Senin, 13 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk, Tingkat D3 dan S1 - Juni 2013

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk, Tingkat D3 dan S1 - Juni 2013 - PT Bank Central Asia Tbk - Bank BCA merupakan sebuah bank swasta yang terbesar yang ada di Negara Republik Indonesia. Bank BCA berdiri pada tanggal 21 Februari 1957. Saat itu Bank BCA masih menggunakan nama Bank Central Asia NV.  Pada tahun 1998, Bank BCA di ambil alih oleh Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). Pada tahun 2000 Bank BCA melakukan penawaran Saham Perdana dengan mulai menjual sahamnya kira-kira sekitar 22,55% dimana saham tersebut hasil dari divestasi BPPN. Sesudah melakukan penawaran Saham Perdana tersebut, BPPN tetap menguasai mayoritas saham Bank BCA sekitar 70,30%. Setahun kemudian lebih tepatnya pada bulan Juni dan Juli 2001, Bank BCA mulai melakukan penawaran saham kedua dengan mendivestasikan 12% lagi sahamnya dari saham milik BPPN di BCA.

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk, Tingkat D3 dan S1 - Juni 2013
Pada bulan Desember 2012, Bank BCA berhasil lebih dari 12 juta pelanggan account yang terdaftar di 944 BCA jaringan kantor (termasuk kantor kas) di seluruh Indonesia. Bank Central Asia juga mengoperasikan unit 8,578 jaringan ATM BCA dan lebih dari 120.000 EDC nasional. Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan didukung oleh 4 anak perusahaan dan perusahaan afiliasinya 16. Berdasarkan BCA 2012 laporan tahunan, selama 2012 Bank BCA saja dipesan Rp323.4 triliun sebagai dana pihak ketiga.


Saat ini PT Bank Central Asia Tbk memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga yang berkualitas dan memiliki motivasi tinggi untuk mengisi posisi sebagai :

Insurance Telemarketer
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK min. 2,75
  • Pria/wanita dengan usia maksimal 28 tahun
  • Mampu bekerja baik secara individu maupun dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  • Ramah dan bersahabat
Dunning Collection
Persyaratan :
  • Pria / Wanita berusia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK min. 2,75
  • Berpengalaman minimal 1-2 tahun sebagai Kolektor Penagihan /di bidang penagihan (leasing, perbankan, kartu kredit, dll)
IT Programmer
Persyaratan :
  • S1 dengan IPK min 2,75
  • Pria/ wanita dengan usia 25-30 tahun
Infrastruktur Data Centre
Persyaratan :
  • S1 Teknik Mesin/ Elektro/ Informatika dengan IPK min 2,75
  • Pria dengan usia 25-30 tahun
Persyaratan Umum :
  1. Memiliki penampilan baik, sopan, serta jujur
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  3. Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
  4. Mampu bekerja dalam tim
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  6. Proaktif, kreatif dan berintegritas tinggi
  7. Detail dan teliti
  8. Fresh graduate, dipersilakan
  9. Menguasai bahasa Inggris
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank Central Asia Tbk, silakan kirimkan lamaran lengkap beserta CV Anda sebelum 12 Juni 2013 ke :

PT Bank Central Asia Tbk
Biro Perekrutan Dan Pengembangan Potensi BCA
Wisma Asia II Lt. 12A, Jl Brigjen Katamso No 1 Jakarta.

Atau Apply secara online melalui laman:
Klik Disini

Sumber Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk, Tingkat D3 dan S1 - Juni 2013

Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia (Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia (Persero) - Mei 2013 - PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia yang sahamnya di pegang oleh Pemerintah (BUMN - Badan Usaha Milik Negara). PT Garuda Indonesia berdiri pada tanggal 26 Januari 1949 yaitu pada waktu perang melawan penjajah dengan nama Indonesian Airways dengan pesawatnya bernama Gunung Emas.

Saat ini, PT. Garuda Indonesia (Persero) sedang membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi;

Flight Operation Officer
Tanggung Jawab:
Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia (Persero) - Mei 2013
  • Memastikan tersedianya analisa dan perumusan route performance test
  • Memastikan tersedianya analisa weather, notam, dan data yang berkaitan dengan pelaksanaan penerbangan
  • Memastikan tersedianya analisa airport, airways, dan navigation facilities
  • Memastikan tersedianya payload performance calculation
  • Memastikan kelengkapan perijinan untuk jalur lintas penerbangan tersebut
  • Memastikan tersedianya rumusan, mempubikasikan dan mendokumentasikan flight plan untuk setiap operasi penerbangan
  • Memastikan terlaksananya proses  crew briefing untuk setiap operasi penerbangan
  • Memastikan penerbangan dapat dilaksanakan secara aman dan efisien
  • Memastikan terlaksananya pengawasan pelaksanaan penerbangan (flight watch)
  • Memastikan dilakukannya re-despatch/ re-release status Penerbangan bila terjadi iregularities
  • Memastikan terjadinya koordinasi dan menyediakan rekomendasi perubahan pelaksanaan penerbangan berdasarkan informasi terbaru yang berhubungan dengan flight safety
  • Memastikan safety awareness/keselamatan penerbangan dan kepatuhan terhadap standar penerbangan
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Min. 21 tahun  dan Max. 29 tahun
  3. Warga Negara Indonesia (WNI)
  4. Pendidikan Min. D3, diutamakan Jurusan Managemen Transportasi Udara dan FOO
  5. Memiliki lisence FOO dengan rating B 737 Classics, masukan data lisence FOO Anda di bagian Training / Course
  6. Tidak buta warna, dibuktikan dengan surat dokter
  7. Tidak sedang menjalani ikatan dinas di Perusahaan
  8. Mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas
  9. Menguasai Bahasa Inggris, lisan dan tulisan
  10. Bersedia untuk ditempatkan dimana saja di wilayah Indonesia maupun Internasional
BUSINESS SUPPORT ANALYST
Tanggung Jawab :
  • Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objective)  mengenai pengadaan barang dan jasa, melalui analisis, formulasi, kompilasi, pemodelan, forecast data/informasi guna melihat  perkembangan besaran/ indikator lain yang terkait sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
  • Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement atas proses pengadaan barang dan jasa untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
  • Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasi pengadaan barang dan jasa secara optimal oleh pihak terkait
  • Memastikan terimplementasinya program yang terkait dengan pengadaan barang dan jasa
  • Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Usia max. 27 tahun
  4. Pendidikan min. S1 berbagai jurusan, diutamakan Teknik Mesin/Industri/IT/Supply Chain/Manajemen/Ekonomi Akuntansi dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
  5. IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  6. Diutamakan pengalaman min. 1 tahun di bidangnya
  7. Menguasai Bahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan)
  8. Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  9. Bersedia bekerja di lingkungan Bandara Soekarno-Hatta
OPERATION PUBLICATION ANALYST
Tanggung Jawab :
  • Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objective)  mengenai fungsi Operation Publication, melalui analisa, formulasi, kompilasi, pemodelan, forecast data/informasi guna melihat  perkembangan besaran/ indikator lain yang terkaitsebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
  • Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement Operation Publication  untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
  • Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasi operation publication secara optimal oleh pihak terkait
  • Memastikan terimplementasinya program yang terkait dengan Operation Manual Publication
  • Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Usia max. 27 tahun
  4. Pendidikan min. S1 berbagai jurusan, diutamakan IT/Matematika/Statistika/Ekonomi Manajemen dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
  5. IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  6. Diutamakan pengalaman min. 1 tahun di bidangnya
  7. Menguasai Bahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan)
  8. Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  9. Bersedia bekerja di lingkungan Bandara Soekarno-Hatta
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT. Garuda Indonesia (Persero), Pendaftaran dilaksanakan secara online di website e-Recruitment Garuda Indonesia dengan alamat:

http://career.garuda-indonesia.com

Catatan :

Minggu, 12 Mei 2013

Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Mei 2013 - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) – BRI adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden[1] atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia memberikan kesempatan karir di jajaran Priority Banking di berbagai jabatan sebagai berikut :
  1. Priority Banking Manager (PBM)
  2. Associate Priority Banking Officer (PBO)
Priority Banking Manager (PBM)
Deskripsi Pekerjaan:
  • Menjalin hubungan dan kerjasama dengan bisnis partner
  • Melakukan proses pengelolaan dan peningkatan bisis priority banking
  • Melakukan pembinaan tim Associate PBO yang berada di bawah supervisinya
  • Memberikan masukan dalam penyusunan dan revisi kebijakan priority banking
Persyaratan:
Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Mei 2013
  • Pendidikan formal minimal S1 dari semua fakultas / jurusan terakreditasi di PTN / PTS
  • Memiliki pengalaman sebagai Manager di bidang Priority Banking atau Private Banking
  • Menguasai Bahasa Inggris (pasif dan aktif) dan atau bahasa lain
  • Memiliki komunikasi yang baik dan fokus pada pelayanan terhadap nasabah
  • Menyukai tantangan dan memiliki motivasi berprestasi tinggi
  • Wilayah kerja : Jakarta, BSD, Bintaro, Surabaya, Palembang, Manado
Associate Priority Banking Officer (PBO)
Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan penjualan produk reksadana dan layanan Priority Banking
  • Menjalin hubungan dengan rekan bisnis seperti manajer investasi, masalah prioritas maupun masalah potensial
Persyaratan:
  • Pendidikan formal minimal S1 dari semua fakultas / jurusan terakreditasi di PTN/PTS
  • Memiliki pengalaman sebagai Officer di bidang Priority Banking atau Private Banking
  • Menguasai Bahasa Inggris (pasif dan aktif) dan atau bahasa lain
  • Memiliki komunikasi yang baik dan fokus pada pelayanan nasabah
  • Menyukai tantangan dan memiliki motivasi berprestasi tinggi
  • Wilayah kerja : Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Gianyar, Tabanan, Medan
Pengajuan Lamaran
Lamaran dapat dilakukan melalui laman :
Catatan:

Rekrutmen Peserta Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan DiPerdesaan (PSP-3), Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan - Mei 2013

Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan
Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata
Rekrutmen Peserta Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan DiPerdesaan (PSP-3)

Rekrutmen Peserta Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan DiPerdesaan (PSP-3), Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan - Mei 2013 - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimanta Selatan akan merekrut 34 orang Sarjana dan ditempatkan pada zona 3 (tiga) yaitu Provinsi Papua Barat, Sumatera Barat, Nusa Tenggara Barat, GOrontalo, Bangka Belitung, Banten

Persyaratan Peserta:
Rekrutmen Peserta Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan DiPerdesaan (PSP-3), Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan - Mei 2013
  • Pendidikan S1 - diutamakan Jurusan Ekonomi, Keuangan, Teknologi Informasi/D4 dan Ilmu Sosial
  • Usia per bulan September maksimum 27 tahun dan telah lulus kuliah minimal 1 tahun serta memiliki pengalaman kerja/organisasi
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa tugas dan diketahui orang tua
  • Sehat rohani dan jasmani yang dibuktikan surat dokter pemerintah
  • Tidak terikat kontrak kerja pada lembaga/instansi manapun dan tidak sedang melanjutkan kuliah selama mengikuti kontrak
  • Belum pernah mengikuti Program SP3/PSP-3
  • Bersedia ditugaskan diwilayah pedesaan diseluruh Indonesia (di luar Provinsi asal)
  • Bersedia menandatangani kontrak kerja selama 2 tahun
  • Berkelakuan baik dan bebas narkoba
  • Mempunyai kemampuan menulis dan mendokumentasikan melalui Teknologi Informatika
  • Bersedia tidak melamar/menjadi PNS selama kontrak
Waktu dan Tempat Pendaftaran
  • Waktu Pendaftaran : Paling lambat 22 Mei 2013 
  • Tempat Pendaftaran :
    Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan
    Jl. Pramuka No. 4 Banjarmasin
    Telp/Fax: 0512-3264512/0512-3264512

    Lembaga Pengabdian Masyarakat

    Universitas Lambung Mangkurat
    Jl. Brigjen H. Hasan Basri Banjarmasin
    Telp/Fax: 0512-304480
Informasi lebih lanjut:
Akhmad Zaini Dahlan : 08152130172
Pairan, S.Sos : 081349629908

Sumber Rekrutmen Peserta Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan DiPerdesaan (PSP-3), Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan - Mei 2013 (jobscdc.com)

Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Rekrutmen Eksternal Khusus Akuntansi Berpengalaman Tahun 2013 - Mei 2013

Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Rekrutmen Eksternal Khusus Akuntansi Berpengalaman Tahun 2013 - Mei 2013 - PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, saat ini membutuhkan tenaga profesional yang berintegritas tinggi untuk ditempatkan sebagai tenaga ahli Setingkat Staf Madya (Manager) bidang Akuntansi dengan kualifikasi sebagai berikut :

a Pendidikan S1/S2 Akuntansi
b Memiliki Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk)
c Memiliki Brevet A dan B

Kriteria Pelamar
1 Warga Negara Indonesia (WNI)
2 Usia setinggi-tingginya 40 Tahun per 31 Mei 2013
3 Pendidikan S1/S2 Akuntansi dari perguruan tinggi negeri/swasta yang terakreditasi "A"
4 IPK serendah-rendahnya 3,00
5 Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan :
a Pada kantor Akuntan Publik bertaraf Internasional dan masuk dalam kelompok 4 Besar (Big Four) yaitu Price Water House Coopers, Ernst & Young, Deloitte Touche Tohmatsu Limited dan KPMG Internasional pengalaman kerja sekurang-kurangnya 3 (tiga ) tahun sejak tanggal kelulusan
b Atau memiliki pengalaman kerja sebagai Senior Auditor atau Senior Consultants Advisory Services dengan pengalaman kerja sekurang-kurangnya 4 (empat) Tahun sejak tanggal kelulusan
6 Memiliki TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80 atau setara
7 Berkelakuan Baik
8 Sehat jasmani dan rohani
9 Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan
12 Lulus dalam setiap tahapan seleksi

Persyaratan umum Lamaran
1 Surat lamaran ditanda tangan
2 IjazahS1/S2 yang telah dilegalisir
3 Transkrip nilai S1/S2 yang telah dilegalisir
4 Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
5 Sertifikat TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80 atau setara
6 Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm
7 Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
8 Surat Keterangan Sehat dari Dokter
9 Surat Pernyataan bersedia di tempatkan diseluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00
12 Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk)
12 Sertifikat Brevet A dan B
12 Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini
13 Sertifikat keahlian/kejuruan lainnya yang dimiliki
Keterangan
- Persyaratan 1, 2, 3, 4, 5, 6, 12,12 dan 12 di upload di web
- Persyaratan 7, 8, 9 dan 13 diberikan pada saat seleksi tahap III (wawancara)

Tahapan seleksi terdiri dari
a Tahap I : Seleksi Administrasi
b Tahap II : Tes Kesehatan
c Tahap III : Wawancara

Prosedur melamar
1 Pelamar harus mengisi/entry data pada formulir lamaran kerja yang tersedia melalui Website: http://rekrut.kereta-api.co.id dan pelamar secara otomatis akan memperoleh nomor register mulai tanggal 12 s.d 30 Mei 2013
2 Setelah registrasi pelamar log in menggunakan user dan password yang telah diisi pada saat registrasi
3 Kemudian pelamar meng-upload file dokumen lampiran sesuai persyaratan umum lamaran angka 1, 2, 3, 4, 5, 6, 12, 12 dan 12 paling lambat tanggal 30 Mei 2013
4 Semua proses rekrut melalui website resmi PT KAI. Diluar itu tidak dilayani

Ketentuan lainnya
1 Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap 1 / administratif dan memenuhi kriteria serta sesuai sort list yang akan diumumkan pada tanggal 07 Juni 2013
2 Pengumuman/pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website: http://rekrut.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat-menyurat
3 Setiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta yang dicetak melalui website dan diperlihatkan kepada panitia pada saat seleksi
4 Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan
5 Dalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat
6 Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri

Sumber Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Rekrutmen Eksternal Khusus Akuntansi Berpengalaman Tahun 2013 - Mei 2013