Selasa, 07 Januari 2014

Lowongan kerja Non PNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian januari 2014

Kemenko
LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik indonesia merupakan sebuah lembaga yang ada di instansi pemerintahan dan manajemen di negara kita yang mempunyai fungsi dalam mengurusin bidang perekonomian bangsa indonesia. Sejarah panjang lembaga ini sudah dimulai sejak tahun 1966 dijaman orde baru. Mekanisme kementerian ini membidangi aspek pertumbuhan Ekonomi, Keuangan, Industri agar tetap stabil dan berjalan secara stabil. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian memiliki tanggung jawab langsung terhadap presiden dengan tugas membantu Presiden yang sudah sesuai dengan PerPres. Salah satu fungsinya dalam menyeimbangkan serta mengkoordinasi rencana, sususan dan melaksanakan kebijakan dibidang perekonomian. Bahkan menjadi pengelola dan pengawasan atas kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab terhadap presiden. Dengan demikian Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian memiliki 16 koordinasi terhadap berbagai lembaga kementerian. Lembaga kementerian yang berpusat dilapangan Banteng Timur Nomor 2-4 Jakarta Pusat 10710 ini sudah melaksanakan kegiatan perekonomian dengan didukung berbagai staf serta manajemen yang berpendidikan. Terhitung sejak tahun 2009 instansi ini dipimpin oleh Hatta Rajasa yang menjabat sebagai Menko Perekonomian.
 
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian juga bisa memberikan solusi terhadap pemecahan masalah yang terjadi dalam melaksanakan tugas diberbagai koordinasi. Dengan memberikan solusi laporan evaluasi baik itu saran serta pertimbangan terhadap kepala negara.

Rekrutmen Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
Dalam memaksimalkan kinerja kementerian diberbagai operasional Kemenko Perekonomian membuka penerimaan terbaru bagi talenta muda lulusan sarjana ilmu ekonomi dengan kriteria standar yang telah ditentukan. Kami menyadari bahwa Lowongan kerja CPNS ini mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia dikalangan manajemen melalui posisi jabatan Staf Asisten Deputi Transportasi berikut ini

Staf Asisten Deputi Transportasi
  1. Calon kandidat Lulusan S1 Ilmu Ekonomi
  2. Calon kandidat Memiliki indeks prstasi komulatif minimal 3,00
  3. Calon kandidat Mempunyai motivasi kerja yang baik
  4. Calon kandidat Bisa bekerja mandiri dan tim
  5. Calon kandidat Bisa memakai bahasa Inggris
  6. Pelamar Punya skill dalam presentasi
  7. Pelamar Siap mengikuti perjalanan dinas
  8. Pelamar Penempatan di wilayah Jakarta
Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan dan semua kriteria diatas silakan kirimkan arsip dan berkas lamaran anda melalui email berikut : asdeptransport@yahoo.com sebelum pada tanggal penutupan 8 Januari 2014.
Keterangan detail lihat di sumber

Notes : Rahasia Jebol dalam seleksi CPNS di kementerian Koordinator Bidang Perekonomian baca disini

Itulah informasi terbaru dari Penerimaan kementerian Koordinator Bidang Perekonomian republik indonesia bulan januari 2014, kami selalu menyarankan anda untuk lebih dulu mempersiapkan diri secara matang dengan mempelajarin soal-soal tes dalam rekrutmen diatas. Silakan like tombol g+1 dibawah agar kami tetap mengirimkan informasi loker BUMN/CPNS lainnya kepada anda. Atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih. Gbu

Senin, 06 Januari 2014

Lowongan kerja Non PNS Kementerian Sosial Republik Indonesia Januari 2014

Kementerian Sosial
LOWONGAN KERJA PNS 2014 - Kementerian Sosial republik indonesia merupakan salah satu lembaga kementerian yang berperan dalam mengurusin semua bidang sosial secara nasional diwilayah Negara kesatuan RI. Instansi pemerintah ini dulunya bernama Depertemen sosial atau Depsos yang saat ini masih dipimpin oleh Salim Assegaf Al Jufri sebagai Menteri Sosial (Mensos) terhitung sejak tahun 2009. Kementerian Sosial memiliki peran aktif dalam pembangunan bidang kesejahteraan sosial masyarakat indonesia. Kemenkos ikut aktif dalam menciptakan kesejahteraan suatu kondisi masyarakat dengan target damai dan tentram yang sudah diatur oleh undang-undang. 

Kementerian Sosial republik indonesia memiliki visi dan misi dalam memenuhi kebutuhan material, spiritual,dan sosial warga negara agar tetap bertahan hidup selayaknya dan tercerminkan sesuai UUD. Dengan pengembangan ini yang nantinya dapat mengembangkan diri sesuai fungsi sosialnya. Seeperti terkandung dalam pasal 34 UUD 1945 yang menyatakan Fakir Miskin dan Anak Telantar dipelihara oleh Negara membuktikan bahwa kesadaran pemerintah terhadap kesenjangan sosial harus tetap dijalankan. Negara menjamin setiap warganya untuk tetap mengembangkan diri untuk dapat keluar dari masalah ekonomi bahkan kemiskinan yang kerap kali menjadi satu masalah disetiap negara.
    
Dalam memenuhi kebutuhan bulan januari 2014 ditingkat daerah
Propinsi Sulawesi Selatan, Propinsi Sumatera Barat, Propinsi Kalimantan Timur, Propinsi Jawa Barat dan Prov. Papua, kementerian Sosial republik indonesia membutuhkan beberapa talenta - talenta muda yang berbakat dan siap untuk menjadi teladan bagi bangsa dan negara dalam mengembangkan tugas sebagai SAKTI Peksos Pandu. Kami mencari Muda-mudi dengan pendidikan D4 atau sarjana melalui Lowongan kerja Kementerian Sosial Republik Indonesia berikut ini

SAKTI Peksos Pandu Gempita
SAKTI Peksos dan SAKTI TKS SDM Papua
  1. Calon kandidat Mempunyai Motivasi Tinggi, Ulet dan Pantang Menyerah.
  2. Calon kandidat Dengan tamatan DIV/S1 Pekerjaan Sosial/Kesejahteraan Sosial, rumpun Ilmu Sosial yang terkait
  3. Calon kandidat Warga Indonesia
  4. Calon kandidat Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/TNI atau POLRI, anggota atau pengurus Partai Politik
  5. Calon kandidat Tidak terikat kontrak kerja dengan instansi lain
  6. Calon kandidat Pastinya tidak terikat dengan obat2an terlarang
  7. Calon kandidat Berbadan sehat 
  8. Calon kandidat ditempatkan di wilayah Propinsi Sulawesi Selatan, Propinsi Sumatera Barat, Propinsi Kalimantan Timur, Propinsi Jawa Barat dan Prov. Papua
Jika teman-teman suka dengan salah satu posisi jabatan yang kami tawarkan diatas silakan kirimkan berkas lamaran anda melalui pos dengan ditujukan kepada Kepala pusat pembinaan jabatan fungsional pekerja sosial dan penyuluh sosial jalan dewi sartika No 200 cawang III jakarta timur sebelum batas waktu penutupan tanggal 24 Januari 2014
Keterangan detail lihat di sumber

Notes : Rahasia Lulus menembus Tes Seleksi Kementerian Sosial Republik Indonesia disini

Demikianlah informasi terbaru dari Penerimaan CPNS Kementerian Sosial RI untuk tahun 2014, kami berharap anda diterima dan mempersiapkan diri secara matang sebelum ikut dalam tes ujian masuk rekrutmen tersebut. Silakan tekan tombol g+1 dibawah agar anda tetap kami kirimkan loker CPNS dan BUMN lainnya secara update. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih. Gbu

Lowongan Kerja Pasuruan Januari 2014 SUPERVISOR ACCOUNTING Terbaru

Lowongan Kerja Pasuruan Januari 2014 SUPERVISOR ACCOUNTING Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diPasuruan atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diPasuruan sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  JATIM AUTOCAMP INDONESIA, PT Pasuruan, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SUPERVISOR ACCOUNTING , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SUPERVISOR ACCOUNTING Januari 2014

  
 JATIM AUTOCAMP INDONESIA, PT 

PT JATIM AUTOCAMP INDONESIA merupakan sebuah usaha yang bergerak dalam bidang TRADING yang lagi berkembang sedang membutuhkan karyawan untuk posisi :

SUPERVISOR ACCOUNTING - PASURUAN

Kualifikasi:
  •     Wanita.
  •     Minimal usia 27 - 35 tahun.
  •     Pendidikan minimal S1 Accounting.
  •     Memiliki pengalaman 3 tahun dalam bidang yang sama.
  •     Menguasai Komputer dan program MS. Office ( MS Word, MS Excel, dan MS Power Point).
  •     Dapat berkomunikasi dengan baik.
  •     Mengerti perpajakan.
  •     Mempunyai jiwa kepemimpinan.
  •     Mampu bekerja dibawah tekanan.
  •     Mempunyai pengalaman membawahi staff dan memimpin anak buah.
  •     Pekerja Keras.
  •     Jujur dan bertanggung jawab.
  •     Mampu bekerja dalam team.

Kirimkan CV lamaran ke:

Jl Raya Wonoayu 26, Gempo pasuruan

Semoga setelah anda membaca info Loker di Pasuruan Januari 2014 sebagai SUPERVISOR ACCOUNTING anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Palangkaraya Januari 2014 MEDICAL REPRESENTATIVE Terbaru

Lowongan Kerja Palangkaraya Januari 2014 MEDICAL REPRESENTATIVE Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diPalangkaraya atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diPalangkaraya sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  EISAI INDONESIA, PT Palangkaraya, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai MEDICAL REPRESENTATIVE , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja MEDICAL REPRESENTATIVE Januari 2014

  
 EISAI INDONESIA, PT 

We are a human health care (hhc) company – Japanese pharmaceutical organization that seeks to discover and develop innovative therapies that can satisfy unmet medical needs and contribute to the health and well being people worldwide

The hhc mission governs the way we do business - the research we do, the products we develop, the way we train our employees and the allocation of our financial resources. We have been established in Indonesia since 1970.

As part of our development strategies, we are looking for additional qualified individual to join our team as:

MEDICAL REPRESENTATIVE - PALANGKARAYA

Requirements:
  •     Minimum Diploma (D3) any discipline
  •     Max 27 years old for Fresh Graduate
  •     Max 32 years old for Medical Representative experience
  •     Able to drive motorcycle and have driving license C
  •     Good motivation, communication and interpersonal skill
  •     Proactive and result oriented
Please submit your application letter, CV, recent photograph and supporting documents to:

HR Services Department
PT Eisai Indonesia
Sentral Senayan II, 12th Floor
Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta Pusat 10270
or
ptei-recruit@hhc.eisai.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Palangkaraya Januari 2014 sebagai MEDICAL REPRESENTATIVE anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Minggu, 05 Januari 2014

Jadwal Lengkap Pencairan Aneka Tunjangan Guru 2014

Jadwal Lengkap Pencairan Aneka Tunjangan Guru 2014 - Tentunya informasi pencairan Tunjangan Profesi, Fungsional, Kualifikasi dan Tunjangan Guru Daerah Khusus 2014 ini sudah dinanti-nanti para guru seluruh Indonesia. Data yang digunakan untuk penerbitan SK Tunjangan Fungsional, Bantuan Kualifikasi Akademik, Tunjangan Guru Daerah Khusus, dan Tunjangan Profesi 2014adalah data setiap semester yang dientri dan dikirim ke server Dapodik atau P2TK Dikdas melalui aplikasi Dapodikdas. Data guru pada semester genap 2013/2014 digunakan untuk dasar pembayaran tunjangan periode Januari sampai dengan Juni 2014. Sedangkan data semester ganjil 2014/2015 sebagai dasar pembayaran tunjangan guru periode Juli sampai dengan Desember 2014. Berikut rencana jadwal terkait pengolahan data dapodik dan pembayaran tunjangan aneka tunjangan untuk guru.


Pencairan Aneka Tunjangan Guru 2014

Jadwal Pencairan Aneka Tunjangan Guru 2014


Januari – Februari 2014: Periode Updating Data
      Para guru diminta melakukan pembaharuan data melalui Aplikasi dapodik untuk data semester 2 tahun pelajaran 2013/2014.
        Sinkronisasi antara Server Dapodik dan Server P2TK Dikdas akan dilakukan secara rutin setiap hari.
         Para guru dipersilahkan melakukan pengecekan data melalui Halaman Verifikasi Guru P2TK Dikdas
       P2TK akan melakukan Penutupan Sinkronisasi (Closing) data pada tanggal 1 Maret 2014, maka sejak tanggal ini pembaharuan pada aplikasi dapodik untuk Tri Wulan 1 tidak akan masuk ke server P2TK Dikdas.
      Kesalahan pengentrian pada aplikasi dapodik yang menyebabkan kerugian apapun pada Guru menjadi tanggung jawab guru yang bersangkutan, karena sudah diberikan waktu untuk pengecekan melalui lembar info guru.

Tanggal 1-15 Maret 2014: Periode Pengolahan Data Triwulan 1
P2TK Dikdas akan melakukan pengolahan data, seperti: Penghitungan jumlah jam mengajar, jumlah murid, jumlah jam rombel, pengecekan data sarana dan prasarana, dan lain-lain. Hasil pengolahan tersebut akan menentukan nominasi penerima aneka tunjangan untuk semua kabupaten/kota. Bagi Guru bersertifikat pendidik yang dapat di SK-kan untuk mendapatkan hak bayar pada Triwulan 1.

Tanggal 16-23 Maret 2014: Periode Pengusulan SK
Operator Dinas Kab/Kota melakukan pengusulan untuk penerima aneka tunjangan (Tunjangan Fungsional, Bantuan Kualifikasi Akademik, Tunjangan Guru Daerah Khusus, dan Tunjangan Profesi) untuk Triwulan 1. Dinas Provinsi melakukan kordinasi dengan Dinas Kab/kota dengan menyetujui atau menolak usulan Dinas Kab/Kota

Tanggal 24-31 Maret 2014: Periode Penerbitan SK
P2TK Dikdas akan menerbitkan SK Tunjangan Profesi dan Aneka Tunjangan bagi guru guru yang dinyatakan memenuhi syarat memperoleh Tunjangan. Walaupun SK Penerima Tunjangan berlaku setahun, namun dalam proses pembayaran harus memperhatikan pemenuhan syarat penerima tunjangan, misalnya : keaktif guru dan status kepegawaian.

April 2014: Periode Pembayaran Tunjangan Triwulan 1
Penerima SKTP yang terbit pada bulan maret 2014 berhak menerima Tunjangan Profesi untuk Triwulan 1 (januari-maret), begitupun dengan penerima penerima Tunjangan Fungsional, Tunjangan Kualifikasi Akademik, dan Tunjangan Guru Daerah Khusus.

Mei 2014: Periode Updating Data Dapodik Susulan Triwulan 2
1-14 Juni 2014: Periode Pengolahan Data Susulan Triwulan 2
15-23 Juni: Periode Pengusulan Susulan
23-31 Juni:Periode Penerbitan SK Susulan Triwulan 2
Juli 2014: Periode Pembayaran Triwulan 2

Demikian informasi guru terkini tentang Jadwal Lengkap PencairanAneka Tunjangan Guru 2014 yang penting untuk diketahui para guru. Semoga informasi ini bermanfaat.

Lowongan Kerja PT Pengembangan Armada Niaga Nasional (Persero) Januari 2014

PT Pengembangan Armada Niaga Nasional
LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - PT PANN (Persero) atau kepanjangan dari Pengembangan Armada Niaga Nasional yang memiliki peran dalam hal pembiayaan kapal. Perseroan ini berbentuk lembaga keuangan non perbankan yang ditargetkan kepada kendala pembiayaan kapal untuk meningkatkan pelayaran nasional indonesia. Bisnis ini sudah lama dikendalikan pemerintah sejak tahun 1974 sampai 1990 dalam penanganan beberapa armada niaga berbentuk kapal. Mekanisme bisnis pembiayaan yang dilakukan sama halnya dengan perusahaan Leasing, Sale and lease back dan Purchase untuk kelas menengah ke bawah sebagai fokus perusahaan financial.

PT Pengembangan Armada Niaga Nasional juga mengembangkan usaha alternatif jenis barang modal dan telah terbukti menjadi pembiayaan kapal niaga yang menguntungkan. Manajemen perusahaan juga didukung oleh tenaga ahli berkompeten serta anak perusahaan yang berfungsi dalam meningkatkan kinerja perusahaan. Dengan difasilitasi sumber daya manusia dan memiliki perusahaan holding company dengan meningkatkan daya saing. Pembiayaan yang dilakukan berupa pengadaan modal barang ataupun piutang atau tagihan jangka pendek untuk transaksi perdagangan luar atau dalam negeri.

Pembiayaan ini bisa dilaksanakan secara mudah dan gampang, dengan angsuran yang terjangkau. Penyediaan dana bagi konsumen serta pembelian barang yang dilakukan secara bertahap dan menguntunkan secara berkala. Untuk mengembangkan perseroan dibutuhkan SDM profesional dan berbakat untuk mendorong pengembangan pelayaran secara nasional melalui Lowongan kerja PT Pengembangan Armada Niaga Nasional dengan posisi jabatan berikut
Legal Officer
  1. Calon kandidat Tamatan sarjana S1 Hukum 
  2. Calon kandidat Lulusan dari perguruan tinggi ternama di Indonesia
  3. Calon kandidat Memiliki indeks prestasi komulatif minimal 3.00
  4. Calon kandidat Minimal 3-4 tahun Pengalaman bekerja di bidang hukum
  5. Calon kandidat Memiliki umur dibawah 30 tahun
  6. Calon kandidat Mempunyai skill bahasa Inggris
  7. Calon kandidat Bisa bernegoisasi dan berkomunikasi dengan baik
  8. Calon kandidat Memiliki skill analisa yang baik dan skill dalam pengambilan keputusan
  9. Calon kandidat Bisa menggunakan MS Office.
Bila kawan - kawan tertarik dengan posisi jabatan Legal Officer di PT PANN (Persero) silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui pos HRD PT PANN (Persero) dengan alamat Gedung PT PANN Lt. 4 Jalan Cikini IV No.11 Jakarta Pusat 10330 sebelum batas waktu tanggal 18 Januari 2014
Untuk keterangan detail lihat di sumber

Hot News : Rahasia lulus seleksi wawancara dan psikotes di perusahaan BUMN termasuk PT Pengembangan Armada Niaga Nasional (Persero) baca disini

Demikianlah informasi terbaru dari Lowongan kerja PT PANN (Persero) semoga sangat berguna untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan. Silakan like tombol g+1 dibawah untuk membantu kami dalam membangun loker sederhana ini. Atas kerjasamanya kami ucapkan terimakasih. Gbu

Lowongan Kerja Tegal Januari 2014 ADMIN / ADMIN SALES Terbaru

Lowongan Kerja Tegal Januari 2014 ADMIN / ADMIN SALES Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diTegal atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diTegal sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  EFFA JAYA, PT Tegal, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai ADMIN / ADMIN SALES , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja ADMIN / ADMIN SALES Januari 2014

  
 EFFA JAYA, PT 

Dibutuhkan Segera

Dibutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di salah satu Bank untuk posisi :

ADMIN / ADMIN SALES - TEGAL

KUALIFIKASI :
  •     Wanita/Pria, Usia Maks. 30 tahun
  •     Pendidikan SMU/SMK - S1 degree
  •     Berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun
  •     Menguasai Microsoft Office (Word, Excel dll)
  •     Berpenampilan menarik, rapih, bersih.
  •     Dapat berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan)
  •     Memiliki kendaraan pribadi (Roda dua/empat) khusus untuk pria
  •     Penempatan : Bandung, Tasik, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Tegal & Jogya

Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV lengkap & pasfoto terbaru dalam format Ms. Word atau .pdf (max. 300 KB) ke

 email : fenny@effajayapt.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tegal Januari 2014 sebagai ADMIN / ADMIN SALES anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Kendari Januari 2014 ELECTRIC LEADER Terbaru

Lowongan Kerja Kendari Januari 2014 ELECTRIC LEADER Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diKendari atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diKendari sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  SETYAWAN MAHAKARYA PRIMA, PT Kendari, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai ELECTRIC LEADER , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja ELECTRIC LEADER Januari 2014

  
 SETYAWAN MAHAKARYA PRIMA, PT 

Kami Perusahaan Jasa Engineering Procurement Construction dan Trading Batubara yang sedang berkembang pesat membutuhkan segera SDM profesional untuk mengisi posisi sebagai berikut :

ELECTRIC LEADER - KENDARI

Kualifikasi:
  •     Laki-laki, usia maks. 35 tahun
  •     Pendidikan min. D3 Teknik Elektro Arus Kuat/Lemah
  •     Memahami trouble shooting elektrik
  •     Mengerti dan bisa menggambar elektrik dan rangkaiannya
  •     Mengerti penerapan ISO 9001 : 2008
  •     Mampu memimpin Tim
  •     Pengalaman min. 1 tahun pada posisi yang sama
  •     Bersedia ditempatkan di Site Power Plant di Kendari, Sulawesi Tenggara

CV dan lamaran lengkap ditujukan ke :

alamat email : dian@ptsetyawan.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Kendari Januari 2014 sebagai ELECTRIC LEADER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Pekalongan Januari 2014 MEDICAL REPRESENTATIVE Terbaru

Lowongan Kerja Pekalongan Januari 2014 MEDICAL REPRESENTATIVE Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diPekalongan atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diPekalongan sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  SANDOZ INDONESIA, PT Pekalongan, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai MEDICAL REPRESENTATIVE , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja MEDICAL REPRESENTATIVE Januari 2014

  
 SANDOZ INDONESIA, PT 

BE A PART OF OUR TRANSFORMATION JOURNEY

Sandoz Indonesia adalah perusahaan farmasi multinasional yang merupakan divisi dari grup Novartis dan merupakan pemimpin global di bidang farmasi obat generik. Perusahaan kami menawarkan serangkaian produk generik berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Pada saat ini, Sandoz merupakan perusahaan farmasi generik kedua terbesar di dunia dan memiliki sekitar 23000 karyawan di seluruh dunia. Kami memiliki lebih dari 10 pusat riset global, lebih dari 30 pabrik manufaktur dan cabang di lebih dari 130 negara. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berdedikasi dan dinamis untuk bergabung dengan tim kami sebagai

MEDICAL REPRESENTATIVE (MR) - PEKALONGAN

Responsibilities
  • Melakukan kegiatan promosi produk ke para dokter sesual dengan panduan perusahaan
  • Memastikan stok produk dan resep Dokter tersedia di Apotik/Formularium di teritorinya untuk dibeli pasien
  • Mengembangkan dan melaksanakan rencana kerja yang telah ditetapkan
  • Mencapai target yang ditetapkan perusahaan sesuai arahan atasan Iangsung
  • Mempersiapkan dan menyerahkan laporan bulanan tepat waktu dan akurat
  • Menghadiri dan berpartisipasi aktif pada rapat team sales, acara pelatihan dan pendidikan guna menambah pengetahuan dan meningkatkan kemampuan
Requirements
  • Pendidikan D3/S1 (diutamakan lulusan ilmu pasti atau farmasi) dengan pengalaman kerja sebagai MR selama 1 - 2 tahun atau pendidikan SMA (diutamakan lulusan IPA) dengan pengalaman minimal selama 3 tahun sebagai Medical Representative
  • Fresh graduate akan dipertimbangkan
  • Minimal mampu berbahasa lnggris pasif
  • Mampu bekerjasama dalam tim, memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
Lokasi pekerjaan tersedia di seluruh wilayah di Indonesia. Kandidat yang berminat dapat mengirimkan CV anda ke alamat e-mail :

hrd.indonesia@sandoz.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Pekalongan Januari 2014 sebagai MEDICAL REPRESENTATIVE anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Bengkulu Januari 2014 PROCRUMENT SUPERVISOR Terbaru

Lowongan Kerja Bengkulu Januari 2014 PROCRUMENT SUPERVISOR Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diBengkulu atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diBengkulu sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  BIO NUSANTARA TEKNOLOGI BENGKULU, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai PROCRUMENT SUPERVISOR , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja PROCRUMENT SUPERVISOR Januari 2014

  
 BIO NUSANTARA TEKNOLOGI BENGKULU, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

PT.Bio Nusantara Teknologi adalah Perusahaan yang sedang berkembang  di bidang Perkebunan dan Pabrik Miyak Kelapa Sawit membutuhkan :

PROCRUMENT SUPERVISOR

Kualifikasi :
  •     Pria usia max 35th
  •     Pendidikan min S1 Teknik/Mesin/Teknik Industri/Pertanian
  •     Menguasai prosedur procrument
  •     Menguasai  Pembuatan Laporan
  •     Diutamakan Pengalaman min 3th sebagai purchasing di Pabrik Kelapa Sawit
  •     Mempunyai Kemampuan Leadership dan Berkerja dengan Target
  •     Menyukai analisa data, memiliki keterampilan bernegosiasi dengan baik
  •     Teliti, jujur dan sanggup berkerja dibawah tekanan
Persyaratan Umum :
  •     Sehat Jasmani, Rohani, mampu bersosialisasi dan berkomunikasi dengan baik.
  •     Menguasai Komputer terutama Ms.Office.
  •     Bersedia menunjukan dokumen asli saat interview.

Bagi yang memenuhi kualifikasi, kirimkan lamaran, CV Lengkap ke email di bawah ini :

recruitment@bio-nusantara.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Bengkulu Januari 2014 sebagai PROCRUMENT SUPERVISOR anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan kerja Bank DKI Lulusan SMA Januari 2014

Bank DKI
LOWONGAN KERJA BANK 2014 - Bank DKI atau dikenal dengan nama Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibukota Jakarta merupakan perbankan terbaik dan komersial yang tumbuh diwilayah jakarta. Pembentukan perbankan dimulai sejak tahun 1961 dan terus berkembang menjadi lembaga keuangan dengan peran mensejahterakan kehidupan warga jakarta. Seperti kita ketahui bahwa Bank DKI merupakan badan usaha milik daerah dengan saham mayoritas dipegang oleh pemerintah DKI Jakarta dan sisanya lagi dimiliki perusahaan PT Asuransi Jiwa Bumi Poetra 1912. Bank DKI dibangun untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian serta pendapatan dengan visi dan misi peningkatan taraf hidup rakyat. Perkembangan Bank DKI semakin tahun semakin meningkat, terbukti perseroan sudah menjadi bank devisa sejak tahun 1992.

Perbankan yang berdomisili dijakarta pusat ini memiliki beragam produk terbaik seperti halnya dengan perbankan BUMN dan swasta lainnya di indonesia. Dengan memberikan layanan simpan pinjam, kredit rakyat bahkan jasa pembiayaan yang terjangkau membuat perseroan menjadi pilihan utama dengan predikat sangat bagus.

Lowongan kerja Bank DKI Tingkat SMA
Dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia disetiap unit operasional perusahaan, Bank DKI membuka Lowongan kerja terbaru untuk kawan-kawan lulusan minimal SMA. Jika tertarik silakan baca informasi Rekrutmen Bank DKI januari 2014 dengan posisi jabatan teller berikut ini

TELLER
  1. Calon kandidat berjenis kelamin Perempuan atau laki-laki dengan status warga Indonesia
  2. Calon kandidat Memiliki umur dibawah 23 tahun
  3. Calon kandidat Dengan kualitas pendidikan diploma D3 dengan IPK minimal 2,5 
  4. Pelamar boleh tamatan SMA dengan memiliki pengalaman terkait
  5. Calon kandidat Memiliki status masih single 
  6. Calon kandidat Siap tidak menikah selama 1 tahun
  7. Calon kandidat Memiliki penampilan menarik
  8. Penempatan disemua wilayah JABODETABEK
Bila teman - teman suka dengan posisi jabatan teller bank DKI diatas silakan kirimkan aplikasi lamaan anda melalui situs resmi jobsdb indonesia dengan batas waktu pendaftaran yang telah ditentukan. 
Keterangan lebih detail lihat di sumber

Itulah seputar informasi Lowongan kerja terbaru dari Bank DKI januari 2014 semoga sangat berguna untuk kawan-kawan yang masih mencari pekerjaan sesuai dengan kriteria dan bidang anda masing-masing. Kami percaya anda akan lulus jika mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum melakukan seleksi tes bank DKI disini

Lowongan kerja PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) Minimal D3 Januari 2014

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)
LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) Merupakan lembaga Pembiayaan Infrastruktur yang tergolong badan usaha milik negara. Perusahaan ini sudah terbentuk sejak tahun 2009 berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia dengan status 100% sahamnya dimiliki oleh negara Indonesia. Dalam mengembangkan infastruktur pembangunan nasional, PT Sarana Multi Infrastruktur (PTSMI) melakukan sinergi terhadap pihak-pihak terkait serta jalinan multilateral dengan berbagai perusahaan Swasta, Perbankan, BUMN, BUMD dan lembaga lainnya. Cara ini merupakan salah satu solusi pemerintah RI untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur Nasional secara berkala. Sesuai dengan namanya PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) adalah jasa keuangan non bank yang berperan dalam jasa pembiayaan terhadap pelanggan yang ingin mengembangkan infrastruktur dengan masalah peminjaman. Perusahaan ini memberikan mekanisme usaha Pinjaman, Mezzanine, serta penyertaan modal. Dengan memberikan Fasilitas dan Katalis PTSMI mendukung semua penyediaan pembiayaan serta sarana pendukung yang masing-masing mempunyai visi dan misi sesuai dengan nilai-nilai perseroan.

Lowongan kerja PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)

Awal bulan januari 2014 perseroan PT Sarana Multi Infrastruktur membutuhkan beberapa kandidat yang tamatan diploma atau sarjana sesuai dengan jurusan. Kami mencari talenta muda mudi terbaik yang akan kami rekrut melalui Lowongan kerja Bumn dengan posisi jabatan berikut ini

Receptionist
  1. Calon kandidat berjenis kelamin Wanita dengan umur dibawah 28 tahun
  2. Lulusan diploma D3
  3. Minimal 1 tahun berpengalaman
  4. Bisa berkomunikasi dengan baik
  5. Bisa mengoperasikan MS Office
  6. Mampu berbahasa inggris
Administration Procurement
  1. Calon kandidat berjenis kelamin Perempuan
  2. Calon kandidat Umur dibawah 30 tahun
  3. Calon kandidat Lulusan sarjana
  4. Calon kandidat minimal 2 tahun berpengalaman
  5. Calon kandidat Memiliki skill interpersonal
  6. Calon kandidat Bisa bekerja dengan team   
Cash Management And Settlement Staff
  1. Perempuan berumur 30 tahun kebawah
  2. Calon kandidat Lulusan sarjana akuntansi
  3. Minimal berpengalaman 3 tahun
  4. Calon kandidat Bisa bekerja di tekanan dan team
  5. Calon kandidat Bisa mengoperasikan komputer
  6. Mampu berbahasa inggris
Bila anda memiliki kriteria seperti pada posisi jabatan Receptionist dan Administration Procurement silakan kirimkan aplikasi lamaran anda pada situs resmi jobstreet sebelum batas waktu pendaftaran yang sudah ditentukan.
Keterangan detail lihat di sumber

Itulah pengumuman tentang Penerimaan terbaru perusahaan BUMN Sarana Multi Infrastruktur (Persero) yang dipublish disini, semoga sangat berguna bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan. Silakan tekan tombol g+1 dibawah agar anda tetap dikirimin loker BUMN lainnya. Atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih. Gbu

Sabtu, 04 Januari 2014

Lowongan Kerja Cirebon Januari 2014 STAFF ADMINISTRASI Terbaru

Lowongan Kerja Cirebon Januari 2014 STAFF ADMINISTRASI Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diCirebon atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diCirebon sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  ARGA ARTA UTAMA, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai STAFF ADMINISTRASI , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja STAFF ADMINISTRASI Januari 2014

  
 ARGA ARTA UTAMA, PT

KESEMPATAN BERKARIR

Kami adalah perusahaan dengan bisnis utama adalah penjualan alat rumah tangga, khususnya kompor gas dan rice cooker. sejak berdiri tahun 1995, kami telah memiliki kantor cabang penjualan diberbagai kota besar di pulau jawa. kami juga memproduksi sendiri produk yang kami jual yaitu kompor gas dan akan terus dikembangkan ke produk lain. Dengan lokasi pabrik di Jakarta Timur dan Cikarang.

STAFF ADMINISTRASI (SA) CIREBON

Responsibilities
  •     Menghandle administrasi
  •     Membuat laporan penjualan dan collection
  •     Membuat laporan kas
Requirements
  •     Wanita (belum menikah)
  •     Usia maksimal 26 tahun
  •     Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  •     Memiliki pengalaman dibidang yang sama
  •     Mengerti Ms Office.

Kirimkan CV ke email: Ninda <recruitment.arga@yahoo.com>

Semoga setelah anda membaca info Loker di Cirebon Januari 2014 sebagai STAFF ADMINISTRASI anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Sukabumi Januari 2014 KEPALA DEPO Terbaru

Lowongan Kerja Sukabumi Januari 2014 KEPALA DEPO Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diSukabumi atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diSukabumi sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  Perusahaan pelumas yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai KEPALA DEPO , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja KEPALA DEPO Januari 2014

  
 Perusahaan pelumas

DIBUTUHKAN SEGERA

Sebuah Perusahaan pelumas di Indonesia ,membutuhkan posisi:

KEPALA DEPO - SUKABUMI

untuk  Sukabumi(diutamakan bertempat tinggal di sukabumi)

Syarat :
  •     Laki - Laki , Usia 27-35thn
  •     Pendidikan min S1
  •     Pengalaman min 2 th sbg Ka. Depo / Sales SPV
  •     Memiliki Sim A & C
  •     Mempunyai Leadership,disiplin & jujur
  •     Berorientasi pada target dan mampu bekerja keras
  •     Mempunyai kemampuan Selling & Negotiation

Surat Lamaran lengkap & pas photo terakhir paling lambat dua minggu setelah iklan ini dimuat ke :
PO BOX 2171 Jakarta 10001
atau

Career@jumbopower.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Sukabumi Januari 2014 sebagai KEPALA DEPO anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Yogyakarta Januari 2014 MEDICAL REPRESENTATIVE Terbaru

Lowongan Kerja Yogyakarta Januari 2014 MEDICAL REPRESENTATIVE Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diYogyakarta atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diYogyakarta sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  EISAI INDONESIA, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai MEDICAL REPRESENTATIVE , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja MEDICAL REPRESENTATIVE Januari 2014

  
 EISAI INDONESIA, PT

We are a human health care (hhc) company – Japanese pharmaceutical organization that seeks to discover and develop innovative therapies that can satisfy unmet medical needs and contribute to the health and well being people worldwide

The hhc mission governs the way we do business - the research we do, the products we develop, the way we train our employees and the allocation of our financial resources. We have been established in Indonesia since 1970.

As part of our development strategies, we are looking for additional qualified individual to join our team as:

MEDICAL REPRESENTATIVE - YOGYAKARTA

Requirements:
  •     Minimum Diploma (D3) any discipline
  •     Max 27 years old for Fresh Graduate
  •     Max 32 years old for Medical Representative experience
  •     Able to drive motorcycle and have driving license C
  •     Good motivation, communication and interpersonal skill
  •     Proactive and result oriented

Please submit your application letter, CV, recent photograph and supporting documents to:

HR Services Department
PT Eisai Indonesia
Sentral Senayan II, 12th Floor
Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta Pusat 10270
or

ptei-recruit@hhc.eisai.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Yogyakarta Januari 2014 sebagai MEDICAL REPRESENTATIVE anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Manado Januari 2014 PROJECT ADMINISTRATION Terbaru

Lowongan Kerja Manado Januari 2014 PROJECT ADMINISTRATION Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diManado atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diManado sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  SINAR MAS LAND yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai PROJECT ADMINISTRATION , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja PROJECT ADMINISTRATION Januari 2014

  
 SINAR MAS LAND

 A Career at Sinar Mas Land is truly a one-of-a-kind experience. It s more than working for Indonesia sleading property developer it is an opportunity to be a part of something that impacts the future. We offer you not only the chance to build a successful career – we offer you an opportunity to make a difference in the world.

We are humbled by the numerous international recognitions for our commitment to innovation and environmental excellence. Recently, we have been awarded with the International Property Awards Asia Pacific, Green Mark Gold Award from The Building and Construction Authority (BCA) Singapore, FIABCI International and FIABCI Indonesia. Together, we are building for a better future. As a part of Sinar Mas Group, our boundless opportunities attract the very best experienced professionals, like yourself. Now more than ever is the time to become part of Sinar Mas Land.

From the first house that we built 40 years ago to our current broad portfolio of property projects, the goal has been simple–to build and to be trusted. But as our products grew and diversified, our Vision & Values are taking shape and escalating our people and our organization to the next level. We currently have more than 10.000 hectares of land bank, a wide array of city, township, residential, commercial, retail, industrial estates and hospitality properties developments. What does this mean for your career? Unlimited possibilities. Let’s build a better future together.

PROJECT ADMINISTRATION (PADM-MDO) (Manado)

Requirements :
  • Age maximum 30 years old
  • At least Bachelor Degree of Civil Engineering
  • At least 2 years working experience as Project Administration in property developer or contractor
  • Computer literate (Ms Office)
  • Fluent in English (spoken and written)
  • Innovative and high motivated person
  • Willing to be placed in Manado-North Sulawesi

Interested applicants please submit CV to : career@sinarmasland.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Manado Januari 2014 sebagai PROJECT ADMINISTRATION anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Kamis, 02 Januari 2014

Lowongan Kerja Serang Januari 2014 SUPERVISOR INSTRUMENT Terbaru

Lowongan Kerja Serang Januari 2014 SUPERVISOR INSTRUMENT Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diSerang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diSerang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  BERKAH MANIS MAKMUR, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SUPERVISOR INSTRUMENT , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SUPERVISOR INSTRUMENT Januari 2014

  
 BERKAH MANIS MAKMUR, PT

Kami perusahaan yang bergerak dibidang Gula Rafinasi saat ini membutuhkan:

SUPERVISOR INSTRUMENT - SERANG

Kualifikasi :
  • Pria, Usia minimal 23 s/d 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1, jurusan ( Instrument )
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Memahami tentang PID, PLC Sensing elemet, Controller, Actuator,kalibrasi alat ukur dan tambahan Pengertahuan tentang ISO9001
  • Fasih/lancar berbahasa inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Teliti dan mampu mengoperasikan Microsoft (word,excel, powerpoint, dll)
  • Bersedia untuk ditempatkan di Cikande-Serang

Cantumkan kode “SPV Instrument” pada subject email
Kirim lamaran lengkap, CV dan data pendukung lainnya ke :

email : hrd01@berkahmm.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Serang Januari 2014 sebagai SUPERVISOR INSTRUMENT anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Surakarta Januari 2014 MARKETING Terbaru

Lowongan Kerja Surakarta Januari 2014 MARKETING Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diSurakarta atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diSurakarta sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  BPR NGUTER SURAKARTA, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai MARKETING , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja MARKETING Januari 2014

  
 BPR NGUTER SURAKARTA, PT

Salah satu BPR yang berlokasi di Surakarta membutuhkan kandidat terbaik untuk posisi:

MARKETING

Kualifikasi:
  •     Laki-laki/Wanita
  •     Pendidikan min D3
  •     Usia maks 40 tahun
  •     berpengalaman di bidang marketing
  •     Berpenampilan menarik
  •     Jujur dan disiplin

Lamaran dapat di kirim ke :

JL. HONGGOWONGSO NO.69 JAYENGAN SERENGAN, SURAKARTA

Semoga setelah anda membaca info Loker di Surakarta Januari 2014 sebagai MARKETING anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Jambi Januari 2014 HUMAN RESOUCE DEVELOPMENT Terbaru

Lowongan Kerja Jambi Januari 2014 HUMAN RESOUCE DEVELOPMENT Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diJambi atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diJambi sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  KANAAN GLOBAL SCHOOL yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai HUMAN RESOUCE DEVELOPMENT , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja HUMAN RESOUCE DEVELOPMENT Januari 2014

  
 KANAAN GLOBAL SCHOOL

Kanaan Global School jambi adalah sekolah nasional plus  Kristen yang berada di Provinsi Jambi. Berdiri sejak tahun 2009. Visi dari Kanaan Global School Jambi adalah  menjadi sekolah Kristen terkemuka yang mengembangkan potensi siswa secara optimal, berbudi pekerti luhur dan mampu berperan dalam masyarakat global.Kanaan Global School Jambi mencari individu yang dinamik dan berkualitas untuk menempati posisi:

HUMAN RESOUCE DEVELOPMENT (HRD)

Kualifikasi:
  • Usia maks 35  tahun
  • Pendidikan S1 psikologi/Hukum/Managemen HRD
  • Memiliki pengalaman dalam bidang HR minimal 3 tahun
  • Mengerti dan memahami Undang-Undang Tenaga Kerja, Peraturan Perusahaan, Penyusunan SOP, Penggajian, tunjangan-tunjangan, hubungan industrial, hubungan dengan disnakertrans, training, MCU, PHK, Penilaian Kinerja, Jamsostek, Pph 21, outsourcing
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mempunyai kemampuan komonikasi yang baik
  • Disiplin, Jujur, Tanggung Jawab
  • Menguasai penggunaan komputer dan Bahasa Inggris dengan baik (diutamakan)
Lamaran disertakan :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Copy KTP sebanyak 1 lembar
  • Pas Photo 4 x 6 sebanyak 1 lembar
  • Copy Ijazah
  • Surat referensi kerja
  • Sertifikat-sertifikat (jika ada)

Kirimkan lamaran di atas ke :

Kanaan Global School Jambi
Jl. M. Yunus Sanis No. 41 Rt. 24 Kebun Handil – Jelutung  Jambi 36137

email: hrdkgsjambi@gmail.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Jambi Januari 2014 sebagai HUMAN RESOUCE DEVELOPMENT anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Balikpapan Januari 2014 SITE ADMINISTRATOR Terbaru

Lowongan Kerja Balikpapan Januari 2014 SITE ADMINISTRATOR Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diBalikpapan atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diBalikpapan sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  ASIH EKA ABADI,PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SITE ADMINISTRATOR , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SITE ADMINISTRATOR Januari 2014

  
 ASIH EKA ABADI,PT

We are looking to appoint new talent to join our company as:

SITE ADMINISTRATOR - BALIKPAPAN

We require Site Administrator which will be placed all over Indonesia to help us service our current customers and grow our business with them. In this challenging role you will support and contribute to the achievement ofcontinous quality improvement in the delivery of services to customers. You also have to maintain administration tasks to high level standard of client’s staff files. In this challenging role you will develop partnerships with current customers, understand their changing needs and help them find International SOS solutions to address their company issues.

Key Skills/Qualities:
  • Academy or Under graduate from Administration Faculty, will be advantage having min. 1 year experience in Hospital Administration
  • Preferably minimum 2 (two) years experienced
  • Mature, pleasant and confident personality
  • Fluency in English language and computer literate
  • Demonstrated initiative to solve problems without supervision and a proven ability to achieve set goals
  • Dynamic personality and able to adapt to rapid changes in the work environment
  • Good interpersonal and communication skills, a service and customer oriented attitude

Please send your application with the recent photograph and career details to:

PT. Asih Eka Abadi (International SOS)
Human Resources Dept.
Jl. Rambu No. 17 Cipete Selatan, Cilandak – Jakarta Selatan 12410

E-mail : hrdsos_recruitment@internationalsos.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Balikpapan Januari 2014 sebagai SITE ADMINISTRATOR anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Cimahi Januari 2014 MARKETING Terbaru

Lowongan Kerja Cimahi Januari 2014 MARKETING Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diCimahi atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diCimahi sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  BUANA SEJAHTERA MULTIDANA, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai MARKETING , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja MARKETING Januari 2014

  
 BUANA SEJAHTERA MULTIDANA, PT

 DIBUTUHKAN SEGERA

PT Buana Sejahtera Multidana adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang  sedang berkembang di Cimahi, saat ini membutuhkan kandidat yang handal untuk menempati posisi berikut:

MARKETING

Persyaratan Umum :
  • Pria / Wanita memiliki kepribadian aktif
  • Pendidikan minimal SMA / D3
  • Fresh graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun sebagai marketing di Perusahaan Pembiayaan / Bank / Asuransi
  • Menguasai computer, MS. Office, Word, Excel
  • Memiliki jiwa marketing dan berorientasi pada target
  • Memiliki jaringan yang luas
  • Berpenampilan Menarik, memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan, jujur, teliti, disiplin, mau belajar dan bertanggung jawab
  • Dapat bekerja secara individual maupun team
  • Memiliki kendaraan pribadi dan Mempunyai SIM A atau SIM C
  • Berdomisili di Cimahi, Bandung

Kirimkan CV lengkap Anda dengan klik "Apply now"  JobsDB ( bagi member atau non member )dan langsung datang ( Walk in Interview)  dengan membawa CV lengkap ke alamat berikut :

Jl. Cihanjuang No. 257 C Cimahi

Semoga setelah anda membaca info Loker di Cimahi Januari 2014 sebagai MARKETING anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Rabu, 01 Januari 2014

Lowongan kerja PT Angkasa Pura I (Persero) sebagai Staff Administrasi Januari 2014

PT Angkasa Pura I (Persero)
LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - PT Angkasa Pura I (Persero) sebuah perusahaan badan usaha milik negara yang berperan dalam mengoperasikan serta mengatur 13 bandar udara dan unit lainnya diberbagai daerah tertentu. Perjalanan Angkasa Pura I dimulai sejak tahun 1962 yang ketika itu masih memiliki tanggungjawab sebagai pengelola bandar udara Internasional Kemayoran Jakarta. Semenjak tahun 1965 perseroan berubah alih menjadi perusahaan negara dengan fungsi mengatur bandar udara lainnya ditanah air. Perseroan ini juga memiliki tugas dalam layanan Cargo Warehousing Services dan Air Traffic Services.

Seperti kita ketahui PT Angkasa Pura I (Persero) mempunyai wilayah operasional untuk bandar udara indonesia bagian tengah dan timur termasuk Bandar Udara Ngurah Rai, Achmad Yani, Hasanuddin, Pattimura, Sam Ratulangi, Adi Sutjipto, dan bandar udara lainnya. Jasa yang dikembangkan perseroan mampu meningkatkan pelayanan dibandara sehingga kenyamanan dan keamanan penumpang lebih menyenangkan sebelum melakukan take on ataupun take off penerbangan. PT Angkasa Pura I difungsikan sebagai Pusat Pengendali Lalu lintas Penerbangan melalui bandar udara, sehingga tidak terjadi kesalahan kontak antar pesawat terhadap pusat bandara. 

Lowongan kerja PT Angkasa Pura I (Persero) Januari 2014
Guna meningkatkan kualitas pelayanan airport disemua aspek, perseroan menyadari kebutuhan sumber daya manusia harus lebih ditingkatkan. Untuk mendukung pengembangan human capital dalam perseroan dan menjadikan perusahaan berskala internasional, PT Angkasa Pura I (Persero) memberikan kesempatan kepada putra-putri indonesia untuk bergabung dan berkarir dalam posisi jabatan Staff Administrasi berikut ini
Staff Administrasi
  1. Calon kandidat mempunyai Umur dibawah 35 tahun
  2. Calon kandidat Lulusan Diploma
  3. Calon kandidat dengan indeks prestasi komulatif minimal 2.75
  4. Calon kandidat Pastinya menyukai tantangan
  5. Calon kandidat Mampu bekerja dengan pola shifting
  6. Calon kandidat Mempunyai skill komunikasi dan punya suara atau artikulasi yang jelas
  7. Calon kandidat Bisa bahasa inggris
  8. Calon kandidat Bisa mengoperasikan komputer
  9. Calon kandidat memiliki penampilan bersih dan rapi
Bila kawan - kawan suka dengan posisi jabatan Staff Administrasi diatas silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui email PT Angkasa Pura I (Persero) berikut ini ; rekrutmen.angkasapura1@yahoo.com sebelum batas waktu penutupan yang sudah ditentukan.
Untuk keterangan lebih detail lihat disini

Note : Rahasia lulus dalam perusahaan Bumn di PT Angkasa Pura I (Persero) baca disini

Sekian informasi pengumuman lowongan kerja terbaru dari PT Angkasa Pura I (Persero) untuk tahun 2014, semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang belum juga mendapatkan pekerjaan yang pasti. Kami sarankan agar mempersiapkan diri anda secara matang sebelum menghadapi tes seleksi perusahaan tersebut. Silakan like tombo;l g+1 dibawah agar anda tetap dikirimin loker BUMN/CPNS lainnya.Gbu

Lowongan Kerja Lowongan IT Staff PT Softex Indonesia

IT Staff
Job Description:
*Programmer

Requirements:
* Male, max. 28 years old
* Degree at least Bachelor in Informatics Engineering with GPA : 2,75 from scale 1 to 4 from reputable University such as Bina Nusantara, Tarumanegara, University of Indonesia, etc
* Max. 2 years experiences as PROGRAMMER in manufacturing, but fresh graduates are welcome
* Abilities to operate SQL Database, Oracle, Visual Basic, PHP, Crystal Report, hardware, LAN & WAN, router cisco
* Willing to be located at factory area in Tangerang
* Willing to work hard, fast learner, and able to adapt with new working environment

Resume also can be directly submitted to our office
please refer to our company profile

or
via email to: vely@softexindonesia.com

Lowongan Kerja Lowongan kerja Staff IT

PT TRI BANYAN TIRTA

Dibutuhkan Staff IT

Job Description:

* Melakukan perawatan / perbaikan komputer, program komputer dan jaringan
* Melakukan perawatan rutin
* Back up data setiap bulan
* Update antivirus setiap bulan

Requirements:

* Pria, usia 19 s/d 28 tahun
* Pendidikan min. D3 Teknik Informatika
* Memiliki SIM C
* Domisili Jakarta Barat / Jakarta Selatan

Resume also can be directly submitted to our office
please refer to our company profile

or
via email to: career_alto@yahoo.co.id

Lowongan kerja BNI Life Insurance tingkat D3 dan S1 Januari 2014

BNI Life Insurance
LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - BNI Life Insurance merupakan salahsatu perusahaan yang memberikan pelayanan asuransi jiwa terhadap para pelanggannya. Adapun asuransi yang kami berikan berupa Asuransi Kesehatan, Asuransi Jiwa, Dana Pensiun, Kecelakaan Diri, Anuitas, dan lain lain. Sesuai dengan namanya BNI Life Insurance merupakan bagian dari perusahaan BUMN Bank BNI (persero) yang bekerja sama dengan PT Asuransi Jiwasraya dalam mengembangkan produk asuransi terkhususnya bagi nasabah. Kerjasama ini mampu menciptakan kesejahteraan dan pengembangan kehidupan masyarakat menjadi berarti. Diawali sejak tahun 1996, perseroan sudah memberikan beberapa produk yang inovatif sampai sekarang ini. Peningkatan kualitas ditandai dibentuknya Unit Syariah dibawah list BNI life insurance dalam memasarkan produk-produk asuransi berbasis syariah. 

BNI Life Insurance memberikan warna baru terhadap kehidupan bangsa indonesia dengan kualitas perlindungan secara finansial dengan tetap mengikuti nilai-nilai perseroan. Lembaga asuransi yang merupakan anak persuahaan dari Bank BNI ini mampu bersaing melalui kinerja tinggi dengan predikat terbaik. Ditandai dengan mendapatkan antusias masyarakat dalam memasuki era perekonomian lebih modren. Bermodalkan pengalaman dalam mengatasi sisi kehidupan, BNI life Insurance selalu menjaga keseimbangan anatara aspek yang memenuhi kebutuhan terkhususnya penjaminan perlindungan. 

Lowongan kerja BNI Life Insurance Januari 2014
Kami memiliki sistem manajemen dan struktur organisasi yang lebih baik, mampu menciptakan basis human capital dan beberapa sumber daya manusia yang kompeten. Kami menyadari pertumbuhan pelayanan seiring dengan kurangnya tenaga kerja yang berbakat yang mampu menjadi teladan perseroan. Hal ini mengundang BNI Life untuk mencari beberapa putra-putri indonesia lulusan  D3 dan S1 melalui lowongan kerja Januari 2014 dengan posisi jabatan sebagai berikut

Staf Organization Development
  1. Perempuan atau laki2 dengan umur dibawah 35 tahun
  2. Calon kandidat Lulusan sarjana S1 Semua Jurusan
  3. Indeks prestasi komulatif minimal 3.00 dari Perguruan tinggi negeri atau swasta 
  4. Calon kandidat Memiliki minimal 1 tahun Pengalaman di posisi ini
  5. Calon kandidat Bisa menggunakan Word, Excel dan PowerPoint
  6. Calon kandidat Mempunyai skill komunikasi
  7. Calon kandidat Punya Integritas yang tinggi, Inovasi, ide dan kreativitas, penampilan yang rapi, skill menganalisa,
  8. Calon kandidat Bisa bekerja dibawah tekanan
  9. Calon kandidat Mampu berbahasa Inggris
Staf Administration and Reporting
  1. Perempuan atau laki2 dengan usia dibawah 35 Tahun
  2. Calon kandidat lulusan diploma D3 Ekonomi / Manajemen / Accounting
  3. Minimal satu tahun berpengalaman 
  4. Calon kandidat Mampu berbahasa Inggris 
Bila kamu salah satu kandidat yang memenuhi semua kriteria posisi jabatan diatas, silakan lengkapi surat lamaran dan berkas pendukung lainnya melalui alamat email ; hrd@bni-life.co.id paling lambat 6 Januari 2014 
Keterangan detail lihat di sumber : www.bni-life.co.id/Karir.aspx

Demikianlah informasi terbaru dari Penerimaan BNI Life Insurance untuk tahun 2014, kami menyarankan agar mempersiapkan diri dahulu secara matang sebelum melaksanakan tes seleksi diperusahaan tersebut. Untuk itu silakan like tombol g+1 dibawah agar anda tetap dikirimin info - info loker terbaru lainnya. Terimakasih telah membaca dan berkunjung diblog ini. Gbu