Rabu, 07 Mei 2014

[JABODETABEK] Penawaran Kerjasama Alih Daya dan Lowongan PT Karireksel Indonesia



PT. Karireksel Indonesia (Careerxcell) adalah perusahaan "Talent Management" yang didukung oleh lebih dari 24 tahun pengalaman dalam perekrutan dan konsultasi, tim kami terus berupaya untuk menetapkan standar industri dalam penyediaan solusi perekrutan inovatif. Pada CareerXcell, kita menjalankan sebuah tantangan seluruh solusi sumber daya manusia, dari Staffing (Perekrutan) - Pelatihan & Pengembangan - Consulting sampai dengan HR Solutions.

Kami melayani kebutuhan baik untuk para pencari kerja maupun para pengusaha. Pelayanan yang kami tawarkan luas, dengan solusi perekrutan yang meliputi karyawan permanen, karyawan sementara dan maupun karyawan kontrak, dan kami beroperasi secara nasional, regional dan global untuk memastikan bahwa tidak ada penghalang apapun dalam pencarian kita untuk menemukan solusi yang tepat untuk Anda.



Kami harapkan bisa bekerjasama dengan Perusahaan kalian.

Berikut beberapa lowongan dari sebagian Klien Kami.
Spoiler for 1. ARGONOMIST:


Spoiler for 2.Senior Sales Manager (product mineral Phospat):


Spoiler for 3. Assistance Maintance Manager :


Spoiler for 4. Supervisor Produksi ( Alumunium):


Spoiler for 5. Supervisor Produksi ( Steel wire):


Spoiler for 6. Sales Product Specialist (Product Obagii Cosmetics):


(Tidak dipungut biaya apapun)

TIDAK ADA PEMOTONGAN GAJI
TIDAK ADA PINALTY
TIDAK ADA PENAHANAN IJAZAH ASLI


Please send your resume and picture to:
Sudirman Tower Condominium, MP 21 Tower B, Jalan Garnisun Dalam Nomor 8, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta 12930, Indonesia| Tel: +621-5790 6030 | Fax: +621-5790 6031 | facebook.com/careerxcell | twitter : @careerxcell | www.careerxcell.com | email: hendrik.sos@careerxcell.com



sumber

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Jabodetabek / Marketing / SMU dengan alamat judul [JABODETABEK] Penawaran Kerjasama Alih Daya dan Lowongan PT Karireksel Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/05/jabodetabek-penawaran-kerjasama-alih.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
[JABODETABEK] Penawaran Kerjasama Alih Daya dan Lowongan PT Karireksel Indonesia | Tukiyooo | 5
Rabu, 07 Mei 2014

0 komentar:

Posting Komentar