Rabu, 11 Desember 2013

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri

LowonganKerja PT Bank Syariah Mandiri PT Bank Syariah Mandiri merupakan lembaga keuangan syariah yang secara financial mampu terus merauk pendapatan tertinggi setiap tahunnya dibandingkan dengan perbankan yang lain. Target realisasi yang berikan pada setiap kantor cabang mampu dilaksanakan dengan lancar oleh setiap kantor cabang, hal ini karena tingginya minat masyarakat akan produk yang ditawarkan oleh BSM. Produk unggulan dari Bank Syariah Mandiri sangat diminati masyarakat tidak hanya kaum muslim hal ini karena kemudahan bertransaksi menjadi salah satu alasannya.


BankMandiri Syariah ditengah gejolak ekonomi dunia yang labil seperti saat ini ternyata mampu mengambil inisiatif terbaik khususnya dalam menangani masalah pembiayaan yang selama ini menjadi kendala. PT BSM kembali membuka pendaftaran karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Development Program
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang
  3. Single
  4. Usia maksimal 28 tahun
  5. Berorientasi pada nasabah
  6. Mampu bernegosiasi
  7. Pernah aktif dalam forum, ormas atau organisasi kampus
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Lulusan universitas negeri atau swasta dengan IPK minimal 3,00

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Bank / S1 / S2 dengan alamat judul Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-pt-bank-syariah-mandiri.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Updated at : 06.24
Rabu, 11 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar