Sabtu, 10 Mei 2014

butuh kerja part time [ Jakarta ]

Ane SMK kelas 2, butuh pekerjaan buat nyari pengalaman
ada lowongan kerja ? tapi sabtu minggu doang ane bisanya.
hari yang laen ane sekolah. kerja apapun ane mau.

Note : jurusan mesin punya setifikat PKL di Panasonic ane daerah Jakarta

sumber

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Jabodetabek / SMU dengan alamat judul butuh kerja part time [ Jakarta ]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/05/butuh-kerja-part-time-jakarta.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
butuh kerja part time [ Jakarta ] | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo butuh kerja part time [ Jakarta ] Updated at : 23.35
Sabtu, 10 Mei 2014

0 komentar:

Posting Komentar