Jumat, 25 April 2014

[Jakarta Selatan] Lowongan Kerja Instruktur Bimbel

Hallo Agan dan Sista

Ane ada sedikit peluang buat Agan dan Sista yang mau berminat menjadi instruktur di salah satu Bimbel di Jakarta Selatan (Mayestik, Fatmawati dan Blok M).

Yang Ane cari Instruktur Fisika, Kimia (2 Orang), Matematika (2 Orang), Bhs Inggris (2 Orang), Semua untuk SMA.

Bagi yang berminat untuk mencoba mengajar atau tanya mengenai syarat-syaratnya atau apalah, bisa datang langsung, tapi kontak dulu yak di 021-96927791 an. Akbar, nanti ane kasih tau alamatnya OK

O ya, biasanya agan atau siswa sering nih tanya honornya , ane kasih bocoran dah kalau ada yang nelpon. Makin Mahir ya makin mahal , cuman harus konsisten yak agan dan sista.

kalau ada perubahan mengenai loker ini atau sudah terpenuhi kuota ane update lagi dah lokernya. THANK'S KASKUS

sumber

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Jabodetabek / SMU dengan alamat judul [Jakarta Selatan] Lowongan Kerja Instruktur Bimbel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/04/jakarta-selatan-lowongan-kerja.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
[Jakarta Selatan] Lowongan Kerja Instruktur Bimbel | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo [Jakarta Selatan] Lowongan Kerja Instruktur Bimbel Updated at : 04.17
Jumat, 25 April 2014

0 komentar:

Posting Komentar