Jumat, 22 November 2013

Lowongan Kerja S1 PT Holcim Indonesia Tbk

Lowongan Kerja S1 PT Holcim Indonesia Tbk Holcim adalah pelopor dan inovator dalam sektor semen di Indonesia cepat berkembang , sebagai pasar untuk rumah , bangunan komersial dan infrastruktur mengembang . Kami adalah satu-satunya penyedia berbagai terintegrasi dari 10 jenis semen , beton dan agregat . Kami sedang membangun sebuah waralaba yang unik , Solusi Rumah , untuk memberikan lengkap , solusi perumahan yang terjangkau dan upgrade , menggambar pada keterampilan lebih dari 11.500 ahli bangunan Holcim terlatih , 399 waralaba pada pertengahan 2011 dan kehadiran telesales berkembang .
Customer Promoter Coordinator (NPS Coordinator)

Responsibilities

Customer Promoter Coordinator will be responsible to assure close loop process of customer feedback through NPS. The incumbent will be running the implementation of NPS survey and lead implementation of project in order to provide excellent customer loyalty via NPS discipline to Holcim products, services and brands.

Requirements

Minimum Bachelor Degree from any discipline.
Prior experience related with Customer behavior, Project Management or auditing is preffered but welcome for any experience background.
Business process understanding and proven experience for System enhancement.
Passion for business process improvement
Proficient with microsoft Office(word, excel, PowerPoint). 
Excellent in English (written and spoken) is a must.
Excellent analysis, logical thinking skill, and strong customer orientation minded.

Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja S1 PT Holcim Indonesia Tbk,  anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Jakarta Raya / S1 dengan alamat judul Lowongan Kerja S1 PT Holcim Indonesia Tbk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-s1-pt-holcim-indonesia.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja S1 PT Holcim Indonesia Tbk | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja S1 PT Holcim Indonesia Tbk Updated at : 14.43
Jumat, 22 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar