Kamis, 12 Desember 2013

Lowongan Kerja PT Bahana Securities

LowonganKerja PT Bahana Securities - PT Bahana Securities merupakan perusahaan efek sekuritas di Indonesia yang mana 100% sahamnya dikuasai oleh Perusahaan Bahana Pembinaan Usaha Indonesia. Sejak awal berdirinya sampai sekarang Bahana terus memberikan inovasi dan kontribusi tersendiri khususnya dalam bidang penjualan efek di Indonesia. Secara financial Bahana sekuritas dan Bahana Arta Ventura telah memiliki nama dan telah mempu bersaing dengan perusahaan lain yang lebih telah ada lebih dulu. Manajemen dan tata kelola perusahaan yang baik menjadi prioritas utama yang menjadikan perusahaan ini tumbuh dan memiliki nama baik di Indonesia sendiri maupun di kanca Internasional. 


PT Bahana Sekuritas didukung oleh karyawan terbaik dengan latar belakang pendidikan dari dalam dan luar negeri serta memiliki keahlian dan pengalaman dibidang ini. Bahana bulan ini sedang membuka seleksi karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Admin
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Single
  3. Frsh graduate
  4. Penampilan menarik
  5. Memiliki daya pikir yang sistematis
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu bekerja dengan tim atau individu
  8. Mampu mengoperasikan MS Word
Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim data diri lengkap disertai pas foto terbaru melalui email; recruitment@bahana.co.id


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT Bahana Securities anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja S1 PT Garuda Indonesia (GI)

LowonganKerja S1 PT Garuda Indonesia (GI) - PT Garuda Indonesia (GI) adalah maskapai penerbangan ternama di Indonesia yang telah memiliki kantor unit penerbangan di seluruh kota di Indonesia. Garuda terus melakukan peraturan dan inovasi guna memberikan kepercayaan terhadap masyarakat khususnya yang bisa menggunakan jasa penerbangan. Kemudahan dalam memperoleh tiket baik secara online maupun melakui loket menjadi citra tersendiri di masyarakat. Keberadaan PT Garuda Airlines Indonesia mampu memberikan kenyamanan tersendiri saat terbang, beberapa layanan disajikan oleh pramugari yang ramah dengan gaya khas keramahan Indonesia. 


Garuda Indonesia Tbk selain memiliki unit usaha hotel dan aerowisata belum lama ini mendirikan anak perusahaan yang bergerak dalam usaha penerbangan yaitu PT Citilink Indonesia. Garuda Persero saat ini kembali membuka rekrutmen pekerjaan adapun kualifikasinya sebagai berikut:

Management Trainee
Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Laki-Laki atau Perempuan
  3. Belum menikah
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Minimal lulusan S1 semua jurusan
  6. Berpenampilan menarik dan ramah
  7. Mampu berbahasa inggris
Jika anda tertarik dan memenuhi kriteria diatas, segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim biodata lengkap melalui email; garuda@bridge2.co.id


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja S1 PT Garuda Indonesia (GI) anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja PT.INDONESiA BIKE WORKS


Lowongan Kerja PT. INDONESIA BIKE WORKS

Posisi : IT ERP STAFF

Persyaratan :
  • Pria usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Teknik Informatika
  • Paham bahasa pemrograman dan konsep database
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang pemrograman / ERP
  • Mengerti ERP-Form dan Report, terutama ERP Axapta menjedi nilai tambah
Kirim surat lamaran / CV. anda ke :
 PT. INDONESIA BIKE WORKS
Jl. Raya Sumengko KM.30 Pasinan Lemah Putih
Wringinanom , Gresik 61176

Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Januari 2014

Lowongan Kerja PT. Bukit Asam (Persero) Tbk. Tingkat SLTA, D3, D4 dan S1 - November 2013

PT Bukit Asam (Persero), Tbk memberikan kesempatan untuk berkarir melalui Program Manajemen Trainee dan Trainee. Apabila lulus dalam program ini, yang bersangkutan akan diangkat sebagai calon pegawai dan ditempatkan di berbagai bidang keahlian serta lokasi tugas sesuai kebutuhan perusahaan. Persyaratan peserta, tata cara dan informasi penting lain tentang program ini adalah sebagai berikut:

A.Persyaratan Umum untuk semua peserta
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia Minimal 18 Tahun per 12 Nopember 2013
  3. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 (3 lembar)
  4. Tidak terikat hubungan kerja atau ikatan dinas dengan perusahaan lain.
  5. Kualifikasi Pendidikan yang dipilih harus sesuai dengan ijazah yang dimiliki.
  6. Mengajukan lamaran untuk satu bidang keahlian.
B.Persyaratan Khusus
B.1. Kualifikasi Pendidikan
B.1.1. Kualifikasi Pendidikan S1 dan D-IV
a. Nilai IPK 2.75
b. Usia maksimal 28 tahun untuk yang belum berpengalaman
c. Usia maksimal 33 tahun untuk yang berpengalaman, minimal 3 tahun sesuai bidang keahlian
B.1.2. Kualifikasi Dokter
a. Nilai IPK 2.75
b. Usia maksimal 30 tahun untuk kualifikasi Dokter Umum dan Dokter Gigi
c. Usia maksimal 35 tahun untuk kualifikasi Dokter Spesialis
B.1.3. Kualifikasi Pendidikan D-III
a. Nilai IPK 2.75
b. Usia maksimal 26 tahun untuk yang belum berpengalaman
c. Usia maksimal 28 tahun untuk yang berpengalaman, minimal 3 tahun sesuai bidang keahlian
B.1.4. Kualifikasi Pendidikan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA)
a. Nilai Ujian Nasional ( SKHUN/NEM) rata-rata minimal 6.00
b. Usia maksimal 25 tahun untuk yang belum berpengalaman
c. Usia maksimal 30 tahun untuk yang berpengalaman, minimal 3 tahun sesuai bidang keahlian
B.2. Lain - lain
Untuk pekerjaan keteknikan, lapangan, dan shift diutamakan laki-laki
C. Formasi yang dibutuhkan :
No
BIDANG KEAHLIAN
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
KODE KEAHLIAN
A TEKNIK dan KOMPUTER
S-1 Teknik Geologi
S-1 Teknik Informatika
S-1 Teknik Komputer
S-1 Teknik Pertambangan
S-1 Teknik Sipil
S-1 Teknik Industri
S-1 Manajemen Informatika
D-III Manajemen Informatika
D-III Teknik Elektro
D-III Teknik Elektronika/Instrumentasi
D-III Teknik Informatika
D-III Teknik Komputer
D-III Teknik Kimia Analis
D-III Teknik Lingkungan
D-III Teknik Mesin
D-III Teknik Pertambangan
D-III Teknik Pertanian/Perkebunan/Kehutanan
D-III Teknik Sipil
ST-GEO
ST-INF
ST-KOM
ST-PER
ST-SIP
ST-IND
SM-INF
DM-INF
DT-ELT
DT-ELI
DT-INF
DT-KOM
DT-KAN
DT-LNG
DT-MES
DT-PER
DT-PPK
DT-SIP
B NAUTIKA/TATALAKSANA
S-1/D-IV Nautika
SD-NAU
C MANAJEMEN
S-1 Akuntansi
S-1 Manajemen SDM
S-1 Hukum Bisnis
D-III Akuntansi
D-III Manajemen Sekretaris
SE-AKN
SE-SDM
SH-BIS
DT-AKN
DT-MSK
D MEDIS/KESEHATAN
Dokter Spesialis Anastesi
Dokter Spesialis Kandungan
Dokter Spesialis Penyakit Dalam
Dokter Gigi
Dokter Umum
D-III Hiperkes
DS-ANT
DS-KAN
DS-DAL
DK-GIG
DK-UMM
DT-HIP
E
ADMINISTRASI/UMUM
SMA/MA IPS, SMA/MA IPA, SMK Jurusan Administrasi/Jurusan Perkantoran/Umum
SL-ADM
ANALIS LABORATORIUM
SMA/MA IPA, SMK Kimia Analis
SL-LAB
TEKNISI/OPERATOR
SMA/MA IPA, SMK Teknik Elektro, Teknik Elektronika/Instrumentasi, Teknik Geologi, Teknik Komputer, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Pertambangan, Teknik Sipil
SL-OPR
D. Tata Cara Pendaftaran
Persiapan Sebelum Mengajukan Lamaran
1.
Proses awal registrasi lamaran melalui situs www.ppjkunsri.com. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar. Untuk mengurangi kesalahan, pelamar diminta untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan.
2.
Sebelum melakukan registrasi online siapkan data-data sebagai berikut :

Kode Bidang Keahlian yang akan dilamar
Lokasi Tes
DATA DIRI
Nomor KTP
- Dusun Asal KTP
- Desa/kelurahan Asal KTP
- Kecamatan Asal KTP
- Kabupaten/Kota Asal KTP
- Propinsi Asal KTP
Nama
Tempat dan Tanggal Lahir
Jenis Kelamin
Alamat Surat
Kota
Propinsi
Kode Pos
Nomor HP
E-mail
PENDIDIKAN FORMAL
Tingkat Pendidikan
Jurusan
Nama Sekolah/Universitas
Nomor Ijazah
Tanggal diterbitkan ijazah
Nilai IPK/ Nilai Ujian Nasional (SKHUN/NEM)
Pengalaman Kerja (jika ada)

3.
Disarankan untuk mengakses internet tidak pada jam sibuk atau pada tempat umum (warnet / wi-fi) yang kecepatan aksesnya tidak Anda ketahui
4.
Bacalah terlebih dahulu seluruh persyaratan yang diperlukan sebelum menentukan tingkat dan bidang pendidikan mana yang akan dilamar.
Registrasi Online
1.
Seluruh calon peserta manajemen trainee dan trainee wajib melakukan Registrasi Online
2.
Siapkan seluruh data yang diperlukan.
3.
Registrasi online melalui situs http://www.ppjkunsri.com
4.
Klik link kualifikasi pendidikan yang anda lamar yang ada pada bagian akhir pengumuman ini.
5.
Saat pengisian pastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan berkas lamaran yang akan dikirim melalui pos mengakibatkan ketidaklulusan pada tahap I (seleksi administrasi).
6.
Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya secara online, pelamar akan mendapat konfirmasi melalui email untuk mencetak lembar verifikasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan untuk mengirimkan dokumen. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pelamar dalam memasukkan alamat e-mail.
7.
Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini yang akan dicocokkan pada saat verifikasi dokumen pelamar.
8.
Pelamar hanya diperkenankan memilih satu bidang keahlian. Untuk itu pastikan anda memilih kualifikasi pendidikan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar sebelum menekan tombol REGISTRASI.
9.
Masa registrasi online adalah 12 Nopember 2013 sampai dengan tanggal 25 Nopember 2013 pukul 24.00 WIB.

Pengiriman Dokumen  
1.
Setelah melakukan registrasi online, calon peserta akan menerima notifikasi melalui email dan mendapat lembar verifikasi. Cetak dan kirimkan lembar verifikasi bersama dokumen-dokumen yang tercantum di dalam lembar verifikasi tersebut, yaitu :

a.
Surat lamaran
b. Pasfoto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar

c.
Fotokopi ijazah yang dilegalisir (cap basah) oleh pihak yang berwenang. Surat keterangan kelulusan TIDAK BERLAKU.
d. Fotokopi transkrip nilai untuk kualifikasi S-1, D-III dan D-IV yang dilegalisir (cap basah) oleh pihak yang berwenang
e. Fotokopi Nilai Ujian Nasional (SKHUN/NEM) untuk kualifikasi SLTA yang dilegalisir (cap basah) oleh pihak yang berwenang

f.
Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku
g. Surat keterangan kerja, untuk yang berpengalaman
2.
Seluruh dokumen dimasukkan ke dalam amplop coklat dan nomor registrasi ditulis di pojok kiri atas amplop.
3.
Kirimkan semua dokumen a s/d g di atas ke alamat di bawah ini :


PO BOX PG 9999 PALEMBANG 30000

4.
Masa penerimaan dokumen dari tanggal 12 Nopember s.d. 26 Nopember 2013 (Cap Pos) . Kirimkan segera dokumen yang diminta setelah anda menerima notifikasi email dan mendapat nomor registrasi.
5.
Dokumen yang dikirimkan harus sesuai dengan data yang diisikan pada registrasi online.
6.
Dokumen yang dikirmkan setelah tanggal 26 Nopember 2013 (cap pos) tidak akan diproses dan peserta tidak berhak mengikuti proses berikutnya.
E. Lain-lain
  1. Situs resmi ppjkunsri merupakan informasi dan layanan resmi yang terkait dengan seleksi program manajemen trainee dan trainee PT Bukit Asam (Persero) Tbk. Tahun 2013.   
  2. Panitia tidak menerima surat menyurat dan berkomunikasi dalam bentuk apapun terkait dengan pelaksanaan seleksi.
  3. Lembar verifikasi bukan merupakan kartu tanda peserta seleksi.
  4. Kartu tanda peserta seleksi didapatkan setelah peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi dan dikirimkan kepada peserta melalui e-mail.

Untuk informasi selengkapnya dan tata cara Registrasi Online, silakan menuju laman : Klik Disini
Sumber Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT.KALDU SARI NABATI INDONESIA


Lowongan Kerja PT. KALDU NABATI INDONESIA

Posisi : Chef ( R&D Applicator)

Persyaratan :
  • Pria usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Commis Chef
  • Pengalaman dalam menu development & food costing
Kirim lamaran/CV. anda ke :
PT. KALDU SARI NABATI INDONESIA
Jl. Soekarno Hatta No.112, Bandung 40223

Pendaftaran paling lambat tanggal  11 Januari 2014