Rabu, 26 Maret 2014

(NEED INFO) BUTUH PEKERJAAN AREA TANGERANG

Assalamualaikum gan,

Mohon maaf apabila ane bikin trit ga jelas,

KRONOLOGI : Critanya Ane Baru di tangerang gan, sebelumnya ane di kota surabaya..
tertarik merantau di Jakarta raya, Karena ane nggak mau ngrepotin sanak saudara ane nebeng di kosan temen.
sebelumnya ane kerja di perusahaan advertising , ane mengawali karir jadi operator mesin digital printing, lalu ane mulai familiar dengan software potoshop dan coreldraw akhirnya ane mulai belajar secara otodidak lewat yutub dan sumber2 lainnya, dan Alhamdulillah membuahkan hasil, ane di naikin pangkat menjadi lay out desainer , bagian nrima dan edit file,
latar pendidikan ane SMK otomotif gan, tapi ane ga ada bakat ke situ ane udah menemukan bahwa dunia desain adalah kemampuan yang saat ini bisa di gali dan di gali lebih dalam lagi.
ane sadar latar pendidikan ane saat ini bisa di bilang sulit untuk cari kerja, apalagi di kerasnya arus metropolitan. hampir saya temui di setiap lowongan pekerjaan di media yang di butuhkan adalah seorang berjenjang diploma/sarjana.
pengalaman ane kemaren ane coba nglamar di salah satu PT di daerah sini ane malah di maki2 sama sekuritinya, lumayan sakit hati gan
tapi mudah2an ini sebuah proses.

ane yakin kualitas seseorang bukan di tentukan dari jenjang pendidikannya saja.
planning ane setelah dapat kerja di sini adalah ingin melanjutkan pendidikan di tingkat yang lebih lanjut,

bagi agan yang mempunyai info loker daerah tangerang khususnya deket mall lippo karawaci tolong mohon bantuannya, ane aktif ngaskus. walaupun kondisi ane sekarang lagi kere ane masih punya cara buat dapet koneksi internet.

ane ngga milih2 kerjaan menurut basic ane, asalkan cepet kerjaa , karena pundi2 rupiah sudah benar2 kritis

ane bisa ngoprasiin komputer, kemampuan berinternet ria, sotoshop, corel
saat ini harta ane yang ane miliki laptop beserta koneksi internet nya,

bagi agan2 yang berminat ketemu ane, buat ngobrol atau sharing2 tentang loker ane akan sangat berbahagia sekali

kontak ane : 081297204775

thanks kaskus. semoga berkah

sumber

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori SMU / Surabaya dengan alamat judul (NEED INFO) BUTUH PEKERJAAN AREA TANGERANG. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/03/need-info-butuh-pekerjaan-area-tangerang.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
(NEED INFO) BUTUH PEKERJAAN AREA TANGERANG | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo (NEED INFO) BUTUH PEKERJAAN AREA TANGERANG Updated at : 03.22
Rabu, 26 Maret 2014

0 komentar:

Posting Komentar