Jumat, 22 November 2013

Lowongan Kerja D3 PT Adhimix Precast Indonesia

Lowongan Kerja D3 PT Adhimix Precast Indonesia - PT Adhimix Precast Indonesia adalah Perusahaan yg bergerak di bidang industri beton & konstruksi. PT Adhimix Precast Indonesia (API) didirikan pada tahun 2002. Awalnya API adalah salah satu unit dari PT Adhi Karya (Persero), yaitu Unit Premix pada tahun 1986, kemudian tahun 1989 menjadi Divisi Non Jasa Kontruksi dan menjadi Divisi Adhimix & Pecast di tahun 1998. Tahun 2002 PT Adhi Karya (Persero) melakukan divestasi terhadap API dan menjadi anak perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh karyawan, manajemen, dan sebagian masih dimiliki PT Adhi Karya (Persero). Tahun 2004 seluruh saham telah dimiliki oleh karyawan dan manajemen API. Didukung sumber daya yang potensial dan berkualitas serta pemahaman intuitif akan kebutuhan pasar yang kompetitif dan dinamis, sampai tahun 2010 API telah mengembangkan diri hingga memiliki 6 unit usaha, yaitu Readymix, Precast, Konstruksi, Properti, Trading, dan Peralatan. Bahkan pada Juni 2010, berdiri sebuah unit usaha baru, yakni Niaga. Selain unit usaha, API juga memiliki anak perusahaan, yaitu PT. Mitra Abadi Karya Utama, PT Aston Adhi Jaya dan berafiliasi dengan PT. Encona Inti Konstruksi. Jumlah karyawan API pun terus berkembang hingga 1. 700 orang.

PT Adhimix Precast Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja November 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :

ENGINEER (ENG) & PELAKSANA PRODUKSI (PEL)
Persyaratan :
Pria dan Wanita
Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan D3 Teknik Sipil
IPK minimal 2.80 skala 4.00
Memiliki motivasi dan semangat kerja yang tinggi
Bersedia ditempatkan di plant / proyek

STAF AKUNTANSI / KEUANGAN (AKT)
Persyaratan :
Pria dan Wanita
Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan D3 Akuntansi / Keuangan
IPK minimal 2.80skala 4.00
Mampu bekerja dibawah tekanan
Bersedia ditempatkan di plant / proyek

Silahkan kirimkan Surat Lamaran beserta kelengkapannya melalui :
Website www.adhimix.co.id pada menu Send Application
Email ke alamat :  fauzan.maulana@adhimix.co.id atau
Dikirim melalui pos dengan kode posisi di pojok kiri atas ke :

PT. Adhimix Precast Indonesia
Departemen SDM
Gedung Graha Anugerah Lt. 3
Jl. Raya Pasar Minggu No. 17A, Pancoran, Jakarta . 12780
Catatan :
Berkas Lamaran diterima paling lambat tanggal 30 November 2013

Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja D3 PT Adhimix Precast Indonesia,  anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori D3 dengan alamat judul Lowongan Kerja D3 PT Adhimix Precast Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-d3-pt-adhimix-precast.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja D3 PT Adhimix Precast Indonesia | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja D3 PT Adhimix Precast Indonesia Updated at : 15.36
Jumat, 22 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar