Rabu, 19 Februari 2014

Lowongan Kerja Sampoerna Agro 2014

sampoerna agro
PT Sampoerna Agro merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam usaha perkebunan di Indonesia yang tersebar diseluruh antero nusantara. Samporna Agro memiliki 4 jenis perkebunan yaitu kelapa sawit, kecambah, karet dan produk sagu, dari sektor inilah Indonesia mampu memperoleh suntikan dana dari pendapatan pertahunnya, selain itu sektor perkebunan memang sangat cocok di Indonesia sebagai negara agraris yang subur untuk berbagai jenis tanaman. PT Sampoerna Agro memiliki jaringan yang sangat luas dan dari beberapa produk perkebunannya, kelapa sawit memiliki kontribusi terbesar dalam menyumbang pendapatan negara. Sampoerna agro selain bekerja pada sektor budidaya dan pemeliharaan juga sekaligus bergerak pada bagian distribusi produknya melalui agen-agen perusahaan yang telah ditunjuk secara resmi. PT Sampoerna juga aktif dalam kegiatan sosial diantaranya adalah kegiatan belajar yang diadakan perusahaan dengan pemerintah dalam rangka pemerataan dalam bidang pendidikan supaya mampu bersaing dikanca Internasional.

Sampoerna Agro saat ini lebih fokus pada produksi minyak kelapa sawit (CPO) serta bibit kelapa sawit variets unggul, berkualitas dan tahan segala macam cuaca yang itu di kelola oleh anak perusahaannya yaitu PT Binasawit Makmur. PT Sampoerna Agro kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Sampoerna Agro
Sampoerna Agro Talented Achievers For Result
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau Perempuan
  2. Minimal lulusan sarjana S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Lulusan baru
  5. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  6. Single
  7. Mampu bekerja secara tim
  8. Disiplin dan jujur
  9. Sehat jasmani dan rohani
Anda tertarik dan memiliki kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Sampoerna Agro Tbk
PO BOX 234/JKS CA Jakarta 12930
Email: star.hrd@sampoernaagro.com
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori lowongan kerja bumn / lowongan kerja migas / Lowongan Kerja Swasta dengan alamat judul Lowongan Kerja Sampoerna Agro 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-sampoerna-agro-2014.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja Sampoerna Agro 2014 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja Sampoerna Agro 2014 Updated at : 16.45
Rabu, 19 Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar