turut sebagai satu dari 200 perusahaan terkemuka di Asia Pasific), Panasonic Awards (untuk program berita, pembaca berita dan program current affair pilihan pemirsa) dan sebagainya. Semua itu menjadikan SCTV kian dewasa dan matang. Untuk itu, manajemen SCTV memandang perlu menegaskan kembali identitas dirinya sebagai stasiun televisi keluarga. Maka sejak Januari 2005, SCTV mengubah logo dan slogannya menjadi lebih tegas dan dinamis: Satu Untuk Semua.

Melalui 47 stasiun transmisi, SCTV mampu menjangkau 240 kota dan menggapai sekitar lebih dari 175 juta potensial pemirsa. Dinamika ini terus mendorong SCTV untuk selalu mengembangkan profesionalisme sumber daya manusia agar dapat senantiasa menyajikan layanan terbaik bagi pemirsa dan mitra bisnisnya.

SCTV telah melakukan transisi ke platform siaran dan produksi digital, yang merupakan bagian dari kebijakan untuk secara konsisten mengadopsi kecanggihan teknologi dalam meningkatkan kinerja dan efsiensi operasional. Dalam semangat yang sama, kebijakan itu telah meletakkan penekanan yang kokoh pada pembinaan kompetensi individu di seluruh aspek untuk mempertajam basis pengetahuan seraya memupuk talenta, kreativitas dan inisiatif. Inilah kunci untuk memperkuat posisi SCTV sebagai salah satu dari stasiun penyiaran terkemuka di Indonesia.

Spoiler for Media Planner:


Spoiler for Research And Development:


Mari gan, yang minat gabung sama SCTV, bisa dicek linknyaa ...

sumber

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Jabodetabek / SMU dengan alamat judul [JAKARTA] SCTV EMTEK GROUP [2 Position] [Deadline 7 May 2014]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/04/jakarta-sctv-emtek-group-2-position.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
[JAKARTA] SCTV EMTEK GROUP [2 Position] [Deadline 7 May 2014] | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo [JAKARTA] SCTV EMTEK GROUP [2 Position] [Deadline 7 May 2014] Updated at : 04.37
Senin, 21 April 2014

0 komentar:

Posting Komentar