Jumat, 25 April 2014

Dicari Marketing Property (freelance)

Dibutuhkan banyak para marketing untuk di jadikan marketing property yang handal dan berkualitas serta siap membantu mewujudkan setiap impian2 saudara.

SUPER BROKER INDONESIA (SBI) adalah agen property untuk orang orang yang berambisi sukses kaya dengan cara yang positif; yakni dengan menjadi Agen Properti; menerapkan 3 Faktor Sukses diatas untuk mewujudkan impiannya

Pertama: Menjadi PEMBELAJAR
Kedua : Menerapkan STRATEGI SUKSES KAYA
Ketiga : Membangun NETWORKING yang luas dan bagus

SBI sama seperti property2 agen yang lain seperti R*ywh*te ato C*ntury yang membedakan pembagian komisi lebih besar dan ada komisi overiding sehingga kantor SBI hanya mendapat komisi 20% dari komisi yang di berikan oleh owner dan juga tidak akan dikenakan biaya apapun untuk training.

Member SBI akan dilatih secara berkesinambungan dengan aneka teknik dan keterampilan agar bisa menjadi Agen Properti sukses kaya, SECARA CUMA-CUMA (100% GRATIS)



Sampai saat ini sudah ada 30 developer yang bekerja sama dengan kita sehingga banyak list apartemen,perumahan,ruko tanah dan villa yang bisa kita jual dengan komisi keuntungan 50% buat kita, selain itu ada juga komisi 10% untuk para sponsor/upline pertama, 5% sponsor kedua dan 5% sponsor ketiga (sistem semi multilevel berbasis agen property)

Super Broker Indonesia juga mendapat penghargaan dari pemerintah sebagai "Agen Property Terbaik 2013"


Seminar "THE MILLIONARE IN YOU"
diadakan setiap HARI RABU Pk.13.00-15.00

Gedung Cahaya Palmerah lt.6
Jl.Palmerah Utara 3 no.9
Slipi, jakarta pusat

Kunjungin website resmi kami di
http://www.sbigroup.co.id/





Siap menjadi Seorang sukses kaya hubungi


Eddy


0838 8559 605 (SMS ONLY)

sumber

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Jabodetabek / lainlain / Marketing dengan alamat judul Dicari Marketing Property (freelance). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/04/dicari-marketing-property-freelance.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Dicari Marketing Property (freelance) | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Dicari Marketing Property (freelance) Updated at : 04.29
Jumat, 25 April 2014

0 komentar:

Posting Komentar