Minggu, 02 Maret 2014

Lowongan Kerja Depok Maret 2014

Lowongan Kerja Depok Maret 2014 - Untuk anda yang sedang mengiinkan bekerja di bidang Accounting, saat ini kami telah memberikan info Lowongan Kerja Depok Maret 2014 untuk anda. Loker Terbaru akan terus menambah informasi lowongan kerja lainnya agar anda mempunyai banyak referensi lowongan kerja, yang admin harapkan dengan semakin banyaknya referensi lowongan untuk anda maka kesempatan anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda semakin besar.




Company Confidential

Accounting Staff (AS) - Depok

Indonesia - Jawa Barat - Depok

Company Overview

Kami Perusahaan Multi Finance yang telah berpengalaman dan bergerak dalam bidang pembiayaan. Kami telah memiliki jaringan operasional di hampir semua kota di Indonesia. Membuka kesempatan bagi profesional muda untuk menjadi tim kami, maju bersama-sama menjadi kekuatan yang solid dalam rangka mengembangkan perusahaan dan mengembangkan karir bersama kami dalam posisi:

Responsibilities

Membuat laporan keuangan perusahaan
Melakukan proses penutupan buku laporan keuangan perusahaan
Melakukan analisa laporan keuangan perusahaan
Melakukan rekonsiliasi

Requirements

Wanita
Usia maksimal 26 tahun
Pendidikan minimal S1 Akuntansi
Fresh Graduate
Mampu menyusun dan menganalisa strategi accounting, laporan keuangan
Memiliki kemampuan berbahasa Mandarin dan belajar dengan cepat
Penempatan untuk di Sawangan Depok

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Kirim surat lamaran Anda dan resume beserta foto terbaru dan menulis kode posisi dalam subjek ke email kami :
increase_hrdmail@yahoo.com

Closing Date: 15-Mar-14


Itulah tadi informasi dari kami seputar Lowongan Kerja Depok Maret 2014 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini untuk anda semuanya. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa lebih mudah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda masih belum cocok dengan lowongan pekerjaan ini anda bisa coba melihat Lowongan Kerja Cirebon Maret 2014 atau Lowongan Kerja Cianjur Bulan Maret 2014 yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya. Terima Kasih

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Accounting / Depok / Jawa Barat / S1 / S1 Akuntansi dengan alamat judul Lowongan Kerja Depok Maret 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/03/lowongan-kerja-depok-maret-2014.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja Depok Maret 2014 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja Depok Maret 2014 Updated at : 08.11
Minggu, 02 Maret 2014

0 komentar:

Posting Komentar