Minggu, 01 Desember 2013

Info Lowongan Kerja Di Jakarta Desember Terbaru

Info Lowongan Kerja Di Jakarta Desember Terbaru - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Lowongan Kerja untuk anda pada Info Info Lowongan Kerja Di Jakarta Desember Terbaru yang kami update khusus untuk kota anda tinggal

Info Lowongan Kerja Di Jakarta Desember Terbaru


AX Indonesia

Profile perusahaan

We are a rising education consulting company and assist public to discover their right-fit education and career. Our head office is located at Puri Kencana, West Jakarta. We focus on the solid teamwork and adopt family spirit as the foundation of the organisation.

Detil Pekerjaan

We are an education consulting company that is located at West Jakarta. Currently we are looking for the new team members to occupy the following position:

PROGRAMMER

( Puri, Jakarta Barat )

Requirement :

Max. 35 years old
Minimum Diploma (preferably D3) in a field related to computer / informatics system.
Have the motivation to improve their knowledge in the field of computer / information technology / internet.
Able to work independently and able to handle work pressure well.
Mastering in MySQL Database, VB6, VB.Net, Java Application, Programming-based desktop application
Good interpersonal and communication skills.
Discipline and have high sense of commitment.


Responsibilities :

Design & develop applications in a team driven environment.
Quickly adopt new technologies to be implemented into the software.
Investigate & resolve problems effectively.
Be actively involved in the implementation process.
Responsible for design and system architecture (including performance and security aspect
Responsible in end-to-end testing to ensure the delivered system meet the specification and user expectation
Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan : Diploma
Jabatan : Pemula
Pengalaman : 0-2 tahun
Gaji : Negotiable
Jenis Pekerjaan : Purna-Waktu
Kategori : IT Programmer
Tanggal Berakhir : 20-12-2013
Lokasi : Jakarta Barat - Jakarta

==========================================

Zurich Master Priority

Profile perusahaan

Zurich Master Priority merupakan kantor agency dari PT.Zurich Topas Life, sebuah perusahaan asuransi global yang berpusat di Zurich, Swiss.

Detil Pekerjaans

Staf Administrasi.

Wanita, minimum D3, maksimum usia 27 tahun.

Jam kerja Senin - Jumat, 09.00 - 19.00.

Gaji minimum UMR, disesuaikan dengan pengalaman kerja.

Lamaran dibawa ke kantor, Season City mall, lantai LG Blok B1/8. Terlebih dahulu buat janji, UP Bpk. Sumianto, 08125618854.

Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan : Diploma
Jabatan : Pemula
Pengalaman : 0-2 tahun
Gaji : Negotiable
Jenis Pekerjaan : Purna-Waktu
Kategori : Pemasuk Data / Data Entry, Staf Admin
Tanggal Berakhir : 20-12-2013
Lokasi : Jakarta Barat - Jakarta

Info Lowongan Kerja Di Jakarta Desember Terbaru semoga benar-benar dapat membantu yang sedang butuh pekerjaan. Jika mungkin membutuhkan referensi yang lain sobat dapat membaca Lowongan Kerja Di Bogor Desember 2013 Terbaru 

Info Lowongan Kerja Cilacap Desember Terbaru

Info Lowongan Kerja Cilacap Desember Terbaru - Senang rasanya kami dari Lowongan Kerja Terbaru dapat lagi memberikan informasi terbaru mengenai lowongan kerja yang sedang menjadi incaran anda semua. Berikut ini  Info Lowongan Kerja Cilacap Desember Terbaru selengkapnya.

Info Lowongan Kerja Cilacap Desember Terbaru


RODA ASIA HANAMI, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

SALES EXECUTIVE / SALES ENGINEER - CILACAP

Kualifikasi :

Pria
Usia max. 30 Tahun
Pendidikan min. SMA
Komunikatif, bertanggungjawab, tidak mudah menyerah dan menyukai tantangan
Mengerti komputer dan sedikit teknik
Memiliki SIM A
Wilayah penempatan : Cilacap
Lamaran lengkap + foto dikirim via email ke :



crown_hrd@yahoo.com



Level Karir Pertengahan
Tahun Pengalaman 0 Tahun
Kualifikasi SLTA/SMEA/STM
Industri Kendaraan Bermotor
Fungsi Pekerjaan Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Pemasaran Langsung
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual Teknikal / Sales Engineer
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Lainnya
Lokasi Cilacap
Tipe Pekerjaan Purna Waktu
Keuntungan
Bonus kinerja

==================================

DUTA ILMU, UD
KAMI PERUSAHAAN YANG BERGERAK DIBIDANG ALAT ALAT PERAGA PENDIDIKAN SEDANG MEMBUTUHKAN MARKETING UNTUK DITEMPATKAN DI CIAMIS,TASIKMALAYA DAN GARUT.

MARKETING - CILACAP

Kualifikasi :

Pekerja keras
Ijasah min.SLTA
Menyukai pekerjaan lapangan
Mempunyai sepeda motor dan sim C
Umur maks. 30 tahun


FASILITAS YANG AKAN ANDA DAPATKAN :

Biaya operasional
Gaji pokok/umk
Bonus


Kirimkan cv dan no telp yang bisa dihubungi ke

dutailmu178@yahoo.com

Level Karir Level Awal
Tahun Pengalaman 0 Tahun
Kualifikasi SLTA/SMEA/STM
Industri Pendidikan
Fungsi Pekerjaan Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Merk / Manajemen Produk
Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Pemasaran Langsung
Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Lainnya
Lokasi Cilacap
Tipe Pekerjaan Purna Waktu

Begitu anda membaca Info Lowongan Kerja Cilacap Desember Terbaru saya harap akan semakin giat lagi dalam mencari informasi yang anda butuhkan, Demikian juga dengan informasi berikut Lowongan Kerja Kota Bandung Desember 2013 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

Info Kerja Cikarang Desember Terbaru

Info Kerja Cikarang Desember Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru memberikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan yang sedang anda cari baik dari BUMN, PNS maupun Swasta dan untuk semua lulusan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana /  S1,yang sesuai dengan minat anda. Berikut ini adalah Info Kerja Cikarang Desember Terbaru.


DYCOM ENGINEERING, PT
URGENTLY REQUIRED

We are fast growing pneumatic and hydraulic company, located in West Jakarta. We are looking for passionate, high dedicated, professional and competence persons to join us reaching goals as:

SALES ENGINEER -Cikarang

Responsibilities:

Search new customers, handle and maintain existing customers, follow up inquiries, etc.
Requirements:

Male not more than 38
Candidate must possess at least a Bachelor's or Professional Degree, Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Industrial), Engineering (Mechanical), Engineering
Preferably Sales specializing in Industrial Automation or equifalent
Hardworker, high integrity
Experience and knowledge in Pneumatic and Hydraulic is an advantage
Driving License class A / C
Full-Time positions available.
Wiling to be place at Cikarang
Human Resource Department
PT. Dycom Engineering
Kompleks Golden Ville No. 88 DB
Jl. Daan Mogot 2, Duri Kepa
Jakarta Barat - INDONESIA 11510

email : hrd@dycom.co.id  ( Mohon di lampirkan  foto terbaru pada cv )

Level Karir Level Awal
Tahun Pengalaman 0 Tahun
Kualifikasi Sarjana
Industri Industri Mesin / Peralatan Otomatisasi
Fungsi Pekerjaan Teknik > Industri
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Kanal / Distribusi
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual Teknikal / Sales Engineer
Lokasi Cikarang
Gaji Dapat dirundingkan
Tipe Pekerjaan Purna Waktu
Lainnya Fresh Graduate akan dipertimbangkan

===================================

ZIEGLER INDONESIA, PT

We are a subsidiary of a multinational company specialized in the manufacturing of Fire Fighting and Rescue Vehicles for the domestic as well as for international markets. Due to our international expansion and a restructuring program, we are currently looking for a strong personality as :

PRICING ESTIMATOR (CIKARANG)

at our manufacturing plant in Lippo Cikarang. This new position has the following responsibilities and requirements :



Responsibilities

Prepare project Price estimation, working schedule, and project revenue
Work closely with the Department Head to make sure the project meets all financial and regulatory guidelines


Requirements

Max, 35 years old
Diploma or Bachelor’s Degree of Mechanical / Electrical / Civil Enggineering with min. GPA 3.00 from a reputable University
Minimum 2 years of experience in preparing and analyzing RAB and RAP
Excellent computer skill in MS Office
Independent, proactive and able to work under minimum supervision.
Fluent in english to communicate better
ISO 9001 : 2000, OHSAS experience

Please forward your application with CV, references and recent pass photo by e-mail to:

hrd@ziegler.co.id  cc Awibisana@ziegler.co.id



Level Karir Pertengahan
Tahun Pengalaman 2 Tahun
Kualifikasi Diploma
Industri Manufakturing Umum
Fungsi Pekerjaan Konstruksi dan Bangunan > Sipil / Struktural
Teknik > Elektris / Elektronik
Teknik > Mekanikal
Lokasi Cikarang
Gaji Dapat dirundingkan
Tipe Pekerjaan Purna Waktu, Tetap

Sekian saja informasi Info Kerja Cikarang Desember Terbaru dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Wilayah Semarang Desember 2013 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Lowongan Kerja ANALIS VALIDASI Desember 2013 Sukabumi Terbaru

Lowongan Kerja ANALIS VALIDASI Desember 2013 Sukabumi Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diSukabumi atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diSukabumi sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  MERSIFARMA TIRMAKU MERCUSANA, PT Sukabumi yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai ANALIS VALIDASI , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja ANALIS VALIDASI Desember 2013

  
 MERSIFARMA TIRMAKU MERCUSANA, PT

PT. Mersifarma Tirmaku Mercusana (PT. Mersifarma TM), named “Mersi” in short, was established in 1997.

The founders of Mersi came from different fields of expertise: health, pharmacy, business, and socio-economics; and with their pioneering vision and professional expertise, the foundation of Mersi constituted from a strong desire to endeavour in the manufacturing of medicines needed for large segments of the population. Mersi initially focused on the manufacturing of medicines to combat Neuro-Psychiatric, Psychosomatic and Mental Health Diseases, but the need for a much larger extension and augmentation became apparent. Today other important areas of healthcare are also catered for at Mersi and they include - Internal Medicine, Pulmonary Diseases, Obstetrics-Gynaecology, Neuro-surgery, Ear-Nose and Throat Diseases, Dentistry, and the urgently needed advanced antibiotic therapeutic agents. Dedicated to the highest level of scientific excellence, Mersi has maintained stringent product quality checks and we are committed to the highest standard of ethics and integrity.

Mersi’s pharmaceutical factory sits on a sprawling land area of 28,000 sqm at Cikembar, Sukabumi, West Java, occupying buildings of approximately 4,300 sqm. The Government of Indonesia’s Ministry of Health through the (formerly) Drug and Food Directorate General of Drug and Food Control granted the Pharmaceutical Operating Permit to Mersi on November 26, 1998.

ANALIS VALIDASI / QC (SUKABUMI)

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia Maks. 28 tahun
  • Pend. Min SMAK (Analis Kimia)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan di Pabrik Sukabumi
Kriteria umum :
  • Kepribadian menarik, team oriented, komunikatif, energik, dinamis, inisiatif, memiliki kemampuan B. Inggris dengan baik dan menguasai aplikasi Komputer. Untuk penempatan kerja di pabrik Sukabumi akan disediakan fasilitas Mess Karyawan.
Kirim lamaran + CV lengkap ke alamat :

Up : HRD Departemen PT. Mersifarma TM
Gedung Wisma Tiara lt. 4
Jl. Raya Pasar Minggu Km.18 No. 17 Jakarta Selatan 12510

atau email : recruitment@mersifarma.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Sukabumi Desember 2013 sebagai ANALIS VALIDASI anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Pengumuman Rekrutmen Calon Pegawai LPDB-KUMKM TA 2013

KEMENTERIAN KOPERASI DAN USAHA KECIL DAN MENENGAH R.I.
LEMBAGA PENGELOLA DANA BERGULIR KOPERASI DAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH
( LPDB-KUMKM )
PENGUMUMAN
Nomor : 014 /Pum/Dir.3/2013
TENTANG

REKRUTMEN CALON PEGAWAI LPDB-KUMKM TA 2013

Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) membutuhkan Putera dan Puteri Indonesia yang memiliki idealisme, jujur dan berdedikasi tinggi untuk duduk dalam beberapa posisi dengan kriteria sebagai berikut :
  1. KRITERIA UMUM
    1. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer, khususnya Ms Office (word, excel dan powerpoint).
    2. Memiliki sikap jujur, berdedikasi dan integritas terhadap pekerjaan.
    3. Inovatif dan kreatif.
    4. Berkepribadian dan berpenampilan menarik.
    5. Mampu berbahasa inggris (lisan/tulisan).
    6. Diutamakan laki-laki.
    7. Usia Maksimal 30 tahun.
    8. Bersedia Dinas Luar.
    9. Bersedia ditempatkan di luar Jakarta pada Kantor Unit Layanan LPDB-KUMKM.
  2. KRITERIA KHUSUS
    1. Staf Bisnis
      1. Pendidikan minimal S1 diutamakan dalam bidang Ekonomi (Akuntansi/Manajemen), Teknik (Industri, Informatika/Komputer), Bisnis, Perbankan, MIPA (Statistika/Matematika), dan Sosial Ekonomi (Pertanian/Peternakan/Perikanan).
      2. Diutamakan berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun di Lembaga Perbankan/Lembaga Keuangan Non-Bank di bidang analisa kredit, analisa keuangan termasuk melakukan analisa proposal kredit sektor riil.
      3. Memahami konsep dan mekanisme dalam penyaluran dana kredit serta pinjaman/pembiayaan.
      4. Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
    2. Staf Manajemen Risiko
      1. Pendidikan minimal S1 diutamakan dalam bidang Ekonomi (Manajemen), Statistik, dan Hukum.
      2. Diutamakan berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun di Lembaga Perbankan/Lembaga Keuangan Non-Bank di bidang penanganan kredit bermasalah.
      3. Memahami konsep Risk Management dan penerapannya.
      4. Mempunyai pengetahuan di bidang pelayanan keuangan kepada Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (KUMKM).
      5. Mempunyai kemampuan dalam menganalisa risiko internal maupun risiko eksternal.
      6. Mempunyai kemampuan di bidang statistika dan analisa keuangan.
    3. Staf Hukum
      1. Pendidikan minimal S1 diutamakan dalam bidang Hukum.
      2. Diutamakan berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun di Kantor Notaris/Pengacara/Bank/Lembaga Pembiayaan.
      3. Memiliki kemampuan dan pengetahuan dalam menganalisa suatu persoalan/kasus hukum.
      4. Memiliki pemahaman tentang hukum bisnis dan penerapannya.
    4. Staf Keuangan
      1. Pendidikan minimal S1 diutamakan dalam bidang Ekonomi (Manajemen/Akuntansi/Pajak/Perbankan), Statistik, Administrasi Negara, dan Teknik Industri.
      2. Diutamakan berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun di Lembaga Perbankan/Lembaga Keuangan Non-Bank/Kantor Akuntan Publik.
      3. Memiliki kemampuan dalam Analisa dan Perencanaan Keuangan.
      4. Memiliki kemampuan dalam menerapkan prinsip-prinsip akuntansi dan manajemen keuangan yang berlaku umum dengan baik.
      5. Memiliki pemahaman yang baik terkait dengan Ketentuan Pajak.
      6. Memahami konsep Good Corporate Governance dan penerapannya.
      7. Memiliki pemahaman yang baik terkait asset management.
    5. Staf Evaluasi dan Pengkajian
      1. Pendidikan minimal S1 diutamakan dalam bidang Ekonomi (Keuangan/Manajemen/Perbankan), Statistik, dan Teknik Industri.
      2. Diutamakan berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun di Lembaga Perbankan/Lembaga Keuangan Non-Bank di bidang penelitian/pengkajian dan pengembangan usaha di bidang Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (KUMKM).
      3. Diutamakan berpengalaman sebagai deskcollector.
      4. Memahami konsep monitoring, evaluasi pinjaman/pembiayaan, risk management dan penerapannya.
      5. Memiliki kemampuan dalam menyusun dan mengambil tindakan yang berkaitan dengan monitoring dan evaluasi .
      6. Mengetahui tentang Akta Jaminan.
      7. Memahami dan mengerti laporan keuangan.
Lamaran dilakukan dengan mengisi form lamaran yang terdapat dalam http://lamaran2.danabergulir.com selambat-lambatnya 12 hari kerja sejak pengumuman ini (Paling lambat 3 November 2013) Untuk mengetahui Kami lebih lanjut, dapat mengunjungi website kami, www.danabergulir.com.

Jakarta, 24 Oktober 2013
DIREKSI LPDB-KUMKM
Direktur Umum dan Hukum
Ttd.
sutowo

NRK 201209074