Selasa, 26 November 2013

Lowongan Kerja di Bank Surabaya Terbaru November 2013 - Manager Operational

Lowongan Kerja di Bank - kali ini kami informasikan loker bank terbaru PT Bank ICBC Indonesia, surabaya (jawa timur). Lowongan kerja bank kali ini dibutuhkan seorang Manager Operational (MO), Jika diantara kalian ada yang berminat silahkan segera kirim surat lamaran kerja beserta persyaratan yang telah dituntukan. Untuk lebih lengkapnya berikut ini info loker bank surabaya.

Manager Operational (MO) - SURABAYA Branch

PT Bank ICBC Indonesia
Surabaya (Jawa Timur)

tanggung Jawab:
  • Mengkoordinasikan dan memantau kegiatan operasional cabang untuk memastikan kelancaran operasi cabang sehari-hari dan kualitas pelayanan.
  • Melindungi aset dan kewajiban bank dengan menerapkan pengendalian yang efektif fungsi / prosedur, yaitu akuntansi kontrol dan kendali fisik untuk memastikan bahwa aset dan kewajiban keseluruhan dikelola dengan baik.
  • Meninjau dan memantau aktivitas pelaporan keuangan secara keseluruhan untuk menjamin ketepatan dan akurasi laporan keuangan internal dan eksternal.
persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Gelar Master, bidang apapun.
  • Setidaknya 4 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Manajer yang mengkhususkan diri dalam Perbankan / Jasa Keuangan atau setara.
  • Full-Time posisi yang tersedia.
Silahkan kirim surat lamaran anda pada link berikut: http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/11/new/p/40/1035603.htm?fr=21
Sekian informasi lowongan kerja bank di surabaya yang bisa kami sampaikan, semoga bisa membanti kalian semua dalam mencari kerja. Terima kasih.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Bank / Loker / Lowongan Kerja / Surabaya dengan alamat judul Lowongan Kerja di Bank Surabaya Terbaru November 2013 - Manager Operational. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-di-bank-surabaya-terbaru.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja di Bank Surabaya Terbaru November 2013 - Manager Operational | Tukiyooo | 5
Selasa, 26 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar