Senin, 17 Februari 2014

Lowongan Kerja PT CIMB Sun Life Terbaru 2014

cimb sun life
CIMB Sun Life adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa ternama di Indonesia yang berdiri berkat kerjasama antara Bank CIMB Niaga dengan Sun Life Financial. CIMB Sun Life menawarkan berbagai solusi akan asuransi pada masyarakat Indonesia dengan berbagai produk pilihan mulau dari asuransi jiwa, kecelakaan dan asuransi kesehatan. Perusahaan saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang dan kantor perwakilan yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, kemudahan bertransaksi dan kenyamanan yang didapat konsumen menjadi daya tarik tersendiri diperusahaan ditengah banyaknya bermunculan lembaga asuransi yang baru. PT CIMB Sun Life merupakan terobosan baru didunia asuransi yang sekarang memiliki lebih kurang 20 produk unggulan dimasyarakat diantaranya Asuransi Extra Optima, Asuransi Extra Premier Investa, Asuransi Cahaya Investa, Extra Medika Plus, Asuransi Extra Medika serta Asuransi Extra Siaga Plus.

CIMB Sun Life optimis akan menjadi perusahaan asuransi ternama dan pertama di Indonesia, hal ini terlihat dari pendapatan yang diperoleh tahun lalu yaitu mencapai Rp 800 miliar rupiah. PT CIMB Sun Life 2014 kembali membuka seleksi penerimaan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja CIMB Sun Life
Telemarketing
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA atau SMK
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Mampu bernegosiasi
  5. Mampu bekerja secara tim dan individu
  6. Memiliki dunia marketing
  7. Berpenampilan menarik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Mampu mengoperasikan komputer
Anda lulusan baru atau telah berpengalaman sebelumnya dan tertarik dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

CIMB Sun Life
World Trade Center 5 lantai 3
Jln Jend Soedirman Kan 29
Jakarta 12920
Email: recruitment@cimbsunlife.com
Keterangan lanjut silahkan menuju kesini

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Lowongan Kerja Finance / Lowongan Kerja SMA / Lowongan Kerja Swasta / Lowongan Kerja Telekomunikasi dengan alamat judul Lowongan Kerja PT CIMB Sun Life Terbaru 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-pt-cimb-sun-life-terbaru.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja PT CIMB Sun Life Terbaru 2014 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja PT CIMB Sun Life Terbaru 2014 Updated at : 16.25
Senin, 17 Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar