Senin, 17 Februari 2014

Info Lowongan Kerja Customer Service Di Cibinong Maret 2014

Info Lowongan Kerja Customer Service Di Cibinong Maret 2014 - Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita pada saat ini cukuplah sulit, maka dari itu Info Loker Terbaru mencoba untuk selalu memberikan lowongan pekerjaan terbaik untuk anda. Saat ini lowker terbaru akan memberikan Info Lowongan Kerja Customer Service Di Cibonong Maret 2014 yang mungkin sedang anda cari sekarang. Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja ini dan anda sudah mempunyai ijazah SMA/ sederajat dan mengiinkan bekerja di bidang Customer Servise, admin sarankan untuk mencoba melamar lowongan pekerjaan ini.



PT Perdana Mulia Makmur

Customer Service - Cibinong

Indonesia - Banten - Tangerang

Responsibilities

Menjual dan menawarkan produk kepada customer
Melayani dan menjelaskan keunggulan produk kepada customer
Menjaga outlet

Requirements

Usia maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal SMA / Sederajat
Lebih disukai yang berpengalaman sebagai customer service/sales promotion dibidang retail (freshgraduate are welcome to apply)
Aktif, supel, senang berinteraksi dan kumonikatif
Bersedia bekerja dengan system shift
Bersedia bekerja dihari libur
Bersedia bergabung secepatnya
Lebih disukai yang berdomisili di Cibinong

Bila anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas segara kirimkan Lamaran anda berikut CV & Foto terbaru anda ke: novita.w@pmmgroup.co.id

Closing Date: 19-Mar-14

Setelah Info Lowongan Kerja Customer Service Di Cibinong Maret 2014 kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Daftar Lowongan Kerja Lulusan SMA atau Lulusan SMK sebagai referensi lain bagi anda semua.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Banten / Cibinong / Customer Service / Jawa Barat / SMA / SMK / Tanggerang dengan alamat judul Info Lowongan Kerja Customer Service Di Cibinong Maret 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/02/info-lowongan-kerja-customer-service-di.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Info Lowongan Kerja Customer Service Di Cibinong Maret 2014 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Info Lowongan Kerja Customer Service Di Cibinong Maret 2014 Updated at : 13.13
Senin, 17 Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar