Selasa, 26 November 2013

Daftar Lowongan Kerja Bekasi Bulan Desember 2013

Daftar Lowongan Kerja Bekasi Bulan Desember 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Bekasi untuk bulan Desember 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Bantul Bulan Desember 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Bekasi dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Bekasi di Bulan Desember 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Bekasi Bulan Desember 2013

PT Electronic City Indonesia
We are the biggest modern electronic retail store in Indonesia, have outlet based in Jabodetabek, Medan, and Bali, looking for young professional candidates to join us in challenging positions for:

Store Manager
Bekasi (Jawa Barat) - Jababeka, Jatiasih

Kualifikasi
  • Candidate must possess at least a Diploma or Bachelor's Degree in any field.
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Sales - Retail/General or equivalent. Job role in Management or Supervisor/Team Lead.
  • 2 Full-Time position(s) available.
  • Willing to work in Jababeka, Jatiasih - Bekasi

Please send your comprehensive resume to:

dartis.wisesa@electronic-city.co.id

Penutupan : 25 Desember 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Bekasi Bulan Desember 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Bekasi dengan alamat judul Daftar Lowongan Kerja Bekasi Bulan Desember 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/11/daftar-lowongan-kerja-bekasi-bulan.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Daftar Lowongan Kerja Bekasi Bulan Desember 2013 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Daftar Lowongan Kerja Bekasi Bulan Desember 2013 Updated at : 03.40
Selasa, 26 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar