Rabu, 11 Desember 2013

Lowongan Kerja D3 PT Bank BJB

LowonganKerja D3 PT Bank BJB PT Bank BJB atau juga sering disebut PTBank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk merupakan lembaga keuangan perbankan yang kepemilikan saham mayoritasnya dimiliki pemda Jabar dan Banten. BJB melayani berbagai kalangan masyarakat baik perorangan, kelompok, pengusaha serta lembaga pemerintah daerah atau BUMD setempat. Bank BJB menurut laporan bulanannya mampu memperoleh pendapatan dari jasa yang terus meningkat, hal ini karena sangat meminimalisir adanya NPL (Non Performing Loan) atau kredit macet. Kedisiplinan, ketegasan, cermat dan sistem yang transparan dari perusahaan menjadikan Bank Jabar Banten tumbuh pesat sampai saat ini.BPD Jabar Banten meskipun hanya perbankan milik pemerintah daerah namun berani bersaing dengan lembaga konvensional lain, hal ini karena perusahaan mau belajar dan terus melakukan perubahan baik dari segi intern maupun produk perusahaan. Bank BJB Tbk saat ini sedang membuka perekrutan karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:


Teller
Customer Service
Administrasi
Marketing

Persyaratan:

  1. Laki-Laki maupun Perempuan
  2. Fresh graduate atau berpengalaman
  3. Tegap dan penampilan menarik
  4. Pendidikan minimal Diploma semua jurusan
  5. Belum pernah menikah atau single
  6. Mampu menggunakan komputer minimal office

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja D3 PT Bank BJB anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Bank / D3 / Jawa Timur dengan alamat judul Lowongan Kerja D3 PT Bank BJB. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-d3-pt-bank-bjb.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja D3 PT Bank BJB | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja D3 PT Bank BJB Updated at : 11.48
Rabu, 11 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar