Selasa, 23 April 2013

Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI Persero) - Mei 2013 - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak di bidang Rekayasa, Integrasi, Produksi, Konstruksi dan Penyediaan Perangkat Telekomunikasi & Informatika, berkedudukan di Bandung, Jawa Barat.

Kepala Kantor Cabang Jakarta
Jakarta Raya

Responsibilities:
  1. Merencanakan, mengorganisasikan, mengendalikan kegiatan yang berhubungan dengan Cabang Jakarta, seperti kegiatan Direksi di Kantor Cabang, administrasi, operasional dan keuangan di Kantor Cabang.
  2. Menyusun dan mengusulkan program kerja dan anggaran biaya/investasi di Kantor Cabang.
  3. Melaksanakan pembinaan (mentoring, coaching, counseling) bagi karyawan dalam timnya.
  4. Menerapkan dan meningkatkan Sistem Manajemen Terintegrasi sesuai dengan standar dan prosedur yang berlaku di Perusahaan, yaitu aspek Lingkungan (ISO 14001), Mutu (ISO 9001) dan SMK3 untuk kegiatan di Kantor Cabang.
  5. Melaksanakan tugas-tugas khusus atau tambahan yang diberikan oleh Atasan.
Requirements:
Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI Persero) - Mei 2013
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree (S1), Business Studies/Administration/Management or equivalent.
  • Required language(s): English (very good), Bahasa Indonesia
  • At least 3 year(s) of working experience in leading or handling branch office activities independently .
  • Preferably Supervisor / Coordinators, have strong leadership, self-confidence and interpersonal skill.
  • Flexible, show ability to adjust actively to organizational norms and customer oriented.
  • Young, energic and mobile
  • Full-Time position(s) available.
  • Available for contract min 1 year, max. 2 years.

Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI Persero), silakan melamar secara online sebelum 22 Mei 2013, klik Disini
Sumber Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja Non PNS RSAB Harapan Kita, Tingkat SMK, D3, S1 dan S2 - April, Mei 2013

Lowongan Kerja Non PNS RSAB Harapan Kita - April, Mei 2013 - RSAB Harapan Kita adalah rumah sakit anak, bunda ataupun ibu yang memberikan berbagai pelayanan kesehatan anak, ibu dan bunda secara profesional yang berada di wilayah slipi jakarta barat dan dalam kesempatan kali ini RSAB Harapan Kita sedang membutuhkan berbagai karyawan baru untuk Non PNS dengan tamatan SMK,S1,D3 dengan posisi sebagai berikut:

Jenis Tenaga
  1. Pranata Labkes
  2. Teknisi
  3. Asisten Apoteker
  4. Ahli Gizi
  5. Bidan
  6. Perawat
  7. Nurse
  8. Sanitarian
  9. Pelayanan pelanggan /Humas
  10. Perekam medik
  11. Administrasi
  12. Penata keuangan
  13. Radiografer
  14. Apoteker
  15. Auditor
  16. Perencana Peraturan
  17. Logistik
  18. Juru masak
  19. Pekarya Kesehatan
  20. Pelaksana sarana sandang dan sterilisasi
Persyaratan Umum
  • WNI
  • Pria / wanita
Persyaratan Khusus
Lowongan Kerja Non PNS RSAB Harapan Kita, Tingkat SMK, D3, S1 dan S2 - April, Mei 2013
  • Bersedia bekerja full time dan shift
  • Bagi wanita tidak sedang hamil atau tidak hamil dalam 1 tahun masa kerja RSAB Harapan Kita
  • Bersedia sebagai tenaga Non PNS serta tidak menuntut untuk diangkat menjadi CPNS/PNS
  • Usia maximal 30 Tahun (Untuk sarjana) Maximal 26 tahun (Untuk Diploma), Maximal 23 tahun (Untuk SMK)
  • Khusus perawat TB minimal 155 cm (perempuan), Min 160 cm (pria) dengan Berat Badan proporsional (dilampirkan dengan surat keterangan sehat dokter)
  • Nilai IPK min 2.75 (PTN) dan min 3.00 (PTS)
  • Institut Pendidikan min terakreditasi B
Persyaratan Berkas
  1. Surat lamaran ditulis diatas kertas dengan bermaterai rp.6000 dan mencantumkan alamat koresponden dan No Telepon/HP yang dapat dihubungi
  2. Fotocopy (SKCK, ijasah dilegalisir), Pasfoto 4X6 = 2 lbr (latar belakang warna merah)
  3. Surat pernyataan bermaterai rp.6000 :
  4. Tidak sedang terikat kontrak dengan instansi lain, tidak sedang kuliah
  5. Siap bekerja full time dan shift
  6. Siap menjadi tenaga NON PNS RSAB Harapan Kita serta tidak menuntut untuk diangkat menjadi CPNS/PNS
  7. Tidak sedang hamil serta siap tidak hamil dalam 1 tahun
  8. Tidak merokok dan terlibat obat2an terlarang
  9. Fotocopy surat keterangan pengalaman kerja (jika mempunyai pengalaman kerja)
  10. Fotocopy surat keterangan akreditasi dari BAN-PT Untuk kandidat yang berasal dari lulusan PTS
Pengajuan Lamaran
  • Surat permohonan ditulis tangan dengan ditujukan kepada DIrektur Utama RSAB Harapan Kita dengan alamat PO BOX 1228, JKB 12012
  • Berkas dimasukkan kedalam map merah (S1,S2), Map Biru (D3), Map Hijau (SMK/Sederajat) kemudian dimasukaan kedalam ampolp coklat dan cantumkan / tuliskan kode posisi pada pojok kiri amplop, dengan contoh : A2-Teknisi.
Waktu Pendaftaran
Catatan

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Via ITB Bandung - April 2013

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Via ITB Bandung - April 2013 - PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia (Persero) meliputi angkutan penumpang dan barang. Pada akhir Maret 2007, DPR mengesahkan revisi UU No. 13/1992 yang menegaskan bahwa investor swasta maupun pemerintah daerah diberi kesempatan untuk mengelola jasa angkutan kereta api di Indonesia. Pada tanggal 14 Agustus 2008 PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan pemisahan Divisi Jabotabek menjadi PT Kereta Api Commuter Jabotabek (KCJ) untuk mengelola kereta api penglaju di daerah Jakarta dan sekitarnya. selama tahun 2008 jumlah penumpang melebihi 197 juta.

CAREER FAIR PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) di INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG
PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier dan membangun perusahaan.
PT KAI mengadakan Career Fair di Institut Teknologi Bandung pada 26 s.d 28 April 2013, di Gedung Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung.
Career Fair tersebut terbuka untuk umum. Kebutuhan dan kualifikasi sebagai berikut :
Pendidikan yang dibutuhkan
1. Tingkat Sarjana (S1)
  1. Teknik Mesin Konstruksi
  2. Teknik Mesin
  3. Teknik Sipil
  4. Teknik Arsitektur
  5. Teknik Transportasi
  6. Teknik Lingkungan/Sipil Lingkungan
  7. Teknik Elektronika
  8. Teknik Listrik/Daya
  9. Teknik Industri
  10. Telekomunikasi
  11. Teknik Geodesi
  12. Akuntansi
  13. Manajemen
  14. Kedokteran Umum
  15. Hukum
  16. Psikologi
  17. Psikolog
  18. Ilmu Komunikasi
  19. Jurnalistik
  20. Kehumasan/Public Relation
  21. Pariwisata
  22. Logistik
  23. Perhotelan
  24. Apoteker
  25. Sastra Inggris
  26. Public Relation
  27. Kurikulum dan Teknik Pendidikan
  28. Desain Komunikasi Visual
  29. Informatika / Komputer
2. Tingkat Diploma (D3)
  1. Teknik Mesin
  2. Teknik Sipil
  3. Teknik Arsitek
  4. Teknik Elektro
  5. Teknik Elektronika
  6. Listrik/Daya
  7. Telekomunikasi
  8. Informatika / komputer
  9. Desain Grafis/Visual/Produk
  10. Akuntansi
  11. Manajemen
  12. Statistik
  13. Administrasi
  14. Perpajakan
  15. Logistik
  16. STTD Perkeretaapian
  17. Keperawatan
  18. Ilmu Informasi dan Perpustakaan
  19. Sekretaris Niaga/Administrasi Niaga
  20. Kesekretariatan
  21. Public Relation
  22. Desain Interior
Kriteria pelamar
1. Usia :
  • Tingkat Sarjana (S1) : Maksimal 35 tahun pada saat melamar
  • Tingkat Diploma (D3) : Maksimal 30 tahun pada saat melamar
2. Akreditasi Jurusan :
Tingkat Sarjana (S1) :
  • dari PTN/PTS terakreditasi “A” pada saat tanggal kelulusan
Tingkat Diploma (D3) :
  • dari PTS terakreditasi “A” pada saat tanggal kelulusan
  • dari PTN terakreditasi “B” pada saat tanggal kelulusan
3. IPK serendah-rendahnya 2,95
4. Tinggi /berat badan :
  • Wanita : minimal 155 cm (khusus untuk customer service 160 cm)
  • Pria : minimal 160 cm (khusus untuk customer service 170 cm)
    dengan berat badan seimbang/ideal.
5. Berbadan sehat dan tidak buta warna.
6. Berkelakuan baik
7. Tidak pernah terlibat narkoba dan atau psikotropika.
8. Tidak bertato
9. Khusus pria tidak bertindik
12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO).
Persyaratan khusus
  1. Akuntansi (S1) : Diutamakan memiliki sertifikat register akuntan (lulus PPAK)
  2. Akuntansi (D3) : Diutamakan memiliki brevet A dan B
  3. Kedokteran Umum : Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) dari Konsil Kedokteran Indonesia.
Persyaratan Umum
Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Via ITB Bandung - April 2013
  1. Surat Lamaran ditanda tangani dengan melampirkan :
  2. Fotocopy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir
  3. Fotocopy Transkrip nilai yang telah dilegalisir
  4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  5. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 cm sebanyak 4 (empat) lembar (ditulis nama di bagian belakang)
  6. Fotocopy sertifikat akreditasi jurusan/program studi pada tanggal kelulusan dari BAN PT dan dilegalisir oleh universitas/fakultas
  7. Curiculum Vitae (form disediakan di booth Career Fair)
  8. Khusus untuk customer service :
  • Fotocopy sertifikat bahasa asing
  • Surat Keterangan Belum menikah dari Kelurahan
Tahapan seleksi
  1. Tahap I : Seleksi Administrasi
  2. Tahap II : Tes Kesehatan Fisik
  3. Tahap III : Tes Psikologi
  4. Tahap IV : Wawancara
  5. Tahap V : Tes Kesehatan laboratorium
Prosedur melamar
  1. Pelamar mengisi Curiculum Vitae pada saat diselenggarakan Career Fair di Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung tanggal 26-28 April 2013
  2. Pelamar menyerahkan berkas lamaran sesuai dengan yang tertera pada poin B dan C (Persyaratan lamaran) kepada Petugas Career Fair dan berhak mendapatkan print out userame dan password.
  3. Username dan password dipergunakan untuk melakukan entry data lamaran di website : rekrut.kereta-api.co.id
  4. Entry data lamaran di website : rekrut.kereta-api.co.id mulai dibuka pada 26 April 2013 sampai dengan 29 April 2013
  5. Pelamar yang lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti tes tahap I akan diumumkan pada akhir bulan Mei 2013 melalui email/SMS/website : rekrut.kereta-api.co.id
Catatan
Khusus untuk pekerjaan Customer Service/Hospitality dibutuhkan D3 dari seluruh jurusan / program studi, dengan ketentuan :
  1. Mampu berbahasa asing
  2. Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai Customer Service
  3. Berpenampilan menarik
  4. Belum menikah
Sumber Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Via ITB Bandung - April 2013

    Senin, 22 April 2013

    Lowongan Kerja Bank Indonesia Seleksi ITB - April 2013

    Lowongan Kerja Bank Indonesia Seleksi ITB - April 2013 - Penerimaan Jalur PCPM (Pendidikan Calon Pegawai Muda) Bank Indonesia (Khusus Alumni ITB)

    Definisi:
    Program penerimaan calon Pegawai Bank Indonesia yang disertai dengan pengembangan dalam rangka kaderisasi Pimpinan Bank Indonesia.

    Tujuan:
    Untuk mendapatkan calon Pegawai yang dikembangkan sejak dini dalam rangka kaderisasi Pimpinan Bank Indonesia.

    Tahapan Seleksi:
    Seleksi administrasi, tes bahasa Inggris, tes profil kepribadian, wawancara Psikologi, tes Psikiatri, tes kesehatan MCU, wawancara akhir BI.
    Jurusan yang dibutuhkan
    • Teknik Industri ITB
    • MIPA Statistika ITB
    • MIPA Matematika ITB
    • Sistem Informasi ITB
     Kriteria Pelamar
    Lowongan Kerja Bank Indonesia Seleksi ITB - April 2013
    • Lulusan S1, dengan IPK minimal 3.12 (skala 4.00)
    • Nilai pada Mata Kuliah Inti (core) minimal B
    • Usia maksimal 25 tahun
    • Diutamakan memiliki pengalaman dalam kegiatan lingkungan kampus (Universitas/Fakultas)
    • Memiliki kemampuan bahasa Inggris
    • Tidak memiliki catatn perilaku/pelanggaran tata tertib
     Daftar Dokumen Kelengkapan Administrasi Peserta
    • Fotocopy ijazah S1 atau Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi yang menerbitkan ijazah.
    • Fotocopy transkrip nilai S1 yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi yang menerbitkan ijazah.
    • Fotocopy akta kelahiran peserta
    • Fotocopy KTP/SIM
    • Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
    • Pasfoto terbaru berwarna ukuran 4x6 (2 lembar).
    • Fotocopy sertifikat TOEFL, IELTS, kursus pendidikan non formal
     Tata Cara Pendaftaran:
    • Lengkapi formulir isian pelamar yang dapat diambil di kantor ITB Career Center, atau
    • Silakan unduh pada tautan berikut
    FORMULIR_PENDAFTARAN_BI_hal 1
    FORMULIR_PENDAFTARAN_BI_hal_2

    Lowongan Kerja BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) - Mei 2013

    Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) - Mei 2013 - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)PII adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dibentuk dan berada di bawah pembinaan dan pengawasan Kementerian Keuangan, yang memiliki tugas untuk menyediakan penjaminan proyek infrastruktur dengan skema Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS).

    Pendirian PII merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan menyediakan dukungan kontinjen/penjaminan atas risiko yang ditimbulkan oleh tindakan atau non-tindakan pemerintah yang berdampak pada penurunan nilai keekonomian proyek KPS infrastruktur

    Tujuan pembentukan PII adalah sebagai berikut:
    Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) - Mei 2013
    1. Menyediakan penjaminan pada proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha/Swasta (KPS) dibidang Infrastruktur.
    2. Meningkatkan kelayakan kredit (creditworthiness), utamanya bankability proyek-proyek KPS Infrastruktur.
    3. Meningkatkan tata kelola (governance), konsistensi dan transparansi dalam proses pemberian penjaminan.
    4. Meminimalkan kemungkinan terjadinya sudden shock terhadap APBN dan ring-fencing eksposur kewajiban kontinjensi Pemerintah
    To support our business growth PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) are now seeking a dynamic and self motivated professionals for the following managerial position :
    Senior Vice President Project and Guarantee Consultation (PGC)
    Requirements:
    • MBA or MM from Overseas University is an advantage.
    • At least 12 years experience in Financial Industry, Investment Banking, Project Finance or Financial Advisory
    • Having exposure in Project or Infrastructure at least 3 – 5 years
    • Good communication skill with government officers, international consultants and private sectors
    Senior Vice President Business Development (BUD)
    Requirements:
    • MBA or MM from Overseas University is advantage.
    • At least 12 years Experience in development of infrastructure projects, including 5 years in development of infrastructure projects.
    • Good liaison skill with government officers and private sector
    Senior Vice President Project Appraisal and Structuring (PAS)
    Requirements:
    • Advanced degree in Economics, Finance or Accounting from Overseas University is an advantage.
    • At least 15 years Experience in Risk Management/Executive Role in Financial Industry, Banking, Insurance or Real Sector, including Experience in Infrastructure Project for 3 – 5 years
    Senior Vice President Project Monitoring and Claim Assessment (PMC)
    Requirements:
    • At least Master Degree from a Reputable University
    • At least 7years experience in Investment Banking, Project Finance or Financial Advisory
    • Having exposure in Project or Infrastructure at least 3 – 5 years
    • Have serious interest in developing Infrastructure Projects
    • Good communication skill with government officers and international consultants
    • Literacy in Legal Matters is advantage
    Vice President Project Legal Advisory (PRL)
    Requirements:
    • Bachelor’s Degree in Law, Master Degree in Law is preferable
    • At least 5 years experience in handling transactions involving multi stakeholders and experience in reputable law firms is preferable
    • General Requirements:
    • Bachelor’s Degree from Reputable University
    • Computer & IT Literate
    • Excellent verbal and written communication skills, in Bahasa and English
    For those who are interested in PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero), application & resume must be sent before 03 May 2013 to:
    Bagian Human Resource
    PT PENJAMINAN INFRASTRUKTUR INDONESIA (PERSERO)
    INDONESIA INFRASTRUCTURE GUARANTEE FUND (IIGF)
    Sampoerna Strategic Square Building
    NorthTower, 14th Floor
    Jl. Jenderal Sudirman, Kav 45-46, Jakarta 12930 – Indonesia
    or
    e-mail: recruitment@iigf.co.id
    Catatan