Jumat, 18 April 2014

Jasa MEMBUAT E-PAPER, Koran - Majalah Digital

Mimin-Momod, maaf saya numpang buka lapak...




Saya menerima pembuatan file digital dalam bentuk akhir berupa e-paper. Buat agan2 yang belum paham apa itu e-paper adalah file digital model baru dari tampilan file versi pdf. Kelebihan dari E-Paper sendiri berupa file pdf yang lebih interaktif, dapat menggabungkan file video, suara, interaksi 2 arah dan bisa dibuka di semua perangkat mobile/gadget dengan tampilan yang menyesuaikan layar gadgetnya dan masih banyak lagi lainnya.

E-Paper menjadi jalan mudah bagi agan2 yang ingin menghemat biaya cetak, menghemat biaya promosi media tradisional, mendigitalkan album foto2 keluarga dengan tampilan interaktif, dan praktis karena file yang biasanya berlembar2 hasil printout kini hanya disimpan dalam sebuah file yang bisa di simpan dalam media simpan seperti cd, dvd, usb dan media internet.

Media-media cetak besar khususnya media surat kabar dan majalah kini trendnya pun sudah mengarah ke media digital dengan memanfaatkan teknologi e-paper ini, dengan istilah koran-majalah digital.

Sebagai contoh agan bisa lihat tampilannya seperti ini:

1. http://jurnaltatakota.com/
2. http://www.riaupos.co/epaper.php
3. http://balipost.realviewdigital.com/...=87852#folio=1
4. http://epaper.banjarmasinpost.co.id/ummah
5. http://epaper.kaltimpost.co.id/
6. http://www.tribunnews.com/epaper
7. http://issuu.com/audiovideo



Pengalaman saya menangani project E-Paper ini sudah lebih 3 tahun (karena terikat perjanjian kontrak -maaf tidak bisa di cantumkan klien2 saya disini). Background saya adalah 10 tahun sebagai Multimedia Designer, dan kini sebagai Freelancer di Kom**s Group. Pekerjaan ini saya menerima yang bersifat Coorporate, personal project, dan umum.

Saya sanggup bekerja di luar jam kerja atau di jam kerja, untuk harga saya jamin di mulai dari harga mahasiswa. Untuk detilnya silahkan ditanyakan via PM atau fast respon di 085778977756.

Demikian semoga berkenan
Saya tunggu kabar baiknya ya Gan...





Fast Respon di 085778977756
Peta lokasi:
https://maps.google.co.id/maps?saddr...ra=ls&t=m&z=13

sumber

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori IT / Jabodetabek / lainlain dengan alamat judul Jasa MEMBUAT E-PAPER, Koran - Majalah Digital. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/04/jasa-membuat-e-paper-koran-majalah.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Jasa MEMBUAT E-PAPER, Koran - Majalah Digital | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Jasa MEMBUAT E-PAPER, Koran - Majalah Digital Updated at : 09.54
Jumat, 18 April 2014

0 komentar:

Posting Komentar