Senin, 15 Juli 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero), Staf Keuangan dan Perpajakan - Juli 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero), Staf Keuangan dan Perpajakan - Juli 2013 - PT Brantas Abipraya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya. Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 dan 120% dimiliki oleh pemerintah Indonesia.

PT Brantas Abipraya (Persero) sebagai salah satu BUMN Konstruksi yang terkemuka, memberi kesempatan kepada Putra-Putri bangsa untuk bergabung membangun Perusahaan dengan mengisi posisi sebagai :

Staf Perpajakan
Persyaratan :
Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero), Staf Keuangan dan Perpajakan - Juli 2013
  • Usia maks. 30 tahun
  • Berpengalaman dibidang Perpajakan min. 2 tahun
  • Pendidikan min. S1 dari Jurusan Akuntansi
  • IPK min. 2.75 (skala 4.00)
  • Memiliki pengertian yang baik tentang Peraturan Perpajakan di Indonesia
  • Memiliki Sertifikat Brevet A & B
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik
  • Memliki motivasi yang tinggi, dan mampu berkomunikasi dengan baik
Staf Keuangan
Persyaratan :
  • Usia maks. 30 tahun
  • Berpengalaman dibidang Keuangan min. 2 tahun
  • Pendidikan min. S1 dari Jurusan Akuntansi
  • IPK min. 2.75 (skala 4.00)
  • Memiliki pengertian yang baik tentang Peraturan Standar Akuntansi (PSAK)
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik
  • Memliki motivasi yang tinggi, dan mampu berkomunikasi dengan baik
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Brantas Abipraya (Persero), silakan melamar secara online sebelum 29 Juli 2013 melalui laman :
Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero), Staf Keuangan dan Perpajakan - Juli 2013

Lowongan Kerja Web Programmer Bappenas Non PNS - Juli 2013

Lowongan Kerja Web Programmer Bappenas Non PNS - Juli 2013 - Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) adalah lembaga pemerintah non kementerian Indonesia yang mempunyai tugas dalam bidang perencanaan pembangunan nasional. Peranan Bappenas dalam sektor industri dan perdagangan diarahkan untuk memantapkan stabilitas ekonomi di Indonesia, di samping kinerja sektor pertanian yang harus ditingkatkan dan pembangunan kehutanan ditekankan pada rehabilitasi hutan dan lahan kritis, pembangunan hutan tanaman industri dan hutan rakyat.

Selain itu, kegiatan dunia usaha yang tumbuh dengan pesat ternyata cenderung ditujukan pada sektor yang rentan terhadap gejolak moneter, sehingga kegiatan ekonomi yang mengalami kontraksi bertambah bebannya, dan mengakibatkan berkurangnya kesempatan kerja, meskipun selama Repelita VI pertambahan angkatan kerja telah diikuti oleh perluasan kesempatan kerja, baik dalam jumlah maupun mutu.
Bappenas membutuhkan pegawai baru dengan posisi sebagai :

Web Programmer
Persyaratan:
Lowongan Kerja Web Programmer Bappenas Non PNS - Juli 2013
  • Pria usia 20 – 27 tahun.
  • Lulusan S1 Ilmu Komputer / Teknik Informatika / Sistem Informasi / Manajemen Informatika.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang sejenis atau fresh graduate dengan portfolio menarik dipersilakan mengajukan lamaran.
  • Menguasai PHP dan MySQL, Nilai plus jika menguasai JSP dan ASP.
  • Menguasai HTML dan CSS versi terbaru dan mampu membuat template dan mengkustomisasi CMS populer seperti wordpress, drupal, joomla concreate5 dan lain-lain
  • Mengusai program Ms. Office (PowerPoint, Word, Excel), Ms. Visio
  • Rajin, kreatif, disiplin, bertanggung jawab, mampu bekerjasama dengan tim, dan siap bekerja diluar jam kantor.
Pengajuan Lamaran
Kirim CV dan portfolio berisi karya terbaik Anda, subject: Web Programmer JOB Bappenas ke :

Catatan:

Minggu, 14 Juli 2013

Lowongan Kerja PT Bank BRISyariah Melalui Officer Development Program - Juli 2013

Lowongan Kerja PT Bank BRISyariah Melalui Officer Development Program - Juli 2013 - BRI Syariah adalah sebuah Bank Retail Modern terkemuka dengan ragam layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.12/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

PT Bank BRISyariah mengundang calon calon karyawan yang dinamis dan menyukai tantangan untuk menjadi peserta program pendidikan :

SHARIA OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM
Persyaratan:
Lowongan Kerja PT Bank BRISyariah Melalui Officer Development Program - Juli 2013
  • Sarjana S1/S2 dari Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B
  • IPK min 3.00 untuk S1 dan 3.30 untuk S2
  • Belum berusia 26 tahun pada tanggal 1 Oktober 2013 untuk S1 dan belum berusia 29 tahun pada tanggal 1 Oktober 2013 untuk S2
  • Belum menikah
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi
  • Bersedia ditempatkan pada kantor kantor PT Bank BRISyariah di seluruh Indonesia
Tahapan Proses Seleksi:
  1. Penerimaan Lamaran
  2. Seleksi Administrasi : 13 Juli – 31 Juli 2013
  3. Psikotes Tertulis dan wawancara (oleh Konsultan The Jakarta Consulting Group):
  4. Gelombang I : 24 Juli – 2 Agust 2013
  5. Gelombang II : 14 Agust – 12 Sept 2013
  6. Tes Bahasa Inggris TOEFL : 29 Juli – 14 Sept 2013
  7. Wawancara dengan user (BRISyariah)
  8. Tes Kesehatan
Pilihan Tempat Tes :
  • Jakarta, Medan, D.I. Yogyakarta, Surabaya, Makassar.
Bagi yang berminat untuk mengikuti Officer Development Program PT Bank BRISyariah, dapat mengirim lamaran secara online dengan download dan mengisi Candidate Information Form SODP.
Candidate Information Form SODP harap dikirimkan ke alamat email :
brisyariah@jakartaconsulting.com

atau

THE JAKARTA CONSULTING GROUP (JCG)
Executive Search & Assessment Division
Wisma 46 Kota BNI, Lt. 32
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta 12220

Catatan :

Sabtu, 13 Juli 2013

Pengumuman Rekrutmen POLSUSKA PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Tingkat SLTA Tahun 2013 - Juli 2013

Pengumuman Rekrutmen POLSUSKA PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Tingkat SLTA Tahun 2013 - Juli 2013 - PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja,  memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier sebagai Polsuska dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut :

A. Kriteria Pelamar :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna dan tidak berkacamata
  3. Berkelakuan baik
  4. Berijazah SLTA (SMA IPA/IPS, SMK) dengan Nilai NEM  Rata- rata sekurang-kurangnya 6,5
  5. Usia pendaftar per 31 Juli 2013  Setinggi-tingginya 25 Tahun
  6. Tinggi / Berat Badan :
    • Pria  minimal 167 cm / berat badan seimbang / normal
    • Wanita  minimal 162 cm /berat badan seimbang / normal
  7. Belum menikah
  8. Berpenampilan Menarik
  9. Tidak pernah terlibat Narkoba dan Psikotropika
  10. Tidak bertato dan bertindik
  11. Diutamakan memiliki kemampuan Beladiri yang dibuktikan dengan Sertifikat
  12. Lulus dalam mengikuti Seleksi Penerimaan Calon POLSUSKA yang  diselenggarakan oleh PT Kereta Api (Persero) Tahun 2013.
B. Persyaratan umum lamaran :
Surat lamaran dengan melampirkan :
Pengumuman Rekrutmen POLSUSKA PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Tingkat SLTA Tahun 2013 - Juli 2013
  1. Ijazah SLTA
  2. Nilai NEM
  3. Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  4. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm,
  5. Sertifikat bela diri yang dimiliki bila ada
  6. Surat Keterangan Sehat dari Balai Pengobatan PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
  7. Surat Keterangan Belum Menikah dari Kelurahan setempat
  8. Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
  9. Surat Pernyataan Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00
  10. Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini,
  11. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian
Keterangan : 
1-7 di upload di website
8-12 diberikan pada saat penandatanganan kontrak magang

C. Tahapan Seleksi
  • Tahap I   : Seleksi Administratif
  • Tahap II  : Tes Psikologi
  • Tahap III : Tes Parade dan Kesamaptaan
  • Tahap IV: Tes Kesehatan Lengkap
D. Wilayah Kerja


No
Daerah Operasi / Divisi Regional

1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
12.

DAOP 1 Jakarta
DAOP 2 Bandung
DAOP 3 Cirebon
DAOP 4 Semarang
DAOP 5 Purwokerto
DAOP 6 Yogyakarta
DAOP 7 Madiun
DAOP 8 Surabaya
DAOP 9 Jember
SUBDIVRE 3.1 Kertapati

E. Prosedur melamar :

Pelamar harus mengisi/entry data pada Formulir lamaran kerja yang tersedia melalui  Website : rekrut-kereta-api.co.id pelamar secara otomatis akan memperoleh nomor register mulai tanggal 13 Juli 2013;
  1. Setelah registrasi pelamar log in menggunakan user dan password yang telah diisi pada saat registrasi;
  2. Kemudian pelamar meng-upload  file dokumen lampiran sesuai persyaratan umum lamaran huruf a,b,c,d,e,f dan g paling lambat tanggal 19 Juli 2013;
  3. Semua proses rekrut melalui website.  Diluar itu tidak dilayani
F.  Ketentuan lainnya :
  1. Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap 1 / administratif dan memenuhi kriteria serta sesuai sort list yang akan diumumkan pada tanggal  30 Juli 2013
  2. Pengumuman/pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website : rekrut.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat menyurat.
  3. Setiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta yang telah disediakan oleh panitia daerah dan diperlihatkan kepada panitia pada setiap tahapan seleksi.
  4. Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan.
  5. Dalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  6. Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri.
Untuk melihat DAFTAR NAMA DAN ALAMAT KLINIK UNIT KESEHATAN (UK) PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO), Klik Disini

Sumber  Pengumuman Rekrutmen POLSUSKA PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Tingkat SLTA Tahun 2013 - Juli 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya (Persero), Tingkat STM, D3 dan S1 - Juli 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya (Persero), Tingkat STM, D3 dan S1 - Juli 2013 - PT. WASKITA KARYA (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang penyedia jasa pelaksanan konstruksi. Dari tahun 1980 perusahaan ini memulai melaksanankan proyek-proyek berteknologi tinggi.

PT Waskita Karya (Persero) membutuhkan tenaga profesional untuk menangani untuk proyek-proyek High Rise Building yang akan ditempatkan di berbagai posisi antara lain:

Civil Engineer (CE)
Jakarta Raya
Persyaratan :
  • Pria, usia maksimal 30 tahun.
  • Minimal D3/S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman 2 tahun di posisi yang sama
  • Berkemampuan analisis desain struktur & estimasi harga
  • Mahir AutoCAD 2D- 3D, SAP 2000
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  • Siap menerima tantangan
Surveyor Pengukuran (SP)
Jakarta Raya
Persyaratan :
  • Pria, usia maksimal 30 tahun.
  • Minimal STM / Sederajat
  • Pengalaman 3 tahun di Proyek Bangunan Gedung dibidang Pengukuran /Surveyor
  • Menguasai alat ukur (Theodolit, Waterpass)
  • Mampu membaca gambar
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Indonesia
  • Siap menerima tantangan
Site Engineer (SE)
Jakarta Raya
Persyaratan :
  • Pria
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Minimal D3/ S1 Teknik Sipil
  • Menguasai Auto Cad dan Microsoft Project
  • Memahami analisa biaya dan scheduling
  • Memahami shopdrawing & dokeumen kontrol
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
Site Manager (SM)
Jakarta Raya
Persyaratan :
Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya (Persero), Tingkat STM, D3 dan S1 - Juli 2013
  • Pria
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Minimal D3/ S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman 2 tahun di posisi yang sama
  • Memahami dokumen kontrak, Rencana Anggaran Proyek, Rencana Mutu Proyek
  • Menguasai teknik konstruksi dan mengikuti perkembangannya
  • Memahami Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 dan OHSAS 18001:2007
  • Memahami Keselamatan, Kesehatan Kerja (K3)
  • Memahami analisa biaya & scheduling
  • Mempunyai kemampuan problem solving & decision making yang bagus
  • Mahir mengoperasikan komputer (Program Ms. Office)
  • Bersedia ditempatkandi seluruh Wilayah Indonesia
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Waskita Karya (Persero), kirimkan lamaran & CV dan Pas Foto terbaru sebelum 26 Juli 2013 ke alamat :

PT WASKITA KARYA DIVISI GEDUNG
Jl. MT. Haryono Kav. No. 12 Cawang - Jakarta Timur
E-mail: sdmdti_d1@waskita.co.id

Catatan :