Jumat, 22 November 2013

Lowongan Kerja D3 PT Central Santosa Finance

Lowongan Kerja D3 PT Central Santosa FinanceCENTRAL SANTOSA FINANCE adalah anak perusahaan BCA Finance (BCA Group) yang bergerak dalam pembiayaan kendaraan roda dua.
Area GA Administration Staff

Responsibilities

Memastikan seluruh proses administrasi GA yang berkaitan dengan data, laporan dan dokumentasi yang diperlukan oleh Area HRGA Head dapat dikelola dengan baik, lancar dan akurat

Requirements

Usia maksimal 28 tahun
Minimal D3 semua jurusan (diutamakan administrasi niaga)
Maksimum 1 tahun dibidang GA atau administration
Dapat berkoordinasi dan  bekerjasama dengan pihak lain
Kualifikasi lain : Computer application, Sense of Accuracy, Good Communication, Customer Focus
Jujur, Rapih dan Cekatan


Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja D3 PT Central Santosa Finance,  anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.


Lowongan Kerja S1 PT Holcim Indonesia Tbk

Lowongan Kerja S1 PT Holcim Indonesia Tbk Holcim adalah pelopor dan inovator dalam sektor semen di Indonesia cepat berkembang , sebagai pasar untuk rumah , bangunan komersial dan infrastruktur mengembang . Kami adalah satu-satunya penyedia berbagai terintegrasi dari 10 jenis semen , beton dan agregat . Kami sedang membangun sebuah waralaba yang unik , Solusi Rumah , untuk memberikan lengkap , solusi perumahan yang terjangkau dan upgrade , menggambar pada keterampilan lebih dari 11.500 ahli bangunan Holcim terlatih , 399 waralaba pada pertengahan 2011 dan kehadiran telesales berkembang .
Customer Promoter Coordinator (NPS Coordinator)

Responsibilities

Customer Promoter Coordinator will be responsible to assure close loop process of customer feedback through NPS. The incumbent will be running the implementation of NPS survey and lead implementation of project in order to provide excellent customer loyalty via NPS discipline to Holcim products, services and brands.

Requirements

Minimum Bachelor Degree from any discipline.
Prior experience related with Customer behavior, Project Management or auditing is preffered but welcome for any experience background.
Business process understanding and proven experience for System enhancement.
Passion for business process improvement
Proficient with microsoft Office(word, excel, PowerPoint). 
Excellent in English (written and spoken) is a must.
Excellent analysis, logical thinking skill, and strong customer orientation minded.

Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja S1 PT Holcim Indonesia Tbk,  anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja Terbaru PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero

LowonganKerja Terbaru PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero    -     PT Permodalan Nasional Madani adalah salah satu lembaga jasa keuangan milik pemerintah Indonesia yang lahir pada era krisis moneter pada masa orde baru. BUMN lahir karena semangat para pendiri untuk membantu para pengusaha kecil rumahan supaya terus memproduksi hasil usahanya, PT Permodalan Nasional Madanipada saat itu membantu dengan memberikan kredit sebagai tambah modal untuk usaha, karena pada saat itu perekonomian Indonesia dan dunia sedang mengalami goncangan yang sangat serius. Dampak krisis tahun 1997 itu jelas meresahkan kalangan rakyat kecil khususnya ekonomi menengah kebawah dan UMKMK.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero)selain memberikan bantuan secara materi saat ini juga siap memberikan bimbingan dan arahan dalam melakukan bisnis dan usaha melaui program ULAMM (unit layanan modal mikro). PT PNM (Persero) saat ini sedang membuka peluang kerja di Jakarta dengan posisi sebagai berikut:
  • Staff Admin
  • Psikolog
  • Staff Research and Development
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Berpenampilan menarik
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Minimal lulusan Sarjana semua jurusan
  5. Memiliki relasi yang luas
  6. Menguasai dasar-dasar komputer minimal MS Office
  7. Jujur dan penuh rasa tanggung jawab

Daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirimkan surat lamaran lengkap yang ditujukan ke alamat Bagian SDM PT PNM (Persero), Jln Jend Soedirman kav 2 Jakarta 10220
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja Terbaru PTPermodalan Nasional Madani (PNM) Persero anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.
 

Lowongan Kerja D3 PT Orix Indonesia Finance

Lowongan Kerja D3 PT Orix Indonesia Finance - PT.ORIX Indonesia Finance ( ORIF ) didirikan sebagai perusahaan patungan antara ORIX Corporation ( 85 % ) dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia ( 15 % ) . Awalnya didirikan pada bulan April 1975 , dengan nama PT.Orient Bina Usaha Leasing ( OBUL ) , ORIX Indonesia Finance dan masih merupakan pelopor pembiayaan sewa guna usaha di Indonesia . ORIF telah menunjukkan pertumbuhan yang dinamis sepanjang sejarahnya , dan telah meningkat menjadi salah satu lembaga keuangan yang paling inovatif di Indonesia . Misi ORIF adalah untuk menjadi inovator keuangan untuk melayani pelanggan dengan menghasilkan nilai-nilai yang sama sekali baru . Sementara memonitor tren dan memproyeksikan perubahan masa depan , ORIF telah memposisikan diri dengan baik untuk merespon secara fleksibel dan kreatif peluang yang berada di luar kerangka bisnis yang mapan dengan memberikan layanan keuangan yang sangat khusus .
Administration Officer (Code: ADM)

Responsibilities

Handling administration Job, such as : Filling, Data Entry, & Documentation
Assisting Staff activities

Requirements

Single, Maximum 27 years old
D3 graduates only with GPA > 2.75 from any major (Accounting, Management, Administration, and secretary is preferable)
Computer literate, especially in Ms. Excel
Self-motivated with pleasant personality
Fresh graduate or with working experience
Good command in English is preferable


If you meet the above requirements, please send your comprehensive resume covering your latest achievement and recent photograph to :
PT ORIX INDONESIA FINANCE - HEAD OFFICE
WISMA KEIAI, 24th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav.3 Jakarta 10220
or by email : recruitment@orix.co.id


Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja D3 PT Orix Indonesia Finance  anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Divisi Bogasari)

Lowongan Kerja PT IndofoodSukses Makmur Tbk (Divisi Bogasari)    -    PT Indofood Sukses Makmur Tbk merupakan perusahaan makanan olahan pertama di Indonesia yang memproduksi Mie Instan atau Noodle. Semakin berjalannya waktu perusahaan mulai melebarkan sayap bisnisnya ke sektor yang lain diantaranya pada industri tepung olahan makanan, lini usaha dari PT Indofood tersebut diberi nama PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari Flour Mills yakni perusahaan yang khusus memproduksi gandung. Adapun produk yang telah beredar dipasaran diantaranya dengan merk Cakra Kembar, Segitiga Biru, Lencana Merah, Kunci Biru dan La Fonte.

PT Indofood Sukses Makmur unit Bogasari sangat digemari oleh konsumen sebagai bahan baku pembuatan Mie, Roti, Kue dan makanan jenis lain. PT ISM Bogasari Flour Mills saat ini sedang membuka rekrutmen career untuk area Jakarta, Tangerang, Sumatera, Karawang dan Bekasi dengan kualifikasi sebagai berikut:
  • Distribution
  • Sales Representative
Persyaratan:
  1. Laki-Laki atau Perempuan
  2. Lulusan Diploma Tiga
  3. Fres Graduate
  4. Memiliki kendaraan bermotor
  5. Memiliki relasi dan jaringan luas

Daftarkan segera diri anda dengan mengirimkan lamaran lengkap ke alamat; Departement People Development PT ISM Tbk Divisi Bogasari, Jln Raya Cilincing no 1 Tanjung Priok, Jakarta 14110, email; recruitment@bogasariflour.com
Keterangan lanjut silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  LowonganKerja PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Divisi Bogasari)    anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja S1 MAXI GROUP 2013

Lowongan Kerja S1 MAXI GROUP 2013 - Established in 1991, MAXI Group of companies today is the leader in the fashion marketing and distribution in Indonesia. Our excellent products have been distributed in over 90 cities throughout Indonesia archipelago. For 22 years, we have been entrusted by multinationals, private corporations and public institutions to enhance their image through the uniforms worn by their employees. Amongst our notable clientele are Nestle, Unilever, Mc Donald, Frisian Flag, BNI, BRI, Garuda, Krakatau Steel, Jamsostek, Sheraton, Kempinski, Borobudur and Pizza Hut.
ASP.Net Programmer

Requirements

Maximum 30 years old
AT LEAST bachelor degree from reputable university majoring Computer Science/ Information Technology
Experienced min.2 years in related position
Expert in using ASP.Net Web Programming IS A MUST
Involved in one / more project using ASP.Net / VB.Net or C# is a MUST
Have knowledge in Microsoft SQL Server Administration
Microsoft certification will be an advantage
Strong analythical thinking and Able to work under pressure
Applicant should be willing to work in Sunter, Jakarta Utara

Please submit your application along with the recent photograph and expected salary to : recruitment@ho.maxistyle.com

Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja S1 MAXI GROUP 2013   anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja 2013 BAM International


Lowongan Kerja2013 BAM International    -    BAM International merupakan anak usaha Royal BAM Group, sekaligus sebagai salah satu perusahaan kontraktor terbesar di Eropa aktif dalam konstruksi, properti, teknik sipil, kemitraan publik-swasta, mekanik dan kontraktor listrik , konsultasi dan rekayasa di 30 negara di seluruh dunia. Sejak berdirinya pada tahun 1958, BAM International memiliki pengalaman internasional yang luas dan pengetahuan dalam bidang teknik kelautan dan sipil, pekerjaan industri, proyek-proyek infrastruktur dan bangunan umum.

 


Insinyur / engineer
Persyaratan :
  • Sarjana Teknik Sipil
  • IPK minimal 3,00
  • Fresh graduate atau 1 tahun pengalaman kerja maksimal dalam bidang apapun
  • Motivasi yang tinggi, fleksibel, pemecah masalah, tahan stres, pekerja tim, proaktif dan peka budaya
  • Fasih berbahasa Inggris (lisan, membaca dan menulis) dan Bahasa Indonesia
  • Harus bersedia untuk bekerja di proyek di seluruh Indonesia / Asia Pasifik wilayah

Pengontrol / control
Persyaratan :
  • Tingkat minimum Diploma semua jurusan
  • Max. 28 tahun
  • Min. 1-2 pengalaman kerja di bidang yang relevan
  • Orientasi hasil, inisiatif, analisis masalah, dan kontrol manajemen
  • Sebuah riwayat bekerja di Indonesia adalah lebih
  • Fasih berbahasa Inggris (lisan, membaca dan menulis) dan Bahasa Indonesia
  • Harus bersedia untuk bekerja di proyek di seluruh Indonesia / Asia Pasifik wilayah

Surveyor lapangan / field surveyor
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal program Diploma Teknik Sipil
  • Pengalaman minimal 1-3 tahun dengan fungsi yang sama dalam Perusahaan Konstruksi
  • Melalui pengetahuan hukum konstruksi pada pengetahuan umum dan kontrak khususnya
  • Pengetahuan komersial / keuangan yang baik pada tingkat proyek
  • Memiliki pengetahuan tentang proses estimasi dan pengendalian biaya
  • Orientasi klien, persuasif, keterampilan organisasi, dan fleksibilitas perilaku
  • Sebuah kerja di Indonesia adalah lebih
  • Menguasai bahasa Inggris (lisan dan tertulis) dan Bahasa Indonesia
  • Bersedia untuk bekerja di proyek dan ditempatkan di seluruh Indonesia/ wilayah Asia Pasifik

Lowongan ditutup tanggal 30 November 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirim lamaran anda ke 
PT BAM International  
Menara Jamsostek North Tower 20th Floor
Jl Jendral Gatot Subroto Jakarta
KLIKDISINI untuk informasi lebih lanjut

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja2013 BAM International
anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik LowonganKerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja S1 Panin Bank 2013

Lowongan Kerja S1 Panin Bank 2013Panin Bank adalah Bank swasta terbesar ke-7 di Indonesia dengan lebih dari 450 kantor cabang yang beroperasi di 30 provinsi di seluruh Indonesia. Panin Bank ingin menjadi penyedia layanan jasa keuangan terbaik di Indonesia.

Staff Relationship Management & Sales

Jakarta Raya


Responsibilities:
  • Menjadi support unit untuk tim RMS di Cabang, dengan detail pekerjaan:
  • Sales Clinic monitoring.
  • Bekerja sama dengan unit lainnya untuk pengembangan sistem Aperio CES.
  • Performance monitoring.
  • Membuat program-program insentif untuk mendukung sales di Cabang.

Requirements:
  • Usia max. 28 tahun.
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan dari Universitas terkemuka dengan IPK min. 2.75.
  • Fresh Graduate atau pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama.
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif.
  • Mempunyai kemampuan analisa yang baik.
  • Mempunyai kemampuan problem solving yang baik.

Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja S1 Panin Bank 2013   anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja PT. Tirtamas Lestari

PT. Tirtamas Lestari berdiri pada tahun 2011 dan mengakusisi merek TOTAL yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun di Indonesia. Adalah perusahaan minuman kelas dunia yang memproduksi produk yang inovatif dan memiliki kualitas tinggi. Saat ini PT. Tirtamas Lestari membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di PT. Tirtamas Lestari yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Admin Total Point
Tugas :
  • Bertanggung jawab terhadap administrasi pencatatan yang ada di unit Total Point seperti pencatatan barang masuk, barang keluar, stok yang ada di Total Point.
  • Menginput order dan mencetak invoice penjualan, mencetak faktur pajak, membuat PO (Pre Order) dan memastikan bahwa PO sudah diterima pabrik.

Persyaratan :
  • Pria / Wanita usia antara 20-30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Pengalaman di bidang administrasi
  • Teliti, Rapi, Ulet
  • Dapat bekerja di bawah tekanan

Quality Control Staff
Tugas :

Persyaratan :
  • Pria / Wanita usia 23-30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Kimia / Teknik Industri / Teknologi Pangan
  • Menguasai komputer
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama
  • Teliti dan Ulet
  • Dapat bekerja di bawah tekanan

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja Global TV diatas, silakan segera kirimkan berkas lamaran, CV  serta Fotocopy (Ijazah, Transkrip Nilai, KTP) dan foto 4x6 terbaru lengkap  melalui alamat dibawah ini :

PT . Tirtamas Lestari
Gd Grha Mitra Lt.3
Jl. Pejaten Barat No.6
Jakarta Selatan 12510

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 12 Desember 2013.Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Kamis, 21 November 2013

Lowongan Kerja Marketing PT Usaha Digdaya Muncul Yogyakarta

Lowongan Kerja Marketing PT Usaha Digdaya Muncul Yogyakarta - PT Usaha Digdaya Muncul merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang dalam bidang penjualan mesin fotocopy. Kesuksesan kami dan perkembangan perusahaan berasal dari SDM yang  komitmen dalam bekerja dengan penuh bertanggung jawab, menerapkan teknologi secara unggul  dan menangkap peluang baru untuk pertumbuhan yang semakin menguntungkan.
Marketing
Persyaratan:
  1.  Pendidikan minimal SMA/D3/S1 semua jurusan
  2. Jujur, ulet dan bertanggung jawab
  3. Mempunyai kendaraan sendiri dan SIM C
  4. Berpengalaman dibidangnya
Silahkan kirim surat lamaran dan CV anda ke :
PT Usaha Digdaya Muncul  
Alamat: Jl. Urip Sumoharjo No. 137 Yogyakarta
Paling Lambat 29 November 2013