Kamis, 26 Desember 2013

Lowongan kerja migas di PT.ALFA KARSA PERSADA

 Oil & Gas: Job Vacancy
PT Alfa Karsa Persada; 8 positions; 1 of 2 ads
Posting date: November 24, 2013 Expiry date: December 08, 2013
URGENTLY NEEDED
PT. ALFA KARSA PERSADA starts it first business operation in 1992. Provides the services to support offshore oil companies needs mainly dealing with Port Activities such as Warehousing and Cargo Handling. We are seeking candidates to join our team to support our company growth:

1. Admin Tender (AT)
2. Sekertaris Direksi (SD)
3. HSE Officer (HO)
4. DPA (DPA)
5. IT (IT)
6. Document Control (DC)
7. Recepsionist (RC)
8. Cooker (CK)

Persyaratan Umum : Pria/Wanita WNI 40 tahun, sehat jasmani, integritas tinggi, jujur, bekerja keras.

Persyaratan Khusus:
AT: Pend. D3/S1, fluent english, pengalaman di tender min. 2 th.
SD : Pend. D3/S1, fluent english/mandarin, pengalaman min. 1 th, diutamakan pernah bekerja di BANK.
HO : Pend. S1, Pengalaman di HSE min. 2 th.
DPA: Pend. min. S1 mengerti ISM Code Perijinan kapal, pengalaman 3th.
IT, DC : Pend. min. D3, pengalaman di bidangnya 2 th.
AB: Pengalaman min. 3 th.
FO, CO : Memiliki Sertifikat dan ISO, pengalaman min 2 th.
MK, AM: Pend. D3/S1 Teknik. pengalaman dibidangnya min. 3 th.
Captain/Master: min. ANTII, Pengalaman di kapal Offshose.
CK: Pengalaman min. 3 th, Chinese food western food

Send your CV and Application Letter to:
lamarankerja@pualams.com
Jl. Pluit Raya Selatan Kav. I Perwata Tower Lt. 16
Pluit Jakarta Utara 14440/ Telp: 021.30027555

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori dengan alamat judul Lowongan kerja migas di PT.ALFA KARSA PERSADA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-migas-di-ptalfa-karsa.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan kerja migas di PT.ALFA KARSA PERSADA | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan kerja migas di PT.ALFA KARSA PERSADA Updated at : 14.39
Kamis, 26 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar