Selasa, 08 April 2014

[JABODETABEK] [150414] Business Executive Allianz ASN Batch 9

Business Executive Allianz ASN Batch 9
(Kode: BE BATCH 9 2014)

Penutupan 15 April 2014

Allianz SE adalah perusahaan asuransi terbesar di dunia dan juga merupakan salah satu lembaga keuangan terbesar yang bisnis dalam pengelolaan aset, perbankan, dan asuransi. Dari segi penerimaan (revenue) Allianz merupakan perusahaan keuangan terbesar di dunia. Dengan total aset USD 1 triliun dan dana kelolaan USD 2 triliun, kehadiran kami di lebih dari 70 negara termasuk Indonesia. Saat ini Allianz membantu lebih dari 78 juta nasabahnya di seluruh dunia.

Allianz mengajak orang-orang terbaik Indonesia untuk jaringan distribusi kami dan mengalami satu-satunya program yang terkesan dan menghargai Anda. Kami percaya program kami dapat memenuhi gairah hidup Anda dan impian dalam memiliki bisnis untuk membantu kehidupan orang lain lebih baik.

Tiga roh program bisnis Allianz adalah:
1. Menyediakan kuantum agensi yang bisa menjadi kendaraan untuk menghasilkan uang besar, Rp 1.000.000.000 pendapatan per tahun.
2. Mendorong ekspansi lebih cepat berpotensi mampu merekrut orang bergabung dengan Allianz Star Network
3. Ketenangan pikiran adalah dengan 5 Generational Override sebagai yang tertinggi di seluruh industri asuransi

Kami memerlukan Business Executive dengan persyaratan:

Batch 9:
1. Memahami prinsip Sebuah Bisnis yang Peduli dengan Senang Hati Membantu Orang Lain untuk Kualitas Hidup Lebih Baik atau berkeinginan dalam membangun industri distribusi untuk asuransi jiwa
2. Persyaratan pendidikan minimal saat ini sedang menyelesaikan sarjana strata 1 (S1/Bachelor) dari universitas terkemuka
3. Mempunyai etika, profesionalisme, dan integritas tinggi
4. Dapat bekerja dengan independen dalam pengawasan yang rendah dan orientasi pada hasil
5. Domisili di daerah Jabodetabek.
6. Mengikuti ujian lisensi wajib Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI)

Dapat dilakukan secara paruh waktu ataupun penuh waktu.

Silakan mengirimkan CV ke Be.HidupLebihBaik1890@gmail.com sebelum tanggal 15 April 2014. Subyek email ditulis kode BE BATCH 9.

Undangan wawancara dan proses seleksi lainnya disampaikan hanya melalui email.

Program yang sederhana, mudah, dan efektif kami telah terbukti memberikan gaya hidup yang lebih baik. Juga dalam satu tahun memberikan pendapatan bulanan Rp 100 juta. Serta program dengan Rp 179,23 miliar kompensasi bisnis tahunan.

Kami menanti untuk mendengar dari Anda segera. Anda juga dapat menemukan lebih lanjut tentang www.berani-berubah.com dan www.allianzstarnetwork.com.

Demikian disampaikan dan terima kasih.


sumber

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Jabodetabek / S1 dengan alamat judul [JABODETABEK] [150414] Business Executive Allianz ASN Batch 9. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/04/jabodetabek-150414-business-executive.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
[JABODETABEK] [150414] Business Executive Allianz ASN Batch 9 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo [JABODETABEK] [150414] Business Executive Allianz ASN Batch 9 Updated at : 00.44
Selasa, 08 April 2014

0 komentar:

Posting Komentar