Sabtu, 14 Desember 2013

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero), Tingkat SLTA - CS, Administrasi Umum, Keuangan dan Kasir, S1 MT - November 2013

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero), Tingkat SLTA - CS, Administrasi Umum, Keuangan dan Kasir, S1 MT - November 2013 - PT TASPEN (Persero) atau Tabungan dan Asuransi Pensiun adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun Pegawai Negeri Sipil.

PT TASPEN (PERSERO) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Asuransi dan Pengelola Dana Pensiun PNS, membutuhkan tenaga
  1. Management Trainee (MT) lulusan S1 untuk calon Pimpinan;
  2. Non Management Trainee lulusan SLTA untuk Customer Service, Administrasi Umum, Administrasi Keuangan, dan Kasir.
Yang berintegritas, berkomitmen, dan mau bekerja keras untuk ditempatkan di SELURUH WILAYAH INDONESIA.

Persyaratan Umum
Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero), Tingkat SLTA - CS, Administrasi Umum, Keuangan dan Kasir, S1 MT - November 2013
  1. WNI Pria/Wanita, penampilan menarik, enerjik, dan ramah.
  2. Tinggi badan laki-laki (L) minimal 160 cm, perempuan (P) minimal 155 cm, dengan berat badan proposional.
  3. Belum pernah menikah serta bersedia tidak menikah selama 2 (dua) tahun sejak yang bersangkutan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Pra Kerja/Orientation Training (OT)
  4. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai karyawan disuatu Instansi pemerintah maupun swasta.
  5. Sehat jasmani dan rohani.
  6. Pendidikan tingkat Sarjana (S-1) untuk Management Trainee:
    • a. Usia maksimum 27 tahun pada tanggal 31 Desember 2013;
    • b. Indeks Prestasi minimum 2,75 (PTN) atau 3,00 (PTS) dari skala 4,00;
    • c. Memiliki score TOEFL minimum 500;
    • d. Program studi yang diterima adalah : Akuntansi (AKU), Manajemen (MAN), Ilmu Ekonomi (EKO), Ilmu Administrasi (ADM), Hukum (HKM), Statistika (STA), Ilmu Komputer (KOM), Aktuaria (AKT), Keuangan (KEU), Ilmu Komunikasi (IKO), Matematika (MAT), dan Teknik Sipil (TSI).
  7. Pendidikan tingkat SLTA/SMK/sederajat untuk Non Management Trainee:
    • a. Usia maksimum 22 tahun pada tanggal 31 Desember 2013;
    • b. Nilai rata-rata UAN minimum 7,00 atau nilai buku raport kelas I, II dan III minimum 7,00;
    • c. Diutamakan yang memiliki sertifikat : Perpajakan Brevet A, Perpajakan Brevet B, Akuntansi, Komputer, Mekanik, Listrik, Mesin, Bangunan.;
  8. Ditempatkan pada Kantor Pusat dan Kantor Cabang di SELURUH WILAYAH INDONESIA.
Persyaratan Administratif
  1. Membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Manajer Utama Divisi Sumber Daya Manusia melalui Panitia Penerimaan Karyawan PT TASPEN (PERSERO) Tahun 2013, disertai lampiran sebagai berikut :
  2. Daftar Riwayat Hidup/CV (Download form pada http://rekrutmen.taspen.com);
  3. 4 lembar pas photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm;
  4. Fotokopi KTP/Kartu Indentitas diri yang masih berlaku 1 lembar;
  5. Fotokopi Akte Kelahiran/Surat Keterangan Lahir;
  6. Fotokopi yang dilegalisir:
    • a. Ijazah/Surat Keterangan Lulus;
    • b. Nilai UAN atau nilai buku raport kelas I, II dan III (untuk SLTA);
    • c. Transkrip nilai (untuk S-1);
    • d. Sertifikat TOEFL (untuk S-1).
  7. Asli Surat Keterangan Belum Menikah (minimum dari Kelurahan/Kepala Desa setempat);
  8. Fotokopi Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB)/Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian;
  9. Asli Surat Keterangan sehat jasmani dan rohani (mencantumkan tinggi dan berat badan), bebas narkoba dan obat psikotropika, bebas buta warna dari dokter pemerintah/Rumah Sakit Pemerintah;
  10. Membuat surat pernyataan bermaterai Rp6.000,00 (form terlampir dibawah ini) dilampirkan pada berkas lamaran yang menyatakan :
    • a. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di Instansi Pemerintah/Swasta;
    • b. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan ;
    • c. Bersedia tidak menikah selama 2 (dua) tahun sejak melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Pra Kerja/Orientation Training (OT);
    • d. Bersedia menjalani Ikatan Dinas selama 3 (tiga) tahun sejak melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Pra Kerja/Orientation Training (OT);
    • e. Bersedia mengikuti seluruh prosedur dan tahapan seleksi;
    • f. Bersedia menanggung segala biaya alat tulis, transportasi dan akomodasi selama proses seleksi dari tempat tinggal (domisili) pelamar ke lokasi seleksi;
    • g. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  11. Fotokopi Surat Keterangan Pengalaman Kerja (bila ada).
Tata Cara Melamar
  1. Pelamar melakukan pendaftaran/registrasi online pada website rekrutmen Taspen (http://rekrutmen.taspen.com);
  2. Pelamar yang memenuhi syarat, sebelum melakukan registrasi online, terlebih dahulu menyiapkan file dokumen hasil scan dalam bentuk :
    • a. format pdf untuk : curriculum vitae, Ijazah/Surat Keterangan Lulus, transkrip nilai (untuk S1), nilai UAN/nilai buku rapor (untuk SLTA/SMK), dan sertifikat TOEFL (untuk S1).
    • b. format jpg untuk pasfoto berwarna maksimum 120 kb. File dokumen dalam format pdf dan jpg tersebut di lampiran pada saat melakukan registrasi online.
  3. Pelamar melakukan registrasi online dengan melampirkan dokumen 2.a dalam bentuk pdf dan dokumen 2.b dalam bentuk jpg.
  4. Registrasi online dimulai tanggal 18 November 2013 s.d 24 November 2013.
  5. Pelamar yang berhasil melakukan registrasi dan mendapatkan nomor registrasi agar mencetak bukti registrasi online.
  6. Seleksi dilakukan dengan menggunakan SISTEM GUGUR.
  7. Hanya Pelamar yang memenuhi syarat dan masuk kriteria TERBAIK yang dipanggil/diumumkan untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
  8. Pelamar yang diumumkan untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya supaya mencetak Kartu Ujian dan menunjukkan kepada Panitia Pelaksanaan Penerimaan Karyawan sebelum pelaksanaan Tes TPA dan Bahasa Inggris (untuk tingkat S1) dan Tes Psikologi (untuk tingkat SLTA/SMK).
  9. Surat Lamaran ditujukan kepada Manajer Utama Divisi Sumber Daya Manusia melalui Panitia Pelaksanaan Penerimaan Karyawan PT TASPEN (PERSERO) Tahun 2013 di Jakarta.
  10. Berkas lamaran dan lampiran dimasukan kedalam map warna dibawah ini dibawa dan diserahkan pada saat mengikuti Tes Psikologi kepada Panitia Penerimaan karyawan.
    • Map warna biru : pelamar tingkat Sarjana (S-1)
    • Map warna merah : pelamar tingkat SMK/SLTA
  11. Keputusan kelulusan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat.
  12. Perserta yang dinyatakan lulus seleksi tahap akhir wajib menandatangani perjanjian ikatan dinas.
  13. Tempat pelaksanaan tes:
    • a. Management Trainee (MT) : Jakarta
    • a. Non Management Trainee : Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan, dan Banjarmasin
  14. Pengumuman pelamar yang lulus seleksi administratif dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat hanya di situs www.taspen.com minggu pertama bulan Desember 2013.
Pendaftaran Online PT Taspen
Bagi yang berminat untuk bergabung bersama PT TASPEN (Persero), silakan melamar secara online melalui laman (Mulai 18 November 2013) :

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Desember 2013

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Desember 2013Adaro Group with PT Adaro Energy, Tbk as its holding company is one of the biggest coal producer, operates the largest single coal mine in Indonesia, and is significant supplier to the global seaborne thermal coal market.

Adaro Energy believes it is important for our people to have good characters to support our operations. For Adaro Energy, recruitment is a vital component of developing a motivated team and identifying future leaders in order to support our corporate growth at all levels of our operations. Our recruitment policy is to look for the best talent in the market. We believe our ability to recruit talent is not only because we are one of the largest coal mining companies in Indonesia, but also because we create environments that value individual achievement. All of our employees are expected to have good attitudes, be determined in achieving their goals, be responsive, care for others, be creative, and be of good integrity.

We are hiring you to join with us as :


PROGRAM COORDINATOR

Job responsibilities
  • Managing training and development programs for graduates in Adaro Group.
  • Formulate, design and develop graduate curriculum development programs based on business unit needs in Adaro Group
  • Formulate program guidelines (policy, timeline, compensation, benefits, recruitment), in collaboration with stakeholders in implementation preparation of graduate development program
  • Coodinate the preparation and implementation of a graduate development program, working with internal and external
  • Provide guidance and improvements to the graduate development program participants
  • Monitor the progress of graduate development program participants’ competencies and performance
  • Evaluate graduate development program with committe, make an evaluation report and provide recommendation for improvements.
  • Analyze budget that related with graduate development program and provide recommendations cost reduction efforts in oder to improve company efficiency.
  • Coordinate needs fulfillment of graduate development program participants. e.g. accommodation, food, transportation, uniforms, training rooms and another support facilities
Job requirement
  • Minimum S1 from any major (Psychology / Management are preferable
  • Minimum 3 years experience at the same position (experience in managing graduate development program required)
  • Good English skill both oral and written
  • Good planning & organizing skill and coaching & counselling
  • Willing to be placed at Tanjung, Kalimantan Selatan

HSE SUPERINTENDENT

Job responsibilities:
To develop, control and evaluate HSE management system and program to ensure company operational activities in accordance with HSE quality management standard

• To develop HSE management system to availability of HSE standardized system.
• To develop and plan HSE program to improve employee and contractor awareness and competencies of HSE.
• To socialize and monitor HSE management system and program implementation to ensure system and program is implemeted with the rules
• To evaluate HSE management system and program to improve the effectiveness and successfull implementation of system and program.
• To conduct inspection and follow up the finding to prevent HSE violatons.
• To investigate accident and analyze the causal factor of the accident in order to reduce the level of accident in the workplace.

Job requirement
• Minimum Bachelor Degree majoring Engineering/ Mining
• Minimum 2 years experience in the same position (preferably from Mining Industry)
• Required competency : Environmental Management, Operational Safety, Safety & Health Management, Plant Operational Management
• Good leadership & managerial skill
• Willing to be located in Tanjung, Kalimantan Selatan

PAYROLL SECTION HEAD

Job responsibilities
  • Managing the process implementation of employee compensation & benefit payment in order to run properly and in timely manner
  • Managing payroll, salary slip, accounts, payroll transfer reports, execution process, and control monthly salary calculation
  • Managing warrant transfer to employees’ bank account, Jamsostek, Tax Payment Receipt, VAT, PPh
  • Coordinating the implementation of tax payments to the bank
  • Organizing generating report and payment of Jamsostek
  • Ensuring archives of salary data for tax purposes are available, accurate, and complete
  • Identify and analyzing the problems related with wages payment, overtime, bonuses, and other allowances and giving solution recommendation to solve the problems
Job requirement
  • Minimum S1 from any major (Accounting, Finance, Tax are preferable)
  • Minimum 5 years experience in payroll and 2 years experience as Payroll Officer
  • Required Skill(s) : Payroll administration, Remuneration Management, Office Administration, Human Resources Information System
  • Good numerical and analytical thinkingGood command in English both oral and written
For further detail information about Lowongan Kerja PT Adaro Energy Desember 2013 requirements and how to apply in each positions above, please refer official source on following link.

Click here to apply.

Lowongan Kerja Migas 2013 di Inspired Benchmark Sdn Bhd; 10 positions;



We an established Engineering Management and Technical Service company with PETRONAS license in Malaysia for the Oil & Gas (Onshore/Offshore) project. We are looking for dedicated and motivated professionals to join us in Malaysia for the following positions;
(1) LEAD/SENIOR PROCESS ENGINEER
• Minimum B.Sc. in Chemical Engineering and registered with BEM (or country equivalent). A professional engineer (PE) will be an advantage.
• Min. 15 years relevant working experience,
o At least 12 years in process detailed design for offshore and/or onshore oil & gas projects
o As Lead/Senior Process Engineer for at least 1 CPP or FPSO EPCIC project.
• A thorough knowledge of relevant Malaysian, Class and international codes and standards including codes from all major clients e.g. PTS, DEP, ExxonMobil GPs, etc.
• Vast knowledge in Commissioning and Operation is highly valued.
• Minimum Technical knowledge on:
a) Competency in HYSYS/Flarenet Simulation or equivalent process dynamic simulation software
b) Relief and Blow-down Study
c) Equipment Sizing and Calculation
d) HAZOP, SIL, and RAM Study
e) Material Selection and Corrosion Study
f) Process Start-Up, Shutdown, Control and Operating Philosophy / Detailed Narratives
(2) LEAD/SENIOR MECHANICAL ENGINEER
• Minimum B.Sc. in Mechanical Engineering or equivalent and registered with BEM (or country equivalent). A professional engineer (PE) will be an advantage.
• Min. 15 years relevant working experience
o At least 12 years in mechanical engineering scope execution and management for offshore and/or onshore oil & gas projects
o As a Lead/Senior Mechanical Engineer for at least 1 CPP or FPSO EPCIC project.
• A thorough knowledge of relevant Malaysian, Class and international codes and standards including codes from all major clients e.g. PTS, DEP, ExxonMobil GPs, etc.
• Vast knowledge in Fabrication, Commissioning and Operation is highly valued. Minimum Technical qualifications on:
a) Mechanical Design on Equipment Internals and Assembly for Rotating and Static Equipment
b) Thermal Design and Calculation
c) Basic Pressure Vessel design calculation (PVelite)
d) Material Handling Study
e) Equipment Testing and Inspection Requirement
f) Material Selection and Corrosion Study
g) HVAC Design
(3) LEAD/SENIORINSTRUMENT/CONTROL ENGINEER
• Minimum B.Sc. in Instrument Engineering or equivalentand registered with BEM (or country equivalent). A professional engineer (PE) will be an advantage.
• Min. 15 years relevant working experience
o At least 12 years in Instrument/Control detailed design for offshore and/or onshore oil & gas projects
o As a Lead/Senior Instrument Engineer for at least 1 CPP or FPSO EPCIC project.
• A thorough knowledge of relevant Malaysian, Class and international codes and standards including codes from all major clients e.g. PTS, DEP, ExxonMobil GPs, etc.
• Vast knowledge in Fabrication, Commissioning and Operation is highly valued.
• Minimum Technical qualifications on:
a) Process and Control Philosophy
b) State of the art Integrated control and safety system (ICSS) and its project execution
c) Fire & Gas Mapping and Specifications
d) Control, Safety Valves, RO and Cable Sizing
e) In tools software
f) Instrumentation Selection Study
g) HAZOP, SIL, RAM, Alarm Management Study
h) Knowledge of offshore facility telecommunications scope is a strong advantage
(4) LEAD/SENIOR ELECTRICAL ENGINEER
• Minimum B.Sc. in Electrical Engineering or equivalent and registered with BEM (or country equivalent). A professional engineer (PE) will be an advantage.
• Min. 15 years relevant working experience
o At least 12 years in electrical detailed design for offshore and/or onshore oil & gas projects
o As a Lead/Senior Electrical Engineer for at least 1 CPP or FPSO EPCIC project.
• A thorough knowledge of relevant Malaysian, Class and international codes and standards including codes from all major clients e.g. PTS, DEP, ExxonMobil GPs, etc.
• Vast knowledge in Fabrication, Commissioning and Operation is highly valued.
• Minimum Technical qualifications on:
a) Electrical Equipment and Motor Sizing (ETAP software)
b) Electrical state of the art Integrated Motor Control System (IMCS) Design
c) Electrical Design Studies e.g. Load Flow, Transient Stability, Harmonic Level, Short Circuit, Load Sheddingand Black Start Studies
d) Cable Sizing
e) E-house Design
f) Single Line, Wiring and Logic Diagrams
(5) LEAD STRUCTURAL/ARCHITECTURAL ENGINEER
• Minimum B.Sc. in Civil/Structural Engineering and registered with BEM (or country equivalent). A professional engineer (PE) will be an advantage.
• Min. 15 years relevant working experience
o At least 12 years in structural/architectural detailed design for offshore and/or onshore oil & gas projects
o As a Lead/Senior Structural/Architectural Engineer for at least 1 CPP or FPSO EPCIC project.
• A thorough knowledge of relevant Malaysian, Class and international codes and standards including codes from all major clients e.g. PTS, DEP, ExxonMobil GPs, etc.
• Vast knowledge in Fabrication, Commissioning and Operation is highly valued.
• Minimum Technical qualifications on:
a) Competency in Structural Analysis Software e.g. STAAD Pro, SACS, MOSES or any other equivalent software
b) Equipment Seating Design, Pipe design
c) Structural Dynamic Vibration Analysis
d) Effective weight control, COG management
(6) LEAD/SENIOR NAVAL ARCHITECT
• Minimum B.Sc. in Structural or Mechanical Engineering and registered with BEM. A professional engineer (PE) will be an advantage.
• Min. 15 years relevant working experience
o At least 12 years in Naval Architecture detailed design scope for offshore oil & gas and floaters projects
o As a Lead/Senior Naval Architect for at least 1 CPP or FPSO EPCIC project.
• A thorough knowledge of relevant Malaysian, Class and international codes and standards including codes from all major clients e.g. PTS, DEP, ExxonMobil GPs, etc.
• Vast knowledge in supporting fixed structure and/or floater loadout, inclination test, wet tow, floatover, upending operations etc. is highly valued.
• Competency in Dynamic Analysis Software e.g. MOSES, Ansys, GHS or any other equivalent software.
(7) LEAD/SENIOR MARINE ENGINEER
• Minimum B.Sc. in Mechanical Engineering and registered with BEM (or country equivalent). A professional engineer (PE) will be an advantage.
• Min. 15 years relevant working experience
o At least 12 years in Marine engineer detailed design scope for offshore oil & gas floater projects
o As a Lead/Senior Marine Engineer for at least 1 oil & gas floater EPCIC project.
• A thorough knowledge of relevant Malaysian, Class and international codes and standards including codes from all major clients e.g. PTS, DEP, ExxonMobil GPs, etc.
• Vast knowledge in supporting Fabrication, Commissioning and Operation of floaters is highly valued.
• Competency in the following areas:-
a) All floater marine systems – ballast, IG blanket systems
b) Hard and soft mooring, hydraulic tension system
c) Product evacuation system, pumps, hose balcony design
d) Accommodation, utilities, engine room, thruster, communication system
e) Marine monitoring system – acceleration, wave, current ADCP, weather system
f) Stability monitoring system
(8) LEAD/SENIOR PIPING ENGINEER
• Minimum B.Sc. in Mechanical Engineering and registered with BEM (or country equivalent). A professional engineer (PE) will be an advantage.
• Min. 15 years relevant working experience
o At least 12 years in Piping engineering scope execution and management for offshore and/or onshore oil & gas projects
o As a Lead/Senior Piping Engineer for at least 1 CPP or FPSO EPCIC project.
• A thorough knowledge of relevant Malaysian, Class and international codes and standards including codes from all major clients e.g. PTS, DEP, ExxonMobil GPs, etc.
• Vast knowledge in Fabrication, Commissioning and Operation is highly valued.
• Minimum Technical qualifications on:
a) Piping item, valves, special items
b) Optimum material selection (pressure containing, soft parts, etc.)
c) Valve Design
d) Pipe Stress Analysis (CAESAR II)
e) Pipe, Exhaust and Ducts Support Design
f) Basic knowledge on Equipment Layout Design and 3D Modeling
(9) LEAD/SENIORPROCESS SAFETY ENGINEER
• Minimum B.Sc. in Engineering and registered with BEM (or country equivalent). A professional engineer (PE) will be an advantage.
• Min. 15 years relevant working experience
o At least 12 years in process safety detailed engineering scope execution and management for offshore and/or onshore oil & gas projects
o As a Lead/Senior Process Safety Engineer for at least 1 CPP or FPSO EPCIC project.
• A thorough knowledge of relevant Malaysian, Class and international codes and standards including codes from all major clients e.g. PTS, DEP, ExxonMobil GPs, etc.
• Vast knowledge in Health, Safety and Environment requirement for oil and gas processing facilities is highly valued.
• Minimum Technical qualifications on:
a) Safety Critical Element Assessment
b) Safety Case Studies – Design and Operations (Phast software)
c) HAZOP, SIL and RAM Study
d) Firewater System Design (Pipenet software)
e) Flare, Radiation, Exhaust and Dispersion Study (Flaresim software)
f) Escape, Evacuation and Rescue Assessment
g) Noise and Vibration Assessment
h) Risk Assessment
(10) LEAD/SENIORPIPINGDESIGNER
• Minimum Diploma Mechanical Engineering or equivalent.
• Min. 15 years relevant working experience
o At least 12 years in Piping design scope execution and management for offshore and/or onshore oil & gas projects
o As a Lead/Senior Piping Designer for at least 1 CPP or FPSO EPCIC project.
• A thorough knowledge of relevant Malaysian, Class and international codes and standards including codes from all major clients e.g. PTS, DEP, ExxonMobil GPs, etc.
• Vast knowledge in Fabrication, Commissioning and Operation is highly valued.
• Minimum Technical qualifications on:
a) 3D design – PDMS, PDS
b) Pipe routing, GRP consideration
c) Piping item, valves, special items
d) Pipe, Exhaust, tray and ducts Support Design using MDS tool, cable length estimation tool, 2D GA cut.
e) Optimum Equipment Layout Design, deck layout and planning.
f) Constructability and operability/maintainability consideration in piping design.
g) Effective interface with other discipline – Structural, E&I, Mechanical, to resolve all clashes and progress design.
Please note that for position (1) to (10), candidate with less experience (see below) may apply and be considered in a non-lead/non-senior engineer role.
• Min. 10 years relevant working experience
• At least 7 years in related discipline detailed engineering scope execution and management for offshore and/or onshore oil & gas projects
• As a related discipline engineer for at least 1 CPP or FPSO EPCIC project.
All positions shall be based in Kuala Lumpur, Malaysia. Attractive salary & Good Package Offered : Tax free, Accommodation & Transportation provided, Annual Return Ticket, Uniforms & Safety Gears, Overtime/Ex-gratis, Insurance coverage for personal accident, Surgical & Hospitalization.
Kindly submit the application to iinsbmark@yahoo.com with the following details;
1. Latest update curriculum vitae
2. Color copy of certificates qualifications
3. Expected Salary (prefer in Ringgit Malaysia)
4. Availability
5. Skype ID

Lowongan Kerja PT Batan Teknologi (Persero) - November 2013

PT Batan Teknologi (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang berlokasi di Kawasan PUSPIPTEK, Gedung 70, Setu – Tangerang Selatan, Banten menawarkan kesempatan berkarir bagi kandidat muda yang dinamis dan professional untuk mengisi posisi:
  
“PELAKSANA KESELAMATAN”
Kualifikasi :
  • Pendidikan terakhir Sarjana Jurusan Teknik, IPK minimal 2,75
  • Lulusan dari universitas negeri dengan akreditasi min. B atau universitas swasta dengan akreditasi min. A
  • Usia maksimal 25 Tahun
  • Diutamakan memiliki Sertifikat Pelatihan SMK3
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dalam lembar kerja & laporan lainnya yang diperlukan dalam Ms. Excel/ Ms. Word/ Ms. Office Tools lainnya serta Internet
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris, Toefel minimal 450
  • Bersedia bekerja lembur jika dibutuhkan
  • Jujur, teliti, disiplin, bertanggung jawab, sanggup bekerja keras & dapat bekerja dalam tim
  • Memiliki Kemampuan untuk bekerja secara mandiri
  • Berkemauan keras & memiliki motivasi kerja
  • Dapat menjaga kerahasiaan Perusahaan
Lamaran diterima paling lambat hari Rabu, 21 November 2013, dengan mengirimkan surat lamaran lengkap ke :
PT Batan Teknologi (Persero)
Kawasan PUSPIPTEK Gd. 70
Setu – Tangerang Selatan 15312
PO BOX 343 Ciputat 15400
Catatan :
  • Hanya Pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil
  • Tangerang Selatan, 13 November 2013
  • Subdivisi Adm. dan Personalia
Sumber Lowongan Kerja

Lowongan kerja PT Elnusa Tbk desember 2013

PT Elnusa Tbk
LOWONGAN KERJA BUMN 2013 -  PT Elnusa Tbk merupakan salah satu perusahaan dengan bisnis pengeboran minyak serta pertambangan gas dengan standar internasional. Secara umum perseroan merupakan perusahaan migas dengan lebih mementingkan keselamatan kerja dan lingkungan. Sesuai dengan bidang yang dikelola, elnusa merupakan anak perusahaan dari pertamina yang memiliki mayoritas saham. Dengan dilengkapi dengan keunggulan dalam operasional elnusa mempunyai aliansi strategis bersifat multi nasional. Elnusa berharap tumbuh dan berkembang menjadi pemegang pasar minyak dan gas secara global. Perseroan yang mempunyai pengalaman lebih banyak dari berbagai bisnis minyak dan gas hulu di indonesia. Bidang yang digeluti elnusa mencapai pengeboran migas serta dalam mengoperasikan dan memelihara ladang minyak dan gas. Disamping itu elnusa memberikan pelayanan manajemen pengeboran serta pengadaan peralatan pengeboran kepada beberapa klien atau mitra perusahaan. Jika kita lihat struktur organisasi perusahaan memiliki dukungan dari tenaga ahli yang berkompeten serta beroperasi dengan menggunakan teknologi canggih yang sudah berstandar internasional

Kali ini Elnusa membutuhkan beberapa talenta muda berbakat yang memiliki pengalaman dan memiliki skill dan pengetahuan dasar tentang instrumen. Penerimaan ini mencari kandidat yang suka dengan tantangan baru berdasarkan jurusan teknik melalui lowongan kerja elnusa berikut ini

Lowongan kerja PT Elnusa Tbk 
Trainee Instrument Engineer
  1. Calon kandidat Lulusan sarjana teknik elektro/ elektronik, fisika, mekatronika/ elektromekanis
  2. Calon kandidat Berpengalaman minimal 2 tahun
  3. Calon kandidat memiliki skill dan pengetahuan dasar tentang instrumen
  4. Calon kandidat Berumur dibawah 28 tahun
  5. Calon kandidat Siap ditempatkan di semua area
Bila kamu tertarik dengan posisi jabatan yang ditawarkan Elnusa silakan lengkapi semua persyaratan diatas dan kirimkan aplikasi lamaran anda secara online melalui situs resmi jobstreet sesuai dengan batas lowongan yang sudah ditentukan.
Untuk informasi lebih detail lihat di sumber

Note : Rahasia lulus dalam perusahaan Bumn?? baca disini

Terimakasih sudah membaca artikel terbaru dari lowongan kerja Elnusa desember 2013 semoga saja bisa membantu kawan-kawan dalam pencarian pekerjaan yang sesuai dengan kriteria dan bidang anda. Demikianlah informasi yang kami himpun atas kunjungannya diucapkan terimakasih.Gbu

Lowongan kerja PT Permodalan nasional madani (persero) desember 2013

PT Permodalan nasional madani
LOWONGAN KERJA BUMN 2013 - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) merupakan lembaga keuangan yang berperan dalam mengembangkan pembiayaan dalam usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi. Perusahaan ini tergolong badan usaha milik negara yang berperan aktif dalam meningkatkan program pemerintah dalam mensukseskan perekonomian masyarakat dikalangan pelaku usaha. Program ini menjadi salah satu solusi pemenrintah dalam pemberian jasa pembiayaan melalui akses permodalan untuk pelaku usaha yang ingin berkembang menjadi tangguh dan mandiri. Perusahaan ini akan menimbulkan dampak yang positif dalam menciptakan lapangan kerja baru dan mengurangi banyaknya pengangguran ditanah air.

Perjalanan Permodalan nasional madani dimulai pada tahun 1999 yang berdasarkan surat edaran yang dikukuhkan menteri keuangan. Dalam mengembangkan operasional, PNM mendapatkan suntukan modal dasar dari pemerintah yang bermanfaat dalam menjalankan tugasnya. Perseroan diyakini mampu meningkatkan pembangunan perekonomian secara nasional dan menjadi solusi terbaik Usaha Mikro Kecil Menengah serta Koperasi dalam aspek finansial atau non finansial

Permodalan nasional madani menerapakan metode yang efektif dan efesien dalam meningkatkan operasional dan berdasarkan prinsip-prinsip ekonomi financial terkhususnya di pasar domestik. Pemberian modalpun sudah didata dengan rinci sehingga pemberian modal jatuh kepada pelaku UMK yang ingin berusaha. Dengan mengembangkan mutu layanan dan kualitas sumber daya manusia, PNM mengajak talenta muda yang berpengalaman untuk berkarir melalui lowongan kerja terbaru Permodalan nasional madani dimana akan mencari pegawai yang akan menduduki dalam posisi jabatan berikut ini

Lowongan kerja PT Permodalan nasional madani
Marketing unit
  1. Pendidikan SMA/SMK
  2. Umur dibawah 32 tahun
  3. Calon kandidat berpengalaman min 1 tahun
  4. Calon kandidat bisa menggunakan word dan excell
  5. komunikasi yang baik, disiplin, jujur, orientasi pada target
  6. Punya SIM C dan kendaraan bermotor sendiri
Marketing training program
  1. Pendidikan SMA/SMK
  2. Umur dibawah 32 tahun
  3. Calon kandidat paham akan budaya lokal
  4. berpengalaman min 1 tahun
  5. Calon kandidat bisa menggunakan word dan excell
  6. komunikasi yang baik, disiplin, jujur, orientasi pada target
  7. Pelamar Punya SIM C dan kendaraan bermotor sendiri
Bila kamu memiliki kemampuan seperti penerimaan desember 2013 diatas silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui email PNM sesuai dengan kota masing-masing. 
Informasi selengkapnya di sumber

Rahasia lulus dalam seleksi perusahaan Bumn?? baca disini

Itulah lowongan kerja BUMN terbaru dari Permodalan nasional madani (persero) semoga sangat  berguna untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan dan kami berharap anda mempersiapkan diri secara matang dalam mengatasi semua tes seleksi Pnm. Silakan ikuti twitter kami di @lowongankerjalu untuk mendapatkan info loker terbaru tiap harinya. Atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih.Gbu

Lowongan Kerja PT. ARGA ARTA UTAMA



Lowongan Kerja PT. ARGA ARTA UTAMA

Posisi : SENIOR SALES SUPERVISOR (SSS)

Persyaratan :
  • Pria
  • Usia 32 - 37 tahun
  • Memiliki leadership dan komitment dalam memimpin team sales mencapai target
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  • Punya kapasitas dalam kemampuan mencapai target
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Memahami system penjualan direct selling
  • Penempatan kerja wilayah Depok
Kirim surata lamaran / CV anda ke :
Email : RECRUITMENT.ARGA@YAHOO.COM

Pendaftaran paling lambat tanggal 27 Desember 2013

Jumat, 13 Desember 2013

Lowongan Kerja PT. ASIA PACIFIC FORTUNA SARI


Lowongan Kerja PT. ASIA PACIFIC FORTUNA SARI

Posisi : PURCHASING MANAGER

Persyaratan :
  • Wanita
  • Minimum Sarjana S1
  • Pengalaman bekerja minimum 5th sebagai Manager Purchasing
  • Mampu memimpin, mengarahkan, dan mengkoordinasikan team 
  • Mampu mengontrol dan mendesign proses kerja menjadi lebih efektif 
  • Mampu mengoperasikan computer ( Microsoft word, Excel, Powerpoint, dll ) 
  • Diutamakan yang menguasai persyaratan sertifikasi  ISO 
  • Diutamakan yang menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan
  • Penempatan di Legok, Tangerang
Kirim surat lamaran /CV. anda ke :
Email : HRGA@ASPAC.CO.ID

Pendaftaran paling lambat tanggal 28 Desember 2013

Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) - Desember 2013

Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) - Desember 2013 - PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) atau Telkom Sigma adalah perusahaan penyedia layanan pendukung bisnis berbasis teknologi informasi dan komunikasi yang sudah berkiprah lebih dari 20 tahun di Indonesia. SIGMA memiliki komitmen untuk memberikan manfaat teknologi di sektor bisnis dan perusahaan yang membutuhkan solusi IT.

SIGMA telah menjadi perusahaan pemrakarsa dalam pengembangan IT serta penyedia layanan operasional dan maintance bagi berbagai macam jenis industri baik didalam maupun luar negeri. SIGMA menawarkan layanan berbasis IT yang bervariasi. Pada awal tahun 2008, SIGMA secara resmi menjadi salah satu anak perusahaan TELKOM, sebuah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Saat ini, PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) sedang membuka peluang karir untuk menempati beberapa posisi berikut ini:

Posisi untuk Fresh Graduate
  • Junior Network Operation
  • Junior Database Administrator
Posisi untuk Experienced
  • Data Center - Technician Staff
  • Software Tester
  • Project Manager – Banking Project
  • Project Management (Building Construction)
  • Data Center – Operation Staff
  • Senior - Network Operational Staff
  • Database Administrator
  • RPG (AS 400) Programmer
  • Corporate Planning Staff
  • Functional Consultant
  • Oracle EBS – Technical Consultant
  • PL/SQL Programmer
  • Network Engineer – Telecommunication Project
  • Account Manager & Account Executive
  • Implementer
  • Oracle Technical Consultant – Senior
  • Oracle Technical Consultant – Junior
Bagi yang berminat untuk berkarir dan menjadi bagian PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) serta memenuhi syarat-syarat tersebut (Klik disini untuk Persyaratan nya), segera kirimkan lamaran, CV dan Pasfoto terbaru (dalam format .pdf atau .doc max 120k) dengan memberi kode "sesuai yang dilamar" pada Subject email ke :
recruitment@sigma.co.id
Atau
Isi form berikut untuk melamar secara online
Klik Disini
Sumber Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) - Desember 2013

Lowongan kerja Pertamina Retail Lulusan SMK desember 2013

Lowongan kerja Pertamina Retail
LOWONGAN KERJA BUMN PERTAMINA 2013 - Pertamina retail merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang retail terkhususnya untuk produk Pertamina. Sesuai namanya, pertamina merupakan anak perusahaan bumn dari PT Pertamina (persero) yang saat ini membangun bisnis dengan cara beda dan tertarget kepada konsumen. Seperti yang kita ketahui pertamina ini mengkhususkan diri dalam bidang mengelola dan mengoperasikan usaha SPBU di semua daerah indonesia.

PT Pertamina Retail terbentuk sejak tahun 1997 ketika itu masih memiliki usaha pelumas terbesar yang saat ini berubah haluan menjadi perusahaan retail. Produk pertamina retail salah satunya adalah dalam penjualan Bahan bakar minyak untuk semua jenis kendaraan bermotor dan mobil. Untuk itu dalam pendistribusiannya dilakukan secara merata hingga tidak terjadi kelangkaan minyak diberbagai daerah. Pemerintah memberikan subsidi terhadap kendaraan yang tertentu untuk masyarakat golongan menengah ke bawah. Disamping sebagai penyalur Bahan bakar minya, pertamina retail juga memiliki usaha sampingan seperti mengoperasikan layanan Minimarket dan Cafe, penjualan LPG Shop, Tempat cuci mobil, Pelumas, ATM dan lain-lainnya. 

Dalam membangun kualitas mutu dari sumber daya manusia diberbagai anak cabang, pertamina mengundang talenta muda yang memiliki jiwa kreatif dan inovatif melalui lowongan kerja terbaru pertamina berikut ini

Lowongan kerja Pertamina Retail Lulusan SMK desember 2013

Cafe Waiter
  1. Berjenis kelamin pria atau wanita
  2. Lulusan smk semua jurusan
  3. tinggi badan 158 cm (perempuan), 165 cm (laki2)
  4. Peserta memiliki berat ideal
  5. bisa berbahasa ingrris
  6. Akan ditempatkan di kuala namu medan
Cook Helper
  1. Peserta Dengan tamatan SMK Perhotelan / F&B
  2. Peserta Mampu berbahasa inggris
  3. Peserta Memiliki umur dibawah 30 tahun
  4. Akan ditempatkan di kuala namu medan
Barista
  1. Laki-laki dengan lulusan SMK
  2. Peserta Berusia maksimal 35 tahun
  3. Peserta mampu berbahasa inggris
  4. Peserta minimal 2 tahun berpengalaman dalam posisi
  5. Peserta tahu banyak tentang kopi
  6. Peserta Bisa menggunakan mesin kopi
  7. Akan ditempatkan di kuala namu medan
Manager Bright Cafe
  1. laki-laki dengan maksimal 30 tahun
  2. gelar sarjana s1 semua jurusan
  3. Peserta minimal 3 tahun berpengalaman dalam posisi
  4. penampilan menarik
  5. Peserta bisa berbahasa inggris
  6. Peserta bisa bekerja dengan team
  7. Komunikatif serta kreatif
  8. Akan ditempatkan di kuala namu medan
Bila kamu tertarik dengan salah satu posisi jabatan diatas silakan lengkapi semua kriteriannya dengan mendaftarkan melalui situs resmi jobstreet sesuai batas waktu penutupan yang telah ditentukan.
Untuk keterangan lowongan di sumber

Ingin lulus dalam seleksi Pertamina?? baca disini

Itulah pengumuman terbaru tentang lowongan kerja pertamina retail di medan, Sebelum melamar sebaiknya anda melengkapi semua berkas pendukung untuk meminimaliskan kegagalan yang sering terjadi dalam rekrutmen. Terimakasih telah membaca artikel loker pertamina disini. Gbu

Lowongan Kerja Migas 2013 di PT. Bina Rekacipta Utama


PT. Bina Rekacipta Utama is a multidisciplinary engineering company. It’s range of services encompasses projects in the oil and gas industry at both onshore and offshore (fixed or floating) locations.
The capabilities range from feasibility studies is including project management, engineering and design, procurement, construction and commissioning activities.
Further, PT. Bina Rekacipta Utama has the capacity to undertake specific phases of a project, either as a main contractor or as a subcontractor.
The company is founded as an independent consultant for services in this special market.
PT. Bina Rekacipta Utama provides advice, process know-how, procurement services and project management for national and international clients.
Services are provided to both oil & gas and construction companies.
Senior Process Engineer
Responsibilities and Accountabilities
1. Process simulation of physical fluid properties
2. Steady state computer simulation of the process
3. Steady state computer simulation of multiphase flow through subsea pipeline.
4. Design of appropriate systems to meet the requirements.
5. Safety Analysis and review
6. Process Equipment Sizing
7. Process philosophy, cause & effect study.
8. Development of process/utility flow diagrams, heat & material balances, P&IDs, process criteria data and process data sheet for following systems:
a. Oil/Produced Water/Gas separation and dehydration
b. Gas compression
c. Sales gas metering
d. Utilities
e. Performing process studies (eg. Hydrate, corrosion, blow down, radiation)

Requirements
Educational Requirements
1. Hold a recognized degree in Chemical engineering

Experience
1. Have an experience on process design engineering in the offshore oil and gas industry form minimum of 5 (five) years

Requirements
1. Fluent in Indonesian & English Language (oral & written)
2. Have a comprehensive knowledge and experience in:
a. Relevant International Standards and Codes of Practice such as API, ANSI, ISA, ASME, NACE, etc.
b. Detailed knowledge of phase behavior, equations of state, phase envelopes of gas and oil components (C1 – C6 and C7+) H2, C02, H2S, H20, C7+ characterization.
c. Steady state computer simulation of the process (such as Hysis, Pipesym, Flarenet, others).
d. Steady state computer simulation of multiphase flow through subsea pipeline.
e. Designing of appropriate systems to meet the requirements.
f. Safety Analysis and review (HAZID, HAZOP, HAZAN, QRA, FERA, Blowdown, Pressure Relieve, etc)
g. Process Equipment Sizing
h. Process philosophy, cause & effect study.
i. Development of process/utility flow diagrams, heat & material balances, P&IDs, process criteria data and process data sheet for following systems:
f. Oil/Produced Water/Gas separation and dehydration
g. Gas compression
h. Sales gas metering
i. Utilities
j. Performing process studies (eg. Hydrate, corrosion, blow down, radiation)

**Candidate will be given written test in regards of their knowledge of the process system

Please kindly submit your CV to citra.badri@biru-eng.co.id & iis.hrd@biru-eng.co.idOnly shortlisted will be notified.

Lowongan Kerja Migas di PT. JETEC INDONESIA




PT. JETEC INDONESIA
Control System, Electrical & Telecommunications Integration in Engineering Company specialized in Oil & Gas Industry invite highly motivate Individual to fill vacant positions:
Quality Management System & HSE Manager
(Management Representative)
Required Qualifications:
• University graduate with QHSE/Engineering degree or equivalent with recognized formal Quality Management System & HSE qualifications.
• Minimum 3 years in Quality Management System & HSE Management upstream Oil & Gas Industry.
• Experience in develop or implement Quality Management System & HSE management systems.
• Good knowledge of Quality Management System & HSE national and international standards applicable to the oil and gas industry.
• Proven experience in training personnel through courses, workshops, job safety analysis, HAZOP, HIRA and other related HSE assessment.
• Self motivated team player capable of meeting performance targets.
Key duties/responsibilities
1. Provide a focal point for the provision of QHSE advice and assistance within the Company, ensuring an effective HSE culture is fully integrated with all activities.
2. Develop and train personnel in modern risk based approach to QHSE management using hazard identification and risk assessment techniques that remove, control or mitigation workplace dangers;
3. Advise, and where appropriate, develop, arrange or conduct technical QHSE training programmers for Company operations;
4. Provide advice and support on QHSE issues involved in the future design of new or modification of existing facilities;
5. Identify occupational hygiene and medical requirements by conducting or arranging relevant surveys to ensure maintenance of standards or improvements in meeting changes in operational conditions;
6. Investigate and report major accidents/incidents, and using a database track follow-up actions, identify unsafe trends and compile statistical information for management reports;
7. Ensure timely submission of all necessary reports to Company and governmental organizations such as SKS MIGAS, MIGAS, BAPEDAL, Manpower Department;
8. Maintain Emergency Preparedness Plans up to date, co-ordinate emergency and response exercises that cover full participation of the Company and external organizations;
9. Manage a Corrective Actions Register for QHSE issues ensuring actions are assigned, initiated and closed out in a timely manner.
Please provide your Curriculum Vitae with Qualification, Availability & Current Salary to:recruitment@actemium.co.id

Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) - Oktober 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) - Oktober 2013 - PT Boma Bisma Indra (Persero) merupakan Perseroan Terbatas Milik Negara (BUMN) Industri Strategis. Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Industri Strategis PT Boma Bisma Indra (Persero) mendukung Kebijakan dan Program Pemerintah dibidang Ekonomi dan Pembangunan Nasional khususnya dalam bidang Industri Konversi energy, Industri Permesinan , Sarana dan Prasarana Industri dan Agro Industri, Jasa dan Perdagangan.

PT. Boma Bisma Indra (Persero), Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang manufacturing Pressure Vessel, Heat Exchanger, Condenser, Piping, Structure membutuhan segera formasi tenaga untuk :

Penempatan Wilayah Pasuruan :
Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) - Oktober 2013
  1. Fabrication Engineer (FE) : 2 orang
  2. QC Engineer (QE) : 1 orang
  3. Welding Engineer (WE) : 1 orang
  4. Sales & Proposal Engineer (SE) : 1 orang
  5. Environmental Engineer (EE) : 1 orang
  6. Buyer Engineer (BE) : 1 orang
  7. Administrasi Pengadaan (AP) : 1 orang
Persyaratan :
  • Laki-laki (FE, QE, WE, SE/ Perempuan (BE, AP)
  • Usia maximum 27 tahun
  • S1/D3 Teknik Mesin/Kimia/Design (FE, QE, SE, BE)
  • S1 Teknik Lingkungan (EE)
  • D3/D4 Polman Ceper (CE)
  • D1 (AP)
  • Minimal IPK 2.90
  • Mampu berbahasa Inggris lisan & tulis
  • Mampu mengoperasikan computer, Autocad dan Software Engineering (lebih diutamakan)
  • Mampu berkomunikasi, bekerja keras & kelompok, teliti, jujur
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Boma Bisma Indra (Persero), Surat lamaran dapat dikirim sebelum 31 Oktober 2013 via E-mail ke :
hrd@ptbbipas.com

Atau kurir ke :

PT. Boma Bisma Indra (Persero),
Jl. Imam Bonjol No. 18 Pasuruan 67122 Jawa Timur
Up. Kepala Perwakilan SDM Pasuruan

Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) - Oktober 2013

Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas, Staf Profesional - November 2013

Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas, Staf Profesional - November 2013 - Perum Perumnas adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mempunyai tugas pokok menyediakan perumahan dan permukiman bagi masyarakat menengah ke bawah. Diawal kiprahnya, Perumnas telah melakukan rintisan pembangunan kawasan baru di hampir semua kota besar di Indonesia. Perumnas menjadi pioneer pengembangan kawasan permukiman skala besar di perkotaan.

Perum Perumnas, sebuah BUMN terkemuka di Indonesia, yang bergerak di bidang pengembangan properti dan kawasan perumahan, mengundang Anda untuk berkarir sebagai :

Staf Profesional
Persyaratan:
Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas, Staf Profesional - November 2013
  • Pendidikan Diploma 3 (D3) dari Universitas Negeri / Swasta (dengan akreditasi A &B ) dengan latar belakang pendidikan
    1. Teknik Sipil
    2. Akuntansi
    3. Manajemen Perusahaan
    4. Komunikasi Bisnis
    5. Administrasi Bisnis
    6. Sekretaris
    7. Perpajakan
  • IPK minimal 2.8 (skala 4)
  • Usia pada 01 Januari 2014 maksimal 23 tahun
  • Enerjik, berdedikasi, pekerja keras dan ambisius
  • Bersedia ditempatkandi seluruh wilayah kerja Perum perumnas
  • Lokasi tes : Medan, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, atau Makasar.
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama Perum Perumnas, silakan melamar secara online sebelum 16 November 2013 melalui laman :
lalu kirim CV, Pas Foto (4X6), Copy Ijazah, Copy Transkrip nilai ke :
PO BOX 158 YKBS 55281

Catatan

Lowongan Kerja PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk, D3 dan S1 - Desember 2013

Lowongan Kerja PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk, D3 dan S1 - Desember 2013 - Dalam rangka perluasan jaringan kantor PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Sukabumi memberikan kesempatan bagi siapa saja yang memiliki jiwa militansi yang kuat untuk mengembangkan perbankan syariah yang akan ditempatkan pada posisi :

1. Frontliner
    Persyaratan :
  1. Pria/Wanita max. 25 tahun
  2. Mampu membaca Al-Qur'an
  3. Pendidikan min. DIII semua jurusan
  4. Komunikatif dan berpenampilan menarik
  5. Mampu mengoperasikan komputer MS.Office
  6. Memiliki kemampuan bahasa Inggris pasif dan aktif
2. Legal
    Persyaratan :
  1. Pria/Wanita max. 27 tahun
  2. Mampu membaca Al-Qur'an
  3. Pendidikan S1 jurusan Hukum
  4. Kemampuan bekerja sama
  5. Mampu mengoperasikan komputer MS.Office
  6. Memiliki kemampuan bahasa Inggris pasif
3. Marketing
    Persyaratan :
  1. Pria/Wanita max. 30 tahun
  2. Mampu membaca Al-Qur'an
  3. Pendidikan min D3 semua jurusan
  4. Memiliki pengalaman dibidang marketing
  5. Dapat bekerja sama secara team
  6. Berorientasi target
  7. Mampu bekerja dalam tekanan
Lamaran dapat dikirimkan paling lambat tanggal 31 Desember 2013 ke :

PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk
Jalan Jendral Sudirman No. 77 Sukabumi
Email: yani.maryani@muamalatbank.com
Sumber Lowongan Kerja PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk, D3 dan S1 - Desember 2013

Lowongan kerja Bank saudara desember 2013

Bank saudara
LOWONGAN KERJA BANK 2013 - Bank saudara merupakan perusahaan keuangan dengan jasa perbankan yang ada di indonesia, Perbankan ini termasuk bank swasta dan berbentuk secara publik. Menurut sejarah perseroan dibentuk sejak tahun 1906 ketika itu masih bernama PT Bank Himpunan Saudara 1906 Tbk dan saat ini sering dikenal dengan nama bank saudara. Bank ini mampu menjadi pelopor institusi keuangan dengan mutu dan kualitas sehat dari segi kinerja dengan harapan memberikan kepercayaan, pelayanan bahkan meningkatkan manajemen seta operasional perbankan yang berdasarkan nilai - nilai tata kelola perusahaan baik

Bank sauadara ingin berkembang dengan memberikan inovatif produk perbankan seperti fitur simpan pinjam yang bermutu, deposito dan kredit. Terbukti ditahun 2008 bank saudara mendapatkan Izin operasi menjadi status Bank Devisa dan telah terdafatar dalam Bursa Efek Indonesia. Dalam peningkatan mutu dan kualitas sumber daya manusia diberbagai unit kerja, Bank saudara membutuhkan banyak talenta muda berbakat yang akan menduduki posisi Relationship dan funding Officer. Adapun kriteria yang kami tawarkan adalah sebagai berikut

Lowongan kerja Bank saudara desember 2013

Relationship Officer
  1. Calon kandidat Maksimal berumur 30 tahun
  2. Lulusan sarjana S1 berbagai disiplin
  3. Calon kandidat Mampu berbahasa inggris dan MS Office
  4. Calon kandidat Berorientasi pada target, disiplin dan jujur
  5. Calon kandidat Bisa bekerja dengan mandiri atau tim
  6. Berpengalaman
Funding Officer
  1. Calon kandidat Memiliki umur dibawah 32 tahun
  2. Gelar diploma D3 semua jurusan
  3. Bisa menggunakan MS Office
  4. Bisa berbahasa inggris
  5. Calon kandidat memiliki skill Komunikatif, disiplin dan jujur
  6. Calon kandidat Memiliki banyak relasi dan berorientasi pada target
  7. Bisa bekerja dengan team atau mandiri
  8. Calon kandidat Berpengalaman akan lebih diutamakan
  9. Calon kandidat Tahu akan marketing pendanaan retail atau perbankan
Bila kamu ingin bekerja dalam perbankan terutama di bank saudara, silakan lengkapi kriteria dan persyaratan diatas kemudian kirimkan surat lamaran beserta CV anda melalui registrasi online jobstreet sesuai dengan batas waktu pendaftaran yang telah ditentukan.
Untuk informasi lowongan lihat di sumber

Notes : Ingin lulus seleksi di perbankan?? silakan baca disini

Itulah pengumuman lowongan kerja terbaru dari bank saudara silakan persiapkan diri anda secara matang dalam menghadapi seleksi yang akan ditentukan. Like g+1 kami dibawah untuk membantu dalam mengembangkan situs loker sederhana ini. Atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih. Gbu

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP, Funding Officer - Desember 2013

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP, Funding Officer - Desember 2013 - Bank OCBC NISP adalah bank tertua keempat di Indonesia, didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank.

Bank OCBC NISP kemudian berkembang menjadi bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank OCBC NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990 dan menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994.

Bank OCBC NISP sedang membuka peluang kerja dengan posisi :

Funding Officer (Consumer & Business Banking)
Jakarta Raya

Requirements
Lowongan Kerja Bank OCBC NISP, Funding Officer - Desember 2013
  • S1 semua jurusan dengan IPK min 3 (skala 4.00)
  • Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Pengalaman kerja min 1 tahun dibidang yang sama
  • Memiliki kemampuan komunikasi, persuasif dan analytical yang baik
  • Memiliki networking dan customer base yang luas dan terpercaya
  • Berorientasi pada target

Consumer Banking Academy
Jakarta Raya

Requirements
  • S1 semua jurusan dengan IPK min 3 (skala 4.00)
  • Pria/wanita, usia maksimal 26 tahun
  • Fresh Graduate
  • Memiliki kemampuan komunikasi, persuasif dan analytical yang baik
  • Memiliki networking dan customer base yang luas dan terpercaya
  • Berorientasi pada target
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama Bank OCBC NISP, silakan melamar secara online sebelum 20 Desember 2013 melalui laman :

Klik Disini

Sumber Lowongan Kerja Bank OCBC NISP, Funding Officer - Desember 2013

Pengumuman Kelulusan CPNS 2013 seluruh indonesia [24 Desember 2013]

Pengumuman Kelulusan CPNS 2013
PENGUMUMAN CPNS 2013 - Hasil seleksi pengumuman cpns memang sangat ditunggu-tunggu masyarakat indonesia, baik itu dari seleksi CPNS kementerian/ lembaga atau pelamar umum serta CPNS Kategori II. Sesuai dengan informasi yang kami kumpulkan dari beberapa sumber tentang Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Seluruh Indonesia yang kami publish kemarin di situs ini. Bahwa hasil seleksi CPNS untuk tes kompetensi dasar untuk pelamar umum di umumkan pada tanggal 14 desember 2013, Namun sesuai dengan dikeluarkannya surat edaran menteri PAN-RB pada hari rabu kemarin terkait hasil pengumuman tes CPNS 2013 seluruh indonesia mengalami perubahan jadwal. Perubahan ini sudah dirapatkan melalui Panselnas 2013 dan menghasilkan pernyataan sebagai berikut
  1. Hasil tes TKD seleksi CPNS 2013 dari pelamar umum bagi beberapa kementerian / lembaga dan bagi provinsi/kabupaten/kota yang melaksanakan seleksi CPNS dengan menggunakan sistem lembar jawaban komputer akan menyerahkan semua kepada kementerian PAN-RB ditanggal 19 desember 2013 sedangkan untuk kabupaten/kota diserahkan kepada sekretaris daerah provinsi
  2. Menteri PAN-RB menetapkan dan menyetujui Pengumuman kelulusan hasil cpns 2013 untuk pelamar umum / instansi lainnya seluruh indonesia akan mengumumkan serentak pada tanggal 24 desember 2013 sesuai dengan masing-masing posisi
  3. Untuk hasil seleksi cpns 2013 tenaga honorer Kategori II yang dinyatakan lulus dari berbagai instansi akan diserahkan kepada kementerian PAN-RB dibulan januari 2014 dalam minggu ke-4
Informasi pengumuman kelulusan cpns 2013 ini sudah dikonfirmasikan dan diterbitkan secara publik dengan membaca semua surat edaran yang disampaikan kementerian PAN-RB pada situs resmi menteri pendayagunan aparatur negara dan reformasi birokrasi republik indonesia. Untuk itu kami berharap semua teman-teman tetap sabar dalam menunggu hasil kelulusan cpns tahun 2013 termasuk Pengumuman hasil cpns provinsi sumatera utara, CPNS sumatera barat, Cpns batubara, CPNS Madina, CPNS Labuhan batu, CPNS Kabupaten tapanuli utara, CPNS Kab tapanuli tengah, CPNS Pemerintahan kota sibolga, dan berbagai pengumuman CPNS lainnya yang serentak di seluruh indonesia.

Demikianlah informasi terbaru dari pengumuman hasil seleksi cpns 2013 seluruh indonesia, semoga saja artikel ini bisa memberikan informasi yang akurat tentang kelulusan cpns 2013. Untuk memastikan kebenaran surat edaran akan info kelulusan cpns 2013 ini anda bisa mengaksesnya secara langsung melalui situs resminya yang ada pada sumber dibawah.
Sumber

Lowongan Kerja PT. HARAPAN SEMANGAT BERSAMA (HASEMA)


Lowongan Kerja PT. HARAPAN SEMANGAT BERSAMA (HASEMA)

Posisi :  ENGINEERING SPV

Persyaratan : 
  • Pria
  • Experience min. 2 tahun
  • Lulusan S1 mesin
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris (lisan maupun tulisan)
  • Menguasai Ms.Office
Kirim surat lamaran / CV. anda ke :
PT. HARAPAN SEMANGAT BERSAMA (HASEMA)
Maison Avenue Boulevard MA-26
Kota wisata, Cibubur 16968

Pendaftaran paling lambat tanggal 2 Januari 2014

Lowongan Kerja PT.BII FINANCE


Lowongan Kerja PT.BII FINANCE

Posisi : INTERNAL CONTROL (DEPOK)

Persyaratan :
  • Pria Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akutansi, IPK minimal 2,75
  • Fresh Graduate, diutamakan pengalaman 1 tahun di bidang yang berhubungan dengan audit /internal control/KAP
  • Berpenampilan baik,komunikasi baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
  •  Dapat bekerja dibawah tekanan
  •  Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan
Kirim surat lamaran /CV. anda ke :
HR DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Ged. Wisma Eka Jiwa Lt. 10
Jl. Mangga Dua Raya
Jakarta 10730
Email : recruitment@biifinance.co.id

Pendaftaran paling lambat tanggal 2 Januari 2014


Lowongan Kerja PT.CIOMAS ADISATWA




Lowongan Kerja PT CIOMAS ADISATWA

Posisi : KEPALA QUALITY ASSURANSE

Persyaratan :
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan Profesi Dokter Hewan (minimal S1)
  • Diutamakan pengalaman minimal 1 (satu) tahun sebagai kepala QA di perusahaan consumer
  • Memahami sistem manajemen keamanan pangan
  • Memahami sistem manajemen industri / manufaktur
  • Memiliki kemampuan leadership dan managerial
  • Bersedia penempatan di : Sadang-Purwakarta (Jawa Barat)
Kirim Surat lamaran / CV. anda ke :
PT. CIOMAS ADISATWA (Japfa Group)
Up. M. Arif Nasution, S.Psi
Email:
hrdkalimantan.ciomas@gmail.com
hrd.recruitment@cas.japfacomfeed.co.id

Pendaftaran paling lambat tanggal 8 Januari 2014

Lowongan Kerja PT. ELECTRONIC CITY INDONESIA



Lowongan Kerja PT. ELECTRONIC CITY INDONESIA 

Posisi : STORE MANAGER

Persyaratan :
  • Pendidikan D3 / S1 semua Jurusan
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam bidang ini
  • Manajer / asisten manajer sebagai sales
  • Mampu bekerja sama dalam team
  • Wilayak kerja di Cianjur, Tasikmalaya - Jawa Barat
Kirim surat lamaran /CV. anda ke :
PT. ELECTRONIC CITY INDONESIA
Cianjur, Tasikmalaya - Jawa Barat
atau Email ke denny.pramhudi@electronic-city.co.id
Pendaftaran paling lambat tanggal  6 Januari 2014

Lowongan Kerja PT.SINAR SOSRO



Lowongan Kerja PT.SINAR SOSRO

Posisi : PROGRAMER

  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Sistem Informasi / Teknik Informatika dari Universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama
  • Memiliki pengalaman dalam Microsoft Visual Basic.NET atau C#, Microsoft SQL Server, ASP.NET
  • Menguasai Program Database SQL Server dengan menggunakan T-SQL dan  Stored Procedure
  • Mengetahui Datawarehouse dan OLAP menggunakan Microsoft SQL Server Analysis Service menjadi suatu nilai tambah
  • Berkepribadian yang baik, komunikatif dan pekerja keras
Kirim surat lamaran /CV. anda ke :

PT SINAR SOSRO
Jl. Raya Sultan Agung KM 28
Kelurahan Medan Satria Bekasi 17132 Jawa Barat

Pendaftaran paling lambat tanggal 18 Desember 2013

Lowongan kerja bank panin desember 2013

LOWONGAN KERJA BANK DESEMBER 2013 - Bank panin atau Panin Bank adalah perusahaan financial dengan peran melayani masyarakat sesuai dengan ekonomi perbankan. Bank panin merupakan bank awasta pertama yang masuk dalam bursa efek jakarta. Bank ini mempunyai pengalaman perbankan sejak tahun 1971, ketika itu bank ini adalah hasil dari gabungan beberapa perbankan menjadi satu bank komersial. Jika kita tinjau dari segi aset, perseroan mampu mencatatkan namanya diurutan ketujuh terbesar di indonesia, Aset yang dikembangkan mencapai 71 triliun. Hal ini mampu memberikan angin segar terhadap perkembangan manajemen dikalangan perusahaan. 

Disamping itu bank panin selalu menciptakan inovasi produk terbaru untuk mengembangkan kualitas dan mutu layanan simpan pinjam atau lainnya. Beberapa fitur yang dirasakan pelanggan dan nasabah seperti mobile dan internet banking, ATM yang tersebar ditempat strategis, Pelanggan juga bisa menggunakan layanan phone banking dengan jaringan terbaik. Selain itu penggunaan Call Centre belakangan ini sudah direalisasikan fungsinya sehingga mampu memanjakan para pelanggan

Selain Bisnis simpan pinjam perbankan, perseroan juga memfokuskan diri pada usaha perbankan retail dengan produk jasa konsumen dan komersial yang bermutu. Dengan meningkatnya kebutuhan SDM diberbagai unit, bank panin membuka kesempatan terbaru kepada putra-putri indonesia untuk bergabung dalam lowongan kerja terbaru perbankan berikut ini

Lowongan kerja bank panin desember 2013
Customer Service
  1. Maksimal 26 tahun
  2. Calon kandidat memiliki tinggi minimal 160 cm
  3. Lulusan s1 dengan ipk min 2.75
  4. Terbiasa akan memainkan komputer
  5. Calon kandidat Bisa berbahasa inggris dan mandarin
Comercial Banking Manager
  1. Umur 40 tahun
  2. Lulusan S1/S2
  3. Minimal IPK 2.75
  4. Calon kandidat Berpengalaman minimal 5 tahun dalam posisi
  5. Pekerja keras, motivasi tinggi, disiplin
  6. Orientasi target, bekerja dibawah tekanan
Relationship Manager
  1. Umur 30 tahun
  2. lulusan s1 dari perguruan tinggi negeri/swasta
  3. Memiliki skill komunikasi dan personaliti
  4. Calon kandidat bisa berbahasa inggris, mandarin
  5. berpengalaman minimal 2 tahun dalam posisi
Sub Branch Manager
  1. Calon kandidat memiliki maksimal umur 40 tahun
  2. Calon kandidat lulusan s1 dan s2
  3. Calon kandidat dengan indeks prestasi komulatif minimal 2.75
  4. Calon kandidat bisa berbahasa inggris atau mandarin
  5. berpengalaman seperti posisi selama 2 tahun
  6. Calon kandidat memiliki skill dalam pemasaran, memimpin
Finanace EDC Staff
  1. Perempuan dengan umur antara 22 sampai 26 tahun
  2. gelar sarjana jurusan ekonomi
  3. penampilan menarik
  4. Calon kandidat bisa bekerja dengan team atau mandiri
  5. Calon kandidat bisa menggunakan komputer
  6. Calon kandidat bisa berbahasa inggris
Jika teman-teman suka dengan salah satu posisi jabatan yang kami berikan silakan kirimkan aplikasi lamaran terbaru anda melalui situs resmi jobstreet sesuai dengan batas waktu pendaftaran yang telah ditentukan.
Untuk pendaftaran lebih lengkap lihat di sumber

Hot news : Ingin lulus dalam tes perbankan? silakan baca disini

Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru dari bank panin, persiapkan diri anda secara matang sebelum anda melamar pada perbankan swasta ini. Silakan like g+1 kami bila menurut anda loker terbaru ini berguna dan sangat membantu. Atas kunjungannya di ucapkan terimakasih.Gbu