Minggu, 05 Mei 2013

Seleksi Penerimaan Hakim Pengadilan Pajak Kemenkeu TA 2013 - Mei 2013

Seleksi Penerimaan Hakim Pengadilan Pajak Kemenkeu TA 2013 - Mei 2013 - Dalam rangka mengisi kebutuhan Hakim pada Pengadilan Pajak, Panitia Seleksi Penerimaan Hakim Pengadilan Pajak Tahun Anggaran 2013 mengadakan seleksi penerimaan Hakim Pengadilan Pajak dengan ketentuan sebagai berikut :

Persyaratan umum:
  1. WNI
  2. Bertakwa kepada Tuhan YME
  3. Setia kepada PAncasila dan UUD 45
  4. Tidak pernah terlibat dalam kegiatan yang mengkhianati NKRI atau terlibat organisasi terlarang
  5. Berwibawa, jujur, adil, dan berkelalukan tidak tercela
Persyaratan Administrasi
Seleksi Penerimaan Hakim Pengadilan Pajak Kemenkeu TA 2013 - Mei 2013
  1. Usia minimal 45 th dan maksimal 61 tahun per 1 Mei 2013
  2. Mempunyai keahllian dan pengalaman di bidang Perpajakan atau Kepabeanan dan Cukai sekurang-kurangnya 15 tahun
  3. Berijazah Sarjana
  4. Tidak pernah dipidana karena melakukan tindak pidana kejahatan
  5. Memiliki NPWP
  6. Tertib membayar pajak dibuktikan dengan 3 tahun terkahir menyampaikan SPT Tahunan PPh Perorangan kepada Direktorat Jenderal Pajak
  7. Tertib melaporkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) bagi yang wajib
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Bagi Pegawai negeri mempunyai golongan terkahir minimal IV/b ayau yang disetarakan
  10. Bagi Pegawai negeri selain memenuhi ketentuan 1 s.d 9, tidak dalam keadaan menjalani dan/atau pernah menjalani hukuman disiplin berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 1980 dan/atau Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2012
Pengajuan Lamaran
Berkas lamaran lengkap dikirim ke :
Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Hakim Pengadilan Pajak Tahun Anggaran 2013
PO BOX 1200 JPK 1200
Catatan
  • Penerimaan paling lambat tanggal 20 Mei 2013
  • Penyampaian secara langsung tidak diperkenankan
  • Untuk pengumuman dan tata cara pendaftaran selengkapnya, silakan unduh file berikut ini : Download

Sabtu, 04 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Reasuransi Internasional Indonesia (Reindo) - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Reasuransi Internasional Indonesia (Reindo) - Mei 2013 - PT. Reasuransi Internasional Indonesia, biasa disingkat ReINDO merupakan perusahaan milik negara Republik Indonesia yang didirikan pada tanggal 12 November 1996,dan efektif beroperasi mulai tanggal 1 Januari 1997.

Dalam kurun delapan tahun usia perusahaan, ReINDO telah berhasil menempatkan titik utama layanan perusahaan pada produk reasuransi konvensional maupun syariah baik reasuransi jiwa, kesehatan, maupun reasuransi umum.

Lowongan Kerja PT Reasuransi Internasional Indonesia (Reindo) - Mei 2013
ReINDO akan terus melakukan ekspansi pasar secara berkesinambungan dengan menerapkan pertimbangan ketat dan prinsip kehati-hatian dalam bidang underwriting. Dengan demikian, ekspansi pasar di dalam dan luar negeri tetap dijalankan pada jalur yang terkontrol sejalan dengan kemampuan teknis dan administrasi perusahaan.

PT Reasuransi Internasional Indonesia (Reindo), a leading reinsurance company in Indonesia, need highly qualified, dynamic, professional and motivated persons for the position of :

Receptionist
Requirements:
  • Female, max of age: 25 years old
  • Min. D3 degree from any major of reputable University
  • Minimum GPA 2.75 (in scale of 4)
  • Pleasant personality, well presented and good communication
  • Computer Literate (Spread sheet, Word)
  • Good command in English both oral and written
Life Reinsurance Underwriting Staff
Jakarta Raya – Jakarta Pusat
Requirements:
  • Male, Max of age 25Years
  • S1 Bachelor degree from reputable University, majoring Health/Medical Science.
  • Minimum GPA 3.00(in scale of 4)
  • TOEFL score min. 450
  • Computer Literate (Spread sheet, Word)
  • Having good Communication Skills in Oral and Written English
  • Willing to work hard and able to handle pressure
  • Permanent Position
How to apply
Send your complete resume and recent photograph to :
HR Department
PO BOX 2635 JKT 12026
E-mail to:
recruitments@reindo.co.id
Notes

Jumat, 03 Mei 2013

Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN), Personal Banker Sharia - Mei 2013

Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN), Personal Banker Sharia - Mei 2013 - Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) dikenal sebagai bank public skala menengah bereputasi prima dan salah satu bank dengan kinerja keuangan terbaik di Indonesia, yang telah meraih berbagai pengakuan dalam bentuk penghargaan dari lembaga terkemuka dan terpercaya.

Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk menciptakan peluang untuk tumbuh dan maju bersama secara optimal melalui MUR Management Development Program (MMDP) dengan tujuan untuk menyiapkan pemimpin-pemimpin masa depan BTPN yang akan ditempa dalam program terencana & terstruktur, khususnya dibidang Micro Financing.

Saat ini, Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk sedang membuka peluang untuk mengisi posisi:

Personal Banker Sharia - Medan
Medan (Sumatera Utara)

Responsibilities:
  • Bertanggung jawab atas pencapaian target bisnis dengan melakukan proses akuisisi dan maintain nasabah retail funding sharia, melakukan cross selling produk Bank BTPN, membuat perencanaan dan laporan kegiatan penjualan serta memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah.
Requirements:
Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN), Personal Banker Sharia - Mei 2013
  • Pendidikan min. D3 dengan IPK minimal 2.75
  • Pria/Wanita usia maks 35 tahun
  • Pengalaman terakhir sebagai Sales Funding Perbankan minimal 2 -3 tahun
  • Berpenampilan menarik, percaya diri, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mempunyai jaringan bisnis yang luas
  • Berorientasi pada hasil dan penjualan
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk, silakan kirimkan lamaran beserta CV Anda sebelum 17 Mei 2013 ke :

dian.anggereni@btpn.com

Atau bisa Apply secara online, Klik Disini
Sumber Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN), Personal Banker Sharia - Mei 2013

Pengumuman Penerimaan Petugas Penghubung Komisi Yudisial - Mei 2013

Pengumuman Penerimaan Petugas Penghubung Komisi Yudisial - Mei 2013 - Panitia Seleksi calon Petugas Penghubung Komisi Yudisial di Daerah mencari warga Negara Republik Indonesia yang terbaik, memiliki kompetensi dan integritas untuk menjadi calon Petugas Penghubung Komisi Yudisial dengan Status Kepegawaian, Pegawai Komisi Yudisial Non-PNS untuk Wilayah Sumatera Utara, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Barat, dan Sulawesi Selatan Periode 2013-2014. Syarat calon Petugas Penghubung:
 
A.       PERSYARATAN  UMUM
Pengumuman Penerimaan Petugas Penghubung Komisi Yudisial - Mei 2013
1.     Warga Negara Indonesia;
2.     Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
3.     Sehat jasmani dan rohani;
4.     Berdomisili di  wilayah  Provinsi kantor Penghubung;
5.     Pendidikan Minimal  Strata Satu ( S1 ) bidang  ilmu Hukum atau Disiplin ilmu lainnya;
6.     Memiliki pengalaman paling sedikit 3 (tiga) tahun sejak lulus S1 dalam bidang hukum, pemerintahan atau kemasyarakatan;
7.     Berusia paling rendah 25 tahun, dan maksimal  berusia 47 tahun;
8.     Cakap, jujur, memiliki integritas moral, dan kapabilitas;
9.     Memiliki pengetahuan tentang Komisi Yudisial;
12.  Tidak pernah dijatuhi pidana berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara 5 (lima) atau lebih;
12.  Tidak pernah terlibat dalam perkara narkoba dibuktikan dengan surat keterangan bebas Narkoba dari kepolisian/ Rumah Sakit.
 
B.       PERSYARATAN  KHUSUS
I.       Persyaratan Khusus Untuk Koordinator Petugas Penghubung
1.     Pendidikan Minimal Sarjana Ilmu Hukum;
2.     Memahami isu-isu yang terkait dengan peradilan;
3.     Memiliki Kemampuan manajerial/Leadership (kepemimpinan);
4.     Memiliki Kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tertulis);
5.     Memiliki jejaring ( networking ) yang luas di daerah.
 
II.     Persyaratan Khusus Anggota Petugas Penghubung
1.     Pendidikan Minimal Sarjana;
2.     Memiliki Kemampuan Administrasi;
3.     Memiliki Kemampuan Menganalisa  masalah;
4.     Mengusai Program aplikasi computer /Microsoft Office dan Internet.
.
C.       DOKUMEN PENDAFTARAN :
1.        Pendaftaran Calon Petugas Penghubung, dengan menyampaikan dokumen sebagai berikut:
a)       Surat Lamaran Petugas Penghubung ;
-          Kode K.O pada kanan atas untuk Koordinator
-          Kode A.K pada kanan atas untuk Asisten Koordinator.
b)       Daftar Riwayat Hidup (DRH);
c)        Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP);
d)       Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 sebanyak 6 (enam) lembar ;
e)       Fotokopi transkrip dan ijazah pendidikan terakhir yang disahkan/dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
f)         Surat Asli Keterangan Sehat Jasmani dan Bebas narkoba dari Kepolisian/ Rumah Sakit;
g)       Fotocopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) tingkat Polres asal domisili;
 
Pendaftaran calon Petugas Penghubung dikirim ke:
Panitia Seleksi Calon Petugas Penghubung Komisi Yudisial,
Jalan Kramat Raya No. 57 Jakarta Pusat, Po BOX 2685
Berkas pendaftaran dikirim paling lambat Tanggal 12 Mei 2013 pukul 24.00 WIB ( Cap Pos )

Lowongan kerja mei 2013 : Lowongan kerja migas di PT. McDERMOTT INDONESIA

 Lowongan kerja mei 2013 : Lowongan kerja migas di PT. McDERMOTT INDONESIA

P.T. McDermott Indonesia, a leader in the field of engineering and construction for offshore oil and gas industry, specializing in design, fabrication, installation and overall construction management of sophisticated marine engineering projects, would like to invite proficient, efficient, and highly motivated applicants to be assigned to its Jakarta Business Development Department for the position of :
 

Sales Coordinator

 
Major responsibilities include Assisting Sales & Marketing Manager in Business Development, marketing and sales activities in country in accordance to the prevailing procedures including MBAP: McDermott Business Acquisition Processes.
 

Qualifications :

q  Candidate must have an Engineering Degree from recognized university.
q  At least 8 years or similar to experienced Project Engineer or Proposal Coordinator, preferably in offshore contractor.
q  An offshore EPCI project experience is of the advantages.
q  Good knowledge of project management,  business development or sales
q  Fluency in written and spoken English is a must.
q  Flexibility to work long hours if necessary.
 
Application letters detailing fully experience and education standard attained, should be submitted within 14 days from now to :
 
HR DEPARTMENT
PT. McDERMOTT INDONESIA
 
DO NOT attach scanned certificates, transcripts and reference letters. ONLY SHORT-LISTED candidates will be notified for an interview.