Senin, 03 Maret 2014

Lowongan Kerja Pontianak Maret 2014 MANAGER HRD Terbaru

Lowongan Kerja Pontianak Maret 2014 MANAGER HRD Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Pontianak atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diPontianak sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & PLANET SELANCAR MANDIRI, PT Pontianak, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai MANAGER HRD , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja MANAGER HRD Maret 2014 

PLANET SELANCAR MANDIRI, PT Pontianak

 PLANET SELANCAR MANDIRI, PT

Kami perusahaan yang berkembang pesat, yang mengkhususkan pada pakaian remaja dan pakaian selancar Brand Internasional. Kami mencari kandidat profesional untuk bergabung dengan Tim kami sebagai:

MANAGER HRD PONTIANAK (MHRD)

Kualifikasi:
  • Pria/wanita, maksimal 40 tahun
  • Jurusan Psikologi / Managemen / Hukum / Human Resources, Pasca Sarjana sebagai nilai lebih
  • Min. 3 tahun pengalaman menangani permasalahan ketenaga kerjaan seperti rekruitmen , hukum perburuhan, payroll, Program Pengembangan Manusia dan diutamakan pernah bekerja di perusahaan properti
  • Mampu bekerja dalam tekanan, percaya diri dan dapat memotivasi diri sendiri
  • Dapat bekerja secepatnya
  • Penempatan di Pontianak

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan. Cantumkan kode Posisi yang dilamar pada subjek lamaran ke alamat email:

hrd@planetsurfonline.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Pontianak Maret 2014 sebagai MANAGER HRD anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori pontianak dengan alamat judul Lowongan Kerja Pontianak Maret 2014 MANAGER HRD Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/03/lowongan-kerja-pontianak-maret-2014.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja Pontianak Maret 2014 MANAGER HRD Terbaru | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja Pontianak Maret 2014 MANAGER HRD Terbaru Updated at : 15.50
Senin, 03 Maret 2014

0 komentar:

Posting Komentar