Senin, 14 April 2014

Butuh Freelancer Full Time / Part Time Edit Logo

Ane lagi nyari freelancer full time / part time buat edit2 logo yang sudah ane sediain

Ketentuan :
1. Minimal bisa / paham seputar potosop
2. Paham cara edit logo, minimal resize dan hilangin background
3. Per hari mampu edit logo minimal 75 logo
4. HARUS punya internet kenceng biar gampang setor hasil editan ke ane
5. Punya akun dropbox buat setor hasil editan
6. Berhubung ini buat keperluan pribadi, ane cuma bisa kasih gaji 1 juta/ bulan

Yang merasa sanggup dan minat, silahkan pm / email ane dengan subject "Minat Edit Logo - ID Kaskus agan"

Email : dedi.ardinsyah@gmail.com

sumber

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori lainlain dengan alamat judul Butuh Freelancer Full Time / Part Time Edit Logo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/04/butuh-freelancer-full-time-part-time.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Butuh Freelancer Full Time / Part Time Edit Logo | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Butuh Freelancer Full Time / Part Time Edit Logo Updated at : 02.04
Senin, 14 April 2014

0 komentar:

Posting Komentar