Rabu, 12 Februari 2014

Lowongan Kerja Maret-April 2014 Bali (PT. Hape Interior Design)

INFO LOWONGAN KERJA 2014-Saat ini mempunyai informasi lowongan kerja pada bulan Maret 2014 untuk lokasi kerja Bekasi yaitu di PT. Hape Interior Design sebagai Marketing Executive dan Assistant, untuk lebih jelasnya silahkan anda baca secara detail penjelasan dari PT Bank Maspion Indonesia tersebut dibawah:
lowongan kerja maret-april 2014

PT. Hape Interior Design

Deskripsi : 
Hape Interior Design adalah sebuah studio desain interior di Bali yang sedang berkembang pesat, mencari kandidat yang sesuai untuk bergabung dan mengisi 2 posisi terbuka sebagai Marketing Executive dan Assistant

Alamat : Jl. by pass ngurah rai 334 sanur denpasar 80228
No. Telp. : 0361 281039/8523562

Lowongan untuk :
1. Marketing Executive
2. Marketing Assistant

Lokasi Kerja di : Bali

Persyaratan :
- Minimum SMK/SMU
- Experienced in the interior design industry
- Possessed knowledge in multi-media marketing
- Proficiency in English, other foreign language will be a plus
- Willing to be located in Bali

Kirimkan lamaran dan CV lengkap ke:

HRD PT. Hape Interior Design
Jl. By Pass Ngurah Rai Gang Penyu no. 2 Sanur Denpasar Bali
Atau via email ke : trisna.hapeinterior@gmail.com
Atau hubungi ke : 0361 281039/8523562

Tgl. Penutupan : 5 April 2014

Sekian informasi yang bisa INFO LOWONGAN KERJA 2014 berikan tentang lowongan kerja bulan maret 2014 di PT. Hape Interior Design . Silahkan kirimkan lamaran ke PT tersebut sebelum tanggal penutupan ditutup. Selamat berusaha dan semoga sukses.

Lowongan kerja Kepala Divisi PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) 2014

LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) merupakan lembaga keuangan yang bergerak dalam bidang asuransi, Perusahaan ini dikenal dengan singkatan ASEI dan tergolong dalam badan usaha milik negara dengan naungan kementerian BUMN. Perseroan yang berperan dalam usaha asuransi eksportir ini sangat membantu para usaha untuk pembiayaan kredit dalam transaksi ekspor maupun import yang terkadang mengalami kegagalan atau terkendala. Perusahaan ini merupakan gagasan pemerintah yang dibentuk sejak tahun 1985 berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983. Perseroan dibangun ketika itu dengan tujuan meningkatkan ekspor non migas ditanah air, kemudian dikembangkan dengan peluang usaha asuransi kredit dan asuransi ekspor. 

PT Asuransi Ekspor Indonesia / asei.co.id
Sesuai dengan visi dan misinya
PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) lebih mengkhususkan diri dalam pengembangan ekspor non-migas nasional melalui asuransi dan jaminan. Asuransi ASEI berjalan dengan mengcover resiko eksportir dan bank seperti dalam pelunasan pembayaran ekspor dalam berbentuk asuransi kredit maupun ekspor. Belakangan ini PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) lebih mengkhususkan diri dalam pembiayaan asuransi transaksi ekspor, Kerap kali terjadi kegagalan yang dilakukan para pelanggan atau mitra yang berimbas kerugian. Oleh sebab itu ASEI hadir menjadi solusi pelanggan dalam meningkatkan bidang usaha mitra. Perseroan yang berkantor pusat dijakarta ini ingin mengembangkan hunian SDM yang profesional dan bertalenta dengan syarat lulusan sarjana S1 melalui Lowongan kerja PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) Februari 2014 dengan posisi jabatan Kepala Divisi Reasuransi dan Asuransi Umum. Bila kamu adalah kandidat yang siap mampu menduduki salah satu posisi ini segera daftarkan diri anda melalui pelamaran berikut

Kepala Divisi Reasuransi
  1. Pendidikan terakhir sarjana S1
  2. Batas umur dibawah 40 tahun
  3. Punya sertifikasi AAAIK
  4. Bisa menggunakan bahasa inggris
  5. Minimal memiliki pengalaman 10 tahun
Kepala Divisi Asuransi Umum
  1. Calon kandidat Tamatan sarjana S1
  2. Pelamar dengan Batas usia maksimal 40 tahun
  3. Peserta Punya sertifikasi AAAIK
  4. Pelamar Bisa menggunakan bahasa inggris
  5. Calon kandidat Minimal memiliki pengalaman 10 tahun
  6. Calon kandidat Memiliki pengalaman dalam melaksanakan akseptasi dan pengendalian risiko asuransi umum
Bila teman - teman suka dengan salah satu posisi jabatan yang ditawarkan diatas silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui alamat email resmi PT Asuransi Ekspor Indonesia di ; recruitment@asei.co.id sebelum batas waktu pendaftaran yang telah ditentukan.
Informasi detail baca di sumber

Demikianlah informasi terbaru dari Rekrutmen PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) 2014 semoga sangat berguna bagi saudara yang belum juga mendapatkan pekerjaan, Untuk itu kami berharap loker yang kami publish d lowongan-kota.blogspot.com mampu memberikan acuan untuk lebih giat lagi dalam mencari kerja. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih. Gbu

Info terbaru : Pendaftaran CPNS 2014 akan dibuka pada pertengahan tahun ini, Pemerintah telah menyiapkan beberapa daerah yang membuka lowongan. Info detail baca disini

Lowongan kerja Lulusan D3/S1/S2 Staf PT Kereta Api Logistik Februari 2014

LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - PT Kereta Api Logistik atau yang dikenal dengan singkatan Kalog merupakan salah satu perusahaan bidang layanan jasa distribusi logistik untuk transportasi kereta api. Secara umum PT Kereta api logistik mengembangkan bisnis usaha door-to-door service yang meliputi bongkar muat, pergudangan, pelabelan, pengangkutan terminal peti kemas, maupun manajemen dan pengawalan logistik. Sesuai dengan namanya perseroan merupakan anak perusahaan dari PT Kereta api Indonesia (persero) yang mana sahmnya sepenuhnya dimiliki perusahaan tersebut. Permasalahan logistik mungkin sering sangat merepotkan banyak pebisnis, namun solusi dengan dibentuknya perkereta apian dengan sistem ini mampu membantu dalam mengemas berbagai kebutuhan pengiriman logistik. 

PT Kereta Api Logistik / kalogistics.co.id
Operasional logistik juga dirasakan sampai pada keamanan yang dilengkapi para petugas berwajib dan bisa memakai jasa pergudangan untuk penginapan barang. Secara keseluruhan PT Kereta Api Logistik memberikan bisnis peluang usaha yang menjanjikan dengan memberikan kepuasan berlipat ganda dengan penerapan nilai - nilai perseroan. Layanan Kalog memberikan dampak positif terhadap induk perusahaan dengan fitur serta inovasi yang menjadi nilai tambah dan sangat menyatu dalam distribusi logistik kereta api.

Disamping itu dalam meningkatkan operasional lebih ekstra dan menjanjikan, perseroan yang berkantor pusat di Jakarta ini memberikan kesempatan kepada talenta muda yang berbakat untuk berkarir bersama Kalog melalui Lowongan kerja PT Kereta Api Logistik Februari 2014 dengan kualifikasi tamatan D3/S1/S2. Jika berminat bekerja pada perusahaan Kalog silakan baca tata cara pelamarannya berikut ini

Staf Corporate Communication
  1. Pendidikan terakhir sarjana (broadcasting / public relation)
  2. Indeks prestasi komulatuf minimal 2.95
  3. Batas umur dibawah 30 tahun
  4. Berpengalaman min 3 tahun dalam bidang media relation dan public
  5. Bisa menggunakan bahasa inggris
  6. tahu akan program coreldraw dan photoshop
  7. tahu media sosial
Staf Collection
  1. S1 Manajemen/ akuntansi/ ekonomi dengan IPK min 2.95
  2. Batas umur dibawah 27 tahun
  3. Minimal 3 tahun berpengalaman dalam bidang akuntansi / keuangan
Staf Administrasi
  1. D3 semua jurusan dengan IPK min 2.95
  2. Perempuan dengan umur maximal 30 tahun
  3. Fresh graduate atau berpengalaman administrasi bisnis
  4. Memiliki penampilan menarik dan bertanggungjawab
  5. Skill komunikasi
Supervisor Marketing Forwarding
  1. S1 semua jurusan dengan IPK min 2.95
  2. Berjenis kelamain laki-laki dengan umur maximal 35 tahun
  3. Minimal 2 tahun berpengalaman dalam posisi ini
  4. Penempatan kerja di kalimas surabaya
Manager Infrastruktur
  1. S1/S2 teknik sipil dengan IPK min 2.95
  2. dengan umur maximal 40 tahun
  3. Minimal 3 tahun berpengalaman sebagai konsultan dan min 5 tahun sebagai project manager
  4. Tahu akan manajemen proyek, autocad, microsoft project, SAP 2000
Legal Manager
  1. S1 Hukum dengan IPK Min 2.95
  2. Batas umur dibawah 40 tahun
  3. Memiliki skill legal drafting
  4. Minimal 5 tahun pengalaman sebagai legal officer
  5. Mempunyai Kartu KTPA akan diutamakan
Internal Auditor
  1. Pendidikan terakhir S1 Keuangan / akuntansi dengan min IPK 2.95
  2. memiliki Umur max 40 tahun
  3. Min 2 tahun berpengalaman di kantor akuntan publik dan min 5 tahun di bidang audit
  4. Punya skill komunikasi
  5. Cepat beradaptasi dan bisa bekerja team atau mandiri
  6. Bisa menggunakan MS Office
Asisten Manager IT – Aplikasi
  1. S1 Teknik informatika  sistem informasi dengan IPK Min 2.95
  2. Berjenis kelamin laki-laki dengan umur dibawah 35 tahun
  3. minimal 6 tahun pengalaman sebagai analyst programmer
  4. Tahu akan bahasa pemograman, MysQl, UML, ITIL V3, PHP, JSP
Asisten Manager Infrastruktur
  1. Tamatan dari S1/S2 Teknik sipil dengan min indeks prestasi komulatif 2.95
  2. Berjenis kelamin pria dengan batas umur dibawah 35 tahun
  3. Minimal 2 tahun pengalaman sebagai konsultan struktur dan min 3 tahun sebagai project manager
  4. Tahu akan autocad, microsoft project, manajemen proyek, SAP 2000, ETABS
Asisten Manager Customer Care
  1. Lulusan dari S1 semua jurusan dengan min indeks prestasi komulatif 2.95
  2. Batas umur dibawah 35 tahun
  3. Minimal 2 tahun pengalaman sebagai marketing forwarding
  4. Punya jiwa marketing, customer service
Bila kawan - kawan suka dengan salah satu posisi jabatan yang kami tawarkan diatas silakan lengkapi persyaratannya dengan mengirimkan lamaran melalui PT Kereta api logistik, stasiun gondangdia lantai dasar, Jalan KH Wahidin hasyim no 11A, Menteng - Jakarta 10340 sebelum batas waktu pendaftaran yang telah ditentukan. 
Keterangan detail lihat di sumber

Demikianlah artikel terbaru dari Rekrutmen PT Kereta Api Logistik Februari 2014 yang dipublish oleh lowongan-kota.blogspot.com semoga saja bisa membuat keberuntungan terhadap kamu yang sedang mencari pekerjaan. Terimakasih telah bergabung melalui sosial media twitter kami di @lowongankerjalu ,selamat sukses. Gbu

Info terkini : Kementerian Menpan-RB mewajibkan semua seleksi CPNS 2014 mendatang memakai sistem CAT (Computer Assisted Test), Apa itu sistem CAT? Baca disini

Lowongan kerja Kementerian Pekerjaan Umum Provinsi Jawa timur Februari 2014

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Kementerian Pekerjaan Umum merupakan lembaga kementerian pemerintah republik indonesia yang menangani masalah pekerjaan umum ditanah air, Kementerian pekerjaan umum ini dulunya dibentuk sebagai peningkatan permukiman dan Pengembangan Wilayah indonesia yang telah memiliki sejarah panjang dalam pergantian nama. Kementerian Pekerjaan Umum yang dikenal dengan singkatan kementerian PU ini mempunyai peranan penting dalam tindak pengerjaan umum dalam pemerintah serta membantu presiden dalam menjalankan pemerintahan negara RI seperti yang tertera pada Peraturan Menteri PU Nomor 08/PRT/M/2010. Dalam penyelenggaraan yang menyangkut pekerjaa umum meliputi tatanan kota dan aspek pengembangan pembangunan secara nasional salah satunya menyediakan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Permukiman yang Andal yang menjadi salah satu visinya. 

Kementerian Pekerjaan Umum / pu.go.id
Tatanan dan susunan ruang dalam mensukseskan pembangunan nasional serta daerah merupakan kuci dari kesuksesan membangun indonesia sejahtera melalui pembanagunan yang berkelanjutan. Saat ini kementerian Pekerjaan umum tengah siapnya dalam mengatasi semua kerusakan infrastruktur daerah yang saat ini diterjang bencana alam banjir. Keseriusan tersebut merupakan tanggungjawab kementerian pekerjaan umum dalam mengatasi kendala perbaikan dengan tahapan - tahapan menuju pembangunan indonesia. Banjir bandang yang terjadi di sulawesi telah merusakan jalan-jalan, jembatan serta infrastruktur pemerintah lainnya, Kementerian selalu siaga dan memegang kepercayaan rakyat sebagai panutan yang baik dalam menciptakan pembangunan nasional. Hingga sekarang
kementerian pekerjaan umum di pimpin oleh seorang Menteri PU yaitu Bapak Ir. Djoko Kirmanto, Dipl. HE yang menjabat sejak tahun 2004.

Dalam Mewujudkan pembangunan nasional yang merata diberbagaai daerah Kementerian Pekerjaan Umum kembali membuka kesempatan terbaru kepada talenta muda berbakat melalui Program pamsimas II Provinsi Jawa timur tahun 2014 dengan mencari kandidat - kandidat tamatan diploma atau sarjana untuk ditempatkan di wilayah provinsi jawa timur, Apabila berminat silakan baca kualifikasi dan tata pendaftarannya sebagai berikut

Fasilitator masyarakat bidang penyedia air minum dan sanitasi (FM-WSS)
  1. Pendidikan terkahir D3 atau S1 teknik lingkungan/ arsitektur/teknik sipil
  2. Peserta Memiliki umur dibawah 35 tahun
  3. Peserta Berpengalaman dalam program pemberdayaan masyarakat akan diutamakan
  4. Peserta bisa menggunakan MS Office excell, word dan internet
  5. Peserta Bisa bekerja dengan team atau  mandiri
  6. Penempatan di provinsi jawa timur
Fasilitator masyarakat bidang pemberdayaan (FM-CD)
  1. Pendidikan terkahir D3/S1 segala jurusan
  2. Batas umur dibawah 35 tahun
  3. Pelamar Berpengalaman dalam program pemberdayaan masyarakat akan diutamakan
  4. Calon kandidat bisa menggunakan MS Office excell, word dan internet
  5. Calon kandidat Bisa bekerja dengan team atau  mandiri
  6. Penempatan di provinsi jawa timur
Bila teman - teman semuanya suka dengan posisi jabatan yang ditawarkan kementerian PU silakan lengkapi persyaratannya dan kirimkan semua dokumen anda melalui alamat Kantor satker PKPAM Prov jatim - jalan raya menganti wiyung PO BOX 89/SB - KR Surabaya 60228 sebelum tanggal 14 februari 2014.
Info detail lihat disini

Demikianlah informasi terbaru dari Penerimaan Kementerian Pekerjaan Umum februari 2014 yang di ekspos oleh lowongan-kota.blogspot.com secara update, Sekiranya bisa berguna untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan dilingkungan kementerian. Kami mengundang anda untuk berpartipasi dalam membeberkan loker diatas tersebut dengan like tombol g+1 dibawah ini. Terimakasih telah membaca loker terbaru diatas. Gbu

Info Terupdate : Penerimaan CPNS 2014 akan membuka 100.000 formasi, Lowongan ini jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya yang hanya meneriman 65ribu orang. Baca info selanjutnya disini

Perum LKBN Antara - Recruitment For Journalist Antara (S1,S2,Fresh Graduated) February 2014

lowongan kerja perum antara 2014
courtesy:antarasulut.com
lowongan-kota.blogspot.com - The spirit of co morning all, here we want to return job information coming from one of the national news and a national news agency of Indonesia and wholly-owned by the government of Indonesia, that is Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara or Perum LKBN Antara.Profile for this company you can see clearly and you can see the details as follows.The Company was founded by founded by Adam Malik, Soemanang, AM Sipahoetar, and Pandoe Kartawigoen. The name of Perum LKBN Antara was launched in 2007. The Company is based in Jakarta and its headquarter located at Wisma ANTARA lt 19 - Jl Merdeka Selatan No 17 Jakarta Pusat.In May 2012, Perum LKBN Antara was appraised by FSP BUMN as the Best Management in BUMN Industrial Award.

To support and improve the performance of the company's performance in 2014, Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara  job opening for the position and requirements as follows:

Calon Pewarta
In the field of writing, photographs, television and portal

Requirements

  • Min Bachelor's Degree (S1) all majors from reputable university with GPA min 3.00
  • TOEFL Score min 500
  • Male/Female, good looking with height and weight proportionate
  • Max age 27 years old as of April 2014
  • Have excellent health (physical and mental)
  • Drugs free
  • Willing to be placed anywhere
  • Willing to work under pressure
  • Have organizational experience

Documents required

  • Application letter
  • Curriculum Vitae
  • Copy of Diploma and transcript
  • Copy of Medical and Drugs free certificates
  • Copy of TOEFL certificate
  • Copy of ID Card
  • Color photograph size 3R
For those of you who are interested in the above job position and has competence in accordance with job requirements above,please submit full applications above to Panitia Seleksi Calon Pewarta Perum LKBN Antara - Departemen PSDM, Wisma Antara Lt 19 Jl Medan Merdeka Selatan 17 Jakarta 10110 or via email to recruitment-sdm@antara.co.id.For official information about the processes and procedures in registration you can see through the official website of Jobstreet.info
Closing date 25 February 2014.Your application will be kept as strictly confidential. Please ensure your contact telephone number included in your CV. Only short-listed candidates will be invited for selection and interview.