Minggu, 12 Mei 2013

Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Rekrutmen Eksternal Khusus Akuntansi Berpengalaman Tahun 2013 - Mei 2013

Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Rekrutmen Eksternal Khusus Akuntansi Berpengalaman Tahun 2013 - Mei 2013 - PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, saat ini membutuhkan tenaga profesional yang berintegritas tinggi untuk ditempatkan sebagai tenaga ahli Setingkat Staf Madya (Manager) bidang Akuntansi dengan kualifikasi sebagai berikut :

a Pendidikan S1/S2 Akuntansi
b Memiliki Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk)
c Memiliki Brevet A dan B

Kriteria Pelamar
1 Warga Negara Indonesia (WNI)
2 Usia setinggi-tingginya 40 Tahun per 31 Mei 2013
3 Pendidikan S1/S2 Akuntansi dari perguruan tinggi negeri/swasta yang terakreditasi "A"
4 IPK serendah-rendahnya 3,00
5 Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan :
a Pada kantor Akuntan Publik bertaraf Internasional dan masuk dalam kelompok 4 Besar (Big Four) yaitu Price Water House Coopers, Ernst & Young, Deloitte Touche Tohmatsu Limited dan KPMG Internasional pengalaman kerja sekurang-kurangnya 3 (tiga ) tahun sejak tanggal kelulusan
b Atau memiliki pengalaman kerja sebagai Senior Auditor atau Senior Consultants Advisory Services dengan pengalaman kerja sekurang-kurangnya 4 (empat) Tahun sejak tanggal kelulusan
6 Memiliki TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80 atau setara
7 Berkelakuan Baik
8 Sehat jasmani dan rohani
9 Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan
12 Lulus dalam setiap tahapan seleksi

Persyaratan umum Lamaran
1 Surat lamaran ditanda tangan
2 IjazahS1/S2 yang telah dilegalisir
3 Transkrip nilai S1/S2 yang telah dilegalisir
4 Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
5 Sertifikat TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80 atau setara
6 Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm
7 Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
8 Surat Keterangan Sehat dari Dokter
9 Surat Pernyataan bersedia di tempatkan diseluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00
12 Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk)
12 Sertifikat Brevet A dan B
12 Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini
13 Sertifikat keahlian/kejuruan lainnya yang dimiliki
Keterangan
- Persyaratan 1, 2, 3, 4, 5, 6, 12,12 dan 12 di upload di web
- Persyaratan 7, 8, 9 dan 13 diberikan pada saat seleksi tahap III (wawancara)

Tahapan seleksi terdiri dari
a Tahap I : Seleksi Administrasi
b Tahap II : Tes Kesehatan
c Tahap III : Wawancara

Prosedur melamar
1 Pelamar harus mengisi/entry data pada formulir lamaran kerja yang tersedia melalui Website: http://rekrut.kereta-api.co.id dan pelamar secara otomatis akan memperoleh nomor register mulai tanggal 12 s.d 30 Mei 2013
2 Setelah registrasi pelamar log in menggunakan user dan password yang telah diisi pada saat registrasi
3 Kemudian pelamar meng-upload file dokumen lampiran sesuai persyaratan umum lamaran angka 1, 2, 3, 4, 5, 6, 12, 12 dan 12 paling lambat tanggal 30 Mei 2013
4 Semua proses rekrut melalui website resmi PT KAI. Diluar itu tidak dilayani

Ketentuan lainnya
1 Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap 1 / administratif dan memenuhi kriteria serta sesuai sort list yang akan diumumkan pada tanggal 07 Juni 2013
2 Pengumuman/pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website: http://rekrut.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat-menyurat
3 Setiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta yang dicetak melalui website dan diperlihatkan kepada panitia pada saat seleksi
4 Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan
5 Dalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat
6 Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri

Sumber Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Rekrutmen Eksternal Khusus Akuntansi Berpengalaman Tahun 2013 - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Persero) - Mei 2013 - PT (Persero) Jakarta Industrial Estate Pulogadung atau PT. JIEP adalah perseroan terbatas milik Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta dengan porsi kepemilikan saham masing-masing 50%. PT. JIEP yang berlokasi di Pulogadung Jakarta Timur, didirikan pada tanggal 26 Juni 1973 dengan Akte nomor127 oleh Notaris Abdul Latief di Jakarta.

PT. JIEP merupakan perusahaan pengelola Kawasan Industri pertama di Indonesia, yang pada awalnya bertugas menyediakan Tanah Kapling Industri (TKI) dan semua fasilitas industri yang tertata dengan baik bagi para investor yang akan melakukan investasi di bidang manufacturing. Pada perkembangan selanjutnya dan sesuai dengan tuntutan pasar, PT. JIEP melaksanakan diversifikasi sekaligus perluasan usaha dengan membangun secara bertahap bangunan sewa seperti Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) 1 s/d 4 lantai, Pergudangan (tertutup dan terbuka), Transit Warehouse, Sarana Usaha Industri Kecil (SUIK), serta bangunan pendukung lainnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk lebih menjamin kelangsungan hidup perusahaan di masa depan.

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Persero) - Mei 2013
Sejalan dengan tuntutan pengembangan organisasi perusahaan, PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT.JIEP) – salah satu perusahaan BUMN/BUMD yang bergerak dibidang Properti dan Pengelolaan Kawasan Industri di Jakarta – memberikan kesempatan bagi profesional untuk berkarir dan berkarya bersama kami. “

STAF LINGKUNGAN
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melaksanakan kegiatan dan pekerjaan-pekerjaan dalam segala aspeknya terkait dengan analisa kelayakan dan perencanaan dampak lingkungan, pengelolaan/pemantauan AMDAL, UKL/UPL, pengelolaan dan pengawasan terhadap lingkungan di areal kawasan industri, dan melaksanakan kegiatan atau pekerjaan lainnya yang terkait.
Kualifikasi :
  • Jujur, integritas, dan memiliki keahlian lainnya (olah raga, seni, dll)
  • Pendidikan S1 Teknik Lingkungan, dengan IPK min. 3.00 (skala 4)
  • Laki-laki, usia maks. 30 tahun
  • Menguasai dan berpengalaman menyusun SOP pengelolaan dan pengawasan lingkungan, pemeriksaan dokumen lingkungan, implementasi UKL/UPL dan AMDAL, dan koordinasi dengan lembaga / instansi pemerintah dibidang lingkungan hidup minimal 1 tahun
  • Dapat mengoperasikan komputer (Program Microsoft Office, AutoCAD, atau aplikasi lainnya)
  • Menguasai bahasa inggris baik tulisan maupun lisan (lebih diutamakan)
  • Komunikatif dan berpenampilan menarik.
STAF PAJAK
Deskripsi Pekerjaan:
  • Melaksanakan tugas dan pekerjaan-pekerjaan dalam segala aspeknya terkait administrasi perpajakan (badan maupun perorangan), penghitungan pajak, penyetoran pajak, dan kegiatan atau pekerjaan lainnya yang terkait.
Kualifikasi:
  • Jujur, integritas, dan memiliki kemampuan/keahlian yang bersifat multi-tasking
  • S1 Perpajakan, dengan IPK min. 3.00 (skala 4)
  • Usia maks. 30 tahun (lebih diutamakan yang belum menikah)
  • Menguasai teknis perhitungan perpajakan (badan maupun perorangan) dan/atau biasa melakukan penyetoran maupun penagihan pajak
  • Menguasai program aplikasi komputer, baik umum (Microsoft Office) maupun komputer akuntansi/perpajakan
  • Menguasai secara aktif bahasa inggris baik tulisan maupun lisan (lebih diutamakan) dan
  • Memiliki pengalaman kerja yang terkait min. 1 tahun.
Remunerasi & Benefit:
  1. Remunerasi menarik (sesuai ketentuan perusahaan)
  2. Jamsostek (sesuai UU) dan fasilitas kesehatan (sesuai ketentuan perusahaan)
  3. Kesempatan dalam berbagai program pelatihan yang diselenggarakan oleh perusahaan
  4. Benefit lainnya sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Persero), kirim Surat Lamaran & CV (minimal copy KTP, pasphoto terbaru, copy ijasah & transkrip nilai S1 yang dilegalisir), serta asli Surat Keterangan Sehat dari RS Pemerintah/Swasta, sebelum 19 Mei 2013 ke :

PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung
Jln. Pulokambing No.1 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13920


Catatan:

Lowongan Kerja PLN Jateng & DIY 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013

PENGUMUMAN
PENERIMAAN PEGAWAI PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JATENG & DIY
TINGKAT SMK/SEDERAJAT TAHUN 2013

Lowongan Kerja PLN Jateng & DIY 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013 - Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja, PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta, membutuhkan tenaga kerja tingkat SMA dan SMK, untuk mengisi lowongan jabatan sebagai berikut:

PERSYARATAN UMUM
  1. Jenis kelamin Laki-laki; belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti Diklat Prajabatan
  2. Lulus/Siswa Kelas 12 :
    • a. SMA/Sederajat : Jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA); atau
    • b. SMK : Jurusan Teknik Listrik
      • - Bagi peserta yang sudah lulus : Rata-rata nilai hasil Ujian Nasional (SKHUN) minimal 6,5 (enam koma lima)
      • - Bagi peserta siswa kelas 12 : Nilai raport semester 5 untuk mata pelajaran Matematika dan fisika minimal 6,5 (enam koma lima). Jika peserta tidak lulus Ujian Nasional tahun 2013, maka peserta dinyatakan gugur.
  3. Kelahiran tahun 1994 dan setelahnya
  4. Tinggi badan minimal 155 cm
  5. Berat badan proporsional terhadap tinggi badan (BMI maksimal 28)
  6. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
  7. Tidak bertatto dan tidak bertindik
  8. Tidak terikat pada ikatan kerja Instansi manapun
  9. Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya
  10. Lulus seluruh tahapan seleksi, yang meliputi : Seleksi Administrasi, Tes Akademis, Tes Fisik, Psikotes, Tes Kesehatan, Wawancara Dan Diklat Prajabatan.
PERSYARATAN KHUSUS
Lowongan Kerja PLN Jateng & DIY 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013
  1. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta dan PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Timur
  2. Berbadan sehat (sesuai standar laboratorium), tidak buta warna, tidak rabun malam, tidak berkacamata, dan tidak merokok.
PROSES REKRUTMEN

1. Berkas lamaran dikirim melalui pos ke PO BOX 6446 SMS paling lambat 25 Mei 2013 (cap pos)
2. Ketentuan dan kelengkapan berkas lamaran :
a. Surat lamaran yang ditujukan kepada :

PT PLN (Persero)
c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
b. Riwayat hidup (CV)
c. Copy Ijazah yang dilegalisir Bagi peserta dari kelas 12, copy ijazah yang dilegalisir diserahkan pada saat tahap akhir seleksi (tahap wawancara)
d. Copy Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) yang dilegalisir Bagi peserta dari kelas 12, copy SKHUN yang dilegalisir diserahkan pada saat tahap akhir seleksi (tahap wawancara)
e. Copy raport semester 5 yang dilegalisir (bagi peserta kelas 12)
f. Copy Akte Kelahiran/ surat keterangan lahir yang dilegalisir
g. Copy KTP (bagi yang belum memiliki KTP melampirkan Surat Keterangan dari Kelurahan)
h. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 6 lembar
i. Surat pernyataan diatas materai 6000 yang menyatakan bahwa:
Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat tindakan kriminal
Belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti diklat prajabatan
Tidak terikat kerja dengan institusi lain
Berkas lamaran yang tidak lengkap atau tidak sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan tidak akan diproses lebih lanjut.
3. Seluruh berkas lamaran agar dimasukkan ke dalam map dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Untuk pelamar kode OPT-TRS menggunakan map warna BIRU
b. Untuk pelamar kode OPT-DIS menggunakan map warna MERAH
c. Untuk pelamar kode TKS-DIS menggunakan map warna KUNING
d. Untuk pelamar kode TKS-TRS menggunakan map warna HIJAU

Pada map tersebut, tuliskan nama dan pilihan jabatan. Kemudian masukkan map kedalam amplop cokelat.
CONTOH PENULISAN PADA MAP:
BUDI SANTOSA
OPT-TRS
4. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Tempat dan jadwal seleksi akan diberitahukan kemudian oleh PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta melalui website http://www.pln.co.id/disjateng/

JURUSAN YANG DIPERLUKAN



 LAIN-LAIN
  1. Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat akan diikutkan Diklat Prajabatan, diklat dilaksanakan maksimal 12 bulan dengan status sebagai siswa Diklat Prajabatan
  2. Apabila telah lulus Diklat Prajabatan, akan diangkat sebagai Pegawai Tetap dengan wajib menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun pertama dan usia pensiun 46 tahun.
  3. Keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini.
  4. Tidak dipungut biaya apapun selama mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta
  5. Hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan dengan mengatasnamakan Pegawai/Pejabat/Tim Rekrutmen PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta
  6. Sumber Lowongan Kerja PLN Jateng & DIY 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty - Juni, Juli 2013

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty - Juni, Juli 2013 - PT WIka Realty didirikan berdasarkan Akta Perseroan Terbatas Wika Realty No. 17 tanggal 20 Januari 2000, dibuat di hadapan Imas Fatimah, SH., Notaris di Jakarta, sebelumnya merupakan salah satu unit bisnis di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

WIKA REALTY adalah anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. WIka realty fokus pada pengembangan bisnis realty dan property yang juga meliputi layanan konsultasi, perencanaan, layanan konstruksi dan pembukaan lahan. WIKA REALTY telah membangun beberapa perumahan sejak tahun 1985.

Ribuan unit rumah telah dibangun dengan konsep Tamansari, yaitu konsep taman perumahan dengan dukungan fasilitas terbaik bagi keluarga. Lokasinya berada di: Tamansari Pesona Bali di selatan Jakarta, Tamansari Persada Bogor, Tamansari Bukit Damai di Parung, Bogor, Tamansari Bukit Bandung, Tamansari Manglayang Regency di Bandung, Tamansari Bukit Mutiara di Balikpapan.

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty - Juni, Juli 2013
WIKA Realty telah meraih beberapa penghargaan untuk kesuksesannya dalam pengembangan bidang realty baik dalam skala regional maupun nasional, seperti: The Winner of Ecologically Environment Real Estate in West Java pada tahun 1993, The Winner of Enchantment Tour in Bekasi Region pada tahun 1995, The Winner of Wirastana Adistana Environmental Design of REI National Grade 1995, The Winner of Nusa Adikualita, National Application Award pada tahun1997, The Winner of Environmental Garden Estate in Bandung Region pada tahun 1997.

Untuk memastikan pengembangan kualitas dan kepuasan konsumen, WIKA REALTY telah melaksanakan Manajemen Kualitas ISO 9001 di setiap produknya, hal ini merupakan jawaban dari setiap tantangan dalam pemenuhan kebutuhan konsumen yang dibuktikan melalui perolehan peningkatan pertumbuhan.).

PT Wika Realty, anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, yang bergerak di bidang real estate berskala nasional dengan Brand Tamansari membutuhkan tenaga profesional untuk ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan dengan posisi :

Quality Control
Persyaratan:
  • Pendidikan min. D3 Teknik Sipil dengan IPK min. 2.75.
  • Pria usia maksimal 35 tahun.
  • Berpengalaman sebagai quality control / pelaksana pembangunan real estate / konstruksi high rise.
  • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi perusahaan
Staf Seksi Pemasaran
Deskripsi :
  • Melaksanakan koordinasi dengan sales force business unit dalam menjalankan program – program pemasaran.
Kualifikasi :
  • Pendidikan min. D3 diutamakan Manajemen Pemasaran /Komunikasi Pemasaran dengan IPK min. 2.75.
  • Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun.
  • Diutamakan berpengalaman sebagai tim marketing real estate.
  • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi perusahaan.
Marketing Supervisor
Deskripsi :
  • Menyusun dan melaksanakan riset pasar, bauran pemasaran, mengelola tim marketing / sales agent dalam pencapaian target pesanan yang telah ditetapkan.
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3.
  • Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun.
  • Menguasai riset pasar dan marketing mix khususnya bisnis property
  • Berpengalaman di bidang marketing property minimal 2 tahun.
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Wijaya Karya Realty, Silakan kirim dokumen lamaran Anda ke :
  • rekrut@wikarealty.co.id
atau apply secara online melalui laman :
Catatan

Sabtu, 11 Mei 2013

Lowongan Kerja GFATM Tuberkulosis – Kemenkes 2013 - Mei 2013

Lowongan Kerja GFATM Tuberkulosis – Kemenkes 2013 - Mei 2013 - Tuberkulosis adalah penyakit menular langsung yang disebabkan oleh kuman TB (mycobacterium tuberculosis). Sebagian besar kuman TB menyerang paru, tetapi dapat juga mengenai organ tubuh lainnya.

Pada awal tahun 1995 WHO telah merekomendasikan strategi DOTS (Directly Observed Treatment Short-course) sebagai strategi dalam penanggulangan TB dan telah terbukti sebagai strategi penanggulangan yang secara ekonomis paling efektif (cost-efective), yang terdiri dari 5 komponen kunci 1) Komitmen politis; 2) Pemeriksaan dahak mikroskopis yang terjamin mutunya; 3) Pengobatan jangka pendek yang standar bagi semua kasus TB dengan tatalaksana kasus yang tepat, termasuk pengawasan langsung pengobatan; 4) Jaminan ketersediaan OAT yang bermutu; 5) Sistem pencatatan dan pelaporan yang mampu memberikan penilaian terhadap hasil pengobatan pasien dan kinerja program secara keseluruhan.


Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (Ditjen PP&PL), membutuhkan beberapa karyawan untuk bekerja mendukung Program Nasional Pengendalian Tuberkulosis (NTP) dengan posisi jabatan sebagai berikut:

1. Technical Officer Managemen TB dan Resisten Obat *(PMDT)
  • Pendidikan dokter (dr) / dokter gigi (drg) / Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM)
  • DIUTAMAKAN memiliki pengalaman bekerja dibidang kesehatan masyarakat, min. 1 tahun
2. Technical Staff NGO *(AKMS)
  • Pendidikan dokter (dr) / dokter gigi (drg) / Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM)
  • DIUTAMAKAN jurusan AKK / PKIP dan jurusan Komunikasi
  • DIUTAMAKAN memiliki pengalaman dibidang Promosi Kesehatan (promkes), min. 1 tahun
  • Mampu menulis artikel dan laporan dengan baik
  • Memiliki keahlian menggunakan blog, dan media komunikasi berbasis internet akan menjadi nilai tambah
3. Finance Internal Control *(IC)
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • DIUTAMAKAN memiliki pengalaman dibidang keuangan dan akuntansi
  • Memiliki pengalaman mengelola keuangan NGO akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki keahlian dan pengalaman menggunakan aplikasi akuntansi (ABI Pro, dll)
4. Programmer *(PROG)
Lowongan Kerja GFATM Tuberkulosis – Kemenkes 2013 - Mei 2013
  • Pendidikan S1 FTI Manajemen Informasi / Teknik Informatika
  • DIUTAMAKAN berpengalaman membuat aplikasi menggunakan JAVA (J2EE, SEAM, JBOSS)
  • DIUTAMAKAN berpengalaman menggunakan Developer Express 2012
  • Memiliki pengalaman bekerja min. 1 tahun dibidang programmer menggunakan Java Enterprise Edition (JEE), Developer Microsoft .NET 3 (Desktop Application)
  • Mampu menggunakan LINQ to SQL
  • Mampu menggunakan Eclipse Ganymede dan Microsoft Visual Studio 2008
  • Mampu melakukan konfigurasi JBOS Server sebagai server aplikasi
  • Berpengalaman mengelola database mengguanakan MySQL 5 dan Microsoft SQL Server 2005
  • Berpengalaman membuat Store procedure dan View di Microsoft SQL Server 2005
5. Staf Logistik *(LOG)
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan (DIUTAMAKAN Teknik Industri)
  • Mengerti dan memahami ISO 9000:2001
  • Mahir menggunakan EPI info, Statistik (SPSS, dll)
Tambahan Poin 1-5
  1. Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun.
  2. Telah menyelesaikan pendidikan S1 atau sederajat.
  3. Berpengalaman bekerja sesuai posisi lowongan diatas minimal 1 tahun.
  4. Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasi Office dengan baik.
  5. Mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris aktif (tulisan dan lisan).
Pengajuan Lamaran
Surat lamaran kerja dan CV dikirimkan selambat-lambatnya tanggal 16 Mei 2013, melalui Pos:
Tim Rekrutmen GFATM TB
DITJEN PP & PL, Kementerian Kesehatan R.I.
Sub Direktorat Tuberkulosis, Gedung B Lt.4
Jalan Percetakan Negara, No.29
Jakarta Pusat 12560
atau Email:
Send to:hrd.gftb@tbindonesia.or.id
CC to: bambang@tbindonesia.or.id
Subject: Rekrutmen GFATM TB 2013 *(Kode Posisi)
Catatan :

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero) - Mei 2013 - PT Brantas Abipraya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya. Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 dan 120% dimiliki oleh pemerintah Indonesia.

PT Brantas Abipraya (Persero) sebagai salah satu BUMN Konstruksi yang terkemuka, memberi kesempatan kepada Putra-Putri bangsa untuk bergabung membangun Perusahaan.

Bila anda ingin mengetahui lebih banyak tentang Brantas Abipraya, memiliki perhatian yang tinggi terhadap kualitas sumber daya manusia. Silakan bergabung sebagai :

Finance Manager
Requirements:
Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero) - Mei 2013
  • Male / Female, age maximum 35 years old.
  • At least 5 years experience as Finance Manager.
  • Bachelor degree in Economy, Accounting, Finance Management or other relevant disciplines. Master degree is an advantage.
  • Excellent knowledge in Financial Strategic & Planning, Treasury Management, Banking, Cash Flow Management, investment management, and financial process in general.
  • Understanding of accounting procedure and tax.
  • Computer literate and language proficiency in English (active & passive).
  • Broad network in Prominent Financiers.
  • Highly of committed, integrity and accountability.
  • Have an interesting personality, good leadership, interpersonal and communication skill.
  • Kualifikasi Jurusan : Akuntansi, Ekonomi, Manajemen Keuangan
HR Manager
Requirements:
  • Male / Female, age maximum 35 years old.
  • At least 5 years experience as HR Manager.
  • Bachelor degree in Law, Psychology, Human Resources Management or other relevant disciplines. Master degree is an advantage.
  • Excellent knowledge in HR Strategic & Planning, Payroll system and Legal Compliance Services, Training & Development, Selection & Recruitment, Personnel & Employee Relation, Job Evaluation, Compensation & Benefit, Salary Structure Development.
  • Computer literate and language proficiency in English (active & passive).
  • Highly of committed, integrity and accountability.
  • Have an interesting personality, good leadership, interpersonal and communication skill.
  • Kualifikasi Jurusan : Hukum, Human Resources Management, Psikologi
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Brantas Abipraya (Persero), Silakan melamar secara online melalui laman :
Catatan:

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik, Tingkat SLTA, D3 dan S1 - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik - Mei 2013 - Angkasa Pura Logistik adalah perusahaan terkemuka rantai pasokan dari Indonesia. Melalui transportasi dan logistik, kami mendorong bisnis kami ke tingkat atas di udara global, laut dan jaringan angkutan darat dari timur ke barat dari Pulau Indonesia.

Angkasa Pura Logistik memiliki jaringan global untuk melakukan kualitas pelayanan, keberlanjutan, keamanan dan tempat kepuasan pelanggan di pusat bisnis kami. Model bisnis kami, kompleksitas masalah logistik dan persyaratan, menantang kita untuk bertindak dengan kecepatan, akurat, fleksibel dan pada skala global.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik, Tingkat SLTA, D3 dan S1 - Mei 2013
Angkasa Pura Logistik layanan terpadu dari rantai transportasi – kereta, truk, kapal atau pesawat – dikombinasikan dengan layanan tambahan – kargo terminal, pergudangan, proses pabean atau penanganan khusus / terburu-buru – akan menyajikan nilai tambah yang tinggi kepada pelanggan kami.

PT Angkasa Pura Logistik, Salah Satu Anak Perusahaan PT. Angkasa Pura I (Persero) Bergerak Di Bidang Jasa Cargo, Logistik, Freight Forwarder Yang Sedang Berkembang Membuka Kesempatan Berkarir Untuk Profesional Muda Untuk Mengisi Posisi :

ASSISTANT/MANAGER LOGISTIK
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, Pendidikan Minimal DIII, usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 5 tahun di perusahaan Airline/Logistik/ Freight Forwarder/Cargo Service.
  • Diutamakan memiliki sertifikat Dangerous Goods A/B
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, orientasi pada pencapaian target, kemampuan dalam memimpin tim kerja
  • Untuk lokasi kerja di kantor cabang Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Solo
STAFF AKUNTANSI
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita ,Pendidikan minimal S1 Akuntansi , usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 2 tahun di bidang keuangan, diutamakan pengalaman menggunakan SAP/Oracle
  • Untuk lokasi kerja di kantor pusat Jakarta, kantor cabang Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Solo
STAFF ACCEPTANCE/CHECKER
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, Pendidikan Minimal SMA/Diploma, usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman di operasional perusahaan cargo,freight forwarder,cargo service
  • Memiliki sertifikat Dangerous Goods Course Type A/B
  • Menguasai MS Office, Bersedia kerja shift, Diutamakan yang menguasai Bahasa Inggris
  • Untuk lokasi kerja di kantor cabang Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Solo
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Angkasa Pura Logistik, lamaran lengkap dapat dikirim ke Email :
Catatan

Kamis, 09 Mei 2013

Lowongan Sekretaris Pribadi Anggota DPR Komisi X - Mei 2013

Lowongan Sekretaris Pribadi Anggota DPR Komisi X - Mei 2013 - Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia – DPR-RI atau DPR adalah salah satu lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang merupakan lembaga perwakilan rakyat. DPR terdiri atas anggota partai politik peserta pemilihan umum yang dipilih melalui pemilihan umum.

Dibutuhkan Sekretaris Pribadi anggota DPR Komisi X berkantor di gedung MPR-DPR RI
Kualifikasi :
Lowongan Sekretaris Pribadi Anggota DPR Komisi X - Mei 2013
  • Wanita ( Good looking )
  • Min D3 (yang masih kuliah bisa)
  • Bisa mengoperasikan komputer, surat menyurat, dll (semua job desk sekretaris)
  • Usia Max. 28 tahun
Pengajuan Lamaran
Silakan contact :
  • Ibu Linda Islami (Humas Univ. Budi Luhur) melalui email : linda.islami@budiluhur.ac.id
Catatan

Pendaftaran Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan Angkatan 23 (PSP3) Tahun 2013 - Mei 2013

MELALUI DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PROV. JAWA TENGAH
DAN LPPM UNDIP SEMARANG MEMBUTUKAN PARA PEMUDA/
SARJANA” UNGGUL “ UNTUK MEMBANGUN DESA

PERSYARATAN :
  1. Pendidikan S1 Semua Jurusan Diutamakan  Jurusan Ekonomi,Keuangan, Teknologi Informatika dan Ilmu Sosial ( Melampirkan Fhoto Copy Ijasah dan Transkrip Nilai )
  2. Usia Sampai Dengan September  2013 maksimal  27 tahun, dibuktikan dengan
  • Foto Copy Akte Kelahiran Dilegalisir.
  • Foto Copy KTP.
  • Surat Keterangan Belum  Menikah dari Kepala Desa /Kelurahan.
  • Surat Pernyataan Tidak Menikah Selama Masa Kontrak PSP-3 Diketahui Orang Tua (Bermeterai 6000)
  • Surat Pernyataan Tidak Terikat Kontrak Dengan Lembaga/Instansi Manapun dan Tidak Melanjutkan Kuliah Selama Melaksanakan Kontrak (Bermetarai 6000)
  • Belum Pernah Mengikuti Program Sarjana Penggerak Pembangunan Di Perdesaan (SP-3)/
Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan Di Perdesaan (PSP-3).
Pendaftaran Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan Angkatan 23 (PSP3) Tahun 2013 - Mei 2013
  • Bersedia Ditugaskan  Di Wilayah Perdesaan Di Seluruh Indonesia ( Diluar Provinsi Asal).
  • Bersedia menandatangani Kontrak Kerja Selama 2 Tahun.
  • SKCK dan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
  • Mempunyai Kemampuan Menulis dan Mendokumentasikan Melalui Teknologi Informatika.
  • Surat Pernyataan Bersedia Tidak Melamar /Menjadi PNS Selama Kontrak (Bermeterai 6000).
  • Pas Foto Ukuran 3 x 4 = 2 Lembar (Berwarna).
HAK YANG DITERIMA.
  1. Modal Rintisan 12 Juta Pertahun.
  2. Biaya Hidup Rp. 3 Juta Perbulan, Rp. 4 Juta Perbulan Untuk Wilayah  Papua, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, NTT . 
BIDANG PENUGASAN DI DESA.
  1. Pengembangan Ekonomi Mikro.
  2. Pengembangan Pendidikan Kebangsaan.
  3. Pengembangan Teknologi Informatika
LAMARAN.
  1. Surat Lamaran Ditujukan Kepada Menpora RI di Jakarta
  2. Lamaran Tersebut Dikirimkan Ke :
    Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Jawa Tengah
    d/a. Aula Muria  Komplek Badan DIKLAT Prov. Jawa Tengah
    Jl. Setiabudi 201 A, Srondol  - Semarang ( email : dinporajateng@gmail.com )

    Atau

    LPPM  UNDIP Semarang, Gedung Widya Puraya Lt.1 Jl.Prof. Sudartho, SH, Kampus UNDIP Tembalang – Semarang ( email : lppm@undip.ac.id )
Catatan :

Rabu, 08 Mei 2013

Lowongan Kerja PT PLN Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah, Tingkat SMK Tahun 2013 - Mei 2013

Lowongan Kerja PT PLN Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah, Tingkat SMK Tahun 2013 - Mei 2013 - PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (WKSKT) adalah salah satu unit kerja PT PLN (Persero) berdasarkan SK Direksi No. 323.K./012/DIR/2003 tentang Organisasi PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Bidang usaha PLN WKSKT merupakan turunan dari bidang usaha PLN Pusat sebagaimana diatur dalam UU RI No. 15 tahun 1985 pasal 6 ayat 2 yaitu penyediaan tenaga listrik yang meliputi jenis usaha pembangkitan, transmisi, distribusi.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja sebagai Teknisi Operasi Distribusi PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah membutuhkan calon Pegawai dengan usia pensiun 46 tahun yang penempatannya tersebar diseluruh wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.
Persyaratan Umum
Lowongan Kerja PT PLN Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah, Tingkat SMK Tahun 2013 - Mei 2013
  • Laki-laki, belum menikah
  • Tidak merokok dan sanggup untuk tidak merokok
  • Pendidikan terkahir SMK
  • Nilai Ijazah rata-rata minimal 6.5 bagi yang sudah lulus
  • Bagi yang masih kelas 12, nilai rapor semester 5 untuk mata pelajaran Matematika dan Fisika minimal 6.5, jika tidak lulus tahun 2013 dinyatakan gugur
  • Umur maksimal 20 thn
  • Tinggi badan minimal 155 cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berat badan proporsional
  • Lulus seluruh tahapan seleksi
Pengajuan Lamaran
Surat Lamaran ditujukan ke :
PANITIA REKRUTMEN TINGKAT SLTA / SMK
PT PLN (Persero) WILAYAH KALIMANTAN SELATAN DAN KALIMANTAN TENGAH
PO BOX 1286 BANJARBARU 70700
Catatan :

Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap dan Tenaga Kerja Kontrak RSUD Kota Tangerang Tahun 2013 - Mei 2013

Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap dan Tenaga Kerja Kontrak RSUD Kota Tangerang Tahun 2013 - Mei 2013 - Dalam rangka mengisi lowongan formasi pegawai pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang, sebagaimana telah ditetapkan dalam Surat Keputusan Walikota Tangerang Nomor : 800/242-BKPP/2013 tanggal 26 April perihal Formasi Pegawai Tidak Tetap dan Tenaga Kerja Kontrak RSUD Kota Tangerang, maka Pemerintah Kota Tangerang membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat menjadi Pegawai Tidak Tetap (Non-PNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

FORMASI JABATAN DAN SYARAT PENDIDIKAN

NoKode FormasiNama Profesi/JabatanKualifikasi PendidikanJumlah
Kebutuhan
Jenjang PendidikanNama Program Studi
112Dokter UmumS1 + Profesi DokterKedokteran Umum26
212Dokter Sp BedahS2Spesialis bedah3
313Dokter Sp Obstetri GinekologiS2Sp Obstetri Ginekologi2
414Dokter Sp AnestesiS2Spesialis Anestesi3
515Dokter Sp Penyakit DalamS2Spesialis Penyakit Dalam2
616Dokter Sp AnakS2Spesialis Anak5
717Dokter Sp RadiologiS2Spesialis Radiologi2
818Dokter Sp Patologi KlinikS2Spesialis Patologi Klinik2
919Dokter Sp MataS2Spesialis Mata1
1220Dokter Sp Kulit dan KelaminS2Spesialis Kulit dan Kelamin1
1221Dokter Sp THTS2Spesialis THT2
1222Dokter Sp JantungS2Spesialis Jantung2
1323Dokter Sp ParuS2Spesialis Paru1
1424Dokter Sp SyarafS2Spesialis Syaraf2
1525Dokter Sp Bedah MulutS2Spesialis Bedah Mulut2
1626Dokter Sp Jiwa / PsikiaterS2Spesialis Jiwa / Psikiater2
1727PsikologiS2Psikologi Klinis3
1828BidanDIIIKebidanan30
1929Perawat TerlatihDIII + Sertifikasi PPGD/ BTCLSKeperawatan76
2030Perawat (D.IV/S1)D.IV/S1Keperawatan20
2131Perawat (DIII)DIIIKeperawatan124
2232Perawat AnastesiDIIIAnastesi6
2333Perawat Gigi (DIII)DIIIKeperawatan Gigi12
2434Perawat Gigi (SPRG)SPRGSPRG2
2535Asisten PerawatSMKSMK Kesehatan/SPK74
2636ApotekerS1 + ProfesiApoteker3
2737Asisten ApotekerDIIIFarmasi15
2838Ahli GiziS1Ilmu Gizi2
2939Asisten Ahli GiziDIIIIlmu Gizi6
3040Analis Laboratorium KesehatanDIIIAnalis Kesehatan12
3141Tenaga ElektromedikDIIIATEM5
3242RadiograferDIIIATRO4
3343FisioterapisDIIIFisioterapis4
3444Petugas Proteksi RadiasiDIIIAtro + Sertifikat PPR2
3545SanitarianDIIIKesehatan Lingkungan4
3646Perekam MedikDIIIRekam Medik9
3747Terapi WicaraDIIITerapi Wicara2
3848Okupasi TerapisDIIIOkupasi Terapi2
3949ProsthetistDIIIOrtotik Prostetik2
JUMLAH453

PERSYARATAN DAN TATACARA PENDAFTARAN SELEKSI :

  • PERSYARATAN UMUM :
    Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap dan Tenaga Kerja Kontrak RSUD Kota Tangerang Tahun 2013 - Mei 2013
    1. Warga Negara Indonesia (WNI).
    2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
    3. Memiliki kesetiaan/loyalitas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
    4. Tidak berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri Sipil, Calon/Anggota TNI/POLRI.
    5. Tidak berkedudukan sebagai anggota/pengurus Partai Politik.
    6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Swasta.
    7. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap.
    8. Pelamar yang sudah mengirimkan berkas lamaran sebelum pengumuman pembukaan Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap dan Tenaga Kerja Kontrak (Non-PNS) RSUD Kota Tangerang diwajibkan melakukan registrasi online.

  • PERSYARATAN KHUSUS :
    1. Usia Berusia serendah-rendahnya 19 (sembilan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun per 01 Januari 2013.
    2. Kualifikasi Pendidikan :
      • Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kerja pada Rumah Sakit/Instansi Pelayanan Kesehatan.
      • Sesuai kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan untuk formasi jabatan lowong sebagaimana dengan tersebut diatas.
      • Pelamar yang ijazahnya tidak sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan dan tidak mengisi dengan benar dan lengkap formulir pendaftaran pelamar secara online dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi dan dinyatakan gugur.

  • TATA CARA PENDAFTARAN SELEKSI:
    Pendaftaran seleksi harus dilakukan secara on line melalui website http://bkpptangerangkota.unpad.ac.id dengan tahapan :
    1. Peserta melakukan Registrasi.
    2. Peserta mengupload dokumen yang terdiri dari :
      • Ijazah Terakhir dengan ukuran file maksimal 800 kb
      • Pas Photo berwarna 4X6 dengan ukuran file maksimal 120 kb
      • KTP dengan ukuran file maksimal 120 kb
    3. Peserta melakukan cetak Kartu Peserta Tes

  • PENYAMPAIAN BERKAS LAMARAN :
    1. Pelamar menyampaikan berkas lamaran pada saat Tes langsung pada pengawas.
    2. Berkas Lamaran terdiri dari:
      • Surat Lamaran yang ditulis tangan dan ditanda-tangani bermaterai Rp. 6.000
      • Foto copy Sah Ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (Ijazah keterangan sementara/Surat keterangan lulus tidak diperbolehkan);
      • Foto copy Sah Transkrip Nilai akademik dilegalisir cap dan tandatangan asli oleh pejabat yang berwenang;
      • Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter Pemerintah;
      • Foto copy KTP yang masih berlaku;
      • Pas foto terbaru ukuran 4x6 (berwarna); 3 lembar;
    3. Bagi calon peserta Tes yang dinyatakan lulus Seleksi dan diterima sebagai PTT/Tenaga Kerja Kontrak RSUD Kota Tangerang wajib menyerahkan Berkas Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ).
     
  • Pengajuan  Lamaran
    Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman;
    Klik Daftar
  • Lain-Lain
  1. Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap RSUD Kota Tangerang tidak dipungut biaya.
  2. Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap RSUD Kota Tangerang tidak bertanggung jawab atas pungutan dan atau tawaran berupa apapun oleh oknum dengan mengatas namakan Panitia dengan dalih/alasan apapun.
  3. Informasi resmi yang terkait dengan seleksi Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap dan Tenaga Kerja Kontrak RSUD Kota Tangerang dapat dilihat/diakses dalam website BKPP Kota Tangerang dengan alamat http://bkpptangerangkota.unpad.ac.id.
Catatan :

Lowongan Kerja Migas 2013 di Cegelec; HSE Manager

CEGELEC (www.cegelec.com), one of the foremost providers of engineering services, has been operating in Indonesia for more than 50 years in the fields of electrical engineering and construction. The company has been operating under the name of PT Indokomas Buana Perkasa since 1984. To support our operations, we are currently looking for:
HSE Manager (Corporate)
Qualifications:
• Bachelor Degree in Civil/Technical background with experience as Corporate QHSE Manager
• Understand Electrical/instrument business either in Oil and Gas, Mining or Energy sector for engineering, construction and maintenance
• Age around 35 years, Pro-active, independent and knows the detail
• Be able to communicate in English and willing to inspect to site within 25% of the time is a must


QA/QC Engineer
Qualifications:
• Bachelor Degree in Industrial Engineering background with experience as QA/QC Engineer
• Certification applied or taken Dit.Jend.MIGAS or Depnaker AK3, ISO/OHSAS Lead Auditor and/or international certified recognition bodies such NEBOSH/NIOSH
• Work location will be in Pulogadung, East Jakarta

HSE Officer
Qualifications:
• Bachelor Degree in Occupational, Safety and Health Background with experience as HSE Officer
• Certified AK3 Listrik and has experience in Energy sector
• Willing to travel to project site


If you meet the above-mentioned qualifications, please send your CV and a recent photograph (please quote the position code on the subject) within two weeks from the date of advertisement to: hrd.indokomas@cegelec.comOnly short-listed candidates will be notified.

Lowongan Kerja Migas 2013 di Air Energi; 10 positions

Welcome to Air Energi
With over 30 years experience, Air Energi is the premier supplier of trusted expertise to the oil and gas industry. Headquartered in Manchester UK, Air Energi has regional hubs in Houston, Doha, Singapore and Brisbane.
We have offices in 35 locations worldwide, experience of supply for 50 countries worldwide, and through our company values: Safe, knowledgeable, innovative, passionate, inclusive and pragmatism, WE DELIVER, each and every time
Our Indonesian operation is currently experiencing rapid growth and is currently sourcing key personnel for their internal operation as well their valued partners.
Senior Operation Recruitment and Training Planner - (AIR 011)
Minimum 15 years of experience in Oil and Gas Operating Company
Senior Operation Planner Logistics and Maintenance- (AIR 012)
Minimum 15 years of experience in Oil and Gas Operating Company of which at least more than 10 years exposed to logistic and material management.
Senior Operations Readiness Engineer (Logistics) – (AIR 013)
Minimum 15 years of experience in Oil and Gas Operating Company
Senior Plant Operation Engineer – (AIR 014)
Minimum 15 years of experience in Oil and Gas Operating Company
Drilling Engineer- (AIR 015)
Minimum 7 Years of experience in onshore / offshore drilling project
HSE Personnel - (AIR 016)
Minimum 5 Years of experience in Oil and Gas industry
Sales and Business Development Personnel – (AIR 017)
Minimum 5 Years of experience in Oil and Gas industry

Procurement and Supply Chain Management – (AIR 018)
Minimum 5 Years of experience in Oil and Gas industry
Civil Engineer – (AIR 019)
Minimum 10 Years of experience in EPC or Oil and Gas Operating company
Project Manager - (AIR 020)
Minimum 15 Years of experience in Oil and Gas industry
Kindly email your detailed CV to indonesia.recruitment@airenergi.com please quote the reference number of the job you are applying for.
www.airenergi.com


Lowongan Kerja Migas 2013 di PT Radiant Utama Interinsco; Crane Inspector


WE ARE HIRING
As a group of companies with thousands of employees and operations throughout the country, our main priority is to offer world class services to energy and resources based businesses in Indonesia and in the region. We are seeking for highly motivated, top-performing candidates to fill the position of :
CRANE INSPECTOR
- Having valid certificate of crane inspector from MIGAS
- Having sufficient experience (3 years) is crane and lifting equipment inspection and / or re-certification and new lifting equipment certification
- Familiar with relevant lifting equipment inspection standards, rules and specifications (government regulation and international standards / codes) on crane and lifting equipment
- Familiar with computer operation, particularly with MS windows and MS office
- Able to communicate in English both written and oral
- Able to make written reports in English
- Physically fit for work on sites


Send your application letter and put the position as email subject to the following address : alia.syafitri@radiant-utama.com / delanita.putri@radiant-utama.com
Only suitable candidate will be contacted for further processing

Lowongan Kerja Terbaru Migas 2013 di Oil & Gas Opening for Qatar & Kuwait Companies; 9 positions

OIL & GAS OPENING for QATAR & KUWAIT Companies
Currently our client in Qatar (Gulf Consolidate Group) and Kuwait (KNPC) are urgently required for the following positions:




























































Position
Person Profile
Educational qualification
Placement Country
Instrumentation Technician
The person should have at least 4 years exp in installation & maintenance of Field Instruments in Oil and Gas setting
Any vocation course / Diploma
Qatar
Instrumentation Supervisor
The person should have at least 5 years exp in installation & maintenance of Field Instruments in Oil and Gas setting. Should be able to handle a team. So communication skills and personality should be superior to simple technicians. Some exposure into Fire & Gas Detectors would be an added plus for the person
Any Diploma
Qatar
Site Engineer - Electrical
The person should have at least 5 years in managing electrical site works
Engineering Degree
Qatar
Electrical Drafter
The person should have at least 3 years exp in drafting in Electrical discipline. Should have done it for Oil and Gas sector projects
Any vocational course
Qatar
Instrumentation Drafter
The person should have at least 3 years exp in drafting in Instrumentation discipline. Should have done it for Oil and Gas sector projects
Any vocational course
Qatar
Planning Engineer
The person should have at least 5 years exp in planning, scheduling and control using Primavera. Should be ready to work in telecom / ELV / CISCO projects (and not just in Oil and Gas sector projects)
Full Engineer
Qatar
Eng.Safety
6 years experience in safety in a major refinery / petrochemical industry preferred. Others : incumbent should be physically/mentaily prepared to work under personality hazardous conditions at any location within the refinery jurisdiction.
Bachelor’s of Engineering Degree in Chemical / Industrial / Mechanical / Safety / Fire / Fire & Safety.
Kuwait
Eng. Environment
6 years experience in environment engineering and management in an oil refinery or petrochemical industry. Training as Lead Auditor for Environmental Management System is preferred
Bachelor’s Degree CHEMICAL / ENVIRONMENT ENGINEERING OR EQUIVALENT.
Kuwait
Field Operator
Operates, on site, on assigned shift, all equipment of assigned Refinery, Gas Liquid or support facilities (Such as Utilities, Oil Movement, Export Operations,, sulfur&coke handling). Should acquire full knowledge of outside operation of at least one unit/system.
Vocational School + 6 years Experience OR Diploma in Chemical Engineering + 5 years Experience in refinery, Gas Liquid or Support Facilities including 1 years experience as Field Operator II-A. Good Knowledge of English
Kuwait
Candidate who interested and has the minimum requested requirement should send the following documents:
1. RESUME in ENGLISH with Photo
2. LATEST EDUCATION DIPLOMA (In English)
3. REFFERENCE LETTERS or LETTER of OFFERS from Previous/Current Company (In English)
4. Applicable Training Certificates
5. Passport
All the above documents should be arrange as the above arrangement and convert in ONE SINGLE PDF File. We do not accept RAR or ZIP File.
Send the Resume File to recruitment@binamandiri.com before 17 May 2013
PLEASE DO NOT APPLY if you don’t meet the minimum requirement. ONLY SHORTLISTED CANDIDATES will be contacted.


Selasa, 07 Mei 2013

Lowongan Kerja Migas 2013 di A National Drilling Offshore Company; 9 positions

A National Drilling Offshore Company based in Jakarta, looks for professional candidates Of below positions: A. Position:
1. Operation Manager (OM)
2. Barge Master (BM)
3. Chief Engineer (CE)
4. Project Secretary (PS)
5. Welder (WD)
6. Radio Operator (RO)
7. Mechanical Electrical (ME)
8. Crane Operator
9. A/B Seaman

B. Qualification:
1. Male (position no. 1,2,3,5,6,7,8,9); Female (for position no.4)
2. Must have at least 10 years in drilling operations, logistics and well services (for position no. 1,2,3); min 1 year experience as Secretary domicile in Balikpapan (for position no.4)
3. Fluent in English both oral and written (all positions)
4. Thorough, discipline, responsibility, able to work under pressure and willing to work hard (all positions)
5. Certificates of Competency: Class 3 Certificate, PA, SOC (for position 2); GOC/GMDSS, AGGR, HLO (for position no. 6); MIGAS license (for position no.5,8); SOC Certificate (for position no.7)
6. Certificate (General): T-BOSIET Certificate (for position 1,2,3,5,6,7,8,9)
7. Have Valid Medical Check Up is an advantage
Should you have met above qualifications please send your application, CV with copies of certificate, photograph, expected salary and others support no later than May 11, 2013 (Put the position code in the upper left corner of the envelope) and addressed to:
HRD Department
PO BOX 4197 JKTJ 13300



Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara X (Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara X (Persero) - Mei 2013 - PT Perkebunan Nusantara X (Persero) – PTPN X didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah R.I No.15 Tanggal 14 Februari Tahun 1996 tentang pengalihan bentuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari PT Perkebunan (Eks.PTP 19, Eks.PTP 21-22 dan Eks.PTP 27) yang dilebur menjadi PT Perkebunan Nusantara X (Persero) dan tertuang dalam akte Notaris Harun Kamil, SH No.43 tanggal 12 Maret 1996 yang mengalami Perubahan kembali sesuai Akte Notaris Sri Eliana Tjahjoharto, SH. No. 1 tanggal 2 Desember 2012.

PT Perkebunan Nusantara X (Persero) akan menjalankan visi menjadi Perusahaan agribisnis berbasis perkebunan yang terkemuka di Indonesia, yang tumbuh dan berkembang bersama mitra. Dalam rangka mendukung budaya kerja Satisfaction, Leadership, Innovation, Teamwork & Effective Organisation, kami mengundang para professional yang memiliki talenta, kompetensi, integritas tinggi, dan berjiwa inovasi untuk mengisi jabatan sebagai :
  1. PROGRAMER (PGR)
  2. PENGELOLA JARINGAN (PJ)
  3. OPERATOR GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEMS (GIS)
PROGRAMER (PGR)
Persyaratan:
a) Karakteristik Individu : Laki-laki/wanita, 23-30 tahun
b) Pendidikan minimal : S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi, IPK min. 2.75
c) Kemampuan Bahasa : Menguasai bahasa Indonesia dan Inggris baik lisan maupun tulisan
d) Kualifikasi Umum :
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Tinggi Min. 160 cm
  • Memiliki pribadi yang leadership, inisiatif, mampu bekerjasama dalam tim, inovatif, dan mampu bekerja dalam tekanan.
  • Bersedia tugas ke luar kota
e) Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PTPN X
f) Kualifikasi Khusus :
  • Menguasai bahasa pemprograman Teknologi Net, Java, PHP, C#, Web Based System Development
  • Menguasai Database SQL Server, Postgre SQL, Oracle
  • Menguasai pembuatan interface BIS (Business Intelegence Services) Oracle
  • Berpengalaman dalam pembuatan aplikasi berskala besar (Enterprise)
PENGELOLA JARINGAN (PJ)
Persyaratan:
a) Karakteristik Individu : Laki-laki/Wanita, 23-30 tahun
b) Pendidikan minimal : S1 Teknik Elektro/Manajemen Informatika, IPK min. 2.75
c) Kemampuan Bahasa : Menguasai bahasa Indonesia dan Inggris baik lisan maupun tulisan
d) Kualifikasi Umum :
  • Tinggi Min. 160 cm
  • Memiliki pribadi yang inisiatif, mampu bekerjasama dalam tim, inovatif, dan mampu bekerja dalam tekanan.
  • Bersedia tugas ke luar kota
e) Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PTPN X
f) Kualifikasi Khusus :
Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara X (Persero) - Mei 2013
  • Mampu mendesain dan merencanakan Sistem Jaringan WAN/MAN antar kota dan system komunikasi Data
  • Mampu memimpin dan mengelola Project Infrastruktur IT dan hubungan dengan pihak ketiga
  • Mampu melakukan monitoring, desain, upgrade, troubleshooting serta maintenance jaringan computer wired dan wireless
  • Memahami dan berpengalaman dalam TCP/IP, OSI, DHCP, DNS, VLAN, VPN, VOIP
  • Berpengalaman mengkonfigurasi load balancer, firewall, traffic shaping, routing, manajemen bandwidth, intrusion and Threat Detection System, ACL dan network monitoring system
  • Lebih disukai jika telah memiliki sertifikat CISCO
OPERATOR GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEMS (GIS)
Persyaratan:
a) Karakteristik Individu : Laki-laki/Wanita, 20-27 tahun
b) Pendidikan minimal : D3 Manajemen Informatika / T. Informatika/ Elektro, IPK min. 2.75
c) Kemampuan Bahasa : Menguasai bahasa Indonesia dan Inggris baik lisan maupun tulisan
d) Kualifikasi Umum :
  • Tinggi Min. 160 cm
  • Memiliki pribadi yang inisiatif, mampu bekerjasama dalam tim, dan mampu bekerja dalam tekanan.
  • Bersedia tugas ke luar kota
e) Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PTPN X
f) Kualifikasi Khusus :
  • Diutamakan berpengalaman 1 tahun dalam pengolahan citra dengan ArcGIS, ArcSDE, ArcIMS, dll.
  • Lancar dalam pengolahan peta kesesuaian lahan
  • Memiliki kemampuan GIS utk pengolahan berbagai format data GIS dgn berbagai Software
  • Lebih diutamakan yang mampu mengolah data / simulasi dari data vektor atau raster
Pengajuan Lamaran
Silakan mengisi Form Aplikasi kemudian simpan dalam format pdf max 2MB dan dikirim ke :
Notes
  • Download pengumuman selengkapnya : Klik Disini
  • Setiap tahapan seleksi yang dilakukan oleh pihak Konsultan tidak dikenakan biaya apapun;
  • Keputusan Konsultan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat;
  • Hanya pelamar yang melakukan pendaftaran dengan menggunakan form pendaftaran dari Konsultan dan memenuhi syarat yang akan dipanggil dalam proses seleksi;
  • Pelamar dapat melakukan pendaftaran online melalui website : www.si.its.ac.id/apps/ptpn/ Dimulai pada tanggal 07 s.d. 25 Mei 2013
  • Jika ada perubahan jadwal pelaksanaan kegiatan seleksi akan diinformasikan kemudian di www.si.its.ac.id/info/rekrutmen/
  • Pemberitahuan kelolosan kandidat dari setiap tahapan akan diumumkan di website dan disampaikan melalui email address masing-masing peserta.
  • Jika menemui kesulitan silahkan mengirimkan email ke : rekrutmenseleksiptpnx@gmail.com