Rabu, 18 Desember 2013

Lowongan Kerja D3 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Lowongan Kerja D3 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk merupakan bank tertua yang ada di Indonesia, Bank ini sudah terkenal sampai ke pelosok penjuru tanah air, pangsa pasarnya sudah mencapai kepedesaan dengan berbagai macam produk perbankan yang dimilikinya. Untuk menunjang kinerja perbankan, saat ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sedang mencari kandidat terbaik yang akan ditempatkan pada posisi strategis perusahaan yang akan menunjang manajemen perbankan.

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruhIndonesia, PT BankRakyat Indonesia (Persero) Tbk sedang mencari kandidat yang sesuai kualifikasi dan profesional untuk bergabung sebagai berikut posisi:

Customer Service and Teller
General Requirements
§  Male and Female, max age 25 years old
§  Min height 158 cm for Female and 170 cm for Male, weight proportionate
§  Min D3 all majors, GPA min 2.75 scale 4.00
§  Single / Not Married
§  Good looking and communicative
§  Physically and mentally healthy, drug and alcohol-free, and no color blindness proved by Medical Certificate
§  Familiar with Ms. Office
§  Willing to be placed throughout the BRI Work Area Branch Office of Sleman
§  Not tied to any other company.
§  Agree to deposit graduation during work (if accepted) until the time of the contract agreement expires

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi LowonganKerja D3 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.



Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Bank / D3 / Yogyakarta dengan alamat judul Lowongan Kerja D3 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-d3-pt-bank-rakyat.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja D3 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja D3 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Updated at : 09.46
Rabu, 18 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar