Selasa, 27 Agustus 2013

Lowongan Kerja BRI Syariah KC Yogyakarta, Teller dan Sales Officer - September 2013

Lowongan Kerja BRI Syariah KC Yogyakarta, Teller dan Sales Officer - September 2013 - BRI Syariah adalah sebuah Bank Retail Modern terkemuka dengan ragam layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.12/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi.

Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

Dua tahun lebih PT. Bank BRISyariah hadir mempersembahkan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan fi nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Melayani nasabah dengan pelayanan prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah. Kehadiran PT. Bank BRISyariah di tengah-tengah industri perbankan nasional dipertegas oleh makna pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan.

Lowongan Kerja BRI Syariah KC Yogyakarta, Teller dan Sales Officer - September 2013
Logo ini menggambarkan keinginan dan tuntutan masyarakat terhadap sebuah bank modern sekelas PT. Bank BRISyariah yang mampu melayani masyarakat dalam kehidupan modern. Kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru dan putih sebagai benang merah dengan brand PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., BRI Syariah Yogya membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut :
  1. Front liner (CS/Teller)
  2. Sales Officer (SO-Mikrobanking)
Kualifikasi:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Sarjana (S1)/Diploma III (D3)
  • Umur maksimal 25 tahun untuk front liner, maksimal 30 tahun untuk Sales Officer
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Pernah aktif di organisasi kampus/non-kampus (lebih diutamakan)
  • Mempunyai jaringan/rekan kerja yang luas (Sales Officer)
  • Tinggi minimal 160 cm/berat badan ideal (Front Liner)
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama BRI Syariah KC Yogyakarta, Lamaran dan CV harap dikirimkan sebelum 06 September 2013 ke :

Gedung Alumni career center UII
Sayap Selatan Bulevard Kampus Terpadu UII
Jl. Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta

Catatan :

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Lowongan Bank / Lowongan Bank 2013 / Lowongan Kerja / Lowongan Kerja 2013 / Lowongan Kerja Bank 2013 / Lowongan Kerja Bank September 2013 / Lowongan Kerja September 2013 dengan alamat judul Lowongan Kerja BRI Syariah KC Yogyakarta, Teller dan Sales Officer - September 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-bri-syariah-kc.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja BRI Syariah KC Yogyakarta, Teller dan Sales Officer - September 2013 | Tukiyooo | 5
Selasa, 27 Agustus 2013

0 komentar:

Posting Komentar