Minggu, 03 November 2013

Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan November 2013

Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan November 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Yogyakarta untuk bulan November 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Wonosobo Bulan November 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta di Bulan November 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan November 2013

Having established the Nitra Pharmacies in the early 1960s , and his son Dr. Joesoef BS . Joesoef Eddy decided to not only take part in trade but also in the production of pharmaceutical manufacture. This dream realized in 1980, when dr . Joesoef Eddy decided to become a dermatologist , along with other family members founded the PT Galenium Pharmasia Laboratories . However , the limited capital investment at the time , the daily activities of the company is more engaged as a cottage industry . After 10 years , PT Galenium Pharmasia Laboratories feel the need for change becomes more modern company and a pharmaceutical company competitive . Later in 1990 the company held a major restructuring at the operational and managerial . A year later , dr . Joesoef Eddy decided to resign and transfer the company's leadership to his son , Juzardi Joesoef.

Area Sales Supervisor (PSC)
Yogyakarta

Kualifikasi
  • Pria/Wanita, usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan D3 / S1 dari semua jurusan
  • Pengalaman min. 2 tahun pada posisi yang sama atau 3 tahun sebagai
  • Sales Consumer Goods
  • Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua (motor)
  • Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi dan negosiasi.
  • Memiliki kemampuan mengelola team

Responsibilities
  • Memastikan kegiatan supervisi yang efektif atas proses kerja field force untuk mencapai standard yang telah ditentukan dan mencapai target sales yang telah ditetapkan

Kirimkan lamaran, CV dan pas photo terbaru dengan ukuran max. 200kb, dan cantumkan KODE POSISI dan AREA yang diminati ke :

nadya.ef@galenium.com

atau

HRD PT. Galenium Pharmasia Laboratories
Jl. Aditiawarman No. 67
Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 12160

Hanya lamaran yang mencantumkan kode posisi yang akan diproses


Penutupan : 21 November 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan November 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Yogyakarta dengan alamat judul Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan November 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/11/daftar-lowongan-kerja-yogyakarta-bulan.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan November 2013 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan November 2013 Updated at : 10.25
Minggu, 03 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar