Kamis, 04 Juli 2013

Rekrutmen Pegawai Kontrak Non PNS Poltekkes Kemenkes Surabaya, Tingkat SLTA/D3/S1 - Juli 2013

Rekrutmen Pegawai Kontrak Non PNS Poltekkes Kemenkes Surabaya, Tingkat SLTA/D3/S1 - Juli 2013 - Poltekkes atau Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya merupakan sebuah Lembaga Pendidikan Unit Pelaksana Teknis dibawah Kementerian Kesehatan RI dengan melaksanakan Pendidikan Kedinasan Bidang Kesehatan dalam jenjang Pendidikan yang berbeda-beda, Di kesempatan ini dengan adanya surat edaran Dari Kementerian Kesehatan RI No : KP.01.01/1.2/3378/2013.

Poltekkes Kemenkes Surabaya sebagai Lembaga Pendidikan Unit Pelaksana Teknis dibawah Kementerian Kesehatan RI, membuka lowongan pekerjaan pegawai Kontrak Non PNS dengan posisi :

Staf IT
Persyaratan :
  • Minimal Lulusan D3 IT
  • Usia Maks. 30 tahun
  • Menguasai Kompetensi IT
Arsiparis (1 Orang)
  • Minimal lulusan D3 Kearsipan
  • Usia Maks. 30 tahun
  • Menguasai Microsoft Office
Staf perpustakaan (1 Orang)
  • D3/S1 Perpustakaan
  • Usia Maks. 30 tahun
  • Menguasai Microsoft Office
Satpam (1 Orang)
Rekrutmen Pegawai Kontrak Non PNS Poltekkes Kemenkes Surabaya, Tingkat SLTA/D3/S1 - Juli 2013
  • Minimal lulusan SMA/Sederajat
  • Memiliki Sertifikat Satpam dan sejenis
  • Usia minimal 25 tahun, dan maks. 3 tahun
  • Bersedia bekerja secara shift dan lembur
  • Diutamakan yang bertempat tinggal atau berdomisili di wilayah Surabaya
  • Berbadan sehat, tidak berkacamata, tinggi badan minimal 160 cm
  • Jujur dan bertanggung jawab
Lamaran ditujukan kepada Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya
Jl. Pucang Jajar Tengah No. 56
Surabaya 60282 paling lambat diterima 15 Juli 2013, dengan dilampiri :
  1. Surat lamaran ditulis tangan
  2. CV
  3. Ijasah dan Transkip Nilai dilegalisir
  4. SKCK
  5. Surat Keterangan Sehat dari dokter Pemerintah atau Puskesmas
  6. Sertifikat Satpam (untuk pelamar "Satpam")
Peserta yang lulus administrasi akan diumumkan melalui web Poltekkes Kemenkes Surabaya pada tanggal 17 Juli 2013, dan akan dipanggil untuk mengikuti ujian tulis pada :
  • Hari/Tanggal : Kamis, 18 Juli 2013
  • Waktu/Jam : 09:00 WIB
  • Tempat : Ruang Rapat Lt II Direktorat Poltekkes Kemenkes Surabaya, Jl. Pucang Jajar Tengah No. 56 Surabaya, Jawa Timur
Sumber Rekrutmen Pegawai Kontrak Non PNS Poltekkes Kemenkes Surabaya, Tingkat SLTA/D3/S1 - Juli 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Perikanan Nusantara (Persero) - Juli 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Perikanan Nusantara (Persero) - Juli 2013 - PT. Perikanan Nusantara (Persero) dibentuk berdasarkan PP No. 21 Tahun 1998, dari hasil penggabungan 4 (empat) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Perikanan yaitu : PT. Usaha Mina (Persero), PT. Tirta Raya Mina (Persero), PT. Perikanan Samodra Besar (Persero), PT. Perikani (Persero) yang ditetapkan melalui RUPS Luar Biasa pada tanggal 27 Oktober 2005.

Penggabungan BUMN Perikanan termasuk perubahan nama dari PT. Usaha Mina (Persero) Hasil Penggabungan menjadi PT. Perikanan Nusantara (Persero) disetujui dengan akta penggabungan No. 8 dan 9 tanggal 8 Mei 2006 yang dibuat dihadapan Notarais Muhammad Hanafi, SH di Jakarta. Penggabungan berlaku efektif sejak tanggal 9 Juni 2006 yaitu sejak disetujuinya Anggaran Dasar PT. Perikanan Nusantara (Persero) sesuai Keputusan Menteri Hukum dan HAM No. C=16842.HT.01.04. Tahun 2006 tanggal 9 Juni 2006.

PT Perikanan Nusantara (Persero), sebagai BUMN perikanan membutuhkan tenaga dengan posisi sebagal berikut:

Staf Akuntansi/ Perpajakan
Jakarta Raya
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal Diploma 3 (DIII) Jurusan Akuntansi.
  • Pria.
  • Mampu mengoperasikan komputer (Min : Microsoft Word, Excel, Power Point).
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun.
  • Usia maks 7tahun.
  • IPK min 2,75.
  • Fresh Graduated are welcome.
  • Pekerja keras, kreatif, inovatií, dan menyukai tantangan.
Staf Legal
Jakarta Raya
Persyaratan :
Lowongan Kerja BUMN PT Perikanan Nusantara (Persero) - Juli 2013
  • Pendidikan minimal Strata I (S1) Jurusan Hukum .
  • Wanita
  • Usia maks 30 tahun
  • Lebih disukai yang berpengalaman minimal 1 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer (Min : Microsoft Word, Excel, Power Point).
  • Menguasai peraturan perundang-undangan khususnya tentang Perseroan Terbatas (PT), ketenagakerjaan
  • pendirian perusahaan, dan perizinan.
  • Memiliki integritas tinggi dan sanggup bekerja dibawah tekanan.
  • Jujur, loyalitas tinggi, rajin, dan penuh inisiatif
  • Mampu membuat atau me-review surat perjanjian.
  • Pekerja keras, kreatif, inovatif dan menyukai tantangan
IT Staff
Jakarta Raya
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal Diploma 3 (DIII) Jurusan Teknologi Informatikal/komputer
  • Pria atau Wanita.
  • Usia maks. 27 tahun.
  • IPKmin2,75
  • Diutamakan menguasai hardware, software, dan website.
  • Pengalaman kerja min 1 tahun
  • Pekerja keras, kreatif inovatif, dan menyukai tantangan.
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT. Perikanan Nusantara (Persero) dan yang memernihi kualifikasi persyaratan diatas, segera kirimkan lamaran Anda sebelum 12 Juli 2013 ke :

Bagian Sumber Daya Manusia (SDM)
PT Perikanan Nusantara (Persero)
ikan_nusantara@yahoo.co.id

Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Perikanan Nusantara (Persero) - Juli 2013

Rekrutmen Pendaftaran Bintara PK Tentara Nasional Indonesia (TNI) AD TA 2013, Tingkat SLTA/MA/SMK - Juli 2013

Rekrutmen Pendaftaran Bintara PK Tentara Nasional Indonesia (TNI) AD TA 2013, Tingkat SLTA/MA/SMK - Juli 2013 - Penerimaan Bintara PK TNI AD TA 2013 sebagai Bagian dari penerimaan prajurit, dilaksanakan melalui kegiatan penerimaan dari warga negara yang secara sukarela ingin mengabdikan dirinya menjadi Bintara PK TNI AD melalui tahap pendaftaran, penelitian persyaratan, pemanggilan, pemeriksaan/pengujian dan pemilihan sampai diangkat menjadi prajurit siswa.

Catatan : Bagi calon yang mendaftar sebelum dan sesudah batas yang ditentukan (1 s.d. 12 juli 2013), dianggap tidak sah untuk mengikuti seleksi.

PERSYARATAN UMUM :
  1. Warga Negara Republik Indonesia.
  2. Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  3. Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar tahun 1945.
  4. Berumur sekurang-kurangnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan tanggal 12 November 2013.
  5. Sehat jasmani dan rohani serta tidak berkacamata.
  6. Tidak sedang kehilangan hak menjadi prajurit berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.
PERSYARATAN LAIN :
Rekrutmen Pendaftaran Bintara PK Tentara Nasional Indonesia (TNI) AD TA 2013, Tingkat SLTA/MA/SMK - Juli 2013
  1. Pria/Wanita, bukan anggota/mantan prajurit TNI/Polri atau PNS TNI.
  2. Lulusan SMA/MA/SMK/SPK atau yang setara baik negeri atau swasta yang disamakan/terakreditasi.
  3. Belum pernah kawin dan sanggup tidak kawin selama dalam pendidikan pertama.
  4. Memiliki tinggi badan sekurang-kurangnya 165 Cm untuk pria dan 160 Cm untuk wanita serta memiliki berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku.
  5. Bersedia menjalani Ikatan Dinas Pertama (IDP) selama 12 tahun.
  6. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  7. Harus ada surat persetujuan dari orang tua/wali. Bagi calon yang menggunakan wali agar diisi keterangan sesuai dengan yang menjadi wali yaitu : Bapak tiri/Kakak/Paman/Bibi dengan meneliti KTP orang tua/wali (sesuai Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Skep/57/II/2003 tanggal 24 Februari 2003).
  8. Harus mengikuti pemeriksaan/pengujian yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan yang meliputi.: Administrasi. Kesehatan. Jasmani. Wawancara. Psikologi dan Akademik.
  9. Nilai akhir rata-rata minimal hasil ujian sbb :
    • Lulusan SMA/MA/SMK thn 2009 dan 2012, nilai rata-rata Ujian Nasional minimal 6,5.
    • Lulusan SMA/MA/SMK thn 2012 dan 2013, nilai rata-rata (gabungan nilai Ujian Nasional dengan nilai Ujian Sekolah) minimal 6,8.
    • Lulusan SMA/MA/SMK thn 2013, nilai rata-rata (gabungan nilai Ujian Nasional dengan nilai Ujian Sekolah) minimal 6,0.
PERSYARATAN TAMBAHAN :
  1. Bagi yang memperoleh ijazah dari negara lain, harus mendapat pengesahan dari Kemendiknas.
  2. Tidak bertato/bekas tato dan tidak ditindik/bekas tindik telinganya atau anggota badan lainnya, kecuali yang disebabkan oleh ketentuan agama/adat.
  3. Bagi yang sudah bekerja : Melampirkan surat persetujuan/ijin dari kepala dinas/jawatan/Instansi yang bersangkutan.
  4. Bersedia diberhentikan dari status pegawai, bila diterima menjadi Bintara PK TNI AD.
  5. Bersedia mentaati peraturan bebas KKN baik langsung maupun tidak langsung dan apabila terbukti secara hukum melanggar sebagaimana yang dimaksud maka bersedia dinyatakan tidak lulus dan atau dikeluarkan dari Dikma jika pelanggaran tersebut diketemukan dikemudian hari pada saat mengikuti pendidikan pertama.
Jadwal Penerimaan Calon Bintara AD
  1. Pendaftaran : 1 s.d 12 Juli 2013
  2. Pemeriksaan uji tk Daerah : 15 Juli s.d 12 Oktober 2013 (Psikologi 2 September 2013).
  3. Sidang Panitia Daerah : 16 s.d 17 Oktober 2013.
  4. Pemeriksaan/Uji tk Pusat : 27 Okt s.d 4 Nov 2013.
  5. Sidang Panitia Pusat : Pria : 7 November 2013 dan Wanita : 8 November 2013.
  6. Buka Pendidikan : 12 November 2013
Materi Seleksi Penerimaan Calon Bintara AD

Dilaksanakan dalam 2 tingkat.
A. Seleksi tingkat Daerah, dilaksanakan oleh Panda/Subpanda dengan materi pemeriksaan/pengujian sebagai berikut:
  1. Pemeriksaan administrasi.
  2. Pemeriksaan kesehatan I dan II.
  3. Rik/Uji jasmani (postur, Garjas A dan B serta renang).
  4. Wawancara.
  5. Pemeriksaan psikologi.
B. Seleksi tingkat Panpus/Subpanpus, dilaksanakan oleh Panpus/Subpanpus di daerah (untuk Caba PK Pria) dan di Pusdikajen Bandung (untuk Caba PK Wanita). Materi pemeriksaan/pengujian sebagai berikut:
  1. Pemeriksaan administrasi (pendalaman hasil Rik Panda/Subpanda).
  2. Pemeriksaan kesehatan III.
  3. Rik/Uji jasmani (postur, Garjas A dan B serta renang).
  4. Wawancara (pendalaman hasil Rik Panda/Subpanda).
  5. Psikologi (menggunakan data hasil Panda/Subpanda).
  6. Akademik.
Untuk melihat Lokasi Penerimaan Calon Bintara AD, Klik Disini
Sumber Rekrutmen Pendaftaran Bintara PK Tentara Nasional Indonesia (TNI) AD TA 2013, Tingkat SLTA/MA/SMK - Juli 2013

Rabu, 03 Juli 2013

Rekrutmen Operator Pabrik PT Perkebunan Nusantara X (Persero) – PTPN X, Tingkat SMK - Juli 2013

Rekrutmen Operator Pabrik PT Perkebunan Nusantara X (Persero) – PTPN X, Tingkat SMK - Juli 2013 - PT Perkebunan Nusantara X (Persero) – PTPN X didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah R.I No.15 Tanggal 14 Februari Tahun 1996 tentang pengalihan bentuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari PT Perkebunan (Eks.PTP 19, Eks.PTP 21-22 dan Eks.PTP 27) yang dilebur menjadi PT Perkebunan Nusantara X (Persero) dan tertuang dalam akte Notaris Harun Kamil, SH No.43 tanggal 12 Maret 1996 yang mengalami Perubahan kembali sesuai Akte Notaris Sri Eliana Tjahjoharto, SH. No. 1 tanggal 2 Desember 2012.

Klien kami, PT Perkebunan Nusantara X (Persero) akan membuka pabrik baru di daerah Mojokerto. Sejalan dengan perkembangan bisnis tersebut, maka perusahaan mengundang para profesional berdedikasi tinggi dan loyal pada perusahaan untuk mengisi posisi :

OPERATOR PABRIK (POD – 18)
Kualifikasi :                                       
Rekrutmen Operator Pabrik PT Perkebunan Nusantara X (Persero) – PTPN X, Tingkat SMK - Juli 2013
  • Diutamakan laki-laki; usia maks. 23 tahun
  • Pendidikan min. SMK  (diutamakan jurusan Tek. Mesin, Tek. Kimia, Tek. Elektro, & Tek. Listrik); Nilai rata-rata min. 6,5
  • Sehat jasmani & rohani, tidak merokok, tidak buta warna & tidak pernah memiliki kasus kriminal;
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik (Ms. Office, internet & Windows);
  • Diutamakan yang sudah berpengalaman
Kelengkapan data yang harus dipenuhi :
  1. Surat lamaran pekerjaan & Daftar Riwayat Hidup;
  2. Pas foto max. 6 bulan terakhir ukuran 4x6 berwarna = 2 lembar,                   
  3. Surat Keterangan Catatan Kepolisan (SKCK) yang masih berlaku;
  4. Surat Keterangan Sehat
  5. Fotokopi identitas (KTP) yang masih berlaku;
Pelamar diharapkan melakukan registrasi melalui website: www.jtanzilcareer.com serta kirimkan surat lamaran lengkap secara confidential dengan mencantumkan kode di pojok kiri atas ke :

STRATEGIC RECRUITMENT & CAREER CENTRE
Jl. Mayjend Sungkono Darmo Park 2 Blok 3 No. 19 – 20, Surabaya
Email : ers@jtanzilco.com

Catatan :

Selasa, 02 Juli 2013

Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero), Tingkat S1/D4/D3 - Seleksi UGM Yogyakarta Tahun 2013 - Juli, Agustus 2013

Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero), Tingkat S1/D4/D3 - Seleksi UGM Yogyakarta Tahun 2013 - Juli, Agustus 2013 - PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) – PLN merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia.

Pengumuman Rekrutmen Direct Shopping
PT PLN (Persero) Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2013 Seleksi UGM Yogya
Penempatan di Seluruh Indonesia
Syarat-syarat :
  • Tingkat Lulus: Minimal Diploma
  • Jurusan: Ilmu Komunikasi,Manajemen,Teknik Elektro,Teknik Mesin,Teknik Sipil
Syarat Khusus :

Waktu Pendaftaran : 01 Juli 2013 – 19 Agustus 2013
Bidang / Jurusan pendidikan yang dibuka:
S1/D4 :
  • Teknik Elektro Arus Kuat/Teknik Tenaga/Power;
  • Teknik Mesin;
  • Ilmu Komunikasi.
D3 :
  • Teknik Elektro Arus Kuat/Teknik Tenaga/Power;
  • Teknik Mesin;
  • Teknik Sipil;
  • Manajemen (Jurusan Manajemen Bisnis, Manajemen Industri, Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga dan Manajemen Pemasaran).
Persyaratan :
  • Jenis Kelamin
    • Laki-Laki untuk jurusan : Teknik Elektro, Teknik Mesin dan Teknik Sipil.
    • Laki-Laki atau Perempuan untuk jurusan : Manajemen dan Ilmu Komunikasi.
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
  • Lulus S1/D4 atau D3 dari UGM, Sekolah Vokasi UGM, Universitas Diponegoro (Undip) atau Politeknik Negeri Semarang (Polines) dengan batas usia :
    • S1/D4 : Kelahiran 1987 dan sesudahnya
    • D3 : Kelahiran 1989 dan sesudahnya
  • Nilai IPK > 2,75 (Untuk : Teknik Elektro, Teknik Mesin dan Teknik Sipil)
  • Nilai IPK > 3.00 (Untuk : Manajemen dan Ilmu Komunikasi)
Pengajuan Lamaran :

Mengisi data pendaftaran dan menyerahkan berkas lamaran ke Graha Karir ECC UGM : Jl. Krasak Barat No. 20 Yogyakarta pada jam kerja : Senin – Kamis 08.00 s.d. 16.00 dan Jumat 08.00 – 15.00.
 Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero), Tingkat S1/D4/D3 - Seleksi UGM Yogyakarta Tahun 2013 - Juli, Agustus 2013
  1. Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta;
  2. Riwayat Hidup (CV);
  3. Copy akte kelahiran (jika belum ada, bisa disusulkan pada saat tes psikologi);
  4. Copy Ijasah/Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir;
  5. Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisir;
  6. Copy KTP;
  7. Pasfoto terbaru ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar ;
  8. Bagi Pelamar dari lulusan program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan S1), wajib melampirkan :
  9. Transkrip nilai D3 yang dilegalisir
  10. Ijazah D3 yang dilegalisir
  11. Kelengkapan Berkas lamaran sebagai berikut : Selama proses seleksi, apabila ada ketidaksesuaian data, peserta dinyatakan GUGUR.
Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/bidang minat yang dimiliki. Panggilan peserta, kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes akan diumumkan melalui website ecc ugm dengan alamat www.ecc.ft.ugm.ac.id

Tahapan Seleksi Meliputi:
  1. Seleksi Administrasi
  2. Tes Psikologi dan diskusi kelompok
  3. Tes Kesehatan
  4. Wawancara
  5. Diklat Prajabatan
LAIN-LAIN:
  1. Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi akhir akan diangkat sebagai Pegawai PT PLN (Persero) dengan tingkat / level jabatan sebagai berikut :
    • Tingkat D3 pada Grade Basic 2
    • Tingkat S1/D4 pada Grade Specific 4
  2. Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat
  3. Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
  4. Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi.
  5. Sumber  Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero), Tingkat S1/D4/D3 - Seleksi UGM Yogyakarta Tahun 2013 - Juli, Agustus 2013