Senin, 30 Desember 2013

Lowongan Kerja Bank BII, Officer Development Program Untuk Area Medan, Palembang dan Surabaya - Januari 2013

Lowongan Kerja Bank BII, Officer Development Program Untuk Area Medan, Palembang dan Surabaya - Januari 2013 - Dalam rangka meningkatkan kinerja bisnis di seluruh cabang, khususnya bisnis SME (Small Medium Enterprise), Bank BII mencari putera puteri terbaik yang siap membangun karir, dengan mengikuti :

ODP – SME
(Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)

ODP (Officer Development Program) adalah program yang menawarkan percepatan karir bagi Anda, putera puteri yang memiliki potensi dan ambisi. Dengan mengikuti training dan program pengembangan intensif, Anda kemudian akan ditugaskan sebagai Assistant Manager di unit kerja SME, yang ada di jaringan cabang BII (Bank International Indonesia) khususnya di wilayah Sumatera, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara untuk kemudian dikembangkan menjadi calon pemimpin BII di masa depan.

Lowongan Kerja Bank BII, Officer Development Program Untuk Area Medan, Palembang dan Surabaya - Januari 2013
Mengingat pentingnya hal ini bagi pertumbuhan bisnis BII, maka hanya kandidat terbaik yang diharapkan untuk mengisi posisi ini.

ODP – SME
(Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)
Medan (Sumatera Utara), Palembang (Sumatera Selatan), Surabaya (Jawa Timur)
Persyaratan :
  • Min. lulusan S1 dari semua jurusan
  • IPK Min. 2,75
  • Usia maksimum 26 tahun untuk lulusan S1 dan 29 tahun untuk lulusan S2
  • Berorientasi pada target kerja
  • Memiliki ketrampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama Bank BII, kirimkan lamaran Anda beserta CV, Transkrip, dan foto terakhir dengan mencantumkan kode ODP - Medan, ODP- Palembang atau ODP- Surabaya pada pojok kanan atas amplop atau subjek email paling lambat tanggal 31 Januari 2013 ke:

HC Resourcing Centre
Bank Internasional Indonesia
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jln. Asia Afrika No. 8
Senayan Gelora Bung Karno
Jakarta, 12270

Atau melalui email ke : recruitment@bankbii.com
dan CC ke HMMahruzar@bankbii.com

*) Test seleksi bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dilakukan di kota Medan, Palembang dan Surabaya

Sumber Link Lowongan Kerja Bank BII, Officer Development Program Untuk Area Medan, Palembang dan Surabaya - Januari 2013
+Lowongan BUMN +Adrian Sugiono 

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Lowongan Bank / Lowongan Bank 2013 / Lowongan Bank Januari 2013 / Lowongan Kerja / Lowongan Kerja 2013 / Lowongan Kerja Bank 2013 / Lowongan Kerja Bank Januari 2013 dengan alamat judul Lowongan Kerja Bank BII, Officer Development Program Untuk Area Medan, Palembang dan Surabaya - Januari 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-bank-bii-officer.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja Bank BII, Officer Development Program Untuk Area Medan, Palembang dan Surabaya - Januari 2013 | Tukiyooo | 5
Senin, 30 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar