Senin, 24 Februari 2014

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia 2014

pos indonesia
PT Pos Indonesia (Persero) merupakan perusahaan pemerintah Indonesia berbentuk BUMN yang bergerak dalam usaha pengiriman jasa seperti paket logistik, surat dan paket barang. PT Pos Indonesia telah banyak membantu masyarakat luas dalam usaha pengiriman barang dan jasa jarak jauh secara aman dan nyaman serta sampai tujuan dengan tidak ada yang kurang. Perusahaan yang sudah ada sejak zaman penjajahan ini telah banyak mengalami perubahan, perubahan-perubahan itu tentunya menuju kearah yang lebih baik dan sesuai dengan tuntutan keadaan zaman modern seperti sekarang. Pos Indonesia senantiasa memberikan pelayanan maksimal sesuai kebutuhan pelanggan, jasa yang diberikan perusahaan tergantung dari pada jenis paket atau produk yang digunakan, beberapa produk layanan pengahantar barang atau surat telah ada sesuai dengan seberapa mendesak barang tersebut misalnya paket express, paket standar serta paket kilat untuk pengiriman dalam jangka waktu yang cepat.

Pos Indonesia juga berupaya melayani kebutuhan pelanggan yang hidup dalam kesibukan dan tidak punya waktu luang untuk melakukan pembayaran tagihan PLN, PDAM, Asuransi dan kartu kredit yang semuanya dapat dilakukan langsung oleh Pos Indonesia. PT Pos Indonesia tahun 2014 kembali membuka karir dengan kualfikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Pos Indonesia
Teller
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma tiga
  3. Single
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Teliti dan jujur
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Siap bekerja dibawah tekanan
  10. Penempatan diseluruh Indonesia sesuai dengan domisili
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Pos Indonesia (Persero)
PO BOX SM 50001
Informasi lanjut silahkan baca disini

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori lowongan kerja bumn / Lowongan Kerja CPNS / Lowongan Kerja Swasta dengan alamat judul Lowongan Kerja PT Pos Indonesia 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-pt-pos-indonesia-2014.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja PT Pos Indonesia 2014 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja PT Pos Indonesia 2014 Updated at : 17.08
Senin, 24 Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar