Jumat, 22 November 2013

Lowongan Kerja D3 PT Orix Indonesia Finance

Lowongan Kerja D3 PT Orix Indonesia Finance - PT.ORIX Indonesia Finance ( ORIF ) didirikan sebagai perusahaan patungan antara ORIX Corporation ( 85 % ) dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia ( 15 % ) . Awalnya didirikan pada bulan April 1975 , dengan nama PT.Orient Bina Usaha Leasing ( OBUL ) , ORIX Indonesia Finance dan masih merupakan pelopor pembiayaan sewa guna usaha di Indonesia . ORIF telah menunjukkan pertumbuhan yang dinamis sepanjang sejarahnya , dan telah meningkat menjadi salah satu lembaga keuangan yang paling inovatif di Indonesia . Misi ORIF adalah untuk menjadi inovator keuangan untuk melayani pelanggan dengan menghasilkan nilai-nilai yang sama sekali baru . Sementara memonitor tren dan memproyeksikan perubahan masa depan , ORIF telah memposisikan diri dengan baik untuk merespon secara fleksibel dan kreatif peluang yang berada di luar kerangka bisnis yang mapan dengan memberikan layanan keuangan yang sangat khusus .
Administration Officer (Code: ADM)

Responsibilities

Handling administration Job, such as : Filling, Data Entry, & Documentation
Assisting Staff activities

Requirements

Single, Maximum 27 years old
D3 graduates only with GPA > 2.75 from any major (Accounting, Management, Administration, and secretary is preferable)
Computer literate, especially in Ms. Excel
Self-motivated with pleasant personality
Fresh graduate or with working experience
Good command in English is preferable


If you meet the above requirements, please send your comprehensive resume covering your latest achievement and recent photograph to :
PT ORIX INDONESIA FINANCE - HEAD OFFICE
WISMA KEIAI, 24th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav.3 Jakarta 10220
or by email : recruitment@orix.co.id


Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja D3 PT Orix Indonesia Finance  anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori D3 / Jakarta dengan alamat judul Lowongan Kerja D3 PT Orix Indonesia Finance. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-d3-pt-orix-indonesia.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja D3 PT Orix Indonesia Finance | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja D3 PT Orix Indonesia Finance Updated at : 07.57
Jumat, 22 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar