Senin, 19 Agustus 2013

Pengumuman Rekrutmen Karyawan PT BUMN Hijau Lestari I Tahun 2013 - Agustus 2013

Pengumuman Rekrutmen Karyawan PT BUMN Hijau Lestari I Tahun 2013 - Agustus 2013 - PT BUMN Hijau Lestari I, perusahaan yang bergerak dalam bidang ekobisnis yang berbasis agroforestry dan koperasi, sejak tahun 2007 sudah melakukan kegiatan penghijauan Daerah Aliran Sungai (DAS) di Jawa Barat membutuhkan tenaga kerja yang dinamis, menyukai tantangan, memiliki kemampuan kontrol lapangan dan sanggup kerja keras untuk ditempatkan sebagai:
  1. Asisten Manajer (AM)
  2. Sekretaris Perusahaan (SP)
  3. Staf Agroforestry (SA)
  4. Staf Legal (SL)
  5. Staf Landscaping (SLC)
  6. Staf Satuan Pengawas Internal (SPI)
  7. Tenaga Pengelola Koperasi (TPKO)
  8. Tenaga Pengelola SDM (TPS)
  9. Tenaga Pengelola Keuangan (TPK)
Persyaratan :
Asisten Manajer (AM) :
  • Pend min S1 Kehutanan/Pertanian IPK Min 3.00.
  • Pengalaman Kerja min 5 tahun di bidang perkebunan/kehutanan dan bersedia bekerja di lapangan
Sekretaris Perusahaan (SP) :
Pengumuman Rekrutmen Karyawan PT BUMN Hijau Lestari I Tahun 2013 - Agustus 2013
  • Pend min S1 Semua Jurusan IPK Min 3.00
  • Pengalaman kerja min 4 tahun sebagai sekretaris perusahaan
  • Score TOEFL minimal 500 (sertifikat 6 bulan terkahir)
Staf Agroforestry (SA)
  • Pend Min S1 Kehutanan/Pertanian IPK Min 3.00
  • Pengalaman kerja min 2 tahun
  • Sanggup Bekerja di Lapangan
Staf Legal (SL)
  • Pend Min S1 Hukum IPK Min 3.00
  • Pengalaman kerja min 2 tahun di bidang kehutanan dan perkebunan
  • Sanggup Bekerja di Lapangan
Staf Landscaping (SLC)
  • Pendi Min S1 Arsitektur Landscaping IPK Min 3.00
  • Menguasai software landscaping taman kota
  • Pengalaman kerja min 2 tahun
Staf Satuan Pengawas Internal (SPI)
  • Pend Min S1 Kehutanan / Pertanian IPK Min 3.00
  • Pengalaman kerja min 2 tahun di bidang SPI Kehutanan/Perkebunan/Pertanian
  • Sanggup Bekerja di Lapangan
Tenaga Pengelola Koperasi (TPKO)
  • Pend min D3 koperasi/Sederajat IPK Min 2.75
  • Pengalaman kerja min 1 tahun dan mengenal PRA (Participatory Rural Appraisal) dan RRA (Rapid Rural Appraisal)
Tenaga Pengelola SDM (TPS)
  • Pend min D3 Hukum/Psikologi/Teknik Industri Min 2.75
  • Memiliki kemampuan Komputerisasi
  • Pengalaman di bidang HRD min 2 tahun
Tenaga Pengelola Keuangan (TPK)
  • Pendidikan min D3/Sederajat bidang akuntansi/keuangan Min 2.75
  • Menguasai software akuntansi,Myob,excel
  • Pengalaman kerja min 1 tahun
Kirimkan Lamaran lengkap ke: bumnhijau@yahoo.co.id atau langsung ke :

Bagian SDM
PT BUMN Hijau Lestari I
Jalan RH.Hasan Saputra Raya No.2, Turangga, Bandung

Atau daftar secara online melalui laman :
Catatan :

Minggu, 18 Agustus 2013

Pengumuman Rekrutmen Calon Pegawai PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Tingkat SMK/D3/S1 - Agustus 2013

Pengumuman Rekrutmen Calon Pegawai PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Tingkat SMK/D3/S1 - Agustus 2013 - PDAM Surya Sembada Kota Surabaya yang akan menjalankan visi menjadi Perusahaan Air Minum yang mandiri, berwawasan global dan terbaik di Indonesia.

Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya, memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk menjadi calon pegawai, dengan kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan :

Pendidikan S1 :
  1. Desain Produk
  2. Sastra Indonesia
  3. Akuntansi
  4. Hukum
  5. Psikologi
  6. Teknik Sipil
  7. Teknik Kimia
  8. Teknik Lingkungan
  9. Teknik Industri
  10. Teknik Elektronika
  11. Teknik Komputer/Informatika
Pendidikan D3 :
  1. Teknik Komputer/Informatika
  2. Pajak
  3. Akuntansi
  4. Keselamatan Kerja
  5. Metrologi & Instrumentasi
  6. Teknik Sipil
  7. Teknik Elektronika
  8. Elektronika Industri/Instrumentasi
  9. Teknik Mesin
  10. Manajemen Perkantoran
  11. Teknik Kimia
  12. Kimia
  13. Manajemen Pemasaran
Pendidikan SMK :
  1. Teknik Komputer/TKJ/RPL/Informatika
  2. Teknik Mesin
  3. Teknik Sipil
  4. Kimia
  5. Teknik Elektronika
Persyaratan Umum :
Pengumuman Rekrutmen Calon Pegawai PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Tingkat SMK/D3/S1 - Agustus 2013
  • Warga Negara Indonesia.
  • Berkelakukan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dinyatakan oleh Surat Keterangan Kepolisian.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak dalam ikatan dinas dengan instansi lain.
  • Berbadan sehat yang dinyatakan oleh Surat Keterangan dokter.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal Word Prosesor, Spread Sheet, Internet & Email
Persyaratan Khusus :
  • Lulusan dari :
    1. Sarjana (S1) lulusan Perguruan Tinggi dengan akreditasi minimal B dan IPK minimal 3,00 dalam skala 4.
    2. Diploma III (D3) / Politeknik lulusan Perguruan Tinggi dengan akreditasi minimal B dan IPK minimal 3,00 dalam skala 4.
    3. SMK Negeri atau Swasta (Disamakan) dengan nilai rata-rata NEM / UNAS Minimal 8,00 (delapan koma nol-nol).
  • Dapat berbahasa Inggris aktif yang dibuktikan dengan nilai TOEFL 450 bagi yang berpendidikan Sarjana (S1).
  • Usia per 17 Agustus 2013 :
    1. Sarjana (S1) berusia setinggi-tingginya 35 tahun
    2. Diploma III (D3) / Politeknik berusia setinggi tingginya 30 tahun
    3. SMK berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 25 tahun.
Pendaftaran :
  • Pelamar melakukan REGISTRASI ONLINE melalui website rekrutmen.pdam-sby.go.id
  • Register Online dimulai pada tanggal 17 Agustus 2013 pukul 00.00 WIB sampai dengan 23 Agustus 2013 pukul 24.00 WIB
  • Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar untuk satu kategori pendidikan yang dipersyaratkan.
  • Pelamar yang telah melakukan registrasi akan diseleksi menurut persyaratan yang disesuaikan dengan jumlah kebutuhan.
Bagi yang berminat untuk bergabung bersama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Silakan melamar secara online melalui laman :
Lain-lain :
  • Seleksi penerimaan Calon Pegawai Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya TIDAK DIPUNGUT BIAYA.
  • Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya tidak bertanggung jawab atas pungutan atau penawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya atau Panitia Penerimaan Calon Pegawai Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya, sehingga peserta diharapkan tidak melayani tawaran-tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai Calon Pegawai Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya.
  • Bagi pelamar yang sudah mengirimkan surat lamaran pekerjaan di Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya sebelum pengumuman ini diumumkan dinyatakan tidak berlaku, dan diwajibkan untuk melakukan REGISTRASI ONLINE melalui website
  • Bagi Pelamar yang memberikan data tidak sesuai dengan dokumen aslinya dinyatakan gugur.
  • Bagi Pelamar yang dinyatakan diterima dan telah menjalani masa percobaan selama 3 (tiga) bulan, bersedia menandatangani Surat Ikatan Dinas selama 2 (dua) tahun
  • Sumber Pengumuman Rekrutmen Calon Pegawai PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Tingkat SMK/D3/S1 - Agustus 2013

Jumat, 16 Agustus 2013

Lowongan Kerja PT Danareksa Sekuritas, IT Developer - Agustus 2013

Lowongan Kerja PT Danareksa Sekuritas, IT Developer - Agustus 2013 - PT Danareksa Sekuritas, Sebagai pelopor Pasar Modal di Indonesia, serta tradisi penerima penghargaan lokal dan internasional atas prestasinya, Danareksa didukung oleh tenaga-tenaga kerja support yang kompeten. Oleh karena itu kami mengajak tenaga-tenaga muda dan unggul yang siap berkarir di industri Pasar Modal sebagai :

IT Developer (Kode : ITD)
Jakarta Raya
Tanggung Jawab :
  • Melakukan pengembangan sistem
  • Melakukan system testing
  • Melengkapi dokumentasi teknis sistem
Persyaratan :
Lowongan Kerja PT Danareksa Sekuritas, IT Developer - Agustus 2013
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Ilmu Komputer/Teknik Informatika
  • Menguasai bahasa pemograman VB, Visual FoxPro, ASP.Net, VB.Net,C# (lebih disukai yang menguasai Java)
  • Menguasai database programming dan SQL Language
  • Menguasai database Microsoft SQL dan Oracle (lebih disukai menguasai keduanya)
  • Mempunyai pengalaman kerja sebagai programmer selama 2 tahun
Jika Anda memiliki kualifikasi di atas, serta berminat untuk mengembangkan diri bersama Danareksa, silakan mengirimkan lamaran dan Curriculum Vitae berikut pas photo terbaru Anda dengan mencantumkan kode posisi (ITD) pada judul email dan kirim sebelum 23 Agustus 2013 ke :


Anda dapat juga mengirimkan lamaran per pos ke alamat berikut dengan menuliskan kode posisi pada area kanan atas amplop.

Human Resources Division
PT. Danareksa (Persero)
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 14
Jakarta 12120

Catatan :

Lowongan migas Tax Supervisor di Fircroft Indonesia, exp. Agustus 2011

Fircroft

An Established Oil Company (PSC) in Indonesia is searching a qualified candidate for permanent position in Jakarta:

TAX SUPERVISOR

Role :

Based in Jakarta, you will supervise a small team of Finance staff working across all parts of the PSC s Indonesia business on all tax matters. Your remit will include all manners of taxation, including related accounting, budgeting, forecasting, compliance and audit activities.

Requirements :

• Tertiary qualifications in Finance, accounting or a related discipline
• Professional accounting qualifications and membership of industry bodies
• 10+ years experience within a PSC Operator s Finance department
• 7+ years experience in a PSC Tax based role, ideally as a Manager
• Of the upstream oil and gas industry, and PSC accounting methodology
• Ideally a registered accountant, registered Tax Brevet (A, B & C) preferred
• Indonesian accounting standards and regulations
• Comfortable in supervising a team and developing staff
• Capable of communicating technical tax issues into lay man terms for non-finance staff
• Trustworthy and responsible with confidential information

Responsibilities :

• Ensure compliance with all tax laws
• Supervise all day to day tax matters including but not limited to Indonesian corporate income tax, branch profit tax, WHT and VAT
• Supervise our day to day relationships with all GoI Tax teams
• Supervise the full remit of tax compliance / reporting / planning / auditing / correspondence tasks and issues
• Follow changes / updates within PSC taxation, tax regulations, suggest compensatory amendments to company s procedures and policies
• Provide day to day technical advice and mentoring to cost centre representatives, and close out any outstanding tax issues
• Assist with the ongoing review of Finance and its GOI operations with the view to quantifiably improving capability
• Assist in identifying weaknesses within, and suggesting improvements to business processes and data flows as they relate to the foregoing
• Define, monitor and report on business health KPIs as they relate to the foregoing
• Ensure that all relevant reconciliations are performed monthly and reported to management
• Ensure compliance with corporate and regulatory HSES requirements
• Embed the IPC process within Finance, actively promote mentoring, training and development plans for staff, and review succession planning

Please send your CV only (word format) to: indonesia@fircroft.com and quote your monthly rate.

Lowongan Migas di TRI LINK INDONESIA, exp. August 2011



PT. Tri Link Indonesia is a Global Staffing Company specializing in Executive Search, Headhunting, and Recruitment Solutions for the Oil & Gas, Energy, & Mining Industries.

We are seeking highly qualified candidates to fill the following positions as requested by our Client for O&G and Mining Industry.

1. QAQC Engineer and Site Safety Engineer
2. Civil & Structural Inspector and Welding & Piping Inspector
3. Business Development Manager (Indonesian) [for bid/tender preparation & submission for Oil & Gas industries & leading the marketing team]
4. Senior Business Development Manager (Expatriate) [for strategic account management & developing bidding strategy & tender analysis for Oil & Gas industries]
5. Civil Engineer and HSE Assistant [for Coal Mining company]
6. Logistic Coordinator [for Coal Mining company]
7. Material Controller [for Coal Mining company]
8. Production Head [for Coal Mining company]
9. Mine Planner [for Coal Mining company]
10. Production Supervisor [for Coal Mining company]

Minimum Requirement:
√ Computer & English (both & written) literate
√ Has 5-7 years proven experiences in related position and field (no.1 & 2)
√ Minimum 15 years proven experiences in related position and field (no.3 & 4)
√ Minimum 10 years proven experiences in related position and field (no.5 - 10)

Specific Requirement:
√ For Position 1 : Minimum Bachelor Degree in related dicipline, having work experience in Oil & Gas / Petrochemical Industries
√ For Position 2 : Associate Degree or Vocational High School in related dicipline, having work experience in Oil & Gas / Petrochemical Industries and holds certification
√ For Position 3 : Minimum Bachelor Degree in related dicipline, having work experience in Oil & Gas / Petrochemical Industries. Having MBA Degree will be an advantage
√ For Position 4 : Minimum Bachelor Degree in related dicipline, having work experience in Oil & Gas / Petrochemical Industries. Having MBA Degree will be an advantage
√ For Position 5-10 : Minimum Bachelor Degree in related dicipline, having work experience in Mining Industries with at least 5 years of experience in the same position

ONLY those who fulfill above requirement will be considered and contacted.
CV shall be submitted ONLY in Word Format.

===============================================================
Please send your complete CV by email to:
application@trilink-indonesia.com
Quote the POSITION TITLE you are applying for in the “Subject” line. Applicants need only send their CV once.