Senin, 23 Desember 2013

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero), Management Trainee (MT) - Oktober 2013

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero), Management Trainee (MT) - Oktober 2013 - PT Pos Indonesia (Persero) merupakan sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746 dengan tujuan sebagai alat komunikasi kepada relasi atau kerabat yang lokasi tempat tinggalnya jauh. PT Pos Indonesia sekarang dituntut untuk mempersiapkan diri dengan berbagai perangkat e-business yang lebih cepat dan efektif. PT Pos Indonesia (Persero) memanfaatkan sistem ERP ini pada operasi, jasa dan distribusi dengan SDM perusahaan, akuntansi, keuangan, logistik dan distribusi secara tepat waktu. PT Pos Indonesia yang telah berdiri sejak masa penjajahan bangsa belanda ini menjadi pemimpin pasar di indonesia dengan menyediakan layanan suratpos, paket, dan logistik yang handal serta jasa keuangan yang terpercaya, cepat, akurat dan fleksibel.

Saat ini, PT Pos Indonesia (Persero) mengundang Anda untuk bergabung menjadi :

Management Trainee (MT)
Kualifikasi :

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero), Management Trainee (MT) - Oktober 2013
  • Pendidikan min. S1 dengan IPK 3.00
  • Lulusan Akuntansi, Keuangan, Hukum, Pemasaran, Manajemen Bisnis, Manajemen Informatika, IT, Teknik Industri, Teknik Sipil, Desain Grafis
  • Mampu berbahasa Inggris lisan maupun tertulis dengan score TOEFL : 500
  • Belum menikah dengan Usia 28 tahun per 01 Oktober 2013
  • Memiliki motivasi pribadi, inovatif dan berkomitmen tinggi
  • Memiliki analisis yang kuat, kemampuan berorganisasi dan berkepribadian baik
Bagi Anda yang berminat untuk bergabung bersama PT Pos Indonesia (Persero), silakan kirimkan CV dan Referensi sebelum 26 Oktober 2013 ke alamat :

AIDA Consultant
Menara Hijau Lt. 7
Jl. MT Haryono Kav. 33
Jakarta 12770

Catatan :

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Lowongan BUMN / Lowongan Kerja / Lowongan Kerja 2013 / Lowongan Kerja BUMN / Lowongan Kerja BUMN 2013 / Lowongan Kerja Oktober 2013 / Lowongan Kerja S1 dengan alamat judul Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero), Management Trainee (MT) - Oktober 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-pt-pos-indonesia-persero.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero), Management Trainee (MT) - Oktober 2013 | Tukiyooo | 5
Senin, 23 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar