Senin, 29 April 2013

Lowongan Kerja BUMN - Pelatihan Pemagangan di PT PAL Indonesia (Persero), Tingkat SMK dan SMU - Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN - Pelatihan Pemagangan di PT PAL Indonesia (Persero), Tingkat SMK dan SMU - Mei 2013 - PT. PAL Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri galangan kapal. Kantor pusat dan industri galangan kapal ini terdapat di Surabaya, Jawa Timur.

PT. PAL Indonesia (Persero), bermula dari sebuah galangan kapal yang bernama MARINA dan didirikan oleh pemerintah Belanda pada tahun 1939. Pada masa pendudukan Jepang, Perusahaan ini beralih nama menjadi Kaigun SE 2124. Setelah kemerdekaan, Pemerintah Indonesia menasionalisasi Perusahaan ini dan mengubah namanya menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL). Pada tanggal 15 April 1980, Pemerintah mengubah status Perusahaan dari Perusahaan Umum menjadi Perseroan Terbatas sesuai dengan akta No. 12, yang dibuat oleh Notaris Hadi Moentoro, SH.

Lowongan Kerja BUMN - Pelatihan Pemagangan di PT PAL Indonesia (Persero), Tingkat SMK dan SMU - Mei 2013
Lokasi Perusahaan di Ujung, Surabaya, dengan kegiatan utama memproduksi kapal perang dan kapal niaga, memberikan jasa perbaikan dan pemeliharaan kapal, serta rekayasa umum dengan spesifikasi tertentu berdasarkan pesanan.

Kemampuan rancang bangun yang menonjol dari PAL Indonesia telah memasuki pasaran internasional dan kualitasnya telah diakui dunia. Kapal-kapal produksi PAL Indonesia telah melayari perairan di seluruh dunia.

Tempat
  • Gedung diklat Divisi BIN ORG & SDM PT PAL Indonesia
Tanggal pendaftaran
Program Pelatihan pemagangan
  1. Plat Fitter / Konstruksi Kapal Baja
  2. Pengelasan Pelat
  3. Pengelasan Pipa
  4. Operator Crane PT PAL
  5. Listrik PT. Bambang Djaja
  6. Las PT. Bambang Djaja
Persyaratan:
  • Pendidikan SMU / SMK
  • Usia max 23 th pada tgl 22 April 2013
  • Mengisi formulir pendaftaran yang dilengkapi dengan
    1. FC Ijazah terakhir / surat keterangan telah mengikuti ujian akhir
    2. FC KTP
    3. Pas foto berwarna 3X4 = 2 lembar
    4. Surat keterangan sehat dari Dokter
    5. Surat pernyataan sanggup mengikuti program pelatihan pemagangan (disediakan)
Catatan
  • Bagi peserta yang telah selesai mengikuti program pelatihan – pemagangan akan mendapatkan sertifikat Pelatihan dan sertifikat Pemagangan (Sebagai pengalaman pengakuan Kerja) dan bila dinyatakan lulus seleksi akan mendapatkan kesempatan bekerja di PT PAL INDONESIA
Keterangan lebih lanjut hubungi :

DIKLAT PT PAL INDONESIA
Jl. Ujung Surabaya
Telp. 031-3292275 pesawat 2204,2240atau
Email : diklatptpal@yahoo.co.id

Download File

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Lowongan BUMN / Lowongan Kerja / Lowongan Kerja 2013 / Lowongan Kerja BUMN / Lowongan Kerja BUMN 2013 / Lowongan Kerja BUMN Mei 2013 / Lowongan Kerja Mei 2013 / Lowongan Kerja Tingkat SLTA / Lowongan Kerja Tingkat SMK dengan alamat judul Lowongan Kerja BUMN - Pelatihan Pemagangan di PT PAL Indonesia (Persero), Tingkat SMK dan SMU - Mei 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/04/lowongan-kerja-bumn-pelatihan.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja BUMN - Pelatihan Pemagangan di PT PAL Indonesia (Persero), Tingkat SMK dan SMU - Mei 2013 | Tukiyooo | 5
Senin, 29 April 2013

0 komentar:

Posting Komentar