Minggu, 03 November 2013

Lowongan Kerja BUMN November 2013 di PT Bio Farma (Persero)

LOWONGAN KERJA DESEMBER 2013 - PT Bio Farma (Persero) merupakan produsen terbaik obat-obatan khususnya vaksin dan anti sera secara nasional maupun global. Bio farma ini mencatatkan namanya menjadi perusahaan terbesar dikawasan asia tenggara untuk bidangnya, dan perseroan tersebut merupakan bagian dari badan usaha milik negara indonesia dimana sepenuhnya sahamnya dimiliki pemerintah.

Sebagai pemasok kebutuhan vaksin internasional, bio farma ikut serta dalam mendukung imunisasi indonesia dan negara - negara lain. Program ini diprakarsai oleh Badan Kesehatan Dunia dan indonesia merupakan salah satu anggotanya

Untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dan terhindar dari berbagai virus polio, campak, hepatisis, Indonesia melalui bio farma selalu mengadakan program wajib imunisasi terhadap anak - anak. Tidak hanya itu saja pemerintah juga memerangi virus bakteri yang kerap kali terjadi pada masyarakat indonesia dengan memberikan vaksin DTP, DT maupun BCG. Dalam mensukseskan imunisasi ini, bio farma mengoptimalkan konstribusi vaksinnya mencapai 1.1 miliar dosis. Hal ini menandai banyaknya kebutuhan vaksin dan anti sera yang diperlukan dalam mencegah berbagai penyakit virus di indonesia

Bio Farma, memberikan kesempatan bagi kamu lowongan kerja yang bertalenta muda dan profesional untuk mengisi posisi jabatan IT Staff, Adapun kualifikasinya sebagai berikut

IT Staff
  1. Pendidikan teknik komputer, teknik elektro, ilmu komputer
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Berpengalaman
  4. Mengerti akan jaringan dan sistem keamanan komputer
Bila kamu mempunyai keahlian seperti diatas, silakan daftarkan diri anda melalui situs resmi ITB Career sebelum sampai tanggal Penutupan lowongan 9 november 2013
Untuk informasi lowongan lihat disini

Ingin Lulus seleksi CPNS atau Pegawai BUMN .!! Anda berminat lolos tes ujian seleksi psikotes dan tulisan diperusahaan BUMN PT Bio Farma (Persero), Tertarik?? klik disini

Description : Lowongan Kerja BUMN November 2013 di PT Bio Farma (Persero) Rating : 4.6Reviewer : Situs Lowongan-kota.blogspot.com ItemReviewed : Lowongan Pekerjaan Terbaru di PT Bio Farma (Persero) November 2013

Lowongan Kerja Migas di Puma Energy International


Puma Energy International is a rapidly expanding, midstream and downstream oil company operating in 32 countries worldwide. Headquartered in Geneva (Switzerland) with regional offices in Johannesburg (South Africa), San Juan (Puerto Rico) and Singapore, we are a responsible supplier and storage facilitator of high-quality petroleum products and one of the largest independent fuel storage operators.
Indonesia is one of our key market: our focus is on long-term investments and lasting relationships. We are continuously strengthening our capabilities with investment in high quality infrastructure. To achieve our vision and mission together with our great team, we invite talented individual who seek for challenges to join our company.
Teritorry Manager
Contract Type: PUMA Permanent Employee
Location: Kalimantan
Employment Type: Full-Time
Job Category: B2B
Experience Desirable: 3 year on same field
Education Desirable: Technic or Management


Main Purpose
Implement the sales activities from the negotiation, sales quote, until delivery to reach the target achievement.

Key Responsibilities
• Implementing Sales plan, controlling and evaluating sales activity on target base, execution of business plans and identify new customers based on sales strategies.
• Support the preparation of negotiations, maintain an update list of prices, evaluate new customer and collate market information.
• Maintain strong long term relationship with customers, plan and organize site visit, problem solving of loading schedules and maintain close and constant communication with operation and, logistic and customer service for better services provision
• Monitor actual performance versus budget, monitor projected sales volume and preparation of sales report

Knowledge Skills and Abilities
• Have a knowledge on Kalimantan Market Area, and has sales experience in Kalimantan
• Ability to Generate sales and profit
• Experience in oil and gas industry
• Good track record in sales.
• Strong negotiation, presentation and communication skills.
• Team player and ability to interact with all levels.
• Fluent in English and Bahasa Indonesia

Account Manager
Contract Type: PUMA Permanent Employee
Location: Kalimantan
Employment Type: Full-Time
Job Category: B2B
Experience Desirable: 1 year on same field
Education Desirable: Technic or Management


Main Purpose
Maintain administrative control of the assigned clients portfolio, as well in goal achievement and in effectiveness to recover values, maintain the credit lines established by the company and making cashing negotiations

Key Responsibilities
• Monitoring, Controlling and evaluating sales activity on target base
• Data Analysis / supporting on negotiation
• execute Business plans and all the norms, standards and commercial procedures of the company
• Prepare direct and indirect sales repot accurate, and on time
• Issue management : Handling customer feedback and resolve issue.

Knowledge Skills and Abilities
• Have a knowledge on Kalimantan Market Area, and has sales experience in Kalimantan
• Good customer relationship
• Team player and ability to interact with all levels.
• Fluent in English and Bahasa Indonesia

Marine Discharge and HSE Supervisor
Contract Type: PUMA Permanent Employee
Location: Kalimantan
Employment Type: Full-Time
Job Category: Marine
Experience Desirable: 4 years on same field
Education Desirable: Marine

Main Purpose:
Supervise the entire ship to ship (barge) activities. Perform the supervision of all ship to ship equipment maintenance, contractors and operations staff. Supervises the loading / discharge activities. Reacts to emergencies in an organized manner as per ERP procedures

Key Responsibilities
• Perform all the day to day operations.
• Supervise all Ship to Ship contractors and their tasks and activities.
• Record all the relevant activities in the shift log and fill the necessary data in the log as well as in various records.
• Control and monitor all the oil movement operation on the vessel and barge and supervises the activities of the control room on board the vessel.

Knowledge Skills and Abilities :
• Must Attend Fire and Safety Training
• Sound knowledge of QHSSE,IMS,SAPS and all other terminal regulations and procedures
• Sound knowledge of Marine tanker operations, Loading Master and other terminal operations
• Sound knowledge of engineering and technical details of the terminal facilities
• Fluent in English

Marine Administration
Contract Type: PUMA Permanent Employee
Location: Jakarta
Employment Type: Full-Time
Job Category: Marine
Experience Desirable: 2 years in terminal operation
Education Desirable: Management, Administration

Main Purpose:
The Back-office Admin activities are Coordination, Implementation, and Documentation control, Voyage stock reconciliation, financial reporting and demurrage reconciliation. Payment, procurement and invoicing documentation control.

Key Responsibilities
• The Back-office Admin activities are Coordination, Implementation, and Documentation control, Voyage stock reconciliation, financial reporting and demurrage reconciliation.
• Documentations and Reports Preparation.
• Adhere to company health, safety and environmental policies and procedures.
• Ensure and control all documentation for Cargo Deliveries custom Declaration activities.
• Handles other responsibilities as directed by Marine Manager

Knowledge Skills and Abilities :
• Must Attend Fire and Safety Training
• Sound knowledge of QHSSE,IMS,SAPS and all other terminal regulations and procedures
• Sound knowledge of Marine tanker operations, Loading Master and other terminal operations
• Sound knowledge of engineering and technical details of the terminal facilities
• Fluent in English

Terminal Superintendent
Contract Type: PUMA Permanent Employee
Location: Kalimantan
Employment Type: Full-Time
Job Category: Operation
Experience Desirable: 5 years in terminal operation
Education Desirable: Technic

Main Purpose:
Responsible for managing the operation at the assigned Puma Energy terminal. Comply with the operations business plan and schedule. 100% commitment with the SAPS industrial safety program.

Key Responsibilities
• Coordinate with Commercial Management daily delivery of fuel, by means of the ordering program, one day in advance, so that deliveries are scheduled.
• Review and send to the General Management, Operations Management and Commercial Management daily inventory control, by means of the movement reports.
• Authorize the purchase of tools, materials and equipment by means of quotes and purchase orders, following regional procedures, and in order to keep the Terminal in good working conditions.
• Prepare and review reports concerning the state of condition of the Terminal, based on inspection reports of the Operators delivered by the Shift Supervisor; authorize maintenance or repair programs prepared by the Supervisor.
• Liaison between management and operations by means of reports; maintain good communication flow to ensure all parties involved are fully aware of daily activities and results.
• Authorize fire simulation and /or fuel spillage programs, in coordination with assistance bodies, to prepare the staff to act in case of accidents.
• Coordinate with Operations Management all programs for receiving tankers, including inventory control and consumption projections.
• Coordinate the adequate rotation of the inventory in the tanks of the Terminal.
• Prepare and execute procedures for the discharge from tankers
• Prepare the monthly safety and security report.
• Prepare the monthly safety committee meeting.

Knowledge Skills and Abilities :
• Must Attend Fire and Safety Training
• Sound knowledge of QHSSE,IMS,SAPS and all other terminal regulations and procedures
• Sound knowledge of Marine tanker operations, Loading Master and other terminal operations
• Sound knowledge of engineering and technical details of the terminal facilities
• Fluent in English

Terminal Administration
Contract Type: PUMA Permanent Employee
Location: Kalimantan
Employment Type: Full-Time
Job Category: Operation
Experience Desirable: 1 years in terminal operation
Education Desirable: Technic or Administration

Main Purpose:
To Administrate all of Terminal activities, such of General Service, Business Support and Finance

Key Responsibilities
• Responsible for the Order Taking, Dispatch Order, Invoice to Customers, Debit/Credit Notes and Invoice for Advanced Sales.
• Responsible for General Service matter for the Terminal Facilities.
• Administers maintenance plan for the Terminal Facilities
• Perform administration for Human Resource, Finance, Business Support, B2B and HSSE for the Terminal

Knowledge Skills and Abilities :
• Strong understanding of HSSE best practice and procedures and how to apply them in the workplace
• Technical Operations knowledge

Operator
Contract Type: PUMA Permanent Employee
Location: Kalimantan, Palembang and Jakarta
Employment Type: Full-Time
Job Category: Operation
Experience Desirable: 1 years in terminal operation
Education Desirable: Technic

Main Purpose :
To operate terminal facility as procedure and work instruction in the activities of truck and vessel loading or unloading.

Key Responsibilities
• To check truck and vessel facility appropriate as procedure.
• To operate and to checking terminal equipment as procedure.
• Run loading and unloading process as procedure.
• To check and administare stock calculation every day.
• To coordinate with business support department for stock condition.

Knowledge Skills and Abilities :
• Strong understanding of HSSE best practice and procedures and how to apply them in the workplace
• Technical Operations knowledge
• Stock Calculation
• Loading & Unloading

Finance Manager
Contract Type: PUMA Permanent Employee
Location: Jakarta
Employment Type: Full-Time
Job Category: Finance
Experience Desirable: 10 years as Finance Manager
Education Desirable: Finance and/or Accounting

Main Purpose :
Responsible for financial policies and internal controls. Manage annual budget process, control Costs, Capex, debtors, cash flow, Fixed asset register and archiving. Ensures that all internal and external reporting requirements are met. Responsible for ensuring that local company secretarial requirements are met.

Key Responsibilities :
• Ensuring compliance with Company Secretarial and Statutory Requirements, including accounting standards and policies.
• Ensuring Group Accounts and performance reporting deadlines and requirements are met. Providing financial and non-financial MI to the business.
• Management of in-country function including management of Foreign Exchange, investment and the borrowing funds and relationships with the banks.
• Maintenance of the Internal Control Environment and liaison with internal & external auditors. Ensuring financial infrastructure and systems are maintained.
• Understand and monitor key financial and control risks and ensure mitigations are in place.
• Tax administration & optimization.
• Liaison with Retirement Fund Administrators and Investment Advisors.
• Co-ordinate legal issues and the association with the assistance of Legal Counsel.

Knowledge Skills and Abilities:
• Accounting Skills
• Associate Tax Reviews
• Business Knowledge
• IT Efficiency
• Leadership Skills
• Numeric & Analytical skills
• Fluent in English and Indonesia language is a must

Project Manager
Contract Type: PUMA Permanent Employee
Location: Jakarta
Employment Type: Full-Time
Job Category: Finance
Experience Desirable: 10 years on Project (Especially on EPC Project)
Education Desirable: Civil Engineering

Main Purpose:
Responsible for launching the Puma brand (which will involve some brand switches) across the territory at Retail Stations, depots and terminals. Design, Construction and Supervision of various petroleum projects. Ensuring timely and satisfactory completion of plans and specifications

Key Responsibilities :
• DESIGN: Produce, agree and manage, with all relevant parties, a realistic design program and information required schedule to satisfy design, procurement and construction requirements.
• PROJECT FINANCING: Be responsible for the communication between the lenders and their technical advisors and the project team. Be responsible and follow up on the budget of the project.
• SUPERVISION: Coordinate project execution activities to ensure that projects are implemented within budget and schedule.
• STANDARDS COMPLIANCE: Ensure compliance of codes, standards, regulation and practices applicable to the design and construction

Knowledge Skills and Abilities :
• Experience with construction, upgrading and renovation of petrol stations
• Negotiating with suppliers and 3rd party contractors to execute the brand visual manifestation
• Network planning of petrol stations
• Project management of similar brand switch programs with other oil companies
• Project management to manage and execute projects on time and within budget
• Fluent English, and Indonesia
• Advanced knowledge of Microsoft Office applications, excellent in Power Point and Excel. Photoshop, Flash, and knowledge of other presentation techniques are required.

Suitable candidate should submit an application letter together with comprehensive curriculum vitae and within 14 days. To : recruitmentindonesia@pumaenergy.com
Please Fill the position as email subject

Lowongan Kerja Migas di Weatherford 2013


One of the largest global providers, Weatherford helps build innovative mechanical solutions, technology applications, and services for drilling and production in all sectors of the oil and gas industry. Weatherford operates in over 100 countries and employs more than 60,000 people worldwide.
Administration Staff/Supervisor (Duri)
Requirements:
- Minimum Diploma degree from related major, accounting major will be preferred.
- Good verbal and written English speaking
- Good computer skill, minimum Ms. Office
- Minimum 3 years’ experience in administration or accounting or pre-billing/invoicing
- Willing to be placed to Duri

Job Scope:
- To assist Group Business Unit Support Coordinator & Operations Team for the administrative job in timely manner
- Including taking care invoicing (timely manner document submission and compiling), preparing personnel expenses documents, procurement related, consumable stuff, shipping, etc.
- Taking care office supplies needs, travel arrangement, formalities, meeting documentation, etc.
- Performs other related duties as assigned


We offer career growth in an exciting, challenging and rewarding professional environment both in the position advertised and beyond. Please send your updated CV with Position Title as your Email Subject to:
jakarta.recruitment@ap.weatherford.com
Only candidates that meet the above qualification will be shortlisted.

Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan November 2013

Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan November 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Yogyakarta untuk bulan November 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Wonosobo Bulan November 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta di Bulan November 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan November 2013

Having established the Nitra Pharmacies in the early 1960s , and his son Dr. Joesoef BS . Joesoef Eddy decided to not only take part in trade but also in the production of pharmaceutical manufacture. This dream realized in 1980, when dr . Joesoef Eddy decided to become a dermatologist , along with other family members founded the PT Galenium Pharmasia Laboratories . However , the limited capital investment at the time , the daily activities of the company is more engaged as a cottage industry . After 10 years , PT Galenium Pharmasia Laboratories feel the need for change becomes more modern company and a pharmaceutical company competitive . Later in 1990 the company held a major restructuring at the operational and managerial . A year later , dr . Joesoef Eddy decided to resign and transfer the company's leadership to his son , Juzardi Joesoef.

Area Sales Supervisor (PSC)
Yogyakarta

Kualifikasi
  • Pria/Wanita, usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan D3 / S1 dari semua jurusan
  • Pengalaman min. 2 tahun pada posisi yang sama atau 3 tahun sebagai
  • Sales Consumer Goods
  • Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua (motor)
  • Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi dan negosiasi.
  • Memiliki kemampuan mengelola team

Responsibilities
  • Memastikan kegiatan supervisi yang efektif atas proses kerja field force untuk mencapai standard yang telah ditentukan dan mencapai target sales yang telah ditetapkan

Kirimkan lamaran, CV dan pas photo terbaru dengan ukuran max. 200kb, dan cantumkan KODE POSISI dan AREA yang diminati ke :

nadya.ef@galenium.com

atau

HRD PT. Galenium Pharmasia Laboratories
Jl. Aditiawarman No. 67
Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 12160

Hanya lamaran yang mencantumkan kode posisi yang akan diproses


Penutupan : 21 November 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan November 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.

Daftar Lowongan Kerja Wonosobo Bulan November 2013

Daftar Lowongan Kerja Wonosobo Bulan November 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Wonosobo untuk bulan November 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Wonosari Bulan November 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Wonosobo dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Wonosobo di Bulan November 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Wonosobo Bulan November 2013

CV GRAHA MULIA JAYA merupakan sebuah usaha yang bergerak dalam bidang Electrical yang sedang berkembang di surabaya, Saat ini kami mencari kandidat yang pro aktif dan profesional dengan semangat untuk maju bersama perusahaan kami.

Apoteker – DS (APT–JS7)
Wonosobo

Kualifikasi
  • Pendidikan minimal Lulusan Profesi Apoteker
  • Fresh graduate atau Pengalaman
  • Memiliki STRA
  • Jujur, Loyal, Dinamis dan Berjiwa muda
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift dan masuk di hari libur umum / nasional
  • Bersedia penempatan untuk wilayah Solo, Magelang, Purwokerto, Tegal, Cepu, Wonosobo dan Blora
Responsibilities
  • Bertanggungjawab atas pengelolaan apotek
  • Melayani penjualan obat dan menerima resep
  • Memberikan konsultasi , informasi dan edukasi obat

Kirimkan CV dan tuliskan KODE POSISI di pojok kanan amplop/subyek email  Anda
(Contoh : APT- JS1, jika Anda berminat di area DS) ke :

Head Office
HRD PT. K-24 INDONESIA
K-24 Academy Lantai 3 Jl. Godean Km. 1, Kav. 24, Tambak, Yogyakarta
Email : k24.hrd.yogyakarta@gmail.com
TELP. 0274 – 556 724 / SMS. 0856 4700 0198 (Hari Kerja)

Branch Office Semarang
HRD PT. K-24 INDONESIA
Jl. Raya Ngaliyan No. 100 Semarang Barat
Email : k24.hrd.semarang@gmail.com
TELP. 024 – 7622 286 (Hari Kerja)

Branch Office Surabaya
HRD PT. K-24 INDONESIA
Jl. Ngagel Jaya Utara No. 143 Surabaya
Email : k24.hrd.surabaya@gmail.com
TELP. 031 – 5015 073 (Hari Kerja)

Penutupan : 17 November 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Wonosobo Bulan November 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.

Daftar Lowongan Kerja Wonosari Bulan November 2013

Daftar Lowongan Kerja Wonosari Bulan November 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Wonosari untuk bulan November 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Ungaran Bulan November 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Wonosari dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Wonosari di Bulan November 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Wonosari Bulan November 2013

CV GRAHA MULIA JAYA merupakan sebuah usaha yang bergerak dalam bidang Electrical yang sedang berkembang di surabaya, Saat ini kami mencari kandidat yang pro aktif dan profesional dengan semangat untuk maju bersama perusahaan kami.

Sales Engineer
Wonosari

Kualifikasi
  • Pendidikan minimal D3
  • Menguasai electric dan electronic
  • Mempunyai kendaraan sendiri

Responsibilities
  • Mencari konsumen
  • Menjaga hubungan baik dengan konsumen
  • Membuat report bulanan

Semua lamaran dapat dikirim ke alamat :

Kirimkan CV lamaran ke:
JL. Jemursari Raya, No. 76 Blok C8
Jemur Wonosari, Winocolo, Surabaya


Penutupan : 27 November 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Wonosari Bulan November 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.

Daftar Lowongan Kerja Ungaran Bulan November 2013

Daftar Lowongan Kerja Ungaran Bulan November 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Ungaran untuk bulan November 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Tuban Bulan November 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Ungaran dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Ungaran di Bulan November 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Ungaran Bulan November 2013

CV Ganda Mulia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri logam yang sedang berkembang.  Berlokasi Di  Semarang, saat ini kami sedang mencari kandidat yang professional untuk bergabung bersama kami.


Sales Executive
Ungaran


Kualifikasi
  • Pendidikan minimal D3
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Lebih diutamakan memiliki Sim A / C
  • Memiliki penglaman minimal 1 tahun
  • Berwawasan luas, jujur, kerja keras, bersedia tugas luar kota

Responsibilities
  • Menawarkan produk kepada customer
  • Memperkenalkan produk kepada customer
  • Mencari customer baru

Semua lamaran dapat dikirim ke alamat :

CV. GANDA MULIA
Jl. Cempaka I No 8, Ungaran 50512
Atau Email :  gandamuliahrd@yahoo.com

Penutupan : 30 November 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Ungaran Bulan November 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.

Daftar Lowongan Kerja Tuban Bulan November 2013

Daftar Lowongan Kerja Tuban Bulan November 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Tuban untuk bulan November 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Temanggung Bulan November 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Tuban dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Tuban di Bulan November 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Tuban Bulan November 2013

PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor HONDA, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. Hingga saat ini, MPM Motor telah didukung oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA di wilayah Jawa Timur dan NTT.

Promotion Officer (Prom-Off)
Tuban


Kualifikasi
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi / Ekonomi
  • Pengalaman di bidang EO
  • Mampu membuat dan mengkoordinasikan event –event promosi
  • Skill komunikasi dan interpersonal
  • Mampu bekerja dibawah tekanan (pressure)
  • Kreatif
  • Menyukai traveling
  • Bersedia ditempatkan di Tuban, Jember, Madiun, Kediri

Responsibilities
  • Meningkatkan penjualan melalui aktivitas promosi
  • Membuat proposal eveny dan pelaksanaannya secara efektif dan efisien.
  • Memonitoring pelaksanaan event

Kirimkan surat lamaran, Curiculum vitae, fotokopi ijasah terakhir, transkrip nilai, fotocopy KTP, fotocopy KSK, pasfoto terbaru ukuran 4X6 dan surat referensi kerja bila ada. Surat lamaran dikirimkan ke HRD RECRUITMENT PT. MPM:
recruitment@mpm-motor.com
Atau
PO BOX 9999 SB 60099
(tuliskan kode posisi di kolom subject)
Hanya lamaran yang sesuai dengan kualifikasi saja yang akan kami proses

Penutupan : 30 November 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Tuban Bulan November 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.

Daftar Lowongan Kerja Temanggung Bulan November 2013

Daftar Lowongan Kerja Temanggung Bulan November 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Temanggung untuk bulan November 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Tegal Bulan November 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Temanggung dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Temanggung di Bulan November 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Temanggung Bulan November 2013

PT. Mandala Multifinance, Tbk adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dengan cabang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Perkembangan perusahaan yang pesat dan ekspansi yang terus menerus membuat kami membutuhkan para tenaga professional muda yang berdedikasi, berwawasan dan suka tantangan untuk bergabung sebagai

Koordinator Sales (Korsal)
Temanggung


Kualifikasi
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Semua jurusan
  • Pengalaman min 2 tahun sebagai Marketing
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Menguasai Microsof Office
  • Bersedia di tempatkan di Temanggung

Responsibilities
  • Mengkoordinir rekan kerja dalam melaksanakan tugas.
  • Mengarahkan, membimbing dan memotivasi
  • Menerima, mencatat dan membuat laporan hasil kerja team

Cantumkan kode jabatan dan lamaran di kirim ke :
PT. MANDALA MULTIFINANCE. Tbk
Jl. Pahlawan No. 08 Giyanti Temanggung
e-mail : hrd.solo@mandalafinance.com

Penutupan : 29 November 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Temanggung Bulan November 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.

Daftar Lowongan Kerja Tegal Bulan November 2013

Daftar Lowongan Kerja Tegal Bulan November 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Tegal untuk bulan November 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Tangerang Selatan Bulan November 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Tegal dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Tegal di Bulan November 2013 di bawah ini :


LOTTERIA is one of LOTTE Group, company from Korea, which active in Fastfood Restaurant service. We are the biggest fastfood restaurant company in Korea and now expansion business in Indonesia. We are looking for a dynamic, energic, loyalty and proactive individuals can join our company.

Administrasi
Tegal

Kualifikasi
  • Umur maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan Min. D3 / S1 Ekonomi/Accounting
  • IPK minimal 2,75 dari skala 4
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Loyal, jujur dan siap bekerja keras
  • Bisa bekerja dalam tim dan sehat jasmani dan rokhani
  • Lebih diutamakan yang berdomisili di daerah Tegal dan sekitarnya

Responsibilities
  • Membuat laporan pengiriman
  • Bertanggung jawab atas dokumen pengiriman barang
  • Memastikan pengiriman barang sesuai dengan dokumen yang dibuat
  • Mengelola administrasi dan mengimput data

Silakan kirim Berkas Lamaran antara lain :
  • Surat Lamaran Kerja
  • Curiculum Vitae
  • Pas Foto 3 x 4
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Ijazah/Surat Keterangan Lulus
  • Sertifikat Training dan Surat Pengalaman Kerja (kalau ada)

Ke alamat :
Cemara Sewu Farm
Jl. Raya Tegal – Pemalang Km 4,6
Ds. Padaharja, Kec. Kramat, Kab. Tegal, Jawa Tengah 52181

Penutupan : 16 November 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Tegal Bulan November 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.

Lowongan Kerja SMA terbaru November 2013 PT Asuransi Central Asia

LOWONGAN PEKERJAAN DESEMBER 2013 - PT Asuransi Central Asia (ACA) Merupakan perusahaan yang berperan dalam memberikan konstribusi asuransi umum, ACA sudah mempunyai pengalaman dalam mengoptimalkan asuransi diberbagai aspek sejak tahun 1956. Perseroan ini sudah menjelma dikalangan masyarakat awam, dengan menjadi ujung tombak perekonomian indonesia sebagai penjamin dan perlindungan beberapa klien terkhusus dibidang asuransi, financial bahkan kesehatan.

Dengan memiliki nama yang besar, lembaga ini berkembang dan memberikan pelayanan yang begitu berbeda dengan lainnya, sehingga memberikan kepercayaan terhadap beberapa patner dan pelanggang, lihat saja ACA memiliki banyak relasi perusahaan BUMN, Bank, Swasta, bahkan perusahaan negara.

Secara garis besar, Asuransi Central Asia lebih memberikan kenyamanan ekstra terhadap pelanggan untuk meningkatkan kualitas perseroan dimata nasional, dan ditangani beberapa sumber daya manusia terampil bahkan mempunyai ribuan unit kerja yang memadai dan tersebar diseluruh indonesia.

Untuk memperbanyak jaringan distribusi yang luas, Asuransi Central Asia memberikan kesempatan kepada talenta muda yang profesional untuk bergabung dan berkarir melalui lowongan kerja untuk minimal pendidikan SMA dengan jabatan sebagai berikut

Marketing Staff Syariah
Surveyor
Marketing Staff
Teknik Asuransi
Administrasi
Web Programer
Customer Service

Persyaratan yang diminta :
  1. Cowok dan cewek
  2. Berbadan sehat
  3. Lulusan SMA/SMK, Diploma dan sarjana
  4. Bisa menggunakan komputer
  5. Mempunyai networking
  6. Bsa menggunakan MS
  7. Memiliki skill komunikasi
Bila kamu memiliki keahlian seperti tertera diatas, silakan kirimkan lamaran anda melalui alamat ditujukan kepada HRD Asuransi Central Asia, Gd Wisma Asia Lt 15, Jln S Parman Kav 79 Jakarta Barat 11420
Untuk informasi lowongan lihat disini

Ingin Lulus seleksi CPNS atau Pegawai BUMN .!! Anda berminat lolos tes ujian seleksi psikotes dan tulisan diperusahaan BUMN, Tertarik?? klik disini

Description : Lowongan Kerja SMA terbaru November 2013 PT Asuransi Central Asia Rating : 4.6Reviewer : Situs Lowongan-kota.blogspot.com ItemReviewed : Lowongan Pekerjaan Terbaru di PT Asuransi Central Asia November 2013

Lowongan Kerja Terbaru November 2013 PT Holcim Indonesia

LOWONGAN KERJA DESEMBER 2013 - PT Holcim Indonesia Merupakan perusahaan yang memproduksi semen terbaik nasional dengan merek dagang holcim. Awal sejarahnya, holcim merupakan metamorfosis dari PT semen cibinong yang dikenal dengan pembuat semen terbaik sejak tahun 1971. holcim mengeluarkan produk yang tak kalah dengan standar internasional, dengan meningkatnya kebutuhan industri global, holcim menjadi bagian terpenting dalam peningkatan pembangunan nasional.

Beberapa proyek nasional dengan bangunan terbaik mayoritas menggunakan semen holcim yang sudah teruji kualitasnya. Holcim mampu menyediakan kebutuhan semen mencapai 7,9 juta ton setiap tahunnya, seiring dengan banyaknya proyek - proyek nasional, holcim berupaya menjadi penyalur utama dalam mensukseskan indonesia maju dengan aset struktur bangunanya, ini terbukti holcim yang berada dibawah naungan holcim group dari swiss sudah mengantongi dua pabrik yang berproduksi di indonesia.

PT Holcim Indonesia Tbk, saat ini membutuhkan tenaga ahli yang bertalenta dan profesional, mampu menjadi terbaik dalam segala bidang yang bertujuan meningkatkan operasional perusahaan. Holcim mengajak kamu untuk berkarir melalui lowongan kerja terbarunya dengan posisi jabatan sebagai berikut

Customer Relation Leader
Solusi Rumah Transformation Leader
Head of Techno Commercial
Contract Management Head
Logistic & Transport Operation Head
HR Officer
Batcher
  1. Cowok dan cewek
  2. Berpendidikan iploma D3 dan sarjana S1 segala jurusan
  3. Berbadan sehat
  4. Freshgraduate atau yang berpengalaman
  5. Penempatan disemua pabrik diseluruh indonesia
Bila kamu mempunyai keahlian seperti yang diminta diatas, silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui alamat email : recruitment-idn@holcim.com
Untuk informasi pendaftaran lowongan lihat disini

Ingin Lulus seleksi CPNS atau Pegawai BUMN .!! Anda berminat lolos tes ujian seleksi psikotes dan tulisan diperusahaan BUMN, Tertarik?? klik disini

Description : Lowongan Kerja Terbaru November 2013 PT Holcim Indonesia Rating : 4.6Reviewer : Situs Lowongan-kota.blogspot.com ItemReviewed : Lowongan Pekerjaan Terbaru di PT Holcim Indonesia November 2013

Sabtu, 02 November 2013

Lowongan kerja migas oktober 2011 di Kuwait Oil

INVITES Qualified Candidates for the following positions: MARINE PILOT
• Valid Masters Foreign Going certificate.
• Age not more than 45 Years.
• At least 6 Years of Pilotage experience preferably includes one year or more as an SPM Pilot/Mooring Master.
• 2 years Tankers experience in a leading position is a privilege.
TUG MASTER
• A valid 2nd Mate ticket Issued at an approved Int l Maritime
• Academy.
• Age not exceeds 40 years old.
• At least 6 years of marine related experience as Deck Officer
• Preferably to include Tug Master experience.
• Fluency in English Language (read & write)
• Holders of Master s & 1st Mate tickets might be accepted.

Selected candidates will be invited for INTERVIEW by KOC delegates. Shorlisted candidates will be notified of the date & venue of interview.
To view detailed job descriptions and to apply online please logon to www.amrecindo.com
Send a copy of your resume to koc@amrecindo.com and cc to koc@unistaff.us

Lowongan kerja migas oktober 2011 di Fircroft

FircroftOur client is oil and gas operator companies, currently they are seeking several positions are as below:
1. SE Manager (Capital Project, CBM, Operation: 6 positions)
2. Drilling Specialist (20 years as Drilling Engineer)
3. Petrophysicist (at least 5 years in Operator company)

Other positions available in Operator companies:
1. Accountant
2. Procurement
3. Sr. Drilling Engineer
4. Sr. Process Engineer
5. Legal Counsel
Please send your CV in word format to kkhuluq@fircroft.com


Lowongan migas di Shell untuk Fresh Graduates

GRADUATE CAREER OPPORTUNITIES INDONESIA
Shell began operations in Indonesia more than 100 years ago and can look back on a rich history with Indonesia. At Shell Indonesia, we believe that diversity is key: it will help our drive to innovate and make sure that our employees’ ideas will travel. We offer an exciting platform from which you can deliver and excel. Shell Indonesia manages business operations that include marketing and trading oil products directly as well as through its appointed distributors. In 2006, Shell started its Commercial Fuels business in Indonesia: we provide bulk fuels and related technical support to the Industrial and Transport Sector. Shell Indonesia is also planning to establish a significant presence in the upstream sector.
Shell Indonesia is currently recruiting Graduate positions for 2013-2014:
Requirements:
- You must have a Bachelor’s degree in Finance, Economics or Commerce, Human Resources, Business Administration, or Marketing
- Those with Engineering degree and with interest in Commercial roles are encouraged to apply
- Must be a fresh graduate or a graduate with not more than 3 years of working experience
To apply, please visit www.shell.com/careers → Students and Graduates → Shell Recruitment Day → Apply for a Shell Recruitment Day.
Please also include your academic transcripts and extra-curricular involvement in your application.
Closing Date: October 31, 2013

SHELL RECRUITMENT DAY : 20 AND 21 NOVEMBER 2013
ONLY SHORTLIST CANDIDATE WILL INVITED
Let’s deliver better energy solutions together.

Lowongan migas di Petronas

Through drive and support from its staff, PETRONAS, in its short history, has demonstrated remarkable growth and performance to emerge as a Fortune Global 500 company. Incorporated in Malaysia in 1974, PETRONAS, in its 30 years of operations, has established a global footprint that includes exploration and retail operations in more than 30 countries, and counts among its 30,000 strong workforce people of 28 nationalities.
Under the Production Sharing Contract arrangements with SKK MIGAS, PETRONAS CARIGALI Indonesia Operation is looking for some position below to support our development project:
PROJECT MATERIAL CORDINATOR
Plan, coordinate and provide comprehensive materials support on all site activities relating to the management of material, procurement support, site logistics, formalities, warehousing and materials related documentation. Also to monitor the material expediting, coordinate on the material clearance, unloading, inspecting, receiving, storing, issuance and delivery to site.
Requirement:
Bachelor degree in relevant discipline with minimum 5 years experience in similar position within oil and gas industry.
Experience in Performing identification and analysis of potential delays and propose necessary corrective actions to mitigate such delays to avoid fabrication/construction shortage of materials.
Have good networking within SKK MIGAS, host country Officers, consultants and other Oil & Gas Companies for effective working relationship and ability to identify opportunities by leveraging on knowledge sharing, best practice and benchmarking.
Those who have close qualifications above are encouraged to send your updated CV to: recruitment_pcino@petronas.com.my
Please put position title as the email subject.
All applications will be treated confidentially. Only short listed candidates will be notified.
(Please keep attachment to less than 300kb).

Lowongan Migas di Husky Oil North Sumbawa Ltd

HUSKY OIL NORTH SUMBAWA Ltd. a Production Sharing Contractor with SKKMIGAS has urgently required for national personnel to fill a position with requirements:
Procurement & Data Admin (Contract Position)
• S1 Degree – English literature is preferable;
• Willing to work over time;
• Candidates must be responsible, trustworthy, honest, hard worker and self starter;
• Experience in Oil and Gas Upstream Business and has knowledge of PTK 007 is preferable;
• Must be fluent in English (both oral and written);
• Familiar with Microsoft (Word, Excel & Power Point).

Please send your Resume toSella.AyuningtyasFaizal@huskyenergy.com by October 9, 2013 at the latest.
(please write CV Procurement & Data Admin as the subject of email)

Lowongan Kerja Terbaru di Matahari November 2013

LOWONGAN KERJA DESEMBER 2013 - PT Matahari Department Store Tbk sebuah perusahaan pertokoan yang paling populer dengan mempunyai usaha ritel terbaik di indonesia. Sebuah ritel yang memperjualbelikan produk kecantikan, produk busana fashion baju, pakaian anak-anak bahkan kostum dewasa, beberapa perlengkapan rumah tangga lainnya yang mengikuti trendy masa kini.

Matahari diklaim sebagai industri yang beragam pertokoan yang menjadi konsumen pengecer didalam mall-mall ternama di indonesia. Setiap produk yang diperdagangkan mempunyai kualitas dan memenuhi selera gaya hidup setiap kalangan. Sebagai meningkatkan pasar dagang ritel secara nasional, matahari ingin menjadi department store modern yang bermanfaat dan cocok untuk kalangan ekonomi menengah, Telah terbukti matahari memberikan pelayanan ekstra terhadap pelanggan dan mampu bersaing secara profesional. 

Untuk meningkatkan pelayanan yang lebih bermutu, Dapartement store matahari ini mencari talenta yang berkualitas dan kreatif untuk menjadi talenta sukses melalui lowongan kerja untuk berkarir dalam posisi jabatan berikut

Internal Audit Manager
  1. Sarjana S1 akuntansi
  2. Berpengalaman minimal 3 tahun
  3. Mengetahui pengetahuan tentang audit, internal control dan risk manajemen
  4. Analisis kuat
  5. Mampu Berbahasa inggris
  6. Penempatan di lippo karawaci
Bila kamu memiliki kemampuan seperti diatas, silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui alamat email berikut ho.matahari@gmail.com
Untuk informasi lowongan disini

Ingin Lulus seleksi CPNS atau Pegawai BUMN .!! Anda berminat lolos tes ujian seleksi psikotes dan tulisan diperusahaan BUMN, Tertarik?? klik disini

Description : Lowongan Kerja Terbaru di Matahari November 2013 Rating : 4.6Reviewer : Situs Lowongankerja15 ItemReviewed : Lowongan Kerja Terbaru di Matahari November 2013

Lowongan Pekerjaan PT Astra International November 2013

LOWONGAN KERJA DESEMBER 2013 - PT Astra International Tbk merupakan Industri Otomotif dan perakitan komponen serta penyaluran kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat. Secara Umum astra memiliki strategis usaha yang menumbuhkan pendapatan yang begitu menggiurkan, dengan memberikan produk berbentuk Otomotif, alat-alat berat, Pelayanan Finansial, Teknologi Informasi bahkan dalam penanganan Agro Industri, Semua aspek ini membuat astra menjadi perusahaan besar dan ternama secara nasional maupun global.

Menurut sejarah perseroan sudah memulai usahanya sejak tahun 1957 dan tercatat pada bursa efek jakarta ditahun 1990, untuk itu astra menjadi produk yang terjamin dan terpercaya dalam perakitan kendaraan berteknologi canggih. Dalam beberapa dekade astra toyota (AUTO2000) telah membangun jaringan yang luas dan menjadi suatu kepercayaan global terhadap masyarakat dalam mendistribusi berbagai kendaraan canggih, dan dilengkapi beberapa fasilitas bengkel dan pelayanan service berkala suku cadang yang profesional.

Astra Toyota menjadi bagian penting dalam kalangan industri otomotif nasional, dan berbagai semua aspek yang berhubungan didalamnya. Dalam meningkatkan sumber daya manusia, astra membutuhkan beberapa tenaga terampil yang suka dengan tantangan untuk berkarir melalui posisi jabatan berikut

Sales Executive Salatiga - AUTO2000
  1. Berumur maximal 28 tahun
  2. Lulusan SMA/SMK sederajat
  3. Penampilan menarik dan skill komunikasi
  4. Punya minat dagang
  5. Berpengalaman
  6. Penempatan disemua cabang AUTO 2000
Bila kamu memiliki semua kualifikasi diatas silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui email berikut : salesman.auto2000@gmail.com
Untuk infromasi lowongan lihat disini

Ingin Lulus seleksi CPNS atau Pegawai BUMN .!! Anda berminat lolos tes ujian seleksi psikotes dan tulisan diperusahaan BUMN, Tertarik?? klik disini

Description : Lowongan Pekerjaan PT Astra International November 2013 Rating : 4.6Reviewer : Situs Lowongankerja15 ItemReviewed : Lowongan Pekerjaan PT Astra International November 2013

Lowongan Pekerjaan Terbaru November 2013 Pertamina Patra Niaga

LOWONGAN KERJA DESEMBER 2013 - Pertamina Patra Niaga merupakan perusahaan yang dulunya metamorfosis dari Elnusa dalam menangani bisnis sektor hilir industri migas. Perseroan terbentuk sejak tahun 1997 dan bernaung dibawah Pertamina group sebagai induk perusahaan. Patra niaga mulai dikenal dalam pasar nasional dengan memakai merek logo pertamina yang lebih memenuhi kontribusi pemasaran dan niaga, beberapa pelanggan konsumen dan para mitra usaha memberikan nilai plus yang menjadi meningkatnya kepercayaan. Untuk menjadi Perseroan yang unggul Patra niaga memberikan pelayanan Patra dan Niaga lebih baik dan fleksibel.

Disamping itu pertamina patra niaga memberikan bisnis perdagangan dan pengelolaan BBM, bahkan dalam mengelola depot diberbagai sektor unit. Kemampuan usaha perseroan untuk mengejar target menjadi industri MIgas dikalangan pasar domestik ataupun internasional. Sepertinya penataan struktur perusahaan tersusun secara rapi dan terorganisir dan dengan didukung tenaga ahli yang terampil dibidangnya. Dalam meningkatkan kinerja ekstra disetiap unit, patra niaga membuka rekrutmen terbaru untuk putra - putri indonesia yang ingin berkarir melalui posisi jabatan berikut

Staff Engineering 
  1. Cowok dan cewek
  2. berumur 25 - 28 tahun
  3. Bisa berbahsa inggris
  4. Bisa menguasai MS Office
  5. Berpengalaman minimal 2 tahun
  6. Mampu bekerja dalam tekanan, Orientasi target, pemain team
Bila kamu mempunyai kemampuan seperti diatas silakan kirimkan data lamaran anda melalui online via jobstreet
Untuk info lowongan lihat disini

Ingin Lulus seleksi CPNS atau Pegawai BUMN .!! Anda berminat lolos tes ujian seleksi psikotes dan tulisan diperusahaan BUMN Pertamina, Tertarik?? klik disini

Description : Lowongan Pekerjaan Terbaru November 2013 Pertamina Patra Niaga Rating : 4.6Reviewer : Situs Lowongankerja15 ItemReviewed : Lowongan Pekerjaan Terbaru November 2013 Pertamina Patra Niaga