Selasa, 25 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru BFI Finance Indonesia 2014

:bfi
BFI Finance Indonesia atau sering disebut dengan BFI merupakan perusahaan yang memiliki usaha dalam bidang pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat khususnya pada segmen ekonomi menengah kebawah dan mikro. Perusahaan yang telah berkembang pesat menjadi perusahaan publik ini terus mengalami peningkatan dari segi pendapatan yang mana karena didukung oleh manajemen dan kekuatan SDM yang handal serta memiliki loyalitas dalam menjalankan amanat perusahaan. BFI Finance Indonesia Tbk melakukan bisnis ke seluruh penjuru nusantara, tanpa adanya konsentrasi pada merek, tipe, area atau industri tertentu sehingga konsumen akan lebih leluasa memilih model dan tipe kendaraan yang akan dimiliki secara kredit maupun cash. BFI lebih mengutamakan pada pelayanan publik supaya calon pembeli merasa nyaman dan dimanjakan oleh para karyawan yang bertugas sebagai marketing disetiap kantor unit pelayanan.

PT BFI Finance Indonesia Tbk memberikan pelayanan secara maksimal pada setiap nasabah yang akan melakukan kredit kendaraan baik baru maupun bekas. BFI juga melakukan kerjasama dengan Bank Permata dengan tujuan untuk mempermudah proses transaksi nasabah yang dapat langsung melakukan pembayaran kredit melalui sistem online dari perusahaan ini. BFI Finance Indonesia kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BFI Finance Indonesia
Posisi jabatan:
  1. MT Marketing
  2. MT Operational
  3. MT Remedial
  4. MT Credit Analyst
  5. Networking Executive
  6. Marketing Executive
  7. Collector
  8. Auditor
  9. Sales
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Mampu bekerja secara tim dan individu
  7. Memiliki kendaraan pribadi
  8. Jujur dan teliti
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah serta transkrip nilai anda ke alamat dibawah ini:

BFI Finance Indonesia
Email: karir.budiluhur@gmail.com
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Lowongan Kerja Finance / Lowongan Kerja Otomotif / Lowongan Kerja Swasta dengan alamat judul Lowongan Kerja Terbaru BFI Finance Indonesia 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-terbaru-bfi-finance.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja Terbaru BFI Finance Indonesia 2014 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja Terbaru BFI Finance Indonesia 2014 Updated at : 16.09
Selasa, 25 Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar