Rabu, 18 Desember 2013

Lowongan Kerja S1 Pertamina Lubricants

Lowongan Kerja S1 Pertamina Lubricants - Pertalub adalah unit bisnis dari perusahaan minyak nasional , PT Pertamina ( Persero ) . PertaminaLubricants melakukan bisnis dalam produksi , distribusi dan pemasaran untuk produk Pelumas dan Grease. Pertamina Lubricants berbasis di Jakarta dan memiliki 7 kantor penjualan regional yang tersebar di seluruh Indonesia . Pertamina Lubircants memiliki 3 pabrik pencampuran , yaitu LOBP Jakarta dengan total kapasitas produksi sebesar 250.000 MT per tahun , LOBP Cilacap ( 130.000 MT per tahun ) , dan LOBP Gresik ( 135.000 MT per tahun) Perusahaan juga didukung oleh jumlah distributor di luar negeri , termasuk Australia, China , Jepang , Myanmar , Pakistan , Singapura , Arab Saudi , Uni Emirat Arab dan Timor Leste . Pada Desember 2011 , PertaminaLubricants telah dikenal mempunyai Rekor Bisnis ( ReBi ) sebagai produsen pelumas dengan pangsa pasar tertinggi selama 20 tahun terakhir .

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , kini PertaminaLubricants mencari kandidat profesional yang sangat baik untuk posisi berikut :

Field Engineer (FE)
Requirements
§  Male, max 28 years old
§  Min D4/S1 Engineering
§  Familiar with MS Office
§  Mastering Mechanical Analysis
§  Have a good communication skill
Silahkan mengirimkan aplikasi lengkap Anda selambat-lambatnya 24 Desember 2013 ke Kantor Pemasaran 
PT Pertamina (Persero) Cabang Kepri – Jl Engku Putri No 18 A Batam Centre email ase.batam @ pertamina.com. 
Semua aplikasi yang dikirim akan diperlakukan sebagai rahasia. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja S1 Pertamina Lubricants anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.


Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori batam / D4 / S1 dengan alamat judul Lowongan Kerja S1 Pertamina Lubricants. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-s1-pertamina-lubricants.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja S1 Pertamina Lubricants | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja S1 Pertamina Lubricants Updated at : 09.33
Rabu, 18 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar