Minggu, 29 Desember 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Patra Niaga, S1 Sekretaris - Januari 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Patra Niaga, S1 Sekretaris - Januari 2013 - PT Pertamina Patra Niaga merupakan sebuah perusahaan MIGAS (Minyak dan Gas) yang merupakan industri dalam sektor industri hilir. PT Pertamina Patra Niaga terus berupaya menciptakan koordinasi yang kuat dengan anak-anak perusahaannya, seperti; PT Patra Trading, PT Patra Teknik dan PT Patra Logistik. PT Pertamina Patra Niaga adalah anak dari perusahaan Pertamina (persero) yang bediri tanggal 27 Februari 1997 fokus utamanya pada perdagangan BBM, pengelolaan BBM, pengelolaan armada/fleet, dan pengelolaan depot.

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Patra Niaga, S1 Sekretaris - Januari 2013
PT Pertamina Patra Niaga untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan masyarakat juga melakukan kemitraan dengan berbagai perusahaan, seperti; PT Patra SK, Pertamina Dana Ventura dan Patra Jasa. Jaringan PT Pertamina Patra Niaga sudah membentang dari Medan, Pekanbaru sampai Manado.

PT Pertamina Patra Niaga saat ini sedang membuka peluang berkarir dengan kualifikasi sebagai berikut :

Sekretaris
Jakarta Raya, Surabaya (Jawa Timur)

Persyaratan:
  • Pendidikan min. S1 Jurusan Sekretaris atau sejenisnya
  • Fresh Graduate dipersilakan melamar
  • Tersedia untuk posisi Full-Time
  • Perempuan
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi
  • Cekatan dikantor
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Pertamina Patra Niaga, silakan daftarkan diri Anda sebelum 26 Januari 2013 melalui laman, Klik Disini

Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Patra Niaga, S1 Sekretaris - Januari 2013

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Lowongan BUMN / Lowongan BUMN Januari 2013 / Lowongan Kerja / Lowongan Kerja 2013 / Lowongan Kerja BUMN / Lowongan Kerja BUMN 2013 / Lowongan Kerja BUMN Januari 2013 dengan alamat judul Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Patra Niaga, S1 Sekretaris - Januari 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-bumn-pt-pertamina-patra_29.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Patra Niaga, S1 Sekretaris - Januari 2013 | Tukiyooo | 5
Minggu, 29 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar