Rabu, 19 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank BNI 2014

bank bni
Bank BNI atau disebut juga Bank Negara Indonesia merupakan lembaga keuangan atau bank pertama di Indonesia yang didirikan sekitar tahun 1946. Lembaga ini juga yang pertama kali mengedarkan mata uang rupiah sebagai alat pembayaran secara resmi di seluruh Indonesia. Bank Negara Indonesia juga sebagai bank terbesar di Indonesia yang memiliki 1.206 cabang dan sentra kredit yang tersebar di seluruh Indonesia dan 5 cabang luar negeri (Singapura, Hongkong, Tokuo, New York dan London serta Timur Tengah). Bank BNI Persero Tbk terus melakukan inovasi dan berbagai macam produk perbankan supaya tidak kalah saing dengan perbankan lain yang baru berdiri. Berbagai macam produk perbankan kini telah ada dalam Bank Negara Indonesia, mulai dari tabungan pendidikan, tabungan, hari tua, tabungan masa depan bahkan sampai dengan tabungan haji dan umroh yang dikhususkan untuk kalangan umat muslim. Bank BNI 60% total sahamnya di pegang oleh pemerintah sementara yang 40% dipegang oleh publik, disini pemerintah memiliki wewenang penuh untuk memantau dan mengontrol jalannya perusahaan melalui kementerian badan usaha milik negara (BUMN).

Bank BNI terus melakukan perbaikan pelayanan dan produk perbankannya supaya terus mampu memberikan kontribusi yang tinggi kepada pemerintah, pelayanan dan kenyamanan para nasabah menjadi hal utama yang wajib dipertahankan. PT Bank Negara Indonesia kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank BNI
Jabatan:
  1. Officer Development Program
  2. Frontliner (Teller dan CS)
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Berpenampilan menarik
  4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  5. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  6. Single
  7. Indek prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Berorientasi pada nasabah
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga sebelum tanggal 22 Februari 2014, pendaftaran dilakukan secara online melalui alamat dibawah ini:

PT Bank BNI (Persero)
Pendaftaran online disini

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Lowongan Kerja Bank / lowongan kerja bumn / Lowongan Kerja Swasta dengan alamat judul Lowongan Kerja Bank BNI 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-bank-bni-2014.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja Bank BNI 2014 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja Bank BNI 2014 Updated at : 16.49
Rabu, 19 Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar