Minggu, 11 Mei 2014

Lowongan Guru Les Privat se Jabodetabek & Penterjemah B.Inggris-Indonesia

“Magenta Les Privat”


Dicari, guru les privat TK, SD-SMA semua bidang studi
( diutamakan yg bisa semua pelajaran, matematika, fisika, kimia, IPA, Biologi ),
akuntansi, komputer, design grafis,
bahasa inggris, mandarin, korea
lulusan S1 PTN/ PTS terkemuka

se Jabodetabek,
Pengalaman mengajar di sekolah dan privat min. 1 th,

sertakan keterangan jika dapat mengajar bilingual/ dalam bahasa inggris atau jika pernah mengajar di international school.


Saat ini sedang dibutuhkan guru yang bisa mengajar akuntansi untuk international school, smp kelas 2 di kelapa gading, harus mengerti istilah2 akuntansi dalam b.inggris & berpengalaman mengajar.


Juga dibutuhkan penterjemah b.inggris-Indonesia & b.ind-inggris yg berpengalaman dalam bahasa inggris, min. D3 jurusan b.inggris.



Kirim cv lengkap berikut lampiran/attach file ijazah, transkrip nilai, referensi kerja bila ada, dll ke honeyoks@gmail.com ( yg sudah pernah kirim lamaran harap jangan kirim email lagi; IJAZAH, TRANSKRIP NILAI & SERTIFIKAT KURSUS JANGAN LUPA DI EMAIL )

sumber

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori gurudosen / Jabodetabek / SMU dengan alamat judul Lowongan Guru Les Privat se Jabodetabek & Penterjemah B.Inggris-Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/05/lowongan-guru-les-privat-se-jabodetabek.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Guru Les Privat se Jabodetabek & Penterjemah B.Inggris-Indonesia | Tukiyooo | 5
Minggu, 11 Mei 2014

0 komentar:

Posting Komentar