Kamis, 13 Februari 2014

Penerimaan CPNS 2014 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Pendaftaran CPNS 2014 akan dimulai sebelum atau sesudah pilpres, telah banyak daerah yang menyatakan akan ikut serta dalam pelaksanaan penerimaan CPNS 2014 mendatang. Salah satunya pada daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, daerah ini akan membuka lowongan Penerimaan CPNS 2014 mendatang, hal tersebut dibenarkan oleh Bapak Drs Syamsul Bahri selaku Plt Kepala BKD Lebong. Beliau mengatakan bahwa pemkab lebong masih sangat membutuhkan tenaga pegawai negeri sipil meliputi tenaga kesehatan, pendidikan, teknis dan penyuluh. Beliau yang didampingi oleh Bapak H Guntur SSos selaku Kabid Kepegawaian dan Organisasi mengatakan bahwa kebutuhan PNS dipemkab lebong masih kekurangan sekitar 1.197 Formasi. Kouta tersebut akan diusulkan kepada kemenPAN-RB untuk diproses dan diglodok apakah disetujui. Untuk pendidikan formasi beliau juga menambahkan bahwa kouta CPNS Lebong masih didominasi dari formasi SMP sampai tingkat S2. Pemkab Lebong mengharapkan usulan tersebut disetujui karena jumlah kebutuhan tenaga terus berkurang diakibatkan banyaknya pegawai negeri sipil yang pensiun, seperti tanaga guru, teknis ataupun kesehatan. Banyaknya Kekurangan PNS mampu berakibat fatal dalam peningkatan layanan terhadap masyarakat lebong.

CPNS 2014 Lebong / Google. co.id
Sementara itu Beliau telah memastikan bahwa pendataan formasi kebutuhan sudah disiapkan,  Pendataan tersebut diperoleh dari analisis kebutuhan pegawai di Kabupaten Lebong secara merata. Namun BKD pemkab lebong masih saja menunggu surat resmi dari Kemen PAN dalam hal pengusulan kouta tersebut. Beliau mengatakan bahwa jumlah kouta yang diusulkan tersebut belum tentu akan dipenuhi semuanya di pemerintah pusat. Masyarakat Pemkab lebong sangat menyadari usulan tersebut pasti tidak akan semua disetujui namun selalu optimis nantinya mudah-mudahan dipenuhi dari sebagian usulan kouta CPNS Lebong yang telah kita minta.

Penerimaan CPNS tahun 2014 ini sangat diharapkan diberbagai tanah air, seperti di pemkab lebong. Sementara itu Kemenpan RB telah menyatakan bahwa pemerintah indonesia akan membuka formasi sebanyak 100.000 formasi, Kouta yang ditawarkan ini jauh lebih banyak dari penerimaan CPNS tahun lalu. Disamping itu Kemenpan menjelaskan pemerintah RI merencanakan pelaksanaan ujian CPNS 2014 pada pertengahan tahun ini. Kemungkinan proses Pendaftaran seleksi CPNS 2014 sudah dilakukan pada pertengahan maret mendatang. Kemudian menpan menegaskan bahwa Ujian seleksi CPNS diberbagai pusat, daerah bahkan instansi lainnya akan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test), sistem ini sudah banyak dipakai pada sebagian instansi pemerintah dalam penerimaan CPNS 2013 lalu. Maka dari itu menpan berharap masyarakat indonesia antusias dalam memperkenalkan sistem CAT tersebut yang dirasa lebih transparan dan jujur. Apakah anda sudah mengetahui apa itu CAT (Computer Assisted Test)? Sistem CAT ini merupakan perangkat software yang di install pada PC, kemudian peserta menjawab soal ujian dan hasil dari jawaban tersebut langsung diketahui melalui sistem CAT tersebut, sehingga sistem ini tidak bisa dipakai untuk tindak kecurangan. Untuk itu disarankan untuk belajar soal-soal CPNS dengan menggunakan sistem CAT. Dimana saya dapatkan software CAT? Saat ini banyak sekali yang menawarkan software CAT tersebut dipasaran, salah satunya melalui situs resmi www.soalkerja.com. Mengapa harus disitus soalkerja.com? Karena situs tersebut memberikan software CAT dan ribuan soal-soal CPNS, serta telah terbukti banyak meluluskan para membernya. Ayo tunggu apalagi pesan sekarang juga Software CAT versi terbaru disitus www.soalkerja.com. Persiapkan diri anda sekarang juga dengan matang...!!!
(bengkuluekspress.com)

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori CPNS / CPNS 2014 / CPNS Bengkulu / CPNS Lebong / Lowongan Kerja CPNS / Pendaftaran CPNS 2014 dengan alamat judul Penerimaan CPNS 2014 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/02/penerimaan-cpns-2014-pemerintah_13.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Penerimaan CPNS 2014 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Penerimaan CPNS 2014 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong Updated at : 17.29
Kamis, 13 Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar